f Ucapan Natal untuk Sahabat 2020 yang Berkesan di Hati

Type something and hit enter

On

Ucapan Natal untuk Sahabat 2020 - Seperti kita ketahui bahwa Natal 2020 sudah semakin dekat. Umat Kristiani tentu akan sangat antusias untuk merayakan Natal ini. Meski Natalan tahun ini tak semeriah hari Natal 2 tahun yang lalu efek dari pandemi, tapi jangan sampai hilang kekhusukannya.

ucapan natal untuk sahabat

Umat Kristen merasa sangat bahagia di hari Natal. Karena itu adalah hari ulang tahun Tuhan Yesus Kristus. Pada malam Natal, anak-anak mengenakan gaun Santa dan menikmati bersama teman dan keluarga. Sedangkan orang tua mengenakan pakaian Santa dan membawakan hadiah untuk anak-anak mereka agar mereka bahagia. 


Baca juga: Ucapan selamat hari Natal 2020 untuk teman


Satu hal yang jangan sampai dilupakan, yaitu mengirimkan ucapan Natal untuk sahabat, teman dan kepada orang yang dicintai. Artikel kali ini khusus kami berikan contoh kata-kata Natal untuk sahabat tercinta.


Dapatkan ucapan selamat natal untuk sahabat yang terbaik dari artikel ini. Untuk mendapatkannya, baca artikel keseluruhannya dan pilihlah mana yang bagus dan sesuai untuk sahabat anda. Ada juga ucapan Natal untuk sahabat bahasa Inggris, jadi simak selengkapnya sampai akhir postingan.


Ucapan Natal untuk Sahabat terbaik


"Jangan berharap terlalu banyak pada Hari Natal. Tapi renungilah ketidakegoisan dan kebaikan itu mungkin bertambah selama dua belas bulan kedepan. Semoga Natal yang diberkati untukmu sahabatku!."


"Bintang di atas memberikan hadiah harapan dan cita-cita yang diberkati oleh Tuhan. Semoga hari Natal 2020 ini diberkati untukmu!. Selamat Natal sahabatku, sukacita dan damai Natal selalu."


"Semoga akan selalu ada kegembiraan dan kedamaian Natal bersamamu sepanjang tahun. Dan semoga kamu mendapatkan musim berkat yang melimpah dari surga di atas. Merry Christmas and Happy New Year."


"Dari setiap kartu Natal yang aku tulis, terselip juga doa-doa. Semoga hari-harimu ceria dan cerah, serta semua Natalmu menjadikan hati bertambah suci. Selamat Natal sobat."


Baca juga: Ucapan selamat Natal untuk status Whatsapp & Facebook


"Sukacita ada pada Kristus, cinta dan kedamaian ada di hari Natal. Semoga itu semua dapat kau temui di mana saja kamu berada."


"Pohon Natal menghiasi diseluruh dunia dan itu berarti simbol musim liburan telah tiba. Selamat Natal sahabatku, met liburan. Semoga bahagia dan suka cita Natal memberikan motivasi baru untukmu."


"Iman memungkinkan semua hal. Harapan membuat semuanya bekerja. Dan cinta membuat segalanya lebih indah. Semoga kamu memiliki ketiganya untuk Natal ini. SELAMAT NATAL!."


"Natal adalah saat dimana semua orang ingin masa lalunya dilupakan dan hadiahnya diingat. Dan doaku semoga kamu akan baik-baik saja meski dunia selalu berubah."


Ucapan selamat Natal untuk Sahabat


"Kehangatan dan kegembiraan Natal dari rumah, dari hati ke dalam batin, dan dari satu tempat ke tempat lain. Semoga kehangatan dan kegembiraan Natal, membawa lebih dekat satu sama lain. Selamata Natal untuk sahabat ku, semoga kedamaian menyertaimu."


"Lilin Natal adalah hal yang indah, meski tanpa memiliki suara sama sekali, tapi dengan lembut memberikan penerangan kegelapan. Dia tidak egois, tapi selalu berbagi dengan sekitarnya. Semoga kamu juga akan seperti lilin itu. Selamat Natal."


"Persahabatan ibarat bara api yang menyala-nyala. Memberikan kedamaian dan bahagia tanpa pamrih apalagi pujian. Semoga kamu tetap terbaik untuk persahabatan ini. Selamat hari Natal sahabatku."


Baca juga: Ucapan selamat Natal simple untuk status Facebook


"Tidak hanya untuk Natal, tapi sukacita yang kamu berikan kepada orang lain, maka akan datang kegembiraan yang kembali padamu. Dan semakin banyak yang kamu habiskan untuk memberkati orang miskin, kesepian dan sedih, semakin banyak yang dimiliki hatimu. Dia akan kembali kepadamu dengan senang hati. Merry Christmas my best friend,"


"Semoga Natal 2020 ini akan membuatmu lebih bijak dan dewasa dalam setiap menghadapi persoalan kehidupan. Aku akan selalu bersamamu bagaimanapun keadaanmu. Damai Natal semoga akan terus menyertaimu, Amin."


