f Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih Terbaru

Type something and hit enter

On
Kata-kata cinta romantis untuk kekasih - Mengungkapkan kata-kata cinta untuk pasangan yang paling disayang itu wajib di lakukan. Karena akan menjalin hubungan tetap hangat dan harmonis. Meskipun dengan kata cinta romantis yang sederhana saja. 

Ucapan kata-kata cinta jangan hanya di bibir saja tetapi dengan perlakuan yang menunjukkan rasa cinta yang semestinya.

Kamu juga dapat mengirimkan kata-kata mutiara cinta sejati romantis terbaru ini untuk kekasihmu di hari spesialnya. Untuk memberi bukti cinta sejatimu untuknya.

kata kata cinta romantis untuk kekasih terbaru
Kata-kata cinta romantis untuk kekasih terbaru

Ungkapkan kata-kata cinta romantis itu setiap saat dengan pasanganmu, karena itu adalah kunci membina kedekatan cinta. Hubungan akan semakin romantis dan membuat pasanganmu semakin bahagia karena merasa di cintai dengan tulus oleh pasangannya.

Berikan ucapan kata-kata cinta sederhana tapi bermakna dari hati. Jangan sampai hanya sekedar untuk membuatnya merasa digombali. Orang yang tulus mencintai akan memberikan bukan sekedar kata cinta ataupun janji saja, tapi benar-benar memberikan yang terbaik. Dan, selalu berusaha membahagiakan orang yang di cintainya.

Baca juga: Kata-kata cinta dari esie kecil

Berikut ini kata-kata cinta romantis untuk kekasih terbaru yang bisa kamu berikan kepada pasanganmu. Tak banyak memang, tapi setidaknya akan membuatnya merasa di hargai dan di perhatikan.

Kata-kata Cinta Romantis untuk Kekasih Tersayang


kata kata cinta romantis untuk kekasih
Kata-kata cinta romantis untuk kekasih

Bagi yang memiliki kekasih hati, tentunya ingin membahagiakannya bukan? Salah satunya dengan mengucapkan kata cinta yang romantis untuknya. Kekuatan cinta akan selalu terjaga dengan sendirinya apabila kamu menunjukkan rasa sayangmu itu, meskipun dengan sebuah ungkapan kata romantis.

" Aku mencintaimu bukan hanya lewat janji, tapi dengan hati, di tuntun lewat ucapan yang tulus"

" Tidak ada yang berharga lagi di hati ini kecuali dirimu yang selalu membuatku merasa di hargai"

" Cintaku adalah selembar janji, janji yang berisi tinta emas kasih sayang. Jangan pernah di rasakan tapi utuk di pahami keikhlasannya"

" Jika aku sudah mencurahkan rasa cintaku padamu, percayalah rasa itu tak akan pernah goyah sampai kapanpun itu"

" Rasa memang tak akan pernah bohong, seperti manisnya gula, pahitnya jamu, dan asinnya garam. Seperti rasa cinta ini untukmu jujur tanpa ada kemunafikan sedikitpun"

" Biarlah waktu yang membuktikan bahwa sayangku ini tak pernah palsu, tak pernah terganti, hanya untukmu yang selalu ingin ku miliki"

" Jangan pernah membandingkan cintaku dengan yang lain, karena sesungguhnya besarnya rasa sayangku padamu tak bisa di bandingkan dengan yang lain"

" Tanpa mengurangi sudah ku hitung, tanpa kurencana dan sudah beralasan bahwa aku mencintaimu apa adanya suci tanpa alasan"

" Karunia itu bukan hanya memiliki fisik yang sempurna, tapi juga memiliki kekasih sepertimu"

" Cinta sewajarnya untukmu bukan berarti aku tak menyayangimu, karena cinta yang berlebih tak baik untuk cintaku padamu. Yang jelas hanya satu bagiku, yaitu kamu"

" Sikap cuek bukan berarti tak sayang padamu, karena sebenarnya landasan cinta sebenarnya adalah kesetiaan. Cuek hanya mungkin karena malu mengungkapkan, tapi setia adalah bagian dari cintaku sesungguhnya"

" Cintaku itu tak pernah lelah, tak pernah bosan dan tak akan pernah goyah dengan masalah yang datang. Karena sesungguhnya bagiku kamulah penguat dari semua rasa yang menghampiri"

" Takdir cinta itu bukan untuk di terima tapi setidaknya untuk di perjuangkan. Dan kamu layak untuk selalu ku pertahankan"

" Dia yang selalu takut kehilangan bukanlah bagian dari rasa cintanya, tapi hanya karna keegoisannya semata. Aku hanya bisa memberikan cinta yang sederhana, tanpa basi dan tiada kemunafikan"

Baca juga: Kata-kata pdkt singkat romantis 2019

" Aku bersyukur memiliki cinta yang jujur sepertimu, cinta yang adil tanpa di hitung, kasih yang ikhlas tanpa balas dan janji yang pasti tanpa paksaan"

" Ujung bumi masih bisa di pelajari, dalamnya laut masih dapat di ukur, tapi rasa cintaku padamu tak akan ada yang mampu menggoyahkan"

