f Caption Ucapan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Terbaik

Type something and hit enter

On
Caption ucapan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023- Sebagai umat kristiani hari Natal 25 Desember adalah saat-saat yang paling dinanti. Dimana umat Kristen di seluruh Dunia merayakan hari kelahiran Yesus Kristus. 

Momen bahagia Natal adalah saat yang tepat berkumpul dengan keluarga, sanak saudara, dan para sahabat. Berbagi suka cita dihari Natal dan menyambut datangnya Tahun baru.

caption ucapan natal 2019 dan tahun baru 2020
Caption ucapan Natal 2022 dan Tahun baru 2023

Belum lengkap rasanya bila merayakan hari Natal dan tahun baru jika tidak saling berbagi/ bertukar hadiah. Dan memberikan ucapan selamat Natal dan Tahun baru kepada keluarga, sahabat dan dengan orang tuanya. 

Karena Natal sejatinya untuk saling berbagi kebaikan, cinta kasih, kedamaian dan rasa syukur atas nikmat yang Tuhan berikan.

Semua orang bilang bahwa ucapan adalah sebagian dari doa. Maka dari itu bagikan ucapan Natal dan tahun baru disertai dengan doa-doa baik di hari Natal dan Tahun baru. Ucapan dan harapan yang baik akan kembali kepada diri kita sendiri.

Makanya tak perlu ragu untuk memberi ucapkan selamat Natal dan tahun baru kepada keluarga, saudara maupun untuk sahabat beserta doa kebaikannya. Berikut ini contoh caption ucapan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 terbaik untukmu.

Kata-kata ucapan Natal dan Tahun baru 2022 terbaik

ucapan selamat natal 2019 dan tahun baru 2020
Ucapan selamat Natal 2022 dan Tahun baru 2023
" Selamat hari natal dan tahun baru 2023, semoga di hari natal ini Tuhan Yesus memberikan kehidupan yang lebih baik. Dengan momen penuh kehangatan, cinta dan kebahagiaan serta memberi berkat ditahun baru nanti"

" Merry christmas and happy new year, kedamaian, ketenangan dan kebaikan semoga selalu diberikan Tuhan untuk kita semua. Yakinlah di tahun baru nanti bahagia selalu diberikan oleh-NYA, karena Tuhan Yesus maha baik, GBU"

" Selamat natal semoga Tuhan selalu hadir dalam kehidupan masing-masing dari kita. Selamat menyambut datangnya tahun baru 2023 semoga tahun depan makin berjaya dan sukses melebihi tahun sebelumnya"

" Kekuatan Tuhan hadir dengan cinta dan kedamaian. Selamat natal dan tahun baru 2023, semoga damai dihati dalam keadaan bahagia berkumpul bersama keluarga"

" Tuhan Yesus memberikan Natal agar kedamaian ada dihati setiap umatnya. Selamat natal dan tahun baru, semoga natal dan tahun baru ini menciptakan kedamaian dihati.

" Selamat merayakan lahirnya juru selamat, selamat natal dan tahun baru. Semoga Tuhan Yesus memberkati hidup penuh suka cita dan kedamaian hati. Harapan yang terbaik ditahun 2023 nanti semoga terkabulkan dengan sempurna, Ameen "

" Jangan pernah ragu menjalani hidup, karena Tuhan Yesus selalu bersamamu. Selamat hari natal dan tahun baru, semoga keimanan semakin bertambah dihari natal dan tahun baru kali ini. God Bless You"

" Perubahan baik akan ada pada orang yang mau berubah, semoga Natal memberi kebaikan dan perubahan menuju cinta kasih Yesus Kristus. Selamat Natal dan Tahun baru 2020"

" Natal menunjukkan jalan kasih Tuhan bagi umatnya yang cinta akan kasih dan kedamaian di Dunia. Happy Christmas and happy new year 2023 "

" Selamat Natal dan Tahun baru damai hati dan sejahtera selalu. Jadilah penuh kebahagiaan dan membawa hal-hal baik dalam hidup. Tuhan Yesus memberkati"

Ucapan Natal dan Thn baru untuk sahabat

" Selamat Natal untuk sahabatku, semoga Tuhan Yesus memberkati dan memberimu rasa damai. Selamat thn baru juga untukmu, semoga tahun mendatang mendatangkan masa depan yang terbaik untukmu. Jaga selalu persahabatan ini layaknya saudara, GBU"

