f Kata Kata Anniversary Singkat Romantis Untuk Pacar

Type something and hit enter

On
Kata-kata anniversary buat pacar - Ucapan anniversary bukan hanya sekedar ungkapan kata-kata biasa yang diberikan untuk pacar. Karena anniversary merupakan momen hari ulang tahun atau hari jadian dalam suatu hubungan pacaran paling istimewa. 

Berikan kata-kata anniversary romantis untuk pacar tersayangmu. Dengan memberi ucapan kata-kata anniversary pacaran romantis untuk pacar tersayang tentunya akan menambah erat jalinan asmara dengan pasanganmu.

Kata-kata anniversary buat pacar yang romantis penuh sayang akan membawa kesan tersendiri di saat hari anniversary pacaran. Meski baru berjalan bulanan atau lebih, momen jadian yang paling indah itu akan terus terkenang seiring berjalannya waktu bersama sang pacar.

Kata-kata anniversary buat pacar
Kata-kata anniversary buat pacar

Tak peduli waktu jadian itu seminggu, sebulan bahkan setahun kapan saja mengucapkan kata anniversary buat pacar yang romantis. Bagi yang 2 bulan baru jadian dengan sekedar memberikan kata-kata anniversary 2 bulan yang romantis untuk pacar, akan menghangatkan hubungan yang terjalin.

Orang yang pertama kali jatuh cinta biasanya akan selalu menandai hari jadinya dengan pacarnya. Sehingga dalam waktu seminggu atau sebulan, 2 bulanpun akan selalu ingin di ucapkan, mungkin karena bentuk kasih sayang kali ya?.

Baca juga: Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih 

Waktu bukanlah halangan untuk menunjukkan perhatian dengan pacarnya. Biasanya pacar akan bertambah bahagia ketika pasangannya selalu mengingat saat jadian bersamanya. Nah, kali ini captionkeren.net akan membagikan kata-kata anniversary buat pacar, agar kamu makin di sayang olehnya

Kata Kata Anniversary 2 bulan buat Pacar Paling Romantis

Kata-kata anniversary 2 bulan ini cocok buat kamu yang menginjak usia pacaran 2 bulan bersama pacarmu. Tunjukkan bahwa kamu peduli dengan hubungan pacaran yang kamu jalani bersama kekasihmu. Dengan sekedar memberi ucapan kata-kata anniversary buat pacar singkat yang romantis berikut ini:

Baca juga: Ucapan anniversary 1 tahun pacaran

" 2 bulan memang waktu yang singkat, akan tetapi keindahan bersamamu seolah terlalu panjang untuk di kenang, happy anniversary sayang"

*****

" Selamat anniversary ya dek!!Tak terasa waktu 2 bulan ini aku di temani seorang bidadari yang cantik, tapi bukan hanya parasmu yang aku kagumi, kebaikanmu juga meluluhkan hati ini"

*****

" Pesona hariku seolah terus mewarnai hidupku, senyum ini terus merekah di saat bersamamu yang paling aku kagumi, met hari jadian sayang. Love you selalu"

*****

" Teruslah seperti ini, esok hari bahkan nanti selalu menemani dengan senyuman dan kasih sayang yang paling indah untuk hidupku, happy anniversary tomblok"

*****

" Ini bukan hanya sekedar untaian kata, tapi ungkapan hati seperti saat pertama kali aku ucapkan bahwa aku sayang kamu. Jangan pernah berubah meskipun waktu selalu berganti, jiwa dan sayang ini sudah terlanjur untukmu, met hari jadian sayang"

*****

" Jangan pernah ada kata berpisah, sampai umur membatasi hidup kita. Jangan pernah ada janji yang di ingkari selama kita masih bersama, happy anniversary, love you"

*****

" Jarak 2 bulan ini bukan halangan bagiku untuk bisa menilaimu. Ketulusan yang kau berikan memantapkan cinta dan sayangku untukmu, kau takkan terganti sayang" selamat jadian ya?