" Jadilah kekasihku yang layak untuk di perjuangkan, layak untuk di pertahankan dan pantas untuk di kagumi. Bukan inginku memaksa tapi memberi alasan bahwa cintamu sangat pantas untuk kumiliki"

" Tidak ada yang memaksa hati ini untuk memilihmu, karena apa yang aku rasakan sesungguhnya bahagia memilikimu"

" Berilah sedikit kesempatan untuk memberi sebuah kasih sayang yang sebenar untukmu. Karena aku ingin menorehkan kenyamanan untuk kebahagiaanmu"

" Untukmu yang berwajah manis, ijinkan aku membuatmu selalu tersenyum, membahagiakan hatimu, dan menceriakan hidupmu seutuhnya. Karena bagiku kamulah keindahan duniaku"

Kata-kata Cinta Romantis Menyentuh Hati

kata kata cinta romantis menyentuh hati
Kata-kata cinta romantis menyentuh hati

" Jangan pernah menghalangiku untuk mencintaimu hanya karna kekuranganmu. Karena bagiku kekuranganmu adalah kesempurnaanku sesungguhnya"

" Tak perlu kau ucapkan untuk mencari yang lain, kau tak tahu bahwa sesungguhnya aku bangga memilikimu"

" Bagaimana bisa aku meninggalkanmu, jika harga diriku saja mampu kau angkat begitu tinggi. Bentuk penghargan tertinggi bagiku adalah kamu mampu memanusiakan pasanganmu"

" Percayalah, pengorbananmu tak akan pernah aku sia-siakan sampai nanti kita bersama dalam satu keluarga yang utuh"

" Please, jangan pernah lari meninggalkanku, aku terlalu rapuh untuk kau tinggalkan"


" Bukan karna aku tak bisa menghargaimu, aku hanya takut kau tersinggung. Besarnya rasa cintaku padamu justru aku terkekang dalam ketakutan kehilanganmu"

" Taukah kamu apa yang kurasakan saat ini? Aku kangen kebersamaan denganmu"

" Pernah merasa tak pantas untukmu, tapi rasa sayang ini tak bisa di bohongi. Besarnya rasa kagumku memilih berjuang agar layak mendampingimu"

" Mengertilah tentang diriku, tentang cinta yang selama ini aku persembahkan bagimu. Memang belum sepenuhnya tercurahkan, tapi setidaknya ingin memberi yang terbaik seutuhnya"

" Cinta tak akan menyinggung kebaikan, ini tentang hati bukan bagaimana membalas. Jangan terlena dengan pengharapan, karena itu hanyalah semu, percayalah akan cinta dan ketulusan hatiku untukmu"

Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih 2022


"Aku mencintaimu sebanyak saat seperti yang pernah kulakukan sebelumnya,
jika memungkinkan, aku bahkan mungkin lebih mencintaimu,
semua berawal dari perasaan yang kita abaikan,
perasaan saling membutuhkan yang kita pilih untuk saling mengerti."

"Aku tidak tahu apa yang kau lihat dari diriku,
apa yang aku lihat dari dirimu adalah kebahagiaan tertinggi
yang pernah aku bisa.
Terlebih lagi pada hari ketika kau dan aku
menjadi "Kita",
Aku masih bisa tersenyum dan berkata dengan cinta higga hari ini dengan
kebenaran cinta dan Sayang, aku mencintaimu."

"Setiap hari aku bersamamu dan
cinta ini lebih baik dari sebelumnya;
Sulit bagiku untuk berpikir
Bagaimana aku bisa lebih mencintaimu.

Setiap waktu kau telah menghiasi hidupku
dengan penuh kebahagiaan;
Aku menyukai wajahmu yang begitu perhatian, suaramu yang manja
Belaianmu yang lembut dan manis.

Semoga kasih sayang kita akan selalu dipenuhi dengan cinta dan kesenangan"

"Apapun yang terjadi, jangan sampai berubah. Cinta tak perlu perubahan, ia hanya butuh ketulusan."

"Ingatlah hari ini dan nanti, cinta kita membawa kenangan yang tak terganti. Aku pasrahkan ketulusan ini buat cintamu yang kau pasrahkan untukku."

"Harta terbesarku adalah memilikimu. Bahagia banget bila aku selalu bisa berduaan denganmu. Cinta ini terasa manis bahkan melebihi manisnya madu."

"Aku ingin sukses bersama cintaku padamu, bukan yang lain."

"Ini kado bukan sederhana, tapi mahal dan istimewa. Tahukah apa isi kado ini?, Ya benar, rasa cinta sejatiku padamu."

"Tuhan memberikan hadiah terbesar dalam hidupku, yaitu kamu."

"Aku ingin hidup sukses dan bahagia hanya bersama denganmu. Tiada yang lebih berarti selain kehadiranmu disini untukku."

Ingatlah satu hal untuk kamu yang sedang menjalani hubungan pacaran. Bahwa sebuah perhatian dan kasih sayang untuk kekasihmu sekecil apapun itu akan berdampak positif kedepannya. Kemesraan akan selalu terjaga jika setiap saat mengucapkan kata kata cinta romantis untuk kekasih.

Mungkin itu saja yang captionkeren.net berikan tentang kata-kata cinta romantis untuk kekasih terbaru. Baca juga artikel menarik ini kata-kata romantis buat gebetan terbaru 2019.