*****

" Damai dihati dan tentram dijiwa, selamat Natal dan Thn baru sobat. Semoga bahagia selalu dihatimu. Tuhan akan selalu bersama orang-orang baik sepertimu karena Tuhan Yesus maha baik "

*****

" Natal mengajarkan kita arti kedamaian, selamat Natal dan Tahun baru teman baikku. Tebarkan selalu kedamaian dan kebaikan untuk semua orang. Tetap damai dihati dan damai dijiwamu"

*****

" Happy merry Christmas 25 Desember dan Happy new year 1 Januari 2023 my best friend, Tuhan Yesus berkati dan damai natal selalu dihati. Selamat suka cita menyambut Tahun baru, semoga masa depan cerah menghampirimu kelak, Ameen " 

*****

" Semoga dunia ini dipenuhi kedamaian, kehangatan dan cinta Natal. Dan semoga di Tahun baru 2023 mendatang, kita semua diberkati oleh Tuhan. Selamat Natal dan Tahun baru sahabatku, damai selalu dihatimu "

*****

" Persahabatan jangan dibatasi oleh waktu, hadirkan dengan hati yang tulus seperti natal yang penuh cinta kasih. Selamat hari Natal dan Tahun baru 2023, semoga kejayaan dan kemakmuran menghampiri ditahun 2023 nanti. Tuhan Yesus memberkati "

Ucapan selamat Natal untuk keluarga sendiri

" Selamat Natal dan Tahun baru untuk Keluargaku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus. Semoga Natal kali ini menjadi berkat, komitmen baru dan membawa perubahan baru untuk keluarga ini. Semoga berkat Tuhan menyertai keluarga ini selalu, Ameen"

" Cinta kasih Yesus akan hadir untuk keluarga yang damai. Selamat Natal buat keluargaku tercinta, semoga natal yang damai ini keberuntungan menyertai keluarga. Selalu mendapatkan perlindungan dan kehangatan rumah tangga"

" Awal yang baik akan menuju kebaikan, awal yang buruk menuju keburukan. Happy merry christmas damai hati untuk keluarga. Semoga Natal Tahun ini menjadi titik awal menuju kebaikan penuh cinta dan kasih"

" Damai dan sejahtera selalu untuk keluargaku, sambut suka cita Natal dan Tahun baru ini. Semoga Tuhan Yesus mengasihi keluarga ini penuh damai dan cinta kasih-NYA. Selamat Natal, Tuhan memberkati kita semua, Ameen"

" Semoga damai Natal dan sukacita menghiasi keluarga ini selalu. Harapan yang belum terlaksana, semoga tahun baru nanti menjadi titik kebaikan harapan itu. Merry christmas and happy new year my Family"

" Bagi kami 2022 adalah berkat yang nyata dari Tuhan Yesus. Kami berharap untuk tahun 2023 sedang disiapkan kebaikan dan cinta kasih Tuhan kepada keluarga kami. Selamat hari Natal dan Tahun baru 2023, semoga damai dihati penuh cinta kasih"

Ucapan Natal untuk Keluarga yang menyentuh hati

Selamat Natal dan Tahun baru untuk ayah, ibu dan saudaraku tercinta. Terima kasih atas cinta dan sayangnya terhadapku. Mencurahkan semua perhatian dan kasih tulus di dalam hidupku. Terima kasih telah menciptakan sebuah keluarga yang bahagia dan penuh kenyamanan. 

Dari keluarga ini saya belajar dan mengerti apa artinya perjuangan, kasih sayang tulus, motivasi, dan nasehat dari kalian semua.

Selamat Natal untuk ayah tercinta, tanpa perjuangan ayah, aku tak akan menjadi siapa-siapa di Dunia ini. Semangat dan kerja kerasmu semoga menjadi pembelajaran untukku.

Terimakasih juga buat ibu yang telah mendidik, membimbing dengan sabar hingga saat ini. Maafkan anakmu ini, jika pada natal kali ini aku tidak hadir bersama kalian. Semoga berkat Tuhan Yesus selalu bersama Ayah, Ibu dan beserta saudara sekalian.

Untuk Saudara-saudaraku, tetap menjadi yang terbaik buat ayah dan ibu kita. Hadirkan kebahagiaan untuk mereka agar tetap tersenyum dan hati yang damai dalam natal kali ini.

