Type something and hit enter

On
Kata-kata gombalan bikin baper untuk pacar bukanlah sebagai kata pemanis untuk merayu pasangan saja. Tapi juga bisa dijadikan sebagai ungkapan hati yang sebenarnya. Kata kata gombal sebenarnya adalah ungkapan isi hati yang terdalam. Meski kadang orang menilai bahwa kata gombalan buat pacar atau pasangan itu hanya omong kosong sebagai pemanis bibir. Padahal tak semuanya demikian, semuanya tergantung dari pribadi masing-masing.

Asal tahu saja, kata-kata gombalan untuk pacar ini akan lebih efektif diberikan untuk lebih menyentuh hati pasangan.

Kata-kata gombalan untuk pacar bikin baper
Kata-kata gombalan untuk pacar bikin baper

Ada kalanya seseorang butuh kata rayuan gombalan yang membuat perasaan pasangannya tersentuh dengan ungkapan kata-kata gombalan bikin baper yang diberikan. Karena tak semua orang pandai dalam merangkai kata manis yang isinya dapat tersampaikan langsung lewat pesan kata yang tertulis.

Kata-kata gombal bikin baper berikut ini mungkin bisa menjadi inspirasi untuk mengungkapkan isi hati buat pacar, gebetan atau pasangan hidupmu.


Kata-kata gombalan bikin baper buat pacar

Kata-kata gombalan bikin baper buat pacar
Kata-kata gombalan bikin baper buat pacar

" Melihat senyummu aku mulai sadar, bahwa rezeki Tuhan tak selamanya berbentuk uang "

" Meskipun aku hanya jadi peran pengganti di saat peran utama menyakiti, tapi kuyakinkan bahwa takkan ada peran lagi yang mengganti"

" Langit membutuhkan bintang untuk menyempurnakan keindahan malam, sama seperti aku yang butuh kamu untuk menyempurnakan hidupku" 

" Bahkan aku sendiri tak mampu menghalangi rasa cintaku terhadapmu, karena rasa sayang itu tak bisa berbohong meski kadang alam tak merestui"#Gombalanbikinbaper

" Selagi masih ada rasa takut kehilangan disitu masih ada cinta yang terpatri. Kadang pertengkaran terjadi bukan karena ingin pisah, tapi rasa takut akan kehilangan cintamu" 

" Saat marah aku lebih baik diam, karena apa? Karena aku tak ingin menyakiti hatimu dengan ucapan yang keluar dari lidahku nantinya. Mungkin besarnya rasa sayang yang membuatku tak tega menyakitimu lewat bibirku"

Baca juga: Kata kata romantis buat gebetan 

" Mengalah adalah salah satu cara membuktikan cintaku padamu, karena ketulusan rasa sayang bukan masalah siapa yang menang dan siapa yang kalah, tapi mampu memenangkan hati pasangannya"

" Meski kadang cintamu melemahkanku disaat rindu bergejolak terhadapmu, tapi bathin ini selalu bersemangat menikmati cinta yang kau beri"

" Terkadang hati ini tak rela bila ada seseorang di dekatmu meski itu teman terbaikmu. Bukan berarti aku tak percaya apalagi cemburu buta, tapi karna takut kehilanganmu, itu saja"#Gombalanbikinbaper

" Bukan aku bila kamu mengharapkan orang yang paling sempurna di dunia ini. Tapi yakinlah cintaku untukmu melebihi kata sempurna"

" Kadang waktuku tak pernah berpihak padaku, bahkan hanya tersedia untukmu. Meski kadang aku terlupakan, tapi selalu setia menunggu sapaan darimu" 

" Penantian adalah salah satu bentuk pengorbanan atas cintaku untukmu, dan menjaga hati adalah bentuk kesetiaan sayang yang aku miliki kepadamu"

" Hanya ada satu keyakinan diri, hidupku akan bahagia bila kau mau mendampingi sampai janji suci kita nanti menjadi SAH "

Kata kata gombal buat pacar bikin baper

Kata kata gombal buat pacar bikin baper
Kata kata gombal buat pacar bikin baper

" Kadang hidup memberi seribu alasan untukku menangis. Tapi ketika kamu datang, membawa alasan untuk tersenyum dalam bahagiaku"

" Tak pernah tersenyum bukan berarti aku tak bahagia bersamamu. Aku hanya ingin memberikan senyuman dibibirmu, agar aku bisa merasakan kebahagiaanmu"#Gombalanbikinbaper

