f Tulisan Kata Kata Happy Birthday di Tahun 2022

Type something and hit enter

On

Berikan teman, sahabat atau anggota keluarga Anda sesuatu yang luar biasa saat ulang tahunnya dengan mengirimkan tulisan kata-kata happy birthday. Ucapan bahagia ini dapat ditulis dalam kartu ucapan atau sebagai bagian dari hadiah. 


Apa pun itu, Anda dapat menggunakan tulisan kata-kata dan peribahasa ini untuk mendoakannya. Mengirimkan kata-kata ucapan ulang tahun kepada seseorang di hari ulang tahunnya adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kepada mereka betapa Anda peduli pada mereka.

tulisan kata kata happy birthday di tahun 2022
tulisan kata kata happy birthday tahun 2022

Dan tentunya mendoakannya serta ingin melihat mereka menerima banyak berkah bahagia dalam hidup mereka. 


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun aesthetic untuk pacar


Semoga tulisan kata-kata happy birthday di tahun 2022 ini dapat mewakili anda yang kurang mahir membuat tulisan kata-kata selamat ulang tahun.


Kata-kata happy birthday tahun 2022


"Happy birthday kakak, dengan setiap ulang tahun yang engkau rayakan, semoga kakak tumbuh lebih bahagia, lebih bijaksana, dan lebih sabar. Dari adikmu yang sayang padamu."


"Doaku di hari lahirmu ini, semoga banyak berkah bahagia menghampiri hari-harimu di sepanjang usiamu. Selamat berbahagia di hari ultahmu ini. Happy birthday Kak"


"Selalu akan ada kata semoga di setiap doaku untukmu. Tentang semua yang kau impikan, menjadi kenyataan yang kau terima. Selamat ulang tahun, dengan banyak berkah bahagia aku harapkan selalu datang untukmu."


"Tidak ada kata yang indah dan terbaik selain doa dan harapan. Aku harap kamu akan dihujani berkah dari semua orang yang engkau cintai dan kasihi."


"Semoga ulang tahun ini terasa seperti satu-satunya ulang tahun yang pernah engkau rayakan. Sehingga bahagiamu akan sepenuhnya tercurah hari ini. Dan saya berharap hari itu akan menjadi yang istimewa dan terbaik selama kamu hidup. Happy birthday."


"Happy bday untuk kamu yang istimewa. Saya doakan tahun depan hidupmu dipenuhi dengan berkah, keuntungan, harta berlimpah dan kekayaan."


"Hal yang menarik ulang tahun adalah doa-doanya bukan kadonya. Saya berharap semua keinginanmu tidak hanya menjadi kenyataan tetapi menjadi sangat lebih menarik dari yang pernah diharapkan. Selamat ulang tahun."


Baca juga: Kata ucapkan happy birthday untuk suami


"Semoga ulang tahunmu hari ini mendapat banyak berkah cinta, iman, dan keuangan yang berlimpah. Sukses selalu kawan."


"Selamat hari kelahiran dirimu, apa yang engkau inginkan hari ini akan kuusahakan. Semoga tetap bahagia, panjang umur dan murah rezekinya, Aamiin."


"Hari ini adalah hari pertamamu di tahun depan, habiskan dengan baik dengan mensyukuri segala nikmat dan saat-saat bahagia. HBD."


"Betapa senangnya bisa merayakan hari spesial ulang tahun ini bersamamu. Aku ingin selalu melihatmu bahagia dengan banyak senyuman tulus dari hatimu. Happy birthday."


"Karena setiap hari kita diberkahi untuk hidup di bumi ini, kita bertambah satu hari lebih tua. Sebuah perhatian kecil yang wajib kita syukuri. Semoga semakin banyak berkah untuk panjang umur dan sehat bersama keluarga dan sahabat."


"Aku sangat mencintaimu dan ulang tahun mu layak untuk dirayakan, karena kamu adalah bagian dari berkah Tuhan dalam hidup kami!. Selamat hari ulang tahun sayang."


