f Kado Ulang Tahun Untuk Pacar Terbaik & Berkesan

Type something and hit enter

On
Kado Ulang Tahun Untuk Pacar - Hari ulang tahun terjadi hanya setahun sekali di tanggal yang sama. Tapi kadang kita sendiri lupa. Nah, bagaimana bila yang berulang tahun adalah pacar kamu?. Tentu kamu tak akan lupa, tapi bingung akan memberikan hadiah/ kado ulang tahun buat pacar yang paling cocok.

Hadiah untuk pacar memang sangatlah sulit di tentukan. Karena belum tentu kado yang akan kamu berikan disukai oleh pacarmu. Jadi bagaimana cara menentukan kado untuk pacar yang baik dan di sukai pacar?

kado ulang tahun untuk pacar
Kado ulang tahun untuk pacar
Kado Ulang tahun untuk pacar memang banyak sekali pilihannya. Sebelum memilih kado ulang tahun yang tepat untuk pacar, kamu harus tahu beberapa tips memilih kado untuk pacar.
  1. Mengetahui hobi pacar kamu
  2. Tahu persis apa yang tidak di sukai oleh pacar kamu
  3. Pelajari kebiasaan Pacar
Baru bisa menentukan jenis kado apa yang cocok untuk diberikan di hari ulang tahun pacar. Di captionkeren.net kali ini akan memberikan rekomendasi dan inspirasi kado ulang tahun untuk pacar terbaik dan berkesan. Semoga membantu menemukan kado untuk pacar kamu.

Hadiah Ulang Tahun untuk Pacar laki-laki

kado ulang tahun untuk pacar laki-laki

Hadiah untuk pacar laki-laki di saat ulang tahunnya jangan pernah disepelekan lho. Karena sebenarnya dia juga mengharapkan kado dari ceweknya. Dia akan menilai, seberapa besar dia mendapatkan perhatian dari pasangannya.

Kamu juga pasti bertanya, hadiah apa yang cocok untuk pacar cowok?

Pria biasanya yang paling mudah di tebak karena biasanya pria cenderung terbuka akan apa yang di minatinya. Umumnya kado untuk pria adalah kaos bola, gadget, komputer, sepatu, topi, tas, kemeja dan lainnya. Sesuaikan dengan kegemaran pacar laki-lakimu.

Tips Kado Buat Pacar Pria

Yang harus diperhatikan sebelum memberi hadiah untuk pacar laki-laki adalah: Apa hobinya, barang apa yang paling diidamkannya tapi belum bisa mendapatkannya. 

Simak artikelnya, agar kamu menemukan jawaban selengkapnya.

1. Jaket.

Umumnya hadiah ini kerap diberikan seorang cewek kepada cowoknya. Tentu jaket sangatlah berguna karena dapat menghangatkan tubuh disaat suhu dingin.

2. Sarung dan Peci.

Jika pacar laki-lakimu adalah seorang muslim, tentu dia akan gembira sekali bila kamu memberikan kado sarung dan peci. Harganya juga sangat terjangkau.

3. Helm.

Helm salah satu faktor keselamatan di jalan raya ketika sedang mengendarai motor. Dengan kamu memberikan kado helm untuk pacarmu, kamu sangat peduli dengan keselamatannya.

4. Ikat Pinggang.

Ikat pinggang adalah assesoris penampilan. Jika ingin cowokmu makin terlihat rapi dan modis, kamu pasti membeli ikat pinggang untuk kado cowokmu.

5. Dasi.

Untuk pekerja kantoran, memakai dasi adalah salah satu peraturan wajib. Jika pacar kamu adalah pekerja kantoran, dasi bisa menjadi pilihan kado ulang tahun.

6. Kemeja.

Kemeja bisa dipakai untuk ngantor dan acara formal lainnya. Jadi kemeja adalah pilihan yang tepat sebagai hadiah ulang tahun untuk pacar laki-laki

7. Tas Kantor.

Ketika berangkat bekerja tentunya banyak berkas-berkas yang harus dibawa ke kantor. Untuk itu Tas kantor sangat dibutuhkan oleh cowokmu.

8. Jam Tangan Sport.

Disamping memperkeren penampilan, jam tangan sport tahan disegala kondisi cuaca. Terkena basah maupun tenggelam di dalam air tidak akan mati. Meski jam tangan sebenarnya hanya untuk penunjuk waktu.

9. Laptop.

Bila kamu banyak duit, membeli laptop untuk cowokmu sangat dianjurkan. Sebab pacarmu akan tahu bagaimana sayangnya kamu kepadanya.

10. Dompet Kulit

Dompet kulit tidak bisa dipisahkan dengan laki-laki. Sebab dompet untuk menyimpan berbagai surat berharga selain uang. Kamu tepat bila memilih dompet sebagai hadiah ulang tahun untuk pacar laki-lakimu.

