f Ucapan Selamat Natal 2020 Terbaik dan Lengkap

Type something and hit enter

On

Ucapan Selamat Natal 2020 - Hari Natal pada tanggal 25 Desember setiap tahun bagi umat Kristen pastinya akan di tunggu-tunggu, karena menyambut hari lahir Yesus Kristus. Dan Natal tahun 2020 ini akan jatuh pada hari Jum'at akhir Desember.

ucapan selamat natal 2020

Ucapan selamat Natal 2020 dan kartu ucapan akan banyak bertebaran dan dibagikan untuk keluarga, saudara, teman maupun sahabat tercinta. Tak ketinggalan juga media sosial akan semakin banyak unggahan ucapan Natal tahun 2020 ini.


Baca juga: Ucapan Natal untuk sahabat 2020 yang berkesan di hati


Memberikan ucapan selamat Natal untuk yang merayakan Natal akan mempererat tali persaudaraan maupun persahabatan. Jadi, momen Natalan ini jangan sampai dilewatkan memberikan kata-kata ucapan Natal kepada orang-orang terdekat anda.


Apa yang sudah anda siapkan untuk menyambut Natal tahun 2020 ini?. Apakah sudah mendekorasi pohon Natal, menyiapkan kata-kata untuk mengucapkan selamat Natal 2020. Atau mendekorasi rumah untuk memeriahkan pesta Natal tahun ini.


Jangan-jangan anda justru sedang memburu barang dan mainan sebagai hadiah Natal. Boleh-boleh saja semua itu anda lakukan di hari bahagia Natal. Tapi jangan sampai lupa makna Natal itu sendiri. Berbagi kasih, kebaikan dan kedamaian justru sangat penting, dari pada berpesta pora menghamburkan uang.


Baca juga: Renungan singkat Kristen menyambut Natal


Lebih baik membagikan ucapan selamat Natal kepada keluarga, saudara, sahabat dan teman anda untuk menjalin erat silaturahmi. Kami di sini akan membagikan beberapa contoh ucapan selamat Natal 2020 terbaik dan terlengkap untuk anda. Siapa tahu anda membutuhkannya, simak selengkapnya di bawah ini.


Ucapan selamat hari Natal 


"Natal membawa keilahian baru, di tengah semua kemeriahan dan ada sesuatu untuk disemangati. Jadi, bersiaplah untuk bersenang-senang, karena perayaan telah dimulai. Selamat hari Natal 2020!."


"Natal akan membawa kegembiraan baru untuk mengisi hati dengan cinta, perasaan baru dengan senyuman dan untuk membuat anda merasa baik sepanjang waktu, Selamat Natal 2020!."


"Merry Christmas,,keajaiban Natal sedang mengudara. Jadi, maukah anda berbagi kasih, kebahagiaan dan senyum anda. Semoga anda dan keluarga bersenang-senang dan gembira."


"Semangat Natal menyatukan semua orang dari hati, semoga menjadi awal yang luar biasa untuk kebaikan dan kedamaian dunia. Kami mengucapkan selamat Natal untuk yang merayakan, semoga  tetap diberkati selalu."


"Selamat hari Natal, harapan saya semoga membuat hari anda menyenangkan. Tetap sehat dan bahagia seperti yang selalu anda harapkan. Kami, captionkeren.net mengucapkan selamat Natal untuk anda semua umat Kristen di seluruh dunia."


Baca juga: Ucapan selamat hari Natal 2020 untuk teman  


"Merry Christmas, semoga lebih banyak kebahagiaan untuk anda pada hari ini. Lebih banyak kedamaian di hati dan jiwa. Manfaatkan hari anda sebaik-baiknya sebagai bagian khusus di hari Natal ini. Tuhan memberkati."


"Tetap diberkati di musim liburan ini, untuk merayakan Natal bersama keluarga dan teman. Ini adalah Natal yang tepat untuk berkumpul dan berbagi sukacita dengan mereka. Selamat hari Natal dan selamat berlibur."


"Semoga kedekatan teman-teman, kenyamanan rumah, dan persatuan bangsa kita, memperbarui semangat anda di perayaan Natal ini. Selamat Natal untuk anda dan keluarga, semoga kedamaian terus terjadi untuk kita semua."


"Ini adalah musim untuk saling mendoakan kegembiraan, cinta, dan perdamaian. Ini adalah harapan saya untuk Anda. Selamat Natal teman-teman terkasih, semoga anda semua merasakan cinta di hari yang istimewa ini."


"Anda membuat bintang-bintang bersinar lebih terang, dan hari-hari musim dingin lebih hangat, hanya dengan berada di dalam hidup saya. Selamat Natal untuk orang favorit saya di dunia."