"Merindukanmu lebih dari siapa pun di hari ulang tahunmu ini. Aku harap kau tahu bahwa kamu begitu dicintai dan dirindukan oleh semua orang."


"Seorang teman yang luar biasa yang aku miliki ada didirimu. Aku berdoa kamu menerima semua berkah yang layak dapatkan di hari ulang tahun yang paling bahagia ini. Wish you all the best."


"Terima kasih karena selalu menjadi seseorang yang bisa diandalkan. Selamat ulang tahun, saya harap ulang tahun ini, kamu merasa istimewa seperti yang selalu kau rasakan saat bersamaku."


Berkah ulang tahun 12 bulan


Januari – Tebal seperti kepingan salju yang jatuh, semoga berkah menyambut Anda dari tahun ke tahun.


Februari – Seperti es, air jernih mengalir, semoga Anda menang melawan kesengsaraan duniawi.


Maret – Seperti burung yang berkicau di awal hari, semoga sukacita di dalam hatimu selamanya bernyanyi.


April – Semoga sinar matahari mencerahkan semua waktu Anda, dan badai kehidupan berlalu seperti hujan di bulan April.


Mei – Tuhan menganugerahkan sebuah bunga yang menjadi lambang hidupmu dengan semua keharuman dan semua kemurnian.


Juni – Manis seperti madu lebah tanpa pemanis buatan.


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun terindah dan lengkap


Agustus – Seperti kupu-kupu terbang di udara pada Agustus, semoga perjalananmu melintasi dunia dibebaskan dari segala macam penyakit.


September – Menabur benih kebaikan dan semoga setiap tunas yang diberkahi, tumbuh dalam kekuatan di sekitarmu dan menghasilkan buah yang berlimpah.


Oktober – Tebal seperti daun yang bertebaran di tanah, semoga perbuatan baik dan kata-kata penyemangat Anda ditemukan.


November – November awal musim penuh berkah dengan datangnya penghujan yang melimpah. Semoga rezeki dan kesuksesan mengawalinya.


Desember – Dengan hati nurani yang jernih dan tenang, semoga Anda merenungi perjalanan hidup dan mengetahui bahwa Anda telah melakukannya dengan baik.


Selamat ulang tahun Tuhan semoga memberkati


"Tahun ini, saya berdoa agar Tuhan memberkatimu dengan cara yang bahkan tidak dapat kamu bayangkan dengan berkat yang kecil dan besar."


"Happy birthday, saya berdoa Anda diberkati oleh Tuhan dengan hal-hal yang akan membantu Anda menikmati tahun depan hidup Anda dengan lebih banyak kebahagiaan daripada yang Anda lihat sebelumnya."


"Hidup kamu telah menjadi satu berkat besar meskipun kamu tidak pernah dapat memiliki terlalu banyak berkat. Semoga Tuhan terus memberkati di hari ulang tahunmu ini."


"Selamat ulang tahun, semoga kamu selalu diberikan semua berkat dan cinta yang layak engkau dapatkan. Sehat terus dan panjang umur selalu."


"Hari ini adalah hari kita semua duduk dan mengingat hari lahirmu diberkati ke dalam keluarga kami. Tuhan pasti memberkati kita semua pada hari yang sangat istimewa itu."


"Semoga Tuhan mengirimkan banyak berkah bahagia untuk ulang tahun dan seluruh hidupmu di tahun-tahun yang akan datang."


"Selamat ulang tahun temanku. Semoga engkau mendapatkan ulang tahun yang fantastis yang dipenuhi dengan banyak berkah yang diberikan oleh Tuhan yang suci. Bahagia dan sukses terus."


Baca juga: Ucapan ultah buat kakak terbaik


Sekian tulisan kata-kata happy birthday di tahun 2022 kali ini, semoga selalu datang berkah dan perlindungan setiap hari ulang tahun yang hadir untuk kita semua, Aamiin.