f Kartu & Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Bos

Type something and hit enter

On
Captionkeren.net - Mungkin kamu tahu hari ulang tahun Bos anda yang akan datang. Dan kamu merasa harus mengiriminya ucapan selamat ulang tahun untuknya (Pimpinan). Anda sebagai karyawan mungkin dekat dengan si Bos. Bahkan kalian berdua sudah seperti sahabat atau seperti teman.

Bila demikian, harusnya memberi ucapan selamat ulang tahun yang berkesan untuknya. Karena bagaimanapun juga, Bos adalah salah satu yang terpenting dalam hidup anda. Sebab karnanya, anda bisa mendapatkan nafkah dari pekerjaan yang diberikan oleh pimpinan kamu tersebut.

Ucapan selamat ulang tahun untuk bos


Untuk menghargainya, tidak ada salahnya memberi kata-kata ucapan ulang tahun untuk pimpinan kamu. Berikut adalah beberapa saran ucapan selamat ulang tahun untuk Bos yang tergantung pada suasana hati dan hubungan anda dengannya.

Kata-kata Ucapan selamat Ulang Tahun untuk Pimpinan


Mengirim kata-kata ucapan ulang tahun untuk bos anda haruslah dengan kalimat yang tepat. Bukan seperti ketika memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk teman anda. Tapi ketika pimpinan anda tersebut memang sudah seperti layaknya sahabat sendiri, tak ada salahnya memberi ucapan ultah seperti berikut ini. 


kata-kata ucapan ulang tahun untuk bos


"Sangat menyenangkan bekerja untuk anda setahun terakhir ini. Dan anda salah satu bos terbaik yang pernah aku miliki. Selamat ulang tahun untuk pimpinan kami yang terhormat, semoga panjang umur dan usahanya selalu dilancarkan oleh Tuhan. Sukses selalu pak Bos".

"Bertahun-tahun bekerja dengan anda adalah pengalaman bekerja hebat bagi saya. Karena anda saya banyak belajar hal dan pengalaman yang luar biasa. Selamat Ulang Tahun untuk pemimpin yang hebat. Semoga perusahaan ini bertambah besar dan sukses dalam pencapaian".

"Selamat ulang tahun untuk orang yang hebat dan bos yang jadi panutanku. Pemimpin seperti anda mengajarkan semangat dan keteladanan bagi saya. Jaya selalu usahanya dan dilimpahkan rezeki yang tak terhingga. Terima kasih masih diberi kesempatan untuk mengabdi di perusahaan anda" .

"Saya tidak akan berada di tempat saya hari ini tanpamu. Terima kasih atas dukungan dan kebaikan Anda. Selamat ulang tahun bos, tetaplah menjadi bos yang bijaksana panutan seluruh karyawannya. Semoga Tuhan memberi umur yang panjang, kesehatan dan perusahaannya bertambah maju. Aamiin".

" Selamat Ulang Tahun, bos tercinta!. Semoga tahun ini membawa semua kebahagiaan yang layak Anda dapatkan. Semakin maju usahanya, tanpa hambatan yang berarti. Sebagai karyawan, aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk anda dan keluarga".

" Selamat ulang tahun bos, semoga karir Anda semakin sukses dan naik kejenjang yang lebih tinggi. Terima kasih telah mengajarkan kerja keras, disiplin tinggi dan ketekunan dalam bekerja. Begitu banyak ilmu dan pengalaman yang anda berikan untuk saya selama saya bekerja untuk anda. Maafkan bila ada kesalahan-kesalahan selama saya bekerja dengan anda. Sukses selalu bos".

"Happy birthday bosku, semoga kemudahan dan kelancaran selalu menyertai usahamu. Doa-doa yang terbaik akan selalu aku panjatkan untukmu dan perusahaan ini. Semoga Tuhan mengabulkan segala permintaan yang telah engkau inginkan, Aamiin".

" Selamat ulang tahun untuk pimpinan kami, tiada hal lain yang bisa kami berikan selain ucapan dan doa. Semoga panjang umur dan sehat selalu. Tetaplah menjadi pimpinan yang bijaksana pengayom semua bawahannya. Sukses selalu usahanya".

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Bos Bahasa Inggris yang Berkesan


Memberikan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris untuk Bos juga kadang diperlukan bila bosnya orang asing. Sebab kadang mereka tidak bisa berbahasa Indonesia. Mungkin ucapan ulang tahun bahasa inggris ini bisa menjadi inspirasi.

ucapan selamat ulang tahun untuk bos bahasa inggris


" Happy Birthday! It’s been a privilege working with you this past year. Have a great time on your birthday, and know that I think highly of you".

" Thank you for being such a wonderful manager and treating everyone with kindness. Happy Birthday".

" Happy Birthday! Thank you for inspiring us every day; we are lucky to have you.
To a visionary with a plan. May your friends and family surprise you with unplanned activities today".

" Thank you for your leadership and guidance, we are a better team for it! Happy Birthday Bos".

" Happy Birthday to a mentor who is one without knowing it. You have given us some much throughout the year, now’s the time for us to give back. Enjoy your birthday".

Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Bos Bahasa Inggris


Kartu ucapan ulang tahun untuk bos dalam bahasa inggris ini adalah yang terbaik. Anda dapat memilihnya mana yang tepat buat bos anda sendiri.

kartu ucapan selamat ulang tahun untuk bos bahasa inggris


" You’re an inspiration and a friend. Happy birthday to the best manager around".

*****



kartu ucapan ulang tahun bahasa inggris untuk bos


" Best wishes to a wonderful manager who makes this office a great place to work. Enjoy the day, you deserve a break. Happy Birthday Boss".

*****



kartu ucapan ulang tahun untuk bos


" Wishing you a stress-free birthday filled with joy and surprises!. Happy birthday to a hardworking boss and all around kind person".

*****



happy birthday card for boss

"Thank you for being such a great role model and mentor. Enjoy the day, you deserve it".

*****



happy birthday boss


" Happy Birthday to my captain! May your boat be rocked today. Wishing you a joyous and productive birthday. Best wishes for you on this special day".

*****


happy birthday wishes card for boss

" A happy birthday cheer from all of us. Wishing you a nice celebration. Wishing you a care-free birthday. Enjoy the day".

*****


hbd my boss


" Warm wishes on your birthday. May you enjoy the day. Wishing you success in work and in life. Happy celebrations".

*****


birthday card for boss


" Happy birthday boss, may your wishes come true today. Best wishes today and for the year to come".

*****

Demikian kartu & ucapan selamat ulang tahun untuk bos yang bisa kami bagikan. Semoga berguna bagi yang mencari kata-kata ucapan ulang tahun untuk atasan maupun pimpinan anda.