f Ucapan Selamat Natal untuk Status Whatsapp & Facebook

Type something and hit enter

On

Di sini kami memberikan koleksi terbaik ucapan selamat Natal untuk status Whatsapp & Facebook serta quote selamat Natal. Natal adalah Hari Raya umat Kristiani yang dirayakan setiap tanggal 25 Desember diseluruh dunia. 

ucapan selamat natal untuk status whatsapp dan facebook

Dan Natal adalah hari bahagia bagi orang Kristen. Bagaimana tidak, Natal adalah hari perayaan kelahiran Yesus. Yesus datang ke dunia untuk menyediakan jalan keselamatan bagi seluruh umat manusia di bumi.


Baca juga: Kata-kata optimis bulan Desember


Apakah anda semua bersemangat menyambut perayaan Natal yang akan segera tiba?. Ini adalah hari besar bagi umat Kristiani. Yang dirayakan pada tanggal 25 Desember setiap tahun oleh seluruh dunia dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan. 


Kalian tentu tak ingin ketinggalan dengan hari besar ini. Anda pasti juga ingin memberikan ucapan selamat Natal untuk teman, sahabat maupun keluarga yang merayakan hari Natal tersebut. Agar lebih mudah, berikan selamat Natal melalui status. Misalnya, untuk status Whatsapp maupun status Facebook. 


Jika kalian mencari pembaruan status ucapan selamat Natal. Anda bisa mendapatkannya disini. Karena dibawah ini kumpulan ucapan selamat Natal untuk status Whatsapp dan Facebook akan dibagikan buat anda yang mencarinya.


Ucapan selamat Natal untuk status Whatsapp


"Harapan Natal tidak hanya untuk kami dan keluarga kami, tetapi untuk anda semua. Saya berharap anda selalu memiliki kedamaian pikiran, kesehatan tubuh dan kekuatan jiwa. Merry Christmas"

 

"Selamat Natal untuk teman, sahabat dan keluarga dekat maupun jauh, aku mencintai kalian semua dan berharap kalian memiliki Natal yang penuh sukacita dn bahagia"


"Selamat hari Natal, semoga kalian mendapatkan yang terbaik dari apa yang dapat diberikan di hari Natal ini. Semoga Natal kalian bahagia, damai & penuh cinta!"


"Merry Christmas, Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin, Harapan membuat segala sesuatu bekerja, Cinta membuat semua hal indah, Semoga Anda memiliki ketiganya untuk Natal ini"


"Natal bukan hanya untuk berdoa atau pujian semata, tapi juga untuk makan, minum dan liburan agar dapat mensyukuri setiap nikmat-NYA, Selamat Natal"


"Keajaiban Natal yang sesungguhnya adalah betapa cepatnya uang menghilang dari dompet saya"


"Dear Santa, saya tidak ingin mempersulit anda tahun ini. Jadi, satu-satunya hal yang ada dalam daftar saya tahun ini adalah cuti kerja selama 1 tahun dengan bonus"


"Natal bukanlah tentang membuka hadiah kita saja, tapi juga seperti membuka hati kita untuk berbagi sukacita"


"Berikan kemuliaan bagi Tuhan karena Anak-Nya ada bersama kita!. Rayakan hari ini dengan hati terbuka agar Dia bisa memasuki hidup kita. Selamat Natal!"


"Sangat beruntung memiliki teman dan sahabat yang setia seperti kalian, memiliki liburan Natal yang indah. Semoga hari natal ini memberi berkat untuk kita semua, amin"


"Bolehkah aku meminta Fotomu?, agar Sinterklas tahu persis apa yang harus kuberikan padaku, Selamat Natal, damai untuk kita semua"


"Selamat Natalan untuk kalian umat Kristiani. Hadiah waktu dan cinta pasti merupakan bahan dasar dari Natal yang benar-benar meriah. Semoga kedamaian menyertai hati kita semua"


Ucapan selamat Natal untuk status Facebook


"Saya berharap kita bisa menaruh sedikit semangat Natal di dalam kado dan membukanya setiap bulan. Selamat Hari Natal"


"Semoga Natal ini begitu istimewa sehingga anda tidak akan pernah merasa kesepian lagi dan selalu dikelilingi oleh orang-orang terkasih! Selamat Natal"


"Semoga penuh kenyamanan, dan kemakmuran musim Natal ini"


"Aku doakan semoga semua impian Natal anda menjadi kenyataan. Itulah harapan terdalam saya untuk keinginan Anda. Selamat Hari Natal"


Baca juga: Kata-kata bijak Kristen tentang bersyukur


"Saya akan menghargai Natal di hati saya, dan mencoba menjaganya sepanjang tahun. Selamat Hari Natal"


"Natal adalah saat semua orang ingin masa lalunya dilupakan dan masa kini dikenang. Yang tidak saya sukai dari pesta Natal di kantor adalah mencari pekerjaan keesokan harinya. Selamat Hari Natal"


"Natal adalah Karunia Tuhan untuk Kita Mari kita rayakan Natal dengan Fun and Party. Selamat Natal untukmu"


"Natal telah kehilangan maknanya bagi kami karena kami telah kehilangan semangat pengharapan. Kita tidak bisa mempersiapkan sebuah perayaan. Kita harus mempersiapkan sebuah pengalaman. Selamat Hari Natal !!"


Selamat Natal untuk status Quotes


"Alasan utama Santa begitu periang adalah karena dia tahu di mana semua gadis nakal tinggal. Selamat Hari Natal"


"Jika Anda merasa hangat hari ini, itu dari semua cinta yang kami kirimkan kepada Anda. Selamat natal, semoga bahagia damai sejahtera"


"Semoga Natal Anda berkilau dengan momen cinta, tawa, dan niat baik, Dan semoga tahun depan penuh dengan kepuasan dan kegembiraan. Selamat Natal"


"Natal adalah musim ketika Anda membeli hadiah tahun ini dengan uang tahun depan"


"Hal yang menyenangkan tentang Natal adalah keharusan, seperti badai petir, dan kita semua mengalaminya bersama"


"Dari rumah ke rumah, dari hati ke hati, dari satu teman ke teman lainnya. Kehangatan, cinta dan kegembiraan Natal, membawa kita lebih dekat satu sama lain"


"Natal sebagai kesempatan untuk berbagi berkah kita, semua salju di Alaska tidak akan membuatnya PUTIH"


"Semoga Natal ini begitu istimewa sehingga Anda tidak akan pernah merasa kesepian lagi dan dikelilingi oleh orang yang Anda cintai!"


"Teman-teman, Semoga kedamaian, kebahagiaan, dan niat baik menyertai Anda dan keluarga tidak hanya pada hari Natal, tetapi sepanjang tahun dan seterusnya. Selamat Natal dan met Liburan!"


Baca juga: Renungan singkat Kristen, menyambut Natal dengan seharusnya 


Kami harap anda menyukai artikel tentang ucapan selamat Natal untuk status Whatsapp & Facebook ini. Semoga dapat membantu anda untuk mendoakan orang yang anda cintai meski hanya melalui tulisan di dalam status.