"Semoga saat-saat indah Natal ini menyentuh hatimu dengan cara yang unik. Dan semoga kamu bergembira hari ini dan sepanjang Tahun Baru."


"Memilikimu sebagai sahabat saya membuatku berpikir seolah-olah ini adalah Natal setiap hari. Kenyamanan yang menyertai musim ini mengingatkan saya padamu."


"Selamat Natal untuk kamu sahabatku. Semoga pesan Natal mengisi hidupmu dengan kegembiraan dan ketenangan. Doaku semoga harapan terbaik untukmu dan keluargamu selama musim liburan ini."


Kata-kata Natal untuk Sahabat


"Selamat hari Natal sahabatku, semoga Natal membawa kedamaian dan cinta untuk kita semua. Natal adalah waktu terbaik untuk mengambil kebaikan dan memberkati. Ini saat terbaik untuk menghirup keajaiban Natal di udara. Saya Mengucapkan Selamat Natal kepada Anda."


"Natal adalah waktu untuk menghargai mereka yang memberikan begitu banyak berkah dalam hidup kita. Semoga hatimu merasakan cinta Natal ini dan sepanjang Tahun Baru mendatang sahabatku."


"Natal menyatukan keluarga dan teman, membantu kita menghargai cinta dalam hidup. Yang sering kita ambil untuk diputuskan. Semoga arti sebenarnya dari musim liburan memenuhi hati dan rumahmu dengan banyak berkah, Amiin."


"Semoga musim liburan ini berbahagia dan berseri di wajahmu. Semoga semua keinginan dan impianmu menjadi kenyataan. Dan semoga kamu merasakan kebahagiaan ini sepanjang tahun. Selamat Natal untuk sahabatku."

 

"Selama musim kemurahan hati ini, mari kita luangkan waktu untuk berbagi dan menyukai hal-hal sederhana. Happy Merry Christmas."


"Kamu adalah salah satu hal terbaik yang ada dalam kehidupanku. Aku tidak bisa membayangkan tanpamu dalam hidupku, karena kamu telah menjadi bagian besar dari diriku. Dan aku akan selalu bersyukur kepada Tuhan untuk itu. Selamat Natal sobatku."


"Tuhan pasti sangat mencintaiku, karena Dia memberiku seorang sahabat sepertimu. Jangan pernah lelah menasehatiku, jangan menjauh dengan alasan apapun. Sebab kita adalah sahabat sejati yang dipertemukan oleh Tuhan. Semoga Natalmu penuh cinta, bahagia dan sukacita. Met Natal sohibku."


"Selamat hari Natal dan Tahun Baru untuk sahabatku. Mari menumpahkan kemakmuran, cinta dan kasih sayang dengan sesama. Dan berdamailah dengan dunia, karena itulah yang paling penting. Jangan merasa terbaik, tapi berbagilah kebaikan."


"Meskipun aku tidak dapat berbagi di hari Natal Ini, aku harap kamu dan keluargamu menikmati Natalan kali ini. Hanya doa dan ucapan Natal yang bisa aku persembahkan padamu. Semoga dapat menghangatkan dan memberikan kedamaian di hatimu. Merry Christmas and Happy New Year."


Ucapan Natal untuk sahabat bahasa Inggris



"Christmas time is always so hectic. That’s why I’m so glad I have a friend like you to help me out during the holidays."


"May your home be filled with the delight of the Christmas season? Here’s wishing you a holy Christmas and Happy New Year!"


"I want to wish you and your family all the happiness and joy of Christmas. I hope we can get jointly this holiday season and use quality time together."


"I know we are always busy this holiday season but I want to get the time to wish you and yours, happy holidays. I hope we can spend time together soon."


"On Christmas, there’s a cause to be happy and a reason to smile, and there’s a reason why I’m sending Christmas wishes your way. You’re it."


"The tree is decorated, the cookies are made, the gifts are wrapped; now all that’s left is to wish you a Merry Christmas."


"There are a lot of gifts I want to give to you this Christmas. Peace, love, joy, happiness are all presents I am sending your way."


"Christmas is all about sharing love with your loved ones. That’s why I am attractive the time to share love with you and I hope to acquire some love back."


Baca juga: Renungan singkat Kristen menyambut Natal 


Itulah beberapa contoh ucapan Natal untuk sahabat 2020 yang berkesan di hati. Semoga pesan-pesan Natal akan membawa kedamaian bagi umat manusia seluruhnya, Amin.