f 40 Kata-kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Terbaru 2020

Type something and hit enter

On
Captionkeren.net - Dengan memberikan kata-kata mutiara cinta sejati romantis terbaru 2020 ini, mungkin pasangan cinta sejati kamu akan merasa bahagia dan berbunga-bunga. Apalagi ketika sedang bermesraan berdua dengannya.

Menunjukkan sikap yang romantis tidak hanya memberikan perhatian semata. Tapi bisa kamu tunjukkan dengan ungkapan romantis dengan kata-kata mutiara cinta sejati untuknya.

kata-kata mutiara cinta sejati romantis terbaru
40 kata-kata mutiara cinta sejati romantis terbaru

Romantis juga tidak harus dengan kata gombalan semata. Dengan kata-kata mutiara cinta justru akan membuat dia (pasanganmu) semakin penasaran terhadapmu. Lebih-lebih dia akan makin sayang dan cinta.

Siapa tau kata-kata mutiara cinta sejati romantis terbaru 2020 untuk pasangan/pacar dengan bahasa sederhana dari captionkeren.net ini bisa dijadikan inspirasi.

Kata-kata bijak cinta singkat

Bukan masalah singkatnya, tapi makna dan kandungan dari kata-kata bijak cinta itulah yang paling penting. Orang yang munafik akan menyembunyikan apa yang dirasakan oleh hatinya. Milikilah hati yang bijak, agar kamu mempunyai cinta yang benar-benar sejati.


kata-kata mutiara cinta sejati romantis terbaru singkat


" Cinta itu seperti angin, tak beraturan dan terarah. Merasakan cinta dalam hidup
kadang bahagia dan bersedih. Yang dikejar berlari, yang terabai justru mendekat. Bersyukur saja dengan cinta penuh dilema, karena itu warna cinta sesungguhnya "

" Yang namanya cinta sejati itu lebih dari kata suci, bukan hanya manisnya sebuah ungkapan. Apalagi sekedar gombalan untuk menutupi ingkaran "

" Tak perlu menunjukkan berapa besar cintamu untuk seseorang. Sebab cinta itu sederhana, cukup mencintai seseorang seujung kuku. Walau kecil, dan selalu di potong, dia akan selalu tumbuh setiap waktu "

" Jika cinta adalah ketulusan, maka jadikanlah hati untuk selalu tulus menerima semua kekurangan dan kekhilafan "

" Cinta akan menjadi sensitif, ketika kejujurannya dinodai dengan kebohongan. Bukan karna mengekang, tapi takut akan kehilangan "

" Cinta sejati tidak hanya memikirkan bahagia, karena kadang cinta itu menyakitkan. Seindah apapun cinta itu, pasti akan ada pengorbanan "

" Berbagi, kata Itulah inti dari cinta sejati. Ombak suka dan duka akan selalu tersaji, terasa nikmat
apabila dirasakan oleh dua hati yang ikhlas "

Kata-kata mutiara cinta sejati romantis untuk pacar


Selain memberikan kasih sayang untuk pacar lewat perilaku dan sikap, jangan lupakan juga dengan kata-kata mutiara cinta dengan tulisan. Karena tulisan adalah cerminan dari ungkapan hati sesungguhnya. Bukan karena lebay atau hanya sekedar gombalan semata, tapi kadang ada seseorang yang malu mengungkapkan secara langsung. 

Mengirimkan kata-kata mutiara cinta sejati romantis untuk pacar lewat pesan singkat adalah cara yang tepat untuk mewakili ungkapan isi hati bagi orang yang pendiam dan pemalu. Kamu ingin mencobanya?.


kata-kata mutiara cinta sejati romantis terbaru untuk pacar


" Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar. Semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan, semakin longgar tangan menggenggam makin terasa ia akan terbang tertiup angin "

" Akan ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu. Namun ada satu kata yang membuatku tetap disini, " Aku sayang kamu "

" Maafkan diriku yang tak pernah berhenti untuk selalu menunggu. Sejujurnya hanya cinta yang kuinginkan suatu saat menjadi kepastian "

