Type something and hit enter

author photo
By On
Ucapan pernikahan simple untuk pasangan pengantin baru-Di saat Saudara ataupun Sahabat melangsungkan pernikahan pastinya kita sebagai orang terdekat akan ikut merasakan kebahagiaan. Tentunya untuk pasangan pengantin baru yang sedang menjalaninya, pasti deh senangnya bukan main.

Apalagi di hari bahagianya banyak keluarga, saudara dan sahabat ikut merayakan di hari sakralnya tersebut. Berbagai ucapan selamat menikah dan doa akan sangat berharga bagi pasangan yang sedang melangsungkan akad sucinya. Dan juga ucapan pernikahan untuk kakak atau ucapan pernikahan untuk sahabat akan melengkapi kebahagiaan mereka.

Ucapan pernikahan simple untuk pasangan pengantin baru
Ucapan pernikahan simple untuk pasangan pengantin baru
Sebenarnya banyak kata selamat ataupun doa ucapan pernikahan simple bagi pasangan yang berbahagia tersebut. Tidak perlu yang berlebihan asal mengena dan berisi dengan doa-doa yang baik untuk pasangan pengantin baru ini.

Ucapan pernikahan simple di sertai doa dan nasehat

Untuk membuat pernikahan sahabat atau saudara semakin sempurna, wajib rasanya mendoakan hal yang baik untuk kelangsungan hidup berkeluarga bagi pasangan pengantin baru ini tetap langgeng. Contohnya berbagai kata ucapan selamat menikah simple atau sederhana di sertai doa dan nasehat berikut ini:

Baca juga: Ucapan pernikahan simple untuk saudara/adik

" Jadikan janji suci ini sebagai awal membangun rumah tangga yang bahagia dan harmonis"

" Semoga pernikahan ini adalah jalan menuju sukses dalam menempuh lembaran baru untuk hidupmu"

"Selamat menempuh lembaran baru, jalani hubungan ini dengan rasa jujur dan kasih sayang"

" Saling berbagi dalam kesulitan dan kebahagiaan hidup dalam keluargamu nanti, jadikan hubungan ini untuk mencari ridho-NYA"

" Selamat ya atas pernikahannya, apapun ujian dan cobaan selalu hadapi bersama dengan penuh kesabaran bersama pasanganmu"

" Semoga pernikahanmu hari ini adalah awal pelengkap kebahagiaanmu di dunia maupun akhirat nanti, amiin"

" Selamat berkeluarga yah, ingat janji suci ini pegang sampai akhir hayat dan semoga nanti di karuniai anak yang pintar untuk melengkapi keluargamu, amiin"

" Aku harapkan momen bahagia ini akan selalu menghiasi keluargamu nanti sampai kakek nenek"

" Jaga selalu pasanganmu, bahagiakanlah dia, sayangilah dia, seperti engkau menyayangi dirimu sendiri"

" Tak banyak yang aku harapkan, satu yang perlu di ingat, kejujuran dalam berumah tangga adalah kunci untuk membuat keluarga yang harmonis"

" Semoga pernikahan ini menjadi keluarga yang selalu di lindungi dan di jaga oleh Tuhan yang maha kuasa"

" Semoga di kehidupan barumu nanti di jauhkan dari hal-hal yang tidak di inginkan, dan selalu di beri kemudahan dalam berbagai hal, amiin"

" Jadilah suami dan istri yang selalu mempunyai rasa tanggung jawab bersama dalam membina keluarga, semoga selalu langgeng"

" Kita semua berharap bahwa pernikahanmu ini selalu awet dan di berkahi rezeki yang melimpah kedepannya"

" Jadilah keluarga yang sejuk dan nyaman untuk pasanganmu, niscaya keluargamu akan selalu di berkahi oleh-NYA"

" Aku berharap pernikahan ini akan di berkahi ketauladanan untuk anak-anakmu nantinya, semoga selalu bahagia selamanya"

" Semoga momen bahagia ini berlanjut sampai anak dan cucumu nanti"

" Bimbing dengan kasih sayang, jalani penuh rasa cinta, niscaya keluargamu akan selalu di berikan kelancaran"

" Berbagi dalam suka dan duka dan saling menghargai satu dengan yang lain adalah kunci kelanggengan dalam berumah tangga"

" Selalu hargai pasanganmu, hilangkan keegoisan agar keluargamu selalu menjadi tempat yang nyaman untuk pasanganmu"

" Selamat menempuh hidup baru, Jika ikrar janji sudah terikat, selayaknya janji pernikahan itu akan mengikat seumur hidupmu. Bahagiakanlah pasanganmu seperti kau membahagiakan hidupmu. Semoga kelak selalu dilimpahkan rezeki yang layak untuk keluarga kecilmu, amiin"

Ucapan pernikahan simple lucu untuk kakak atau saudara

Memberi ucapan pernikahan itu cukup yang sederhana saja kalau bisa yang lucu. Karena itu dapat mengurangi ketegangan bagi kakak atau pengantin baru yang sedang menikah. Biasanya orang pertama kali menikah akan tegang dan grogi saat ijab qobul berlangsung. 

Disinilah peran kita sebagai saudara atau kerabat untuk mengurangi rasa groginya berikan ucapan pernikahan lucu, sedikit menggoda untuknya. Contoh ucapan selamat menikah yang lucu berikut ini mungkin bisa di berikan padanya.

" Selamat menikah ya? Nanti kalau sudah sah, jangan mandi di tengah malam terus, bisa masuk angin lho"

" Jangan lupa bikin kesebelasan yang banyak, kalau nggak kuat bilang saja ke saya, siap bantu kok hahaha, just kidding. Intinya selamat menempuh hidup baru ya?"

" Jaga pasanganmu baik-baik, kalau nggak bisa kecantol aku lho wkwkw, langgeng selalu pernikahannya ya?"

" Happy wedding, pernikahan tuh cuma sekali, tapi jangan sekalinya berulang kali lho kasihan jomblo seperti saya"

" Alhamdulillah akhirnya menikah juga, selamat ya? Besok malam aku nyusul deh, bolehkan jenguk sebentar, wkwkwk"

" Selamat menikah Bro..!!! Jika sudah resmi, jangan suka berantem dengan istrimu, lebih baik mengalah aja, ingat semboyan wanita ' bahwa mereka selalu benar'. Pokoknya yang sabar aja deh ya! hahaha"

" Bila saat bulan madu jika tak kuat lambaikan tangan aja ya? Siapa tau saya bisa membantu, hihihi. Pokoknya doa yang terbaik untuk keluarga kecilmu nanti, selamat menempuh hidup baru"

" Mungkin ada sisa satu lagi saudaranya, siapa tau jodohku, maklumi jomblo keren seperti saya hehehe. Semoga pernikahannya langgeng selalu ya? Sekali lagi selamat menikah"

" Jika sudah sah, jangan biarkan nyamuk mengganggu, apalagi menjenguk kalian, bisa berabe lho wkwkw, Selamat menikah cantik"

Semoga dengan ucapan pernikahan simple untuk pasangan pengantin baru ini, membuat sahabat atau saudara yang menjalankan pernikahan selalu di berikan kelancaran dan kebahagiaan untuk menjalani lembaran hidup barunya. Apakah ada kata ucapan selamat menikah simple yang lain? Jika ada silahkan tulis di kolom komentar yang telah di sediakan, Terima Kasih.

0 komentar