" Kenyataan yang tak bisa dibohongi itu ketika cinta tumbuh di hati. Kata yang terucap bukan sebagai perayu, tapi bagian ungkapan isi cinta yang bahagia. Rasa itu kini kumiliki saat bersamamu"

"  Aku hanya ingin menyempurnakanmu dengan caraku, bukan mengungkit kekuranganmu'

" Jika untuk membahagiakan aku masih bisa, apalagi menemani harimu aku masih sanggup. Yang tak bisa kulakukan hanyalah meninggalkan dan melepasmu, karna sejujurnya cinta sejati yang kubangun hanyalah untukmu"
Baca juga: Kata kata cinta romantis untuk kekasih 

" Cinta yang kumiliki memang tak akan terlihat ulehmu, karena cintaku adalah doa doa yang terucap oleh rindu dan diaminkan oleh waktu bersamamu"

" Bukti cinta memang tak sepenuhnya dapat kuberikan, yang terpenting kamu dapat merasakan akan hadirnya kasih sayang yang kuberi meski hanya sebatas perhatian"

" Tak bermaksud merayu, apalagi berkata gombal. Kenyataannya senyumanmu membuatku rindu disetiap waktu bahkan selalu hadir dalam mimpi malamku"


" Bukan gombalan jika ngomongin keindahanmu, bukan juga manis bibir bila segala pesonamu terucap, tapi ini masalah kenyataan yang tak bisa berbohong"

" Hanya ada satu dara cantik yang mampu merubah rasa sedihku menjadi senyuman bahagiaku, is you "

" Makanan ternikmat di dunia ini masih kalah dengan menikmati rasa rindu ini kepadamu"

" Bahkan cantiknya parasmu seiring dengan cantiknya hati yang kau miliki, cowok mana yang rela melepaskan apa yang ada di dirimu itu"

" Nggak akan ada kata 'tinggalin' selagi nggak ada kata bosan yang muncul di sanubari"

" Sejuta mimpi seolah terabaikan sejak ada kamu. Karena kamu adalah mimpi yang tak ternilai dengan angka"

Kata kata gombalan lucu

" Kenapa kalau belajar ngapalnya selalu melihat keatas? Karena kalau merem selalu keinget kamu"

*****

" Coba deh kamu berkaca dan tersenyum, disana kamu akan menemukan bidadari yang paling aku kagumi di dunia ini"

*****

" Enak banget ya jadi kamu, kalau mau tidur tinggal tidur. Nggak kayak aku, mikirin kamu dulu baru bisa tidur "

*****

" Cuma pengen ngasih tahu, kalau udah ngopi harus minum jamu. Hidup ini terasa sepi kalau nggak ada kamu"

*****

" Daripada kamu sibuk geser-geser sosial media kamu, lebih baik geser hatiku ke kamu, coba deh, pasti bahagia"

*****

" Cintaku itu seperti hujan deras, tapi kenapa kamu malah pakai payung ya"

*****

" Berulang tahun memang indah, tapi lebih indah lagi berulang kali bersama denganmu"

*****

" Aku bakal berhenti mencintai kamu, kalau gajah bisa terbang sendiri, wkkwk"

*****

" Enak bnget ya jadi kamu, kalau mau liat bidadari tinggal ngliat dikaca"

*****

" Kamu ini manusia atau kolang kaling? Bikin abang nggak bisa berpaling, hehe"

*****

" Nanti sekali-kali kita makan bareng yah? Karena aku ingin tahu kalau bidadari makannya kayak gimana"

                                                                             *****

Kata-kata gombalan bikin baper buat pacar seperti yang tertulis diatas. akan lebih berguna ketika pacarmu sedang ngambek ataupun lagi marahan. Sebenarnya pasangan juga ingin dikasih bukti bukan hanya sebatas kata-kata gombalan saja. Untuk itu, berikan kata-kata gombal bikin baper ini disaat waktu yang paling tepat, jangan hanya sembarangan. 

Semoga kata kata gombal bikin baper di atas, dapat menghangatkan hubungan pacaranmu dengan orang yang paling kamu cintai. Terima kasih sudah berkunjung di captionkeren.net, dan jangan sampai ketinggalan artikel terbaru dari kami selanjutnya.

0 komentar