11. Minyak Rambut

Cowok kamu suka bergaya dengan rambutnya?, Minyak rambut adalah pilihan tepat bila pacarmu menyukai style rambut yang kekinian.

12. Topi

Biasanya laki-laki suka dengan topi, selain sebagai pelindung dari debu dikepala topi juga penunjang penampilan lho.

13. Kacamata

Laki-laki akan tambah keren bila memakai kacamata, betul tidak?

Kado Sederhana untuk Pacar Wanita

kado sederhana untuk pacar wanita

Wanita sebenarnya tidak menuntut apapun kepada cowoknya meski di hari ulang tahunnya. Walau demikian, jangan abaikan sedikitpun hari spesialnya tersebut. Meskipun hanya kado sederhana untuk pacar wanitamu, dia akan bertambah bahagia.

Kado apa yang cocok buat pacar perempuan?

Mencari kado buat pacar wanita tidak semudah yang dibayangkan. Karena wanita paling susah mengungkapkan keinginannya tentang kado ulang tahunnya. Tapi biasanya mereka menyukai hal-hal seperti cincin, gelang , kalung, tas, sepatu, baju couple, pernak pernik dan barang unik.

Tips Kado Buat Pacar Wanita

Tips yang paling mudah yaitu menanyakan langsung kepada yang bersangkutan mengenai kado ulang tahun yang di inginkannya. Karena wanita cenderung tidak menampakan keinginannya atau hobbinya kepada pasangannya. Atau kamu bisa menanyakan kepada sahabat terdekatnya tentang apa hal yang paling disukai pacar perempuanmu.

Berikut ini kado-kado sederhana yang mungkin bisa kamu jadikan pilihan sebagai hadiah untuk pacar wanita.

Baca juga: 11 Pilihan kado sederhana untuk pacar wanita terbaik

14. Kamu

Mungkin saja kamu adalah kado sederhana untuk pacar wanitamu. Sebab, ketika hubungan pacaran kalian jarak jauh, hadiah terindah hanyalah kehadiranmu untuknya.

15. Bunga

Bunga masih menjadi primadona untuk dijadikan kado saat ulang tahun pacar. Hadiah bumga paling cocok dipadukan dengan ucapan selamat serta boneka kecil dan imut. Dan bunga mawarlah yang paling cocok dibanding dengan bunga yang lain.

16. Baju

Baju bisa berupa celana saja atau beserta dengan kaosnya. Lengkap akan lebih baik, tapi sesuaikan dengan isi kantong.

17. Deodoran

Burket adalah masalah umum untuk semua orang. Yang tak pandai menjaga tubuh, maka bau tubuh dan keringat akan sangat mengganggu. Apalagi di daerah ketiak, maka deodoran adalah kado yang sangat cocok diberikan untuk pacar wanita.

18. Handsanitizer & Masker

Jaman yang sudah mulai berubah dengan banyaknya wabah penyakit. Handsanitizer dan masker ini akan sangat bermanfaat untuk melindungi dan menjaga kesehatan pacarmu.

19. Boneka Lucu

Boneka adalah kado sederhana tapi akan memberi kesan yang sangat dalam. Di saat dia kesepian tanpa kamu disampingnya, dia bisa memeluk boneka pemberian darimu. Dengan cara itu dia akan sedikit terobati rasa rindunya padamu.

20. Makan Bakso

Serius nih, hanya dengan makan bakso di pinggir jalan sambil ngobrol berduaan akan berasa nikmatnya. Jangan dipandang murahnya, tapi kesannya yang tak akan pernah hilang dari ingatan.

21. Belanja di Mall

Wanita paling suka bila diajak belanja, apalagi di Mall. Temani dirinya untuk memilih barang kesukaannya, dan yang paling penting adalah kamu yang bayarin hahaha.

Kado Ulang Tahun buat Pacar

kado ulang tahun buat pacar

Jika kamu memang benar-benar sayang dan cinta dengan kekasihmu. Kamu pasti sudah menyiapkan salah satu dari kado ulang tahun buat pacar berikut ini:

22. Kue Ulang Tahun

Kamu mengajak teman-temannya untuk memberikan sebuah kejutan pada pasanganmu di waktu hari ulang tahunnya. Rencanakan kejutan dengan baik bersama dengan temannya. Berikan kue ulang tahun kepada pasanganmu tanpa sepengetahuannya. Hal sederhana seperti ini yang bisa membuat hubungan menjadi lebih erat.

23. Cincin

Kado cincin dengan karakter huruf namanya juga bagus diberikan saat ulang tahun pacar. Apalagi cincin yang kamu berikan adalah cincin emas.

24. Tas

Tas ransel untuk pacar cowok dan tas tenteng untuk cewek. Sesuaikan dengan warna kesukaannya.

