f Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Orang Tua ke- 50, 40, 35, 25

Type something and hit enter

On
Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Orang Tua yang ke-50, 40, 30 dan 25 tahun.

Captionkeren.net - Mungkin ada sebagian orang yang tidak tahu artinya apa itu anniversary pernikahan?. Wedding anniversary (ulang tahun pernikahan) adalah hari jadi dari tanggal pernikahan. Tapi masih banyak orang yang abai dengan hari jadi pernikahan mereka, begitupun orang tua kita.

Tapi, tak ada salahnya memberikan ucapan ulang tahun pernikahan untuk orang tua kita. Apalagi usia pernikahan mereka menginjak usia yang terbilang puluhan tahun. Seperti ulang tahun pernikahan emas yang (ke-50) dan 40, 30, 25 tahun.


ucapan anniversary pernikahan untuk orang tua


Orang tua memainkan peran penting dalam kehidupan setiap orang. Karena mereka adalah contoh terbaik dalam cara menjadi orang baik di masyarakat dan juga dalam keluarga. Bila pernikahan mereka tetap berjalan baik-baik saja meski puluhan tahun usianya. Maka sebagai anak patut mengapresiasi dengan sekedar memberi ucapan anniversary pernikahan untuk mereka.

Kami memiliki koleksi ucapan anniversary yang sangat bagus untuk menyambut hari jadi ulang tahun pernikahan orang tua. Ucapan anniversary pernikahan untuk orang tua apa saja yang cocok diberikan buat mereka?. Artikel berikut ini beberapa contoh selamat ulang tahun pernikahan utk orang tua.

Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk ayah kandung & mertua

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Emas (ke-50) untuk Orang Tua


ucapan ulang tahun pernikahan emas untuk orang tua


" Cinta yang menyatukan kalian jauh lebih besar daripada logam mulia terbaik di bumi. Sejak beberapa tahun terakhir ini kalian semakin harmonis. Semoga cinta mama dan papa abadi tanpa tergerus masa dan keadaan. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-50".

" 50 tahun menikah, dan selalu bersama saling menguatkan adalah pertanda baik. 50 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Dan semoga janji suci pernikahan yang kalian ikrarkan selalu abadi selamanya. Happy anniversary wedding ke 50, semoga Tuhan menjaga cinta kalian selamanya".

" Luar biasa, setengah abad ayah dan ibu bersama, tapi tetap harmonis dan selalu kompak. Bahkan tetap terjaga kesucian cinta. Semoga di hari ulang tahun pernikahan ayah dan ibu kali ini jalinan cinta kalian semakin hangat. Dan semoga ayah dan ibu sehat selalu bisa bersama-sama menikmati waktu dengan anak dan cucunya, happy wedding anniversary papa mama" .

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan ke-40 untuk Orang Tua


ucapan ulang tahun pernikahan untuk papa mama ke 40


" Happy wedding anniversary, tak terasa usia pernikahan mama dan papa sudah 40 tahun berlalu. Dikelilingi oleh cucu-cucu yang imut dan membuat kalian bahagia. Semoga usia dan umur pernikahan kalian bertahan ke ulang tahun pernikahan emas hingga maut memisahkan". 

" Tolong selalu rawat hubungan suami dan istri bersama agar menjadi panutan baik untuk anak-anak kalian. Menikah 40 tahun yang lalu adalah bukti suci cinta kalian hingga sekarang. Setelah kalian berdua dikaruniai anak dan cucu, tapi cinta kalian begitu terjaga sempurna. Terima kasih mama dan papa, kalian adalah inspirasi untuk kami, anak-anakmu. Selamat anniversary pernikahan ke- 40".

" Selamat atas ulang tahun pernikahan yang ke-40 untuk orang tuaku. Semoga diberikan umur yang panjang agar jalinan pernikahan kalian terus terjalin. Bimbinglah kami agar dapat memiliki keluarga yang harmonis seperti hubungan pernikahan kalian. Berkat kalian, kami (anak-anakmu) hidup begitu bahagia karena mempunyai keluarga yang harmonis. Terima kasih ayah dan ibu, semoga hidup kalian penuh ketentraman dimasa tua ini" .

Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk mama yang menyentuh hati

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan ke-30 untuk Orang Tua


happy wedding anniversary untuk orang tua


" 30 tahun pernikahan yang bahagia, dan banyak lagi cerita indah tak terlupakan adalah alasanku untuk kagum kepada kalian. Kami ingin menunjukkan kekaguman dan rasa cinta kami untuk kalian (ortuku). Dengan merayakan hari istimewa ulang tahun pernikahan yang ke-30 untuk ibu dan bapak. Semoga tetap bijaksana, bahagia dan dipanjangkan umurnya. Happy wedding anniversary ".

" Selama pernikahan bertahun-tahun, banyak hal dan kejadian kadang-kadang bisa mengecewakan. Tapi semuanya berjalan sempurna karena kalian (orang tua) terkasih yang sama-sama mengerti satu dengan yang lain. Janji suci pernikahan yang diucapkan, kalian jalani dengan tanggung jawab. Tak heran hingga ulang tahun pernikahan ke- 30, kalian masih seperti pengantin baru. Kami anak-anakmu hanya bisa mendoakan semoga selalu sejahtera, panjang umur dan bahagia diusia tua kalian. Selamat ulang tahun pernikahan ke-30 untuk orang tuaku ".


" Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-30 untuk mami dan papi. Hati kami tidak pernah berhenti untuk mencintai kalian. Mungkin tumbuh dan berkembang dari rasa cinta kalian kepada kami (anak-anakmu). 30 Tahun sudah perjalanan pernikahan kalian, tapi selalu tetap harmonis. Semoga Tuhan terus menjaga dan melindungi cinta kalian (ortuku) hingga menuju keabadian. Salam hangat dari kami anak-anakmu ".

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan ke-25 untuk Orang Tua


ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk orang tua


" Orang tua yang terkasih, luar biasa melihat kerja sama kalian dalam hubungan pernikahan berkembang selama bertahun-tahun. Mungkin ini adalah takdir dari Tuhan dengan jodoh yang tepat. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-25 ortuku. Semoga Tuhan juga mengirimkan cucu dan cicit yang baik untuk menemani hari tua kalian nantinya, Aamiin ".

" Beberapa pasangan memiliki hak istimewa untuk bertemu. Dan 25 tahun menikah telah mencapai kebahagiaan yang sempurna. Banyak dari impian kalian menjadi nyata karena bersama dengan orang yang tepat atas nama cinta. Bukti hadirnya kami di dunia ini 23 tahun yang lalu adalah bukti kasih sayang kalian. Hingga detik ini cinta itu tanpa terganti. Selamat anniversary pernikahan yang ke-25 untuk orang tuaku sayang. Semoga Tuhan menjaga cinta suci kalian menuju keabaadian, Aamiin ".

" Kami turut bangga bisa menemani ulang tahun pernikahan yang ke-25 untuk kalian orang tua tersayang kami. Berbagi momen indah dalam hidup kalian adalah harapan kami. Kami ucapkan semoga banyak kebahagiaan yang menaungi hati dan hidup kalian berdua ortuku tersayang. Tidak ada hal yang membahagiakan dalam hidup kami selain melihat kalian hidup bahagia, sejahtera dan panjang umur".

Baca juga: Ucapan ulang tahun pernikahan untuk suami, istri & sahabat

Terima kasih telah membaca artikel ucapan anniversary pernikahan untuk orang tua. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari ucapan ulang tahun pernikahan di beranda Google.