f Ide Tulisan Kue Ulang Tahun untuk Pacar

Type something and hit enter

On

Membuat tulisan kue ulang tahun untuk pacar akan selalu membingungkan. Bagaimana menulis dan apa yang harus ditulis di kue ulang tahun pacar?. Biasanya kita hanya menulis seperti "Selamat Ulang Tahun Sayang" dan umumnya hanya itu. Padahal tulisan kue ulang tahun untuk pacar seperti itu akan terkesan biasa saja. 


Jika ingin membuat kue ulang tahun untuk pacar semakin unik dan menarik, berilah tulisan dan kutipan singkat romantis di atasnya. Seperti kata-kata sayang i love you dan lainnya. Disamping itu juga merupakan salah satu cara terbaik untuk pelengkap hiasan kue Anda.

ide tulisan kue ulang tahun untuk pacar

Untuk itu kami akan memberikan beberapa ide tulisan kue ulang tahun untuk pacar dengan menulis kutipan kecil dan kata-kata harapan untuk memberi gambaran tentang apa yang harus ditulis dan bagaimana menulis di kue ulang tahun pacar.


Baca juga: Ucapan ulang tahun buat pacar 2021


Nah, di sini ada banyak tulisan, kata, dan kutipan yang bisa kamu tulis di kue ulang tahun untuk pacar. Bahkan kamu akan menjadi lebih kreatif lagi dengan menulis sesuatu yang romantis di atas kue ultah. Jadi, lihatlah contoh tulisan kue ulang tahun ini untuk ditulis di kue ulang tahun pacar.


Contoh tulisan di kue ulang tahun untuk pacar singkat


"Percaya pada keajaiban, karena kamu adalah salah satunya buatku."


 "Aku dulu menyukaimu, tapi sekarang aku benar-benar mencintaimu." 


"Kue akan menyelesaikan masalah apa pun, jadi berbahagialah hari ini."


"Saat kue ultah ini didepanmu, semoga kamu selalu mengingatku."


"Seseorang tidak dapat membeli kebahagiaan tetapi seseorang dapat membeli kue untuk membuatmu bahagia. Selamat ultah sayang."


"Hidup itu seperti kue. Terserah kamu untuk menikmati dan memotongnya."


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun bahasa Inggris untuk pacar 


"Bersama dengan kue ulang tahun ini aku persembahkan ketulusan cinta padamu."


"Ulang tahun tanpa kue ibarat aku tanpamu, selamat hari lahir sayang."


"Meskipun dunia banyak orang baik, tapi kamu adalah yang terbaik untukku."


"Kue ulang tahun ini adalah persembahan ketulusan hati dari cinta yang kumiliki hanya untukmu."


"Kue ini terlalu berharga, karna ada ketulusan cinta yang tertanam di dalamnya. Yaitu cintaku padamu, selamat ultah sayang." 


Contoh tulisan kue ulang tahun untuk pacar


"Aku bahagia setiap momen yang dihabiskan bersama kamu dan berharap untuk memiliki lebih banyak momen spesial sepanjang waktu denganmu."


"Di hari istimewamu, sayang, aku hanya ingin kamu tahu bahwa kaulah satu-satunya wanita yang pernah aku cintai dalam hidupku! Selamat ulang tahun yang indah!."


"Di hari ultahmu aku berharap cinta kita akan lebih kuat dari gunung, lebih tinggi dari langit, lebih terang dari bulan dan lebih hangat dari matahari. Selamat ulang tahun sayang."


"Dari semua bintang yang kamu lihat di malam hari, aku akan menamai satu bintang setelahmu. Dan itu adalah hadiah ulang tahun dariku untukmu yang tidak akan pernah bisa dihapus dari dunia ini."


"Ini hari spesial kamu!, Mari kita nikmati waktu hidup kita hari ini untuk merayakan keajaiban dalam hidupmu. Selamat ulang tahun kekasih hati."