*****

" Jika kamu sudah ada di hatiku, wanita cantik manapun tak akan membuat pandanganku berpaling. Karena cinta yang sebenarnya adalah memberi janji kepada diri sendiri, dan bertanggung jawab memegang ucapannya. Sayang kamu selalu"

*****

" Happy anniversary dek, tak perlu kau resah dengan cintaku, sejujurnya cinta yang ku beri padamu tak semudah yang terlihat. Ketika cinta mulai kuberikan padamu akan selalu aku jaga dari hati bukan janji"

*****

" Selama kita di ikat dengan rasa sayang, maka cinta ini tak akan goyah dengan rintangan apapun di depan. Jaga selalu hati dan pikiran, agar hubungan pacaran ini berjalan dengan penuh kasih dan sayang selamanya, met hari jadi ya sayang"

*****

" Kata-kata anniversary ini buat kamu pacarku yang paling aku kagumi. Meskipun waktu baru berjalan 2 bulan pacaran, tapi kesan cinta yang kau beri mengajarkanku bagaimana cara untuk memiliki rasa sayang yang utuh"

*****

" Pacaran bukan hanya waktu yang jadi ukuran, meski baru berjalan 2 bulan, tapi cinta yang ku rasakan seolah seperti umur yang ku jalani selama ini, met happy anniversary"

*****

" Happy anniversary cintaku, Memberi keutuhan rasa cinta akan lebih berarti dari pada memberi janji yang tak pernah terbukti. Lebih baik diam penuh cinta dari pada mengobral kata tanpa bukti sayang, waktu 2 bulan begitu sangat berarti akan kisah cinta yang kita jalani"

*****

" Tak akan ada yang bisa membandingkan cinta yang ku suguhkan untukmu, hanya bagimu dan akan terus kupasrahkan untukmu, salam hangat dan tersayang dariku,happy anniversary pesekku"

*****

" Selalu ku nikmati 2 bulan ini berjalan denganmu, banyak liku dan hambatan yang selalu menghadang, tapi aku tak pernah menyerah begitu saja untuk memperjuangkan cinta yang kita miliki, selalu sayang untukmu, selamat hari jadi cintaku"

*****

Kata-kata anniversary buat pacar tersayang

Anniversary atau hari jadian memang saat yang paling di nanti setiap pasangan, karena itu adalah bentuk kelanggengan setiap hubungan. Ucapan rasa syukur dengan doa dan harapan yang terbaik kepada Tuhan juga perlu, agar hubungannya selalu diberikan kemudahan. Ucapan selamat hari jadian atau anniversary kepada pacar juga penting agar kebahagiaannya semakin bertambah.

Ucapan kata-kata anniversary buat pacar tersayang tak lengkap rasanya bila tak dibumbui dengan kata kata yang romantis penuh sayang kepada sang pacar. Karena ungkapan kata anniversary untuk pacar itu menandakan bentuk perhatian dan rasa sayang terhadap pasangan(pacar). Bila perlu lengkapi dengan kado yang romantis buat pacar di saat hari jadian tiba.

Contoh kata-kata anniversary buat pacar berikut ini mungkin bisa diberikan kepada pasangan yang sangat kamu sayangi. 

" Meski tanpa pesan romantis yang dapat aku bagikan padamu, tapi ada ungkapan penuh sayang buatmu. Selamat anniversary ya sayang, semoga hubungan pacaran kita ini berjodoh sampai kejenjang pernikahan. Rasa sayangku akan selalu hadir untukmu kini hingga nanti, love you"

" Happy anniversary sayang, semoga kedepan tak ada halangan berarti untuk hubungan kita ini. Terima kasih sudah menemaniku sejauh ini dalam suka maupun duka. Hanya rasa sayang yang begitu besar yang dapat aku persembahkan untukmu. Jangan pernah bosan untuk menyayangiku selalu"

