Type something and hit enter

On
Captionkeren.net - Bila kamu adalah tipe orang yang romantis, tentunya kamu selalu memanjakan dengan ucapan maupun tulisan kata-kata romantis buat pacar yang engkau sayangi. Cinta memang terasa indah bila dihiasi dengan ucapan sayang. Cara tersebut memang diutarakan untuk mengungkapkan perasaan hati, meskipun terkesan sedikit ngegombal.

Bila itu membuat hubungan semakin hangat, tak ada salahnya juga untuk dilakukan. Asalkan tidak berlebihan juga tulisan kata-kata romantis untuk pacar tersebut justru pasangan kamu akan bertambah makin sayang.

tulisan kata kata romantis buat pacar

Siapa sih yang tak ingin mempunyai pacar atau pasangan yang romantis. Bagi kamu yang pemalu ingin mengungkapkan secara langsung tapi malu, kamu bisa mengirimkan dengan tulisan kata-kata melalui chat atau pesan singkat.

Untuk kamu yang tak pandai merangkai tulisan kata-kata romantis, tak perlu khawatir. Di sini kami bagikan untuk anda. Langsung saja deh ya.

Baca juga: Kata-kata mutiara cinta sejati romantis terbaru

Tulisan Kata-kata Romantis Untuk Pacar Tersayang


"Saat aku sendirian menatap langit, di balik keindahan sinar bintang-bintang, kutemukan kamu di sana. Tersenyum memberi tanda cinta di balik awan yang menyindir".

"Sentuhan cintamu tak dapat dibohongi, bahwa akulah segalanya untukmu. Dan bagiku, kamulah kebahagiaan hidupku".

"Pagi ini aku dapat kabar dari langit, mereka kehilangan salah satu bidadarinya. Tapi tak perlu khawatir, aku tak akan bilang kamu ada di sini!".

"Cintaku mendengar apa yang kau rasakan dan sayangku melihat apa yang tidak engkau katakan. Dan ketulusanku berikrar, bahwa kamulah yang layak bersanding dengan hatiku".

" Satu-satunya seseorang yang mampu mengetuk cintaku ya kamu. Yang mampu mengusik rindu-rinduku yang lama tak bertuan".

"Sejak kelahiranmu ada dua bintang yang hilang, ternyata mereka kutemukan di kedua matamu"

"Sejauh mana kekasih berarti?, Sejauh cinta tak dapat dipahami. Dan sedalam hatiku tak dapat kujelaskan, mengapa terlalu sayang sama sosokmu".

"Sekali cinta terucap, maka akan terus mencintaimu. Mungkin kadang bisa menghilang dari hadapanku, tapi tak mungkin dapat hilang dari ingatan"

"Sudah terima kirimanku belum?. Barusan aku mengirim peri untuk menemani tidur cantikmu"

"Apakah engkau tak punya rasa capek yang berlarian sepanjang hari dalam benakku?"

Tulisan Kata-kata Cinta Romantis buat Pacar Tercinta


"Waktu membawa banyak perubahan. Satu hal yang tak pernah berubah, yaitu cintaku ke kamu".

" Cintaku padamu bukan tanpa sengaja, sebab ada jejak-jejak cintaku padamu yang tak akan pernah kau pahami. Cukup rasakan bagaimana aku mencintaimu seadanya".

"Tiap hari aku lebih menyayangimu. Hari ini justru malah lebih dari kemarin, apalagi hari esok, pokoknya hanya kamu".

" Aku harap cinta kita selalu bersahut-sahutan, seperti burung di pagi hari yang berkicau menyambut keindahan dunia seperti indahmu di mataku".

"Setiap aku bangun pagi, kamu adalah alasanku untuk bangkit dan tersenyum. Hingga aku tak perlu mengingatkan lagi bagaimana untuk bernafas".
Baca juga: Kata-kata cinta sederhana tapi bermakna 

" Alam tak perlu pongah menunjukkan bahwa dirinya penuh keindahan. Seperti cintaku untukmu yang begitu dalam dan tak bisa dijelaskan dengaan ribuan maupun jutaan tulisan kata cinta"

" Aku tidak takut jika ada yang lebih baik dariku. Aku hanya takut bila tak bisa lebih mencintaimu karna kamu terlalu sempurna bagiku".

"Seperti hotel, dalam hatiku ada banyak kamar. Semua penuh isinya hanya kamu saja"

"Sekarang aku tahu kenapa ada bintang jatuh! Karena ia ingin menghampirimu yang cantiknya seperti peri"

"Seribu pujangga takkan mampu mengartikan makna cinta. Bila kautahu, aku menyimpan cintaku untukmu karena kamulah awal cinta pertama yang takkan pernah aku lepaskan"


"Teman hidup seperti bintang, meski begitu banyak yang berkilauan. Tapi tak banyak yang tetap bersinar dan bertahan pada masa-masa sulit. Dan bintang itu adalah kamu yang kupilih"


"Untuk apa bertemu jika nanti berujung perpisahan. Buat apa mencinta jika pada akhirnya nanti akan bersedih?. Dan aku bukan tipe orang seperti itu. Bertemu untuk dipertahankan, disayang agar selalu berdiri di sampingmu"

Demikian tulisan kata-kata romantis buat pacar tersayang. Semoga saja tulisan romantis yang kamu bagikan buat pasanganmu itu, menghangatkan hubungan percintaan kalian.

0 komentar