Ucapan harapan di hari Natal 2020


"Semoga musim perayaan ini bersinar dan bercahaya. Semoga semua keinginan dan impian kita menjadi kenyataan. Dan semoga kita merasakan kebahagiaan ini sepanjang tahun. Selamat Natal. damai selalu di hati."


"We wish you merry Christmas, rayakan keajaiban dan kegembiraan musim perayaan hingga liburan bersama keluarga dan orang-orang terkasih anda. Damai di hati dan damai di jiwa selalu."


"Selamat Natal, semoga akan ada hadiah yang menyenangkan dan kenangan masa lalu yang diingat dengan baik. Semoga akan datang harapan terbaik untuk liburan dan Tahun Baru yang luar biasa."


"Semoga Natal ini mengakhiri tahun sekarang dengan ceria, dan memberi jalan bagi Tahun Baru yang lebih optimis. Saya mengucapkan selamat Natal untuk kalian yang merayakannya."


"Semoga semua bintang turun dari surga ke rumah anda. Dan semoga anda mendapatkan Natal yang menyenangkan dan penuh kedamaian hati, Amin."


"Semoga Sinterklas membawakan anda banyak hadiah dan rumah anda dipenuhi dengan kedamaian dan kebahagiaan!."


"Semoga Yesus menghujani berkat-Nya yang melimpah kepada anda dan keluarga. Dan semoga anda mendapatkan keselamatan dan perlindungan Tuhan. Selamat Natal dan Tahun Baru yang menyenangkan."


"Met Natl, sukacita bagi dunia karena seorang raja telah lahir!. Semoga anda dan keluarga damai dan sejahtera pada hari Natal ini!. GBU."


"Semoga Tuhan mengirimkan berkat-Nya yang melimpah dan memiliki Tahun Baru da liburan yang memuaskan!."


"Semoga kesedihan dan kesuraman dalam hidup Anda diganti dengan kebahagiaan dan kegembiraan yang tidak pernah berakhir!. Selamat Natal." 


"Tersenyumlah sayangku, karena musim Natal akhirnya telah tiba disini!. Semoga semua harapanmu terkabulkan sesuai keinginan yang kamu doakan."


"Bayi Betlehem lahir hari ini. Semoga kedamaian, cinta, dan ketenangan-Nya turun atas kamu dan tetap bersamamu selamanya!. Dan semoga anda mendapatkan Natal yang diberkati dan suci, Amin."


Ucapan selamat Natal 2020 dan Tahun Baru 2021


"Sebarkan kehangatan musim Natal kepada semua orang di sekitar anda. Dan jadikan dunia ini tempat yang indah untuk ditinggali. Selamat Natal dan Tahun Baru!."


"Semoga Natal ini membakar semua kesedihanmu dan mengubur air mata, agar hidupmu senantiasa dipenuhi dengan kebahagiaan dan kegembiraan. Semoga kamu dan orang tercinta bahagia. Selamat Natal dan Tahun Baru yang penuh dengan kesenangan dan keseruan."


"Bel berbunyi dan burung-burung bernyanyi. Semoga anda mendapatkan semua kebahagiaan yang dibawa Natal!. Merry Christmas ang Happy Newyear."


"Jika anda merasa hangat hari ini, itu dari semua cinta yang kami kirimkan kepada anda. Selamat natal dan tahun baru!."


"Bel berbunyi dan semua orang bernyanyi, di hari Natal!. Semoga anda dan keluarga mendapatkan kedamaian dan kebahagiaan. Selamat Natal dan Tahun Baru."


"Semoga Natal ini memberi Anda semua cinta dan keberuntungan di dunia!. Selamat natal dan tahun baru!."


Baca juga: Ucapan selamat Natal untuk status Whatsapp & Facebook 


"Sebuah bintang telah datang ke bumi!. Sebarkan cinta dan semangat Natal!, Selamat Natal dan Tahun Baru."


"Selamat Natal dan Tahun Baru. Rayakan keajaiban dan kegembiraan musim perayaan dan liburan Desember ini. GBU."


"Semoga musim Natal ini membawa Anda lebih dekat dengan semua yang Anda hargai di hati Anda. Selamat Natal dan Tahun Baru!."


"Cinta, kegembiraan dan kedamaian adalah bahan untuk Natal yang indah. Kami harap Anda menemukan semuanya pada musim perayaan. Selamat Natal dan Tahun Baru!."


"Musim perayaan ini lebih dari sekadar pesta Natal dan pemberian hadiah. Semoga Natal Anda dipenuhi dengan keajaiban dan makna sejati dari saat yang indah ini. We wish you Merry Christmas and Happy New year."