" Jika kau jadi bintang, berilah cahaya yang paling terang. Jika kau menjadi mimpi, berikanlah yang paling indah. Dan bila kau mengenaliku, jadilah yang terbaik dari yang pernah aku kenali "

" Ketika aku minta maaf, bukan berarti aku salah. Hanya saja aku lebih menghargai hubungan kita lebih dari keegoisanku "

" Cinta layaknya bunga-bunga, ia akan tumbuh di setiap hati yang ingin di mengerti. Di setiap pikiran
yang penuh rindu ingin selalu didampingi. Cinta layaknya seekor kupu-kupu, indah dan kadang susah untuk di sentuh. Tapi keindahanya dapat menjadikan sebuah taman yang menenangkan "

" Orang yang mendadak memberi perhatian lebih untukmu, mungkin karena dia punya hasrat untuk memilikimu "

" Dan aku akan membuat landasan cintamu itu menjadi alasan terbaik, agar aku layak terus bersamamu seutuhnya "

" Aku mencintaimu dengan caraku, bukan atas permintaan. Semoga dengan memberi cinta yang belum pernah kau rasakan sebelumnya, menjadikan aku yang terbaik untukmu "

" Lupakan sedihmu dimasa lalu, sebenarnya ada orang yang bisa memberimu senyum di masa depan. Dan dia sedang ada dihadapanmu saat ini "

" Jariku mungkin tak selalu bisa menyentuhmu, ragaku mungkin tak slalu bisa menemani dirimu. Tapi, ada satu hal yang perlu kamu yakini, bahwa, dihatiku hanya ada kamu "

" Cinta sejati bukan hanya mengutamakan pelukan, ciuman, pertemuan. Tapi cinta tulus lebih mengutamakan pengabdian kasih sayang dan perhatian "

" Cinta tak lain sebuah prasasti, yang terbangun di pinggir pantai prahara. Satu hal yang membuatnya kokoh berdiri, ialah keteguhan hati untuk selalu setia "

Baca juga: Tulisan kata kata romantis buat pacar

Kata-kata mutiara cinta sejati romantis tulus dari hati


Mengungkapkan cinta tulus dari hati bukan hanya diungkapkan lewat ucapan dari mulut saja. Dari tulisan kata-kata pun justru lebih mengena di hati. Jika kamu ingin mengungkapkan rasa cinta tulusmu, kamu bisa mencobanya dengan kata-kata mutiara cinta sejati romantis tulus dari hati ini.


kata-kata mutiara cinta sejati romantis tulus dari hati


" Usahlah bertanya apakah aku bahagia denganmu, Aku hanya ingin mencintaimu dengan sederhana. Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya tiada "

" Kita adalah kepribadian dan harga diri kita adalah kehormatan. Tolehlah lagi ke belakang ke masa silam yang tak seorangpun kuasa menghapusnya. Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suaramu hati yang bahagia ketika memiliki dirimu seutuhnya "

" Mengenalmu adalah anugerah, mengenangmu bukan tujuanku, mengharapkanmu adalah tujuan. Menyakitimu adalah larangan hati ini. Dan aku hanya ingin mendampingi hidupmu dengan rasa bahagiamu. Tanpa berfikir untuk meninggalkan, sebab itu adalah suatu kebodohan "

" Aku hadir bukan sekedar memberi cinta dan kesetiaan, aku datang untuk berbagi sedih, suka dan duka. Jadilah pelengkapku, temani waktuku yang selalu terbuang untuk menghayalmu setiap saat "

" Kepercayaan dan cinta tidaklah seperti matematika yang bisa di hitung dengan jari. Dan cinta bukanlah seperti rumus yang bisa dibagi. Cinta tak akan memikirkan untung dan rugi, dan aku mencintaimu dengan apa adanya dirimu hari ini hingga nanti "

" Berapapun besarnya sayangku terhadapmu, kadang tak perlu dijelaskan. Penjelasan hanya melahirkan kebohongan yang tertutupi. Cukup dimengerti saja "

" Aku benci dengan cintaku padamu, karena selalu ada kerinduan ingin bertemu denganmu. Merasa apa yang dirasa ternyata membuatku lemah untuk jauh darimu "

