f Kado Ulang Tahun Pernikahan Termanis Untuk Pasangan

Type something and hit enter

On

Kado ulang tahun pernikahan termanis untuk pasangan - Salah satu momen yang di tunggu-tunggu dalam sebuah pernikahan adalah momen ulang tahun pernikahan. Kebanyakan pasangan suami istri akan mempersiapkan hadiah ulang tahun pernikahan untuk pasangan mereka. 


Dengan sebuah kado ulang tahun pernikahan, dapat membuat pasangan merasa lebih di hargai dan di cintai. Momen indah bukti dari kelanggengan hubungan suami istri adalah suatu hal yang lumayan langka untuk saat ini. Karena semakin maraknya pernikahan-pernikahan yang melahirkan perpisahan pada awal usia pernikahan.

kado ulang tahun pernikahan termanis untuk pasangan

Sudah layaknya pernikahan yang lenggeng dan bahagia di rayakan bersama pasangan anda. Namun kurang lengkap rasanya bila perayaan anniversary pernikahan tidak dilengkapi dengan kado ulang tahun pernikahan untuk pasangan anda.


Baca juga; Ucapan anniversary pernikahan bahasa Inggris terbaik


Hadiah ulang tahun pernikahan memang hanyalah sebuah simbol saja. Namun dengan kado tersebut akan membuat pasangan merasa lebih di perhatikan dan lebih di sayangi. Banyak pasangan suami istri yang merasa janggal atau merasa terlalu norak jika harus merayakan ulang tahun pernikahan. Padahal itu salah satu penghangat hubungan.


Mungkin pasangan tidak  mengharapkan sebuah kado saat anniversary pernikahan. Namun jika anda memberikan sesuatu yang sama sekali tidak di minta oleh istri, maka itu akan menjadi sebuah pemberian yang sangat berkesan bagi Istri anda.


Baca juga: Contoh ide surprise ulang tahun untuk pasangan


Tidak ada salahnya jika anda berusaha membahagiakan pasangan. Karena pasangan andalah yang akan menemani hidup anda sampai akhir hayatnya. Untuk itu berikanlah sebuah penghargaan berupa kado ulang tahun pernikahan di hari wedding anniversary anda.


Kado ulang tahun pernikahan 


Menjadi pelengkap hidup seseorang tentunya menjadikan kita sebagai orang yang dianggap istimewa. Nah, ketika kita telah resmi menjadi orang terspesial dihidupnya, pastinya kita akan terus berusaha membuatnya bahagia entah bagaimana pun caranya. 


Tak usah dipungkiri lagi, kita akan selalu berusaha membuat terkesan dan terus berkesan akan sikap kita. Cara membuatnya terkesan sendiri ada banyak. Salah satunya memberi kado ulang tahun pernikahan termanis untuk pasangan dan merayakan anniversay sebagai tanda bahwa kita terus mengingat momen kebersamaan. 


Baca juga: Wedding anniversary gift untuk suami & istri


Berikut contoh hadiah dan kado ulang tahun pernikahan termanis untuk pasangan.


1. Cokelat


Sejak dahulu kala cokelat dipercaya dapat membuat hati lebih bahagia. Hal ini ternyata bukan mitos belaka karena menurut penelitian, cokelat meningkatkan hormon bahagia pada manusia. selain itu, jarang sekali ditemui orang yang membenci cokelat.


2. Scraptbook


Scraptbook belom terlalu terkenal di Indonesia. Scraptbook sendiri terkenal keunikannya karena bisa menggambarkan kepribadian orang yang membuatnya. Scarptbook bisa menjadi alternatif kado anniversary pernikahan karena dapat menjadi indikator betapa anda memperhatikan dia hingga mencapai detail terkecilnya.


3. Voucher belanja 


Voucher belanja tak kalah romantis dibanding kado annIversary lainnya. Berikan voucher ini pada pasangan anda lalu katakan dengan voucher ini, aku menjadi milikmu dalam satu hari penuh menemani berbelanja.


4. Jam tangan


Jam tangan memang bukanlah kado khusus untuk momen anniversary, tapi bukanlah sesuatu yang buruk untuk diberikan pada pasanganmu saat anniversary pernikahan. Ini menunjukan betapa berharga menghabiskan waktu bersamanya dalam setahun ini.


5. Album foto


Kenapa album foto?, album foto merupakan tempat kenangan indah berada. Coba isi album foto dengan foto-foto candidnya (tak sadar kamera). Dengan aktivitasaktivitas rutin seperti biasa lalu saat anniversary kamu bisa berikan album foto itu.


Baca juga: Kado ulang tahun untuk suami yang paling istimewa


6. Perhiasan


Perhiasan seperti emas dan logam mulia lainnya adalah lambang kemakmuran dan kemuliaan. Berikan perhiasan yang lama diidamkannya, karena itu akan menjadi kejutan tersendiri buat pasangan anda.


7. Makan malam berdua


Setiap pasangan tentu saja mendambakan keromantisan. Dengan makan malam berdua saja, akan menghadirkan kesan yang romantis. Apalagi tempat yang dikunjungi memberikan suasana yang berbeda.


8. Bulan madu kembali


Usahakan bulan madu bukan hanya sekali pada saat baru menikah, lakukan setiap tahun akan lebih baik untuk menjaga kehangatan dan keromantisan.


9. Liburan


Berkunjung dan berwisata ke tempat-tempat romantis atau tempat yang pernah dikunjungi seperti pada masa-masa pacaran akan memberi momen dan kenangan tersendiri yang tak terlupakan buat pasangan.


10. Barang mewah


Tidak dapat dipungkiri, barang mewah seperti mobil, rumah, motor dan lainnya bila dijadikan kado ulang tahun pernikahan akan membuat pasangan bertambah bahagia. Tapi jangan sampai lupa bahwa, barang mewah sebenarnya adalah cinta dan ketulusan.


Baca juga: 25 Ucapan ulang tahun pernikahan untuk suami, istri & Sahabat


Itulah artikel tentang kado ulang tahun pernikahan (anniversary) termanis untuk pasangan. Pasangan yang tulus akan selalu menghadirkan kehangatan dan kebahagiaan. Dan melengkapinya dengan perhatian dan kasih sayang.