Ucapan Natal 2020 singkat


"Semoga Anda diberkati dengan Natal yang aman dan bahagia penuh cinta. Selamat Natal"


"Berharap Anda bisa merasakan cinta, kegembiraan, dan kedamaian di musim Natal ini."


"Semoga kita semua saling menunjukkan cinta dan kesabaran yang mungkin tidak pantas kita dapatkan pada Natal ini. Inilah semangat Natal yang sebenarnya."


"Kami berharap Anda dikelilingi oleh keindahan dan kenyamanan di musim Natal ini."


"Selamat Natal !! Saya harap tahun ini kaus kaki Anda dipenuhi dengan banyak hadiah !!


"Semoga rumah Anda dipenuhi dengan lagu-lagu Natal, kue, permen, dan semua cinta yang dibawa oleh musim perayaan ini."


"Selamat Natal, semoga dunia anda dipenuhi dengan kehangatan dan keceriaan di musim suci ini, dan sepanjang tahun."


"Mengucapkan Selamat Natal dan semoga perayaan ini membawa banyak kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidup Anda!."


Baca juga: Kata-kata ucapan selamat Natal untuk Instagram 


"Semoga Natal Anda dipenuhi dengan banyak kebahagiaan, kedamaian, cinta dan banyak hadiah dari orang-orang tersayang."


"Merry Christmas dan semoga Natal yang indah bersama orang-orang yang paling Anda cintai."


"Saya berharap anda mendapatkan Natal yang damai yang penuh dengan hal-hal terpenting dalam hidup. Selamat Natal."


"Semoga Tuhan memberkati rumah Anda dengan kedamaian, kegembiraan dan cinta. Selamat Natal!."


"Selamat Natal, semoga anda mendapatkan Natal yang indah dan damai!. Dan semoga itu memberi anda kegembiraan, kebahagiaan, dan segala hal lain yang pantas anda dapatkan."


"Semangat Natal seharusnya tidak hanya untuk satu hari tetapi untuk sepanjang tahun!. Semoga Anda mencintai, gembira, dan damai sepanjang tahun. Selamat Natal."

   

"Memberi dan menerima cinta adalah satu-satunya jaminan untuk bahagia. Selamat Natal yang sesungguhnya. Semoga anda dan keluarga mendapatkan yang terbaik."


"Kami berharap Natal ini akan menjadi akhir tahun yang ceria bagi Anda dan awal yang baik untuk awal baru yang bahagia, Amin."


"Selamat Natal yang indah! Semoga semua impian anda untuk tahun yang akan datang terpenuhi dengan kelebihan yang tak pernah terkira."


Ucapan selamat Natal 2020 bahasa Inggris


"May you feel all the love and joy I have for you throughout this festive season and all year round. Having you as my friend brings me great joy."


"Best friends are to friendship like Christmas is to the other celebrations: always on top. Have a merry one."


"Christmas is a special time to enjoy with all your loved ones, spreading divinity and cheer around, Merry Christmas and a happy new year!."


"Christmas is really a time for families to unite. It is a time to share all the laughter and cheers. Without you, this family will not be called a family. You complete our lives. Merry Christmas."


"For your Christmas time I wish you many blessings, much happiness, and even more love I am grateful for you and your thoughtfulness."


Baca juga: Ucapan selamat Natal untuk pacar perempuan dan laki-laki


"May your heart and home be filled with all of the joys the festive season brings. Merry Christmas and a wonderful New Year!."


"During this festive season of giving, let us take time to slow down and enjoy the simple things. May this wonderful time of the year touch your heart in a special way."


"Wishing you much happiness not just today, but throughout the New Year."


"May the joy and peace of Christmas be with you all through the Year. Wishing you a season of blessings from heaven above. Happy Christmas!."


"May your world be filled with warmth and good cheer this Holy season, and throughout the year."


"Wish you a Merry Christmas and may this festival bring abundant joy and happiness in your life!."


"Warmest greetings of this festive season and best wishes for Happiness in the New Year."


Caption Natal 2020


"Semoga semua keinginan Anda menjadi kenyataan pada Natal ini."


"Natal ini melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya."


"Yang saya inginkan untuk Natal adalah cinta sejati."


"Natal ini membantu seseorang yang membutuhkan."


"Natal ini membuat keinginan seseorang menjadi kenyataan."


"Waktu favorit saya tahun ini adalah waktu Natal."


"Natal terbaik adalah yang Anda habiskan bersama keluarga."


"Ya Tuhan, sirami berkat-Mu atas kami."


"Semoga semua orang tetap bahagia selamanya."


"Natal ini jangan lupa untuk menyebarkan kegembiraan."


"Semoga Natal ini membawa kebahagiaan bagi semua."