"Tuhan telah mengirim kamu hanya untukku. Karena Dia tahu tidak ada yang bisa mencintai dan memedulikanmu lebih dari aku. Semoga semua cinta dan kebahagiaan di seluruh dunia menghampirimu."


"Selamat ulang tahun untuk kekasih termanis dari semuanya!. Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagiku dan aku tidak akan pernah ingin tanpamu."


"Saat ini aku memang tidak ada di sana untuk memberikan apa yang kamu inginkan. Tetapi aku berjanji untuk selalu bersamamu dengan sepenuh hati dan cinta. Selamat ulang tahun sayang!."


"Semoga ulang tahunmu benar-benar indah dan sedalam cinta dirimu bagiku, Sayang. Semoga hari ini terwujudkan semua impian dan keinginanmu."


"Selamat ulang tahun untuk satu-satunya pacar yang membuat hidup kesepianku menjadi menyenangkan. Berbahagialah selalu sayang, love you."


Baca juga: Kata-kata keren ucapan ulang tahun untuk pacar


"Tidak ada di dunia ini yang bisa seindah cinta yang telah engkau berikan padaku. Semoga ulang tahunmu diberkati, sayang."


"Hanya ada doa dan harapan tercintaku untuk ulang tahunmu. Semoga hidup cerah, seindah dan seceria seperti dirimu."


"Aku sangat bahagia kamu memilih untuk berbagi hari istimewamu ini denganku. Terima kasih untuk semuanya, aku sangat mencintaimu sayang!, Selamat ulang tahun."


"Sulit untuk menemukan hadiah yang menunjukkan betapa bahagianya saya karena kamu adalah kekasihku. Bersamaan dengan hadiah ulang tahun ini, aku memberikan ketulusan hatiku."


"Semoga yang terbaik dari segalanya karena kamu yang terbaik. I love you sayang dan selamat ulang tahun."


"Di hari ulang tahunmu ini, aku mendoakan semua yang diinginkan hatimu. Kamu adalah wanita yang begitu baik sehingga kamu benar-benar pantas mendapatkan yang terbaik yang ditawarkan dunia. Selamat ulang tahun untuk pacarku."


"Ini adalah pertama kalinya aku berbagi momen indah ini denganmu. Dan berharap aku menghabiskan lebih banyak hari bersama denganmu sampai nafas terakhirku."


"Kamu adalah pacarku, cintaku dan hidupku. Aku akan menjadikan setiap detik ulang tahunmu sebagai waktu dalam hidupmu. Selamat ulang tahun sayang!."


"Sama seperti hari yang tidak dimulai tanpa matahari, hidupku tidak dimulai tanpa sentuhan dan hal-hal manismu. Terima kasih telah menjadi yang terbaik di dunia."


"Yang aku inginkan hanyalah memelukmu selamanya dan tidak pernah membiarkanmu pergi."


"Kamu begitu istimewa, dan aku berharap hari istimewa dalam hidupmu ini diisi dengan hal-hal yang sangat istimewa yang dapat ditawarkan kehidupan."


"Selamat ulang tahun untuk orang yang spesial, membawa begitu banyak kegembiraan di hatiku. Aku menghargai setiap saat yang kita habiskan bersama. Dan aku harap kebahagiaan dan kegembiraan tidak pernah meninggalkanmu."


"Kamu terlalu istimewa bagiku. Hari ini, berharap kamu memiliki rumah yang penuh dengan teman dan cinta. Selamat ulang tahun!."


"Saat kamu merayakan satu tahun lagi usiamu, semoga tahun depan memberikan lebih banyak kegembiraan bagimu. Happy Birthday sayang."


Baca juga: Kado ulang tahun buat pacar yang berkesan


Demikian ide tulisan kue ulang tahun untuk pacar yang dapat anda sertakan di atas kue tart orang yang anda cintai. Semoga dapat memberikan kesan tersendiri buat pacar tersayang anda.