25. Sepatu

Agar selalu tampil modis dan kekinian, belikan sepatu dengan model terbaru. Tapi ingat, sesuaikan dengan usia dia juga.

26. Jam Tangan

Ibaratnya, waktu sangat berharga dalam hubungan pacaran. Nikmati waktumu dengannya, selagi dia ada disampingmu. Ketika dia melihat jam berapa, dia akan selalu ingat kepadamu. Sebab jam tersebut adalah kado darimu.

Kado Ulang Tahun buat Pacar yang Berkesan

kado ulang tahun buat pacar yang berkesan

Kado ulang tahun yang berkesan untuk pacar tak harus mahal. Kadang hanya mengharapkanmu untuk menemaninya saja sudah lebih dari cukup. Tapi bukan hanya itu tujuannya. Harusnya ulang tahun adalah momen istimewa bersama pasangan yang harus menjadi kenangan indah dimasa mendatang.

Untuk menjadikannya lebih berkesan, siapkan beberapa kado ulang tahun ini.

27. Kamu ada disampingnya

Tak ada hadiah yang lebih berkesan selain kamu ada di sampingnya di saat hari ulang tahunnya. Jika kamu LDR-an, jadwalkan untuk datang menemui kekasihmu. Tapi bila jarak yang tidak memungkinkan, lakukan videocall lewat smartphone.

28. Makan malam Romantis

Makan malam romantis adalah inspirasi kado ulang tahun untuk pacar yang perlu kalian lakukan. Kamu dapat memberi hadiah khusus yang telah disiapkan ketika makan malam. Iringan lagu romantis serta suasana yang indah bakal bikin situasi jadi lebih hangat dan romantis.

29. Buatlah video dari foto-foto dia dan bersamamu disertai dengan tulisan kata-kata yang membuatnya terkesan. Lalu kirimkan di saat pergantian hari jam 12 malam pada hari lahirnya.

30. Melamarnya

Hadiah ini mungkin saja bakal jadi hadiah ulang tahun paling khusus di kehidupan pasangan anda. Ditambah lagi anda memberi lamaran pernikahan yang unik serta sangatlah memorable di hari ulang tahunnya. Namun siapkan mental anda jika lamaran tidak diterima, karena mungkin pasangan anda beLum siap untuk mengambil langkah kejenjang jalinan setelah itu.

31. Ajak Liburan

Berlibur ketempat tenang dan romantis adalah kado yang berkesan berikutnya. Liburan bisa kamu lakukan di saat hari kerjanya juga libur. Jadwalkan waktu dan perjalanannya, agar persiapan matang. Dengan mengajaknya liburan bersama di hari ulang tahunnya akan mendekatkan hubungan yang sempat renggang karena kesibukan pekerjaan masing-masing.

Kado untuk Pacar Wanita Paling Mewah

kado untuk pacar wanita paling mewah

Kado ini hanya untuk kalangan terbatas saja, karena harus memiliki uang yang lebih. Kamu laki-laki kaya raya dan sukses. Tentu kamu ingin memberikan lebih di hari ulang tahun pacar wanitamu. Misalnya memberikan salah satu kado untuk pacar paling mewah seperti di bawah ini.

32. Smartphone Terbaru

33. Tas Branded

34. Liburan ke Eropa

35. Cincin Berlian

36. Mobil Mewah Terbaru

37. Membelikan Villa

38. Memberikan Apartemen

39. Deposito Bank

40. Membeli/ Membuatkan Rumah

41. Membuka Bisnis/ Usaha

Baca juga: 15 ide hadiah ulang tahun untuk pacar yang sangata berharga

Mungkin saja kado seperti ini banyak diidamkan oleh seseorang di hari ulang tahunnya. Namun ingat, hadiah seperti ini sangat menguras isi kantong anda. Jadi jangan memaksakan bila tak ada uang yang lebih. Karena hadiah sebenarnya bukan dipandang dari kemewahan namun ketulusan dan keikhlasan.

Cara Membuat Kado Ulang Tahun Kreatif untuk Pacar 


Untuk kamu yang ingin membuat kado sendiri yang kreatif dan unik tapi belum mendapatkan idenya. Tonton video berikut ini, semoga menjadi inspirasi untukmu.



Itulah kado ulang tahun untuk pacar terbaik & berkesan yang bisa kami bagikan. Berikanlah hadiah istimewa yang bisa kamu berikan. Karena kado yang kamu berikan akan menjadi kenangan ulang tahun tersendiri bagi pacarmu suatu hari nanti.

NB: Bila kamu tidak menemukan barang di Toko terdekat, kamu bisa mencarinya lewat toko online terpercaya. Banyak sekali toko online yang menjual kado Ultah. Tapi ingat, pesan jauh hari sebelum hari ulang tahun pacar kamu. Sebab, toko online membutuhkan waktu untuk pengiriman barang.