f Kata-kata Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Beserta Artinya

Type something and hit enter

On
Captionkeren.net - Mungkin dengan memberikan kata-kata selamat ulang tahun Bahasa Inggris akan memberikan makna dan pesan yang lebih dalam bila dibandingkan dengan ucapan selamat ulang tahun Bahasa Indonesia. Sebab bila menggunakan ucapan bahasa Inggris agar terlihat lebih kekinian.

Ucapan ulang tahun bahasa inggris ini bisa kamu berikan kepada sahabat, mama ataupun untuk pacar tersayang. Kata-kata selamat ulang tahun bahasa inggris beserta artinya berikut ini akan kami bagikan untuk kamu. Dan kamu bisa mengirimkan ucapan ulang tahun tersebut kepada orang terdekatmu dihari ultahnya.

kata- kata ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris beserta artinya


Tidak ada salahnya sekali-kali kamu memberikan ucapan ulang tahun dalam bahasa inggris. Apalagi untuk orang yang special di hari istimewaya. Bukan untuk yang sok gaya-gayaan ya! Tapi ikutan trend-lah sekali-kali wkwk. Langsung saja deh simak artikelnya.

ucapan ulang tahun untuk sahabat dalam bahasa inggris


"Happy birthday my best friend. This wishes is specially for you, I hope you will get a lot of surprises from other friends also. Here I have added some gifts just for you, this box will be full of sweet surprises. And I hope that all of your wish come true. Best wishes".

Artinya:

Selamat ulang tahun sahabatku. Keinginan ini khusus untukmu, aku harap kamu akan mendapat banyak kejutan dari teman-teman lain juga. Di sini aku telah memberikan beberapa hadiah hanya untuk kamu. Hadiah ini akan penuh kejutan manis untukmu. Dan aku harap semua keinginanmu terwujud. Semoga sukses.

"On this special day in your life, as this is only happens once a year. We want to celebrate and get all the happy and fun feeling together with you and friends, we together as your best friends may celebrate you a Birthday wishes".

Artinya:

Pada hari ini adalah hari istimewa untuk hidupmu, karena ini hanya terjadi setahun sekali. Kami ingin ikut merayakan dan merasakan kebahagiaan yang menyenangkan bersama dengan kamu dan teman-teman. Kami sebagai sahabatmu mengucapkan selamat ulang tahun untuk kamu.

Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk sahabat laki-laki dan perempuan 

ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu dalam bahasa inggris


"Happy birthday Mom, i will be the luckiest person in the world for today. As I’m having a chance of having one more day just with you, mom. You are the best in my life, mom. You mean a lot to me, in my life you have changed all parts of me to be a good person inside".

Artinya:

Selamat ulang tahun Bu, aku akan menjadi orang paling beruntung di dunia untuk hari ini. Karena aku memiliki kesempatan untuk memiliki satu hari lagi hanya dengan Ibu. Kamulah yang terbaik dalam hidupku, Bu. Ibu sangat berarti bagiku, didalam hidupku. Ibu telah mengubah semua bagian dari diriku menjadi orang yang lebih baik.

"All the laugh and tears that I have shared with you will be always in my heart.  I want to thanks to God that give you as my mother and I want to thank you for you personally, mom. As being the best mother in the world that stays beside me forever and ever. I hope we can always be together as always. Happy Birthday Mom".

Artinya:

Semua tawa dan air mata yang telah saya bagikan dengan Mama akan selalu ada di hatiku. Aku ingin berterima kasih kepada Tuhan yang memberikan Anda sebagai mamaku. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mama secara pribadi. Sebagai mama terbaik di dunia yang tetap berada di sampingku selamanya. Aku harap kita selalu bisa bersama-sama. Selamat ulang tahun Mama.

Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk mama 

Ucapan Ulang Tahun Romantis untuk Pacar Bahasa Inggris


"Darling, today is your birthday. I hope you will always remember our memories back before and I hope you can always think of me in every second and in every breath you take. I’m not celebrating your birthday more like your day of birth, it is very general for me. But, I think about celebrating it as a day that we can remember our memories back before so that it can be you. Yes, only you are the best part in my whole life to be. I hope we can always be together. I Love You".

Artinya:

Sayang, hari ini adalah hari ulang tahunmu. Aku harap kamu akan selalu mengingat kembali kenangan kita sebelumnya. Dan aku berharap kamu selalu bisa memikirkanku dalam setiap detik dan dalam setiap napasmu. Aku tidak merayakan ulang tahunmu lebih seperti hari kelahiran kamu, karena itu sudah biasa bagiku. Tapi, aku berpikir tentang merayakannya sebagai hari dimana kita bisa mengingat kembali ingatan kita sebelumnya sehingga bisa menjadi kamu. Ya, hanya kamu yang menjadi bagian terbaik sepanjang hidupku. Aku harap kita selalu bisa bersama-sama. Aku cinta kamu.

"Hope this sweet flowers give you a beautiful vision when you see this flowers, this flowers will remind you of the presence of me. The visual in the flowers are so strong and also the fragrance in it. I hope you can keep this flowers and put it in your room, so that you can know my presence from that beautiful flowers. And the flowers are as beautiful as you are, so I choose this beautiful flowers just for you. Happy Birthday Sweetie".

Artinya:

Semoga bunga-bunga manis ini memberi kamu visi yang indah ketika kamu melihat bunga-bunga ini. Bunga-bunga ini akan mengingatkan kamu akan kehadiranku. Visual dalam bunganya sangat kuat dan juga aroma di dalamnya. Aku harap kamu dapat menyimpan bunga ini dan meletakkannya di kamarmu, sehingga kamu dapat mengetahui keberadaanku dari bunga-bunga indah itu. Dan bunganya seindah dirimu, jadi aku memilih bunga yang cantik ini hanya untukmu. Selamat ulang tahun sayang.

Demikian kata-kata ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris beserta artinya. Kamu pilih salah satunya yang paling cocok untuk dikirimkan kepada orang terdekatmu. Kepada sahabat, ibu ataupun pacarmu.