Type something and hit enter

On

Ucapan selamat Natal simple untuk status Facebook - Kami mengucapkan selamat bersukacita pada malam Natal ini. Dan memberikan anda kata-kata selamat Natal sederhana buat status di Facebook. Merayakan Natal bersama keluarga dan teman adalah saat yang paling dinanti pada bulan Desember

ucapan selamat natal simple untuk status facebook

Tapi, saat ini lebih banyak orang yang sangat ketagihan menghabiskan waktu di media sosial dan berbagi ucapan status. Contohnya berbagi ucapan selamat Natal di Facebook, Whatsapp untuk memperbarui status media sosial mereka.


Sisi positifnya, kita bisa berinteraksi dan silaturahmi dengan teman, sahabat maupun keluarga yang jauh. Jangkauan Facebook yang semakin luas menambah kemudahan penggunanya karena dilengkapi fitur canggihnya.


Baca juga: Ucapan selamat Natal untuk status Whatsapp & Facebook


Makanya ketika Natal datang beranda Facebook dipenuhi dengan status tentang Ucapan selamat Natal. Berikut ini kami bagikan contoh ucapan selamat Natal simple untuk status Facebook 2020. Semoga dapat menjadi inspirasi untuk anda. 


Ucapan selamat Natal untuk teman Facebook


"Natal adalah cinta yang beraksi. Setiap kali kita mencintai, setiap kali kita memberi, itu adalah Natal."


"Hadiah terbaik dalam hidup tidak akan pernah ditemukan di bawah pohon natal. Hadiah itu adalah teman, keluarga, anak-anak dan orang yang anda cintai. Merry Christmas."


"Tidak ada yang lebih ajaib daripada hiasan pohon, lampu, hadiah, keluarga dan teman untuk mencerahkan hidup Anda. Selamat Natal!."


"Aku mendengar lonceng di Hari Natal, lagu-lagu lama mereka yang akrab dimainkan. Merdu dan manis, kata-kata diulangi untuk kedamaian di bumi. Semoga selalu niat baik untuk manusia! Selamat Natal dan Tahun Baru 2021."


"Karena Tuhanmu telah memungkinkan untuk melihat bulan Desember!. Jadi akankah semua kemustahilan dalam kehendakmu menjadi mungkin!. Semoga saja yang terbaik untuk kamu di natal kali ini."


"Cinta dan kasih turun saat Natal, cinta semuanya indah, cinta ilahi, cinta lahir saat Natal, bintang dan malaikat memberi tandanya. Happy Merry Christmas."


"Natal adalah sukacita sederhana, kesenangan kecil, tawa dan senyuman dalam ukuran besar. Teman, keluarga, kebersamaan, cinta. Berkah terpilih dari kedamaian, kemakmuran & kebahagiaan juga. Semua itu dan lebih banyak lagi adalah keinginan saya untuk Anda!."


"Sukacita ada pada Kristus, cinta ada pada masanya, Jadi biarkan semua ini menemukanmu dimanapun kamu berada di musim yang indah ini. Selamat Natal dan Tahun Baru!."


"Waktu Natal Anda ceria sejak awal. Dengan banyak hal indah yang membawa kegembiraan di hati anda. Dan semoga setiap hari, sepanjang tahun, membawa lebih banyak kegembiraan dan keceriaan. Selamat Natal dan Tahun Baru!."


"Semoga musim Natal mengisi rumahmu dengan kegembiraan & Kebahagiaan, hatimu dengan cinta dan hidupmu dengan tawa. Selamat Natal untukmu."


"Semoga kegembiraan dan kedamaian Natal menyertai anda sepanjang Tahun, Merycrismas."


Baca juga: Renungan singkat Kristen menyambut Natal 


"Saya harap kamu memiliki Natal yang indah, selamat tahun baru dan Selamat Natal."


"Kepada teman dan keluarga dekat dan jauh, untuk kalian semua, Selamat Natal yang luar biasa."


"Natal menyatukan keluarga dan teman, semoga perayaan Natal ini memberi anda banyak kebahagiaan."


Semoga anda dan keluarga merayakan Natal dengan penuh sukacita dan rasa syukur. Dan semoga musim yang menyenangkan ini memberi anda kedamaian, kegembiraan dan kebahagiaan dalam hati."


"Ini bulan Desember, dan ini adalah bulan kue, lilin, salju dan lagu-lagu Natal dan Sukacita. Selamat Natal!."


"Semoga Natal ini begitu istimewa sehingga anda tidak akan pernah merasa kesepian karena dikelilingi oleh orang-orang tersayang sepanjang Natal!. Selamat Natal untuk semuanya!."


"Selamat Natal untuk orang yang kucintai. Bahkan pada hari cinta untuk semua mengingat cinta dari seseorang. Menebus semua orang yang hatinya mungkin bergerak dengan cintanya."


"Selamat Natal! Selamat Natal! Maaf, tapi hanya itu yang bisa saya pikirkan. Tetapi saya akan menambahkan bahwa saya mengasihi kalian semua pada Natal kali ini. Dan semoga tahun baru ini membawa anda kegembiraan dan tawa."


"Menjadi bahagia adalah keinginan terbesar dalam hidup. Pohonnya natalnya dihias, kue dibuat, hadiah dibungkus. Sekarang yang tersisa hanyalah mengucapkan Selamat Natal. Jadi, Selamat Natal teman-temanku yang merayakan."


"Di bawah hiruk pikuk musim liburan ada keindahan sejati berhubungan dengan orang yang dicintai. Semoga keindahan dan kegembiraan ini menyertai kalian, selamat Natal dan Tahun Baru!."


"Saat kita bersukacita dan merayakan musim Natal yang indah ini, marilah kita tidak lupa berterima kasih kepada Yesus karena telah datang ke dalam hidup kita. Marilah kita bersama-sama mempersiapkan diri untuk menyambut Dia ke dalam rumah hati kita. Selamat Natal untuk Anda dan orang yang Anda cintai."


"Saya berharap anda mendapatkan kedamaian, kesehatan, cinta, kegembiraan dan banyak sukacita. Bintang Betlehem mencerahkan anda dengan semua hadiah ini. Selamat Natal!."


"Teman yang baik untuk persahabatan, seperti Natal ke hari libur lainnya. Selamat bersenang-senang berkumpul bersama keluarga tercinta. Merycrismas."


"Semoga saat-saat indah dan harta karun saat ini menjadi kenangan emas hari esok. Semoga anda banyak cinta, kegembiraan & kebahagiaan, Selamat Natal untuk semua."


Baca juga: 50+ Kata-kata bijak Kristen tentang bersyukur


Artikel tentang ucapan selamat Natal simple untuk status Facebook ini akan membantu anda mendoakan orang terdekat yang tak terjangkau jarak selama Natalan. Memberikan ucapan Natal di status Facebook adalah cara terbaik, apalagi di masa pandemi saat ini. Selamat Natal bagi umat Kristiani di seluruh dunia.

0 komentar