f Ucapan Selamat Natal untuk Pacar Perempuan dan Laki-laki

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat Natal untuk pacar - Natal adalah saat yang tepat berbagi bahagia dengan keluarga, saudara dan orang-orang tersayang. Bukan hanya berbagi hadiah, tapi juga doa, harapan dan ucapan Natal.

ucapan selamat natal untuk pacar

Memberikan ucapan selamat Natal buat pacar misalnya. Selain keluarga, pacar adalah salah satu sosok penting dalam kita. Dengan memberikan perhatian lewat kata-kata ucapan Natal, pacar kita akan semakin bahagia.


Dengan dibumbui sedikit kata-kata gombalan, tentunya akan menambah kehangatan cinta yang terjalin. Syukur-syukur disertai dengan hadiah Natal yang sudah lama diidamkan pacar anda. Apakah anda mencari kata-kata ucapan selamat Natal untuk pacar perempuan atau pacar laki-laki?.


Baca juga: Ucapan selamat Natal untuk status Whatsapp & Facebook


Tepat sekali anda berada di sini, karena captionkeren.net kali ini membagikan ucapan Natal 2020 buat pacar. Simak artikel selengkapnya di bawah ini.


Ucapan Natal buat pacar perempuan


"Satu hal yang pasti bahwa cintaku tidak akan berubah. Cinta ini akan tetap seperti ini selamanya. Natal kali ini aku ingin meyakinkanmu bahwa kamu akan tetap menjadi kesayanganku. Kamu selalu tinggal di dalam hatiku, dan itu adalah tempat spesialmu selamanya. Selamat Natal dan Tahun Baru untuk kekasihku."


"Selamat Natal sayang, semoga segala kebaikan menaungimu. Sayang, aku jatuh cinta padamu tidak tahu sejak kapan. Yang jelas sekarang kau menjadi milikku. Tetaplah sebagai kamu sekarang ini. Semoga Tuhan akan menjodohkan kita kelak, Amin."


"Kau adalah hal terbaik yang terjadi untukku sayang. Natal ini aku ingin memberitahumu, aku tidak akan pernah mengubah caraku untuk bisa bersamamu. Kau memiliki hatiku, dan itu akan tinggal selamanya. Aku sangat mencintaimu. Selamat Natal untukmu!."


"Sayang, kau telah mengubah hidupku, kau telah mengubah caraku dulu berpikir tentang cinta. Aku tahu kau benar-benar milikku. Aku akan berusaha mencintaimu dengan setulus dan selamanya. Selamat Natal dan Tahun Baru!."


"Selamat Natal kesayangan. Damai dan bahagia selalu ya!. Ada hadiah kecil yang sangat istimewa untukmu. Semoga kamu menyukainya. Tuhan Yesus memberkatimu."


Baca juga: Ucapan selamat Natal simple untuk status Facebook 


"Kamu adalah salah satu alasan mengapa aku bertahan. Sayang, aku sangat mencintaimu. Semoga Tuhan menjodohkan kita dalam pernikahan yang abadi untuk kita, Amin."


"Lihatlah ke belakang, dan sadari bahwa tidak ada yang pernah mencintaimu sebesar yang aku lakukan. Perasaan ini tidak akan pernah berubah dan akan tetap ada seiring waktu. Sayang kamu selalu. Selamat Hari Natal dan selamat Tahun Baru!."


"Cintamu membuatku kuat, dan cintamu telah memberiku alasan untuk tetap tinggal. Sepanjang jalan dan selamanya. Jangan pernah berubah, karena aku selalu merindukanmu setiap hari. Semoga Natal ini kamu banyak cinta dan penuh sukacita."


"Tidak ada yang secantik kamu dan tidak ada yang seindah kamu. Kamu seperti puncak dan bintang yang berkilauan di pohon Natal. Tetap seperti itu dengan kilauan sinarmu. Aku sangat beruntung bahwa kamu menjadi milikku. Selamat Natal cintaku."


"Aku tidak ingin ada hadiah ataupun kado di dalam hidupku. Aku hanya ingin bersamamu, yang setiap saat bisa memelukmu erat. Selamat Natal sayangku, Engkaulah bahagiaku di Natal ini."


Ucapan Natal untuk pacar laki-laki


"Selamat Natal cintaku, Senyumanmu meluluhkan hatiku, Itu pasti membuat hariku bahagia. Sayangku, aku sangat mencintaimu. Berjanjilah pada hari Natal istimewa ini untuk mencintaiku selamanya. Selamat berlibur."


"Senyumanmu sudah cukup bagiku untuk meluluhkan satu-satu pandanganku. Sudah cukup untuk membuatku menjadi milikmu. Ini adalah musim cinta dan kegembiraan. Jadi biarkan aku memberitahumu bahwa aku akan mencintaimu selamanya. Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru, Happy Holiday ya!."


"Sayang, Natal ini satu-satunya harapanku adalah bersamamu. Luangkan waktu di pelukanmu. Biarkan aku damai dipelukan di bawah pohon Natal itu."


"Izinkan bahagiaku sempurna di hari Natal ini untuk bersamamu. Dengan cinta dan berkat dari Tuhan. Semoga kamu juga seperti yang aku rasakan, Love you sayang, met Natal dan Tahun baru. Semoga damai membawa banyak berkat dan cinta, Amin."


"Sentuhanmu seolah ajaib sehingga membawaku ke dunia lain yang begitu indah. Aku tidak punya cukup alasan untuk menemukan cinta lain selain kamu. Semoga kau mendapatkan waktu yang menyenangkan, liburan yang membahagiakan di hari Natal ini. Merry Christmas sayang."


"Ada getaran yang bisa kurasakan di hatiku. Itulah cinta dan sayangku padamu. Kau selalu ada disetiap kegembiraan dalam hidupku. Selamat Natal dan selamat Tahun Baru sayangku!. Semoga kita bisa menikmati liburan bersama-sama."


"Di tengah suara musikal lagu Natal, di dalam kedamaian hati, aku ingin selalu bersamamu selamanya. Aku tidak ingin momen ini berakhir. Kau tahu, aku mencintaimu lebih dari diriku sendiri. Semoga Natalmu indah bersamaku, Dan kegembiraan hadir seperti pohon Natal!."


"Natal benar-benar istimewa bagiku. Kita berdua memiliki awal yang sempurna di bulan Desember ini. Selamat Natal untukmu cintaku. Met liburan."


"Liburan Natal dan Tahun Baru tak akan indah bila tak bersamamu. Karna Natal adalah cinta dan kasih bukan hanya kepada sesama, tapi juga untuk sang pacar. hehe. Selamat Natal untuk pacarku."


"Selamat Natal sayang, hari istimewa ini mau liburan kemana?. Apakah ada rencana untuk mengajak aku. Jalan-jalan ke tempat romantis yuk!."


Baca juga: Caption ucapan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020


Ucapan selamat Natal untuk pacar perempuan dan laki-laki akan semakin lengkap bila di sertai dengan hadiah istimewa dari sang kekasih. Tak ada salahnya berbagi bahagia di hari Natal kepada pasangan. Sekali-kali berikan hadiah liburan ketempat yang romantis. Selamat Natal dan selamat berlibur.