f Caption Keren Kata-kata Kopi Cinta di Pagi Hari

Type something and hit enter

On
Kata-kata kopi cinta di pagi hari - Kopi merupakan minuman yang di sukai hampir semua orang. Di dunia maupun Indonesia, khususnya kaum pria. Kata kopi sebenarnya berasal dari bahasa Arab yaitu 'koffie', yang kemudian mengalami penyerapan kedalam bahasa Indonesia menjadi 'kopi' seperti yang sekarang kita kenal.

Kopi sendiri terbagi kedalam dua jenis yaitu kopi arabika (kualitas terbaik) dan kopi robusta. Minuman kopi pada awalnya hanya di gunakan untuk sumber energy tinggi karena di dalam kopi mengandung sumber energy bagi tubuh yang mebuat tubuh kita dapat terus berenergi.

kata kata kopi cinta
Kata kata kopi cinta
Namun sekarang kopi menjadi minuman dalam segala situasi dan acara. Bahkan sekarang kopi sudah di kemas dalam bentuk kopi instan. Selain itu, di Indonesia ada kopi terbaik yaitu kopi luwak yang merupakan kopi asli Indonesia.

Baca juga: Kata-kata kopi pagi bijak dan romantis

Itu tadi bahasan singkat mengenai kopi. Namun kami tidak akan membahas mengenai kopi itu sendiri. Melainkan membahas dan memberikan caption keren kata-kata kopi cinta yang di dapatkan dari buah inspirasi minuman kopi ini.

 Kata-kata kopi romantis di pagi hari


"Kopiku memang tak semanis senyummu, tapi rasa pahitnya mengajarkanku kesabaran dan kejujuran untuk menghadapi kerasnya hatimu"

"Hitam tak selalu memiliki kekurangan, pahit tak selalu membuat kapok. Seperti cintaku padamu layaknya kopi hitam yang selalu memiliki daya pikat"

"Pahitnya tak mengundang kebosanan, dan manisnya tak sekuat gula pasir. Tapi akan membuat ketagihan, seperti cinta dan sayangku padamu'

"Kadang menikmati hidup tak perlu berlebihan, secangkir kopi hitam di pagi hari pun cukup menjelaskan betapa nikmatnya hidup ini. Apalagi dilengkapi dengan hadirnya dirimu disisiku, betapa mewahnya hidupku"


"Yang murah maupun mahal tergantung bagaimana kamu menikmati kopimu. Seperti cinta sederhana akan lebih berguna daripada cinta berlebih"

"Kopiku memang murah tapi sangat nikmat, cintaku memang sederhana tapi ketulusannya tak terhitung oleh angka"

"Kopiku semangatku, cintamu motivasi hidupku"

"Pahitnya kopi sebanding dengan nilainya, seimbang dengan rasanya. Karna lidah tak bisa dibohongi seperti hatiku selalu mencitaimu"

"Kopi sisi pahitnya menggugah selera, sedangkan cinta sisi pahitnya mengundang rindu" 

Kata-kata kopi bijak cinta di pagi hari


"Cinta itu seperti kopi panas, paling nikmat di minum selagi panas, namun resikonya kita akan kepanasan. Tapi jika kita menunggu dingin maka resikonya kita tidak dapat menikmati kenikmatanya"

"Cinta itu seperti kopi hitam meski terlihat hitam dan kurang enak di pandang namun kita akan selalu ketagihan untuk menikmatinya lagi dan lagi, seperti itulah cinta'

"Cinta dan kopi memiliki keunikan dan keistimewaanya tersendiri. Kopi akan nikmat bila yang menikmatinya dapat membuatnya sesuai seleranya. Kopi akan terasa hambar bila penikmatnya tidak dapat meracik dan membuat kopi seperti keinginanya"

"Kopi itu hitam namun juga manis bila kita menambahkanya dengan gula, dan cinta identik dengan bahagia namun ada kalanya juga duka bila ia mencintai orang yang salah"

"Bahagia itu simpel, seperti halnya kopi tuang air dengan kopi lalu nikmati. Bila terasa pahit tambahkan saja gulanya. Begitu juga dengan bahagia, cintailah orang yang mencintaimu maka kau akan bahagia dan bila kau masih merasa kurang bahagia pilih saja lagi yang lainya"

Baca juga: Kata-kata caption tentang senja singkat penuh makna

"Kopi mau menemani kita dalam melewati malam. Mana kala kita membutuhkanya untuk tetap bertahan. Namun cinta akan membuat kita merasakan kenyamanan dan bahagia dalam hidup. Bukan bila di butuhkan namun teramat sangat di harapkan"

"Dirimu seperti kopi yang senantiasa menemaniku kala aku sangat membutuhkanmu. Untuk membantuku tetap kuat dalam menjalani semuanya. Bila kopi membuatku tetap terjaga kala malam, namun kau membuatku tetap bias berada di dunia dengan bahagia sampai akhir zaman"

"Bila kopi memberikanku kekuatan mengarungi dinginya malam. Sedangkan dirimu membuat aku kuat dalam mengarungi goda dan luka yang ada di dalam kerasnya kehidupan"

"Cinta layaknya kopi panas, bila terlalu lama membiarkanya maka akan dingin dan nikmatnya berkurang. Namun bila langsung meminumnya selagi panas maka akan membuat kepanasan. Begitu juga dengan cinta. Bila kita terlalu mengebu-gebu untuk mendapatkanya, maka hanya akan selalu mengejarnya. Namun bila kita terlalu lama menunggu, maka akan kehilangan momentum untuk mendapatkan cinta itu"


Demikian caption keren kata-kata kopi cinta di pagi hari yang membuat suasana menjadi romantis. Semoga dapat menginspirasi anda dalam menikmati kopi maupun cinta yang dimiliki dengan seseorang tersayang. Atau anda dapat membagikan kata-kata kopi ini untuk kekasih tercinta anda.