" Jangan pernah merasa sepi karena hatiku, kan slalu menemanimu pejamkanlah matamu dan
bermimpilah dlm tdurmu. bangunlah esok pagi dengan senyuman yang indah seindah mentari
pagi yang bersinar "

" Dengan sayap lembutnya ia akan membawamu terbang keawan dan sebagaimana cinta
menenggelamkanmu hingga kedasar laut yang paling dalam "

" Dalam kamus ada kata, dalam kata ada makna, dalam makna ada cinta, dalam cinta ada hati,
dan dalam hati ada yang tercinta, yaitu kamu, I LOVE U "

" Dengan senyuman, kau luluhkan hatiku, dengan tawamu kau perlihatkan dunia padaku. Hanya dari sebuah senyuman itu kau berikan aku kesadaran, bahwa begitu indah cerita hidupku oleh senyummu, love you "

Rasanya artikel kata-kata cinta romantis untuk kekasih ini juga cocok buat kamu baca. Agar kamu banyak inspirasi dalam membuat kata-kata mutiara cinta sejati romantis terbaru.

Kata-kata mutiara bijak dalam hubungan


Hubungan percintaan dengan pasangan maupun dengan pacar jika tidak dilakukan dengan bijak akan menimbulkan masalah tersendiri. Bisa saja menambah kesalahpahaman. Maka dari itu, kata-kata mutiara bijak dalam hubungan dapat mengingatkan satu dengan lainnya.

Bijak dalam hubungan asmara akan membuat pasangan menjadi lebih nyaman dan terbuka. Anda bisa mencobanya dengan memberikan kata-kata mutiara bijak dalam hubungan seperti berikut ini:

" Percintaan dapat membuat hati melayang tinggi di langit, yang dipenuhi oleh awan penyejuk. Namun terkadang cinta membuat insan menjadi terbelenggu "

" Cinta itu sumber kebahagiaan, sekaligus sumber kesedihan. Karena pada saat kita mendapati
cinta itu, maka saat itu lah kebahagiaan muncul. Tapi pada saat cinta itu hilang maka saat itulah
cinta berubah menjadi kepedihan "

" Hubungan cinta itu ketika salah satu berbuat kesalahan selalu dimaafkan. Ketika ada yang marah, yang satu menawarkan senyum kesejukan. Jangan menambah beban masalah, ketika ada persoalan yang datang "

" Seseorang yang selalu menunggumu meski kau jauh, dia yang tersakiti tapi tetap menanti. Tetap bertahan dan berusaha menerima kekurangan dan kelebihanmu, dialah cinta yang patut untuk diperjuangkan "

" Hubungan percintaan itu harusnya tak egois dan tidak memaksa. Ketika kebahagiaan orang yang kau cinta lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itulah cinta "

" Tak perlu membandingkan dengan orang lain, bagaimana pasanganmu memberi kasih sayangnya kepadamu. Setiap orang punya cara unik sendiri mencurahkan kasih sayangnya. Tapi percayalah, ketika kamu dipilih, sepenuhnya kasih sayangnya akan tercurah untukmu "

" Salah satu yang memicu perselisihan hubungan dengan pasangan adalah mengungkit masalalu. Apakah terlalu penting melihat kebelakang, sehingga masa depan diabaikan, pikirkan itu "

" Berfikirlah bahwa bukan hanya wanita saja yang ingin dimengerti, begitu juga sebaliknya. Yang harus dipahami adalah bagaimana menjaga hubungan tetap terjaga harmonis "

" Ketika menjalin hubungan, yang dijaga bukan ego pribadi masing-masing. Ada satu yang dilupakan, yaitu ego hubungan "

Tak ada salahnya menerapkan kata-kata mutiara cinta sejati romantis terbaru 2020 ini dalam hubungan percintaan dengan pasanganmu.

Tapi setiap orang punya caranya masing-masing bagaimana cara mencurahkan cinta sejatinya. Karena artikel kata-kata mutiara cinta sejati romantis terbaru ini hanya contoh saja. Semuanya kembali ke diri anda sendiri.