f Ucapan Terima Kasih Ulang Tahun Bahasa Inggris

Type something and hit enter

On
Ucapan terima kasih ulang tahun bahasa Inggris - Pada hari ulang tahun anda, tentu banyak orang yang mengirimi ucapan selamat ulang tahun. Entah itu sekedar doa maupun ucapan ulang tahun sederhana. Sebaiknya anda juga memberikan ucapan rasa terima kasih kepada mereka.

ucapan terima kasih ulang tahun
Ucapan terima kasih ulang tahun
Sebab doa maupun ucapan dengan harapan yang baik pasti akan didengar oleh sang maha kuasa. Apabila anda ingin berterima kasih atas doa dan ucapan mereka, pastikan dengan kata-kata yang baik dan penuh rasa terima kasih.

Baca juga: Ucapan terima kasih untuk Ibu tersayang

Semua orang suka saat mereka menerima hadiah di hari ulang tahun mereka. Ini karena hadiah menunjukkan bahwa setidaknya, seseorang peduli pada anda. Dan mereka ingin anda menikmati hari istimewa anda.

Namun, meskipun demikian, tidak ada yang menyangkal faktanya tidak banyak orang yang tahu bahwa penting untuk mengucapkan terima kasih atas kado ulang tahun tersebut. Penghargaan menunjukkan kepada pengirim hadiah bahwa anda menyukai apa yang mereka berikan kepada anda.

Dan karena itu akan membuat mereka merasa bahwa mereka adalah bagian penting dari hidup anda. Karena itu, mereka kemungkinan besar akan mengirimi anda lebih banyak hadiah pada hari ulang tahun anda berikutnya.

Jika anda mencari pesan ataupun ucapan terima kasih untuk ucapan selamat ulang tahun, maka anda tepat berada di sini. Di sini anda akan menemukan daftar pesan/ucapan terima kasih yang menakjubkan dengan ucapan bahasa Inggris.

Baca juga: Ucapan terima kasih untuk istri tercinta

Anda dapat mengirim pesan-pesan ini melalui surat email, dengan menulis di kartu ucapan atau melalui sms/chat. Tidaklah penting media mana yang akan anda pilih untuk berterima kasih. Yang penting anda berterima kasih.

Pilih ucapan terima kasih ulang tahun yang diberikan di sini. Dan kirim ke seseorang yang telah mengirimi Anda ucapan selamat ulang tahun.

Ucapan terima kasih bahasa Inggris ulang tahun


"Thank you for everything you did to make my birthday a memorable one!"

"I enjoyed a lot celebrating my birthday with you. You made my day special more than I had imagined"

"You have touched my heart with your wonderful birthday wishes and remarkable gifts!"

"I was pleased to see you on my birthday! Your wonderful wishes and company made my birthday a special one! Thanks a lot!"

"Thanks a lot for your warm birthday wishes you made just for me. You made me feel special and made my birthday memorable!"

"Thank you so much for your gift which you presented on my birthday! I longed for it for so long and couldn’t find in any shop. Thanks again for your warm wishes!"

"I am proud to know that you never forget my birthday and send your warm wishes every year! Thanks for remembering my very special day every year!"

"Thank you for your messages and wishes on my birthday! They made me feel how much you love me!"

"Your presence on my birthday was the best gift I got on this birthday! Thanks a lot to be with me on my special day!"

"My birthday was incomplete without your presence. Finally you made my special day complete and memorable! Thanks a lot!"

Baca juga: Ucapan terima kasih yang romantis untuk suami 

"Thanks a lot for your wishes. You made me feel great and made my day special with your presence today"

"Thank you so much for your birthday wishes! Your wonderful wishes made my birthday even more special!"

"It was really a great pleasure to receive your birthday wishes! It was wonderful! It added joy to my birthday party!"

"Thank you for being present on my birthday party! You and your wishes made my birthday a memorable one!"

"I wasn’t expecting a gift from you but you presented me along with birthday wishes. You gift was unique and wishes wonderful! Thank you for making my day!"

"Your presence added to joyful spirit of my birthday party! Thank you for being present and sending excellent gift and wonderful wishes!"

"I had never expected so lovely gift from you on my birthday! Your wishes were excellent too! Even if you were not present on my birthday party, you were always with me in my heart!"

"It was pleasant surprise to see that you not only remembered my birthday but also sent me wishes and gift! Thanks a lot for all!"

Baca juga: Ucapan terima kasih bahasa Inggris untuk Bos

Itulah kata-kata ucapan terima kasih ulang tahun dalam bahasa Inggris. Semoga penerima ucapan terima kasih tersebut merasa dihargai.