Doakan Aku selalu, semoga Natal kali ini adalah sebuah jembatan kesuksesan untukku di akhir tahun ini. Aku merindukan kalian semua, salam cinta dan sayangku. Semoga Tuhan Yesus Kristus memberi berkat, cinta dan kasihnya untuk keluarga kita, Ameen.

Kata-kata Harapan di Hari Natal dan Tahun Baru


Semoga Kasih-Nya memenuhi hati dan rumah Anda di musim Natal ini dan di tahun mendatang.

Semoga Tuhan Yang Baik memenuhi Anda dengan janji-janji-Nya dan memberi Anda banyak berkat-Nya
 
Semoga Anda memiliki karunia iman, berkat pengharapan dan kedamaian Cinta-Nya di hari Natal dan selalu.

Semoga Musim Gembira ini dan Tahun Mendatang Anda dipenuhi dengan Berkat Damai-Nya.

Kedamaian, niat baik, dan kebahagiaan untukmu saat Natal dan selalu.

Selamat Natal dan Tahun Baru

Tuhan memberikan hadiah terbesar-Nya kepada kita pada Hari Natal pertama itu Dan semoga keajaiban itu selalu membimbing dan menerangi jalanmu… SELAMAT NATAL

Natal adalah waktu khusus tahun untuk mengingat mereka yang dekat dengan hati kita!
Hari Natal dengan kegembiraan dan kesenangan, datang lagi dengan kesenangan yang luar biasa!

Semoga hari-harimu cerah, dan hatimu cerah!
Semoga hari mulia kelahiran Juruselamat kita ini
bergema dengan harapan dan kedamaian di bumi!
Selamat natal!

Mari kita ingat bahwa hati Natal adalah hati yang memberi, hati yang terbuka lebar yang memikirkan orang lain terlebih dahulu. Kelahiran bayi Yesus berdiri sebagai peristiwa paling penting dalam semua sejarah, karena itu berarti penuangan ke dunia yang sakit dari obat penyembuhan cinta yang telah mengubah segala macam hati selama hampir dua ribu tahun...

Semoga Sukacita menjadi hadiah Anda di Natal dan semoga Iman, Harapan, dan Cinta menjadi harta Anda di Tahun Baru

Untuk mendoakan Anda semua kegembiraan, harapan dan keajaiban Natal.

Selamat Natal dan semua yang terbaik di Tahun Baru

Semoga Semangat Natal yang Menakjubkan Memenuhi Hati Anda Hari Ini dan Selalu.

Selamat natal! Semoga Tuhan memberkatimu!

Merry Christmas and Happy New Year 2023

" Merry Christmas 2022 and Happy New Year 2023, hope everyone's having good day, did santa bring you what you want "

" Merry Christmas and Happy New Year, wishing you you and yours a fun holiday season & adventurous new year"

" Merry Christmas day & Happy new year 2023, may these next few days be filled with the things that mean the most and spent with those you love. Grateful to be surrounded by friends and Family, and to be reflecting on a year full of adventures and memories. Happy holidays, hope you enjoyed your Christmas"

" Merry Christmas, i hope ya'll had a wonderful Christmas. This truly is the most wonderful time of year. Wishing you and yours a magical holiday and Happy New Year 2023 "

" Happy Merry Christmas day & Happy New Year. Wishing you healthy, peaceful and joyful New Year of fun "

" We wish you a Merry Christmas may Christmas bring joy to your heart and happiness. Happy New Year, wishing you and your family all the best"

"Lets welcome the Year which Is fresh and new,
lets cherish each moment it beholds,
lets celebrate this blissful new year,
Merry Christmas"

"Merry Christmas  and happy new year to one I love,
even on this day of love for all,
remembering the love of one whose call,
redeemed all those whose hearts his love might move."

"May this Christmas be so special,
that you never ever feel lonely again,
& be surrounded by loved ones throughout,
happy Christmas!"

The best gifts in life will never be found under,
a christmas tree those gifts are,
Merry Christams

as the festival of christmas fills cheer in our mind,
we get mesmerized in the magic of Christmas,
Merry Christmas and Happy New Year !!!

"May this Christmas season bring all the jolly joy to your family and friends. Merry Christmas and Happy New Year 2023"

Demikian caption ucapan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 terbaik yang bisa kami berikan untuk menyambut datangnya Natal 2022 dan Tahun baru 2023. Selamat Natal dan Tahun baru untuk umat kristiani di Dunia.