"Hadiah Natal ini saling kegembiraan dan kebahagiaan."


"Semoga Natal ini mengisi hati dan rumah Anda dengan kebahagiaan dan kemakmuran."


"Natal adalah tentang memberi."


Baca juga: Ucapan selamat Natal simple untuk status Facebook


"Jadikan Natal tahun ini sebagai Natal terbaik yang pernah ada."


"Natal adalah tentang membuat kenangan yang tak terhitung banyaknya."


"Natal adalah bukti bahwa Tuhan telah menghujani kita dengan berkat-berkatnya."


"Saya berharap kemenangan yang baik atas yang buruk pada Natal ini."


"Natal ini melakukan perjalanan darat dengan keluarga Anda."


"Natal adalah tentang keluarga."


"Tidak ada musim seindah Natal."


"Hal terbaik tentang Natal adalah berbelanja untuk orang yang Anda cintai."


"Malam Natal adalah malam terindah, berharap itu adalah Natal setiap hari."


"Kita semua memiliki satu teman yang tidak pernah lupa mengucapkan Selamat Natal."


"Tidakkah menurut Anda suasana Natal sudah mulai berubah?."


"Tidak ada yang lebih istimewa daripada menghabiskan waktu bersama keluarga Anda pada hari Natal."


"Salah satu hal terbaik tentang Natal adalah membuka hadiah pada pagi hari Natal."


"Natal tidak bisa dibeli, itu datang dari dalam. Natal menyebarkan kebahagiaan."


"Kita semua memiliki satu teman yang tanpanya Natal tidak lengkap. Semoga semangat Natal menyertai Anda selamanya."


"Natal adalah bukti bahwa keajaiban itu ada."


"Natal melengkapi saya, saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa Natal!."


"Kebahagiaan adalah membelikan hadiah Natal untuk seseorang yang spesial."


"Cintaku pada Natal tidak pernah berakhir."


"Waktu terindah tahun ini akan segera hadir!."


"Biarkan kebaikan mengatur Natal ini."


"Cara terbaik untuk menghabiskan Natal adalah dengan orang yang Anda cintai."


"Natal mengikat semua orang dalam ikatan yang menyenangkan."


"Natal ini, jadilah cahaya yang bersinar dalam hidup orang lain."


Quotes Natal 2020


"Yang terbaik dari semua hadiah di sekitar pohon Natal mana pun: kehadiran keluarga bahagia yang saling membungkus." - Burton Hillis


"Satu-satunya orang buta pada saat Natal adalah dia yang tidak memiliki Natal di dalam hatinya" - Helen Keller


"Seorang Kristen adalah orang yang membuat orang lain lebih mudah percaya kepada Tuhan. - E. Hewitt


"Kristen bukanlah agama, itu adalah hubungan" - Dr. Thieme


"Orang Kristen bangun memberi hormat pada pagi yang bahagia; Dimana Juruselamat dunia lahir."- John Byrom


"Putra Allah menjadi manusia yang memungkinkan manusia menjadi anak Allah."- Oleh C.S. Lewis.


"Natal mengayunkan tongkat ajaib ke seluruh dunia ini, dan lihatlah, semuanya lebih lembut dan lebih indah." - Oleh Norman Vincent Peale


"Yesus adalah Tuhan dan manusia dalam satu pribadi, agar Tuhan dan manusia bisa bahagia bersama lagi." - Oleh George Whitefield


"Mari kita pergi ke Betlehem dan melihat hal yang telah terjadi ini, yang telah Tuhan beritahukan kepada kita." - Oleh Beberapa Gembala, Lukas 2:15


"Hadiah waktu dan cinta pasti merupakan bahan dasar dari Natal yang benar-benar meriah." - Peg Bracken


"Hanya dalam jiwa-jiwa Kristus dilahirkan, Dan di sana Dia hidup dan mati." - Alfred Noyes


"Natal dimulai di hati Tuhan. Itu lengkap hanya ketika mencapai hati manusia." - Penulis Tidak Diketahui


"Inilah pesan Natal: Kami tidak pernah sendiri." - Taylor Caldwell


"Damai di bumi akan datang untuk bertahan, saat kita menjalani Natal setiap hari." - Helen Steiner Rice


"Saya berharap kita bisa menaruh beberapa semangat Natal dalam toples dan membukanya setiap bulan." - Harlan Miller


Baca juga: Caption ucapan Natal 2019 dan tahun baru 2020 terbaik 


Natalan akan semakin indah bila saling berbagi kasih terhadap sesama. Sekian artikel kali ini mengenai ucapan selamat Natal 2020 terbaik dan terlengkap. Semoga bermanfaat dan berguna untuk anda yang mencari ucapan merry christmas ini di halaman Google