f Kata-kata Selamat Hari Ibu untuk Status Facebook

Type something and hit enter

On

Kata-kata selamat hari Ibu untuk status Facebook - Apakah anda akan memperbarui status Facebook pada saat hari Ibu?. Jika anda cinta dan sayang kepada Ibu, pasti semua hal tentang Ibu akan dipajang, apalagi pada saat hari Ibu.

kata kata selamat hari ibu untuk status facebook

Semua timeline media sosial akan menonjolkan hari Ibu ketika tanggal 22 Desember. Tanggal tersebut diperingati sebagai hari Ibu Nasional di Indonesia. Tentu anda tak ingin ketinggalan menuliskan kata-kata ucapan selamat hari Ibu untuk status Facebook bukan!.


Apabila anda mencari kata-kata buat hari ibu untuk status FB, pilih saja kata-kata selamat hari Ibu yang akan captionkeren.net bagikan di bawah ini. Simak setiap kata-kata nya sebagai inspirasi dan ide untuk membuat status Facebook di hari Ibu.


Baca juga: Caption keren ucapan hari Ibu untuk Mama kandung & Mertua 2020


Kata-kata buat hari Ibu untuk status Facebook


"Pelukan dan ciuman, salam hangat, bersyukur, dengan rasa terima kasih yang sepenuh hati. Dengan rasa cinta yang tinggi, ingin kusampaikan selamat hari Ibu 22 Desember 2020. Semoga para Ibu diberikan kesehatan lahir maupun bathin" 


"Ιbu adalah segalanya untukku. Tidak ada seorang yang bisa bertahan hidup tanpa kasih seorang Ibu. Kita semua memiliki utang yang takkan terbalas kepada Ibu. Hanya doa dan ucapan terima kasih yang bisa kusampaikan padanya(Ibu)."


"Bahkan jika kita menjalani kehidupan lainnya, masih tidak memiliki cukup waktu untuk memberi penghargaan kepada Ibu atas semua yang dia lakukan untuk kita. Selamat Hari Ibu untuk para Mama yang luar biasa."


"BU, terima kasih karena selalu menjadi malaikatku yang penuh kasih sayang dan perhatian. Kami senang Ibu memiliki hari yang indah seperti hari ini. Karena tidak ada lagi selain Ibu yang pantas untuk dimanjakan dan dijaga selamanya. Happy mother's day mom, semoga Tuhan terus melindungi dan menjagamu."


"Selamat Hari Ibu untuk Ibuku. Τerima kasih untuk semuanya BU!!. Kami tidak akan pernah melupakan berapa banyak yang telah Ibu lakukan untuk kami. Semoga Hari Ibu ini sangat istimewa untuk kehidupanmu. Terimalah persembahan kado kecil dari kami anak-anakmu ini."


Baca juga: Kado ulang tahun untuk Ibu yang paling berkesan


"Hidup akan terus berjalan, aku menyadari bahwa tidak ada yang tulus seperti cinta orang Ibu, dan tidak ada pelukan seperti pelukan hangat ibu. Aku sayang Ibu, aku kangen pelukanmu, dan semoga Hari Ibu ini selalu indah untukmu."


"Kita hanya mendapatkan satu ibu dalam hidup. Dan saya sangat senang memiliki Ibu yang sangat luar biasa sepertimu. Selamat Hari Ibu untuk malaikat tak bersayap di dunia."


"Untuk Mama yang paling perhatian, penuh kasih dan cinta di seluruh dunia!, Selamat Hari Ibu, kami bersyukur telah dikenalkan malaikat nyata yang ada di dunia ini. Doa kami akan selalu berulang setiap waktu untuk Ibu."


Kata-kata ucapan selamat hari Ibu buat status Facebook


"Ketika saya menangis, Ibu selalu tahu bagaimana membuat saya tersenyum. Dan ketika saya bahagia, Ibu selalu bahagia dengan saya. Untuk ini dan banyak alasan lainnya, aku mencintaimu sepenuh hati!. Selamat Hari Ibu!."


"Ibu adalah seorang ratu yang ada di rumah. Dan untuk itu Ibu berhak mendapatkan perlakuan khusus pada hari ini. Terima kasih atas semua yang telah Ibu lakukan untuk saya sejak lahir hingga saat ini. Selamat Hari Ibu, Ma, love you selalu."


"Ketika aku masih kecil, Ibu mengajari pentingnya kata-kata ajaib yaitu 'tolong' dan 'terima kasih'. Di Hari Ibu ini, terimalah banyak terima kasih dariku untuk Ibu, karena selalu ada di hidupku. Semoga bingkisan hadiah itu memberikan senyuman dibibirmu."


"Tahukah kamu Bu, aku sangat bangga memanggilmu ibuku. Ibu telah memberikan contoh terbaik untuk kami anak-anakmu. Saya berharap suatu hari nanti menjadi seperti Ibu. Selamat Hari Ibu!."


"Pada Hari Ibu ini harapanku dapat membahagiakanmu, memanjakanmu dan memberikan apa yang Ibu inginkan. Cinta dan sayang tak perlu ditanyakan, sebab itu sudah pasti tertanam sejak aku di dalam kandunganmu."


Baca juga: Kumpulan caption dan gambar kata-kata ucapan selamat hari Ibu


"Saya akan selalu berterima kasih atas hadiah yang Mama berikan kepada saya. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan apa yang saya rasakan untuk Mama!. Izinkan kami memelukmu, mencintai dan menyayangimu setiap waktu. Selamat Hari Ibu, untuk Mama."


"Hanya ada satu orang di Bumi ini yang selalu mencintaiku tanpa syarat. Itu kamu Bu! Aku mencintaimu dan aku berharap hari ini spesial untukmu seperti dirimu untukku!".


"Bu, aku ingin menggenggam tanganmu selamanya, dan aku ingin selalu dihibur dengan pelukanmu. Anda ibu paling menakjubkan yang pernah ada. Selamat Hari Ibu tersayang."


"Hari Ibu adalah waktu yang tepat untuk mengatakan aku mencintaimu. Terima kasih telah mengizinkan saya untuk membuat keputusan sendiri, tetapi Ibu selalu ada untuk membantuku ketika aku jatuh. Ibu sangat berharga dalam hidupku, aku sayang kamu Bu."


Baca juga: Contoh ucapan terima kasih untuk Ibu tersayang


Mungkin itu saja dulu tentang kata-kata selamat hari Ibu untuk status Facebook ini. Lain waktu akan kami sambung dan tambah kembali kata-kata nya. Semoga bermanfaat dan membantu anda yang mencari ucapan selamat hari Ibu.