" Seneng banget rasanya sampai detik ini kita masih bersama, sekian tahun kita jalani hubungan pacaran. Tak terasa sudah 2 tahun kita jalani bersama, aku harap semoga kelanggengan ini berlanjut sampai nanti kita ke pelaminan. Happy anniversary buatmu, buat kita, dan untuk hubungan cinta kita, semoga selalu awet dan berakhir bahagia"

"Tak ada yang lebih menyenangkan selain bersamamu, tak terasa waktu begitu cepat berlalu dan kebersamaan kita masih sampai detik ini. Sampailah kita merayakan hari jadian kita hari ini. Selamat hari jadian sayang, happy anniversary, semoga sampai tujuan kita untuk hidup bersama dalam biduk rumah tangga. Karena rasa sayangku sudah mantap dan tulus kepadamu"

" Selamat anniversary sayang, semoga kekuatan cinta kita semakin bertambah seiring bertambahnya usia cinta kita. Harapan terbesar bagiku adalah bisa membahagiakanmu seutuhnya. Semoga cinta kita ini diberkahi oleh Tuhan YME, amin"


Ucapan anniversary buat pacar


Ucapan anniversary buat pacar pada hari jadian anda datang akan mempengaruhi perjalanan cinta kalian berdua selanjutnya. Mesti terlihat sepele, ucapan tersebut akan memberi kesan tersendiri terhadap pasangan anda. Coba saja ungkapkan dengan kata-kata ucapan anniversary berikut ini;


"Kita mungkin dua individu tetapi jiwa kita telah menjadi satu. Happy anniversary untuk hubungan kita sayang, semoga ada waktu yang tepat meresmikan hubungan ini, amin"

"Dari kepolosan manismu yang membuat diri ini jatuh cinta setahun ini padamu. Dari cintamu yang begitu mendalam, mengajarkan aku arti kesetiaan yang sesungguhnya. Dalam hal ini, kedewasaanmu akan selalu kutemukan dari cintamu. Happy anniversary yang pertama sayang!"

"Hari ini saya hanya bisa mengirim kartu ucapan happy anniversary untuk hubungan kita. Kadonya adalah kesetiaan, dan hadiahnya hati yang tak pernah terbagi"

"Dulu aku selalu berpikir bahwa uang adalah segalanya dalam hidup, sampai saya melihat cinta yang lembut dalam dirimu. Janganlah pernah merubah dirimu yang sekarang, karna aku jatuh cinta denganmu apa adanya kamu. Happy anniversary cintaku"

"Aku bangga dengan cinta ini, karena kamu memberi contoh sempurna dari pasangan yang lain bahwa bahagia itu penuh kasih, bukan harta atau janji semata, tapi cinta yang sebenarnya. Selamat hari jadian untuk kita sayang"

"Ketika siapa pun bertanya kepada saya tentang cinta sejati apakah ada?, Aku meminta mereka untuk melihat caramu mencintaiku. Happy anniversary cinta dan kasihku, semoga kelanggengan terus bersandar di dalam hubungan cinta kita ini"

"Pasangan seperti dirimu adalah anugerah tak ternilai dalam hidupku. Berjanjilah padaku untuk selalu seperti ini dari hari ini hingga sampai nanti ke pelaminan"

Memang cinta itu tak bisa di ukur berapa lama kasih sayang itu terjalin. Karena selama apapun mau 2 bulan 1 tahun ataupun 2 tahun hubungan pacaran tidak ada artinya bila tak di landasi dengan komitmen dari keduanya.

Salah satu penguat cinta adalah mengingat momen jadian saat pertama mengucapkan rasa cinta kepada sang pacar. Tak perlu dengan ucapan kata yang mewah, cukup dengan kata-kata anniversary buat pacar singkat romantis yang akan membuat pasanganmu bertambah rasa cintanya.

Tak ada salahnya membanggakan hari jadian sebagai pengingat cintamu, karena itu bukti menghargai pasanganmu. Jangan lupa bagikan kata-kata anniversary buat pacar singkat ini kepada pasangan yang kamu sayangi. Baca juga artikel menarik ini kata-kata romantis buat gebetan