f Kata-kata Romantis buat Pacar, Suami, Istri, Makin Sayang

Type something and hit enter

On

Kadangkala kata-kata romantis buat pacar, suami, istri sekali-kali perlu diutarakan. Dengan kata romantis akan menghidupkan suasana hangat dan tentunya bikin makin disayang. Seperti halnya hubungan pacaran, hubungan suami istri dan lainnya.

Kata-kata romantis buat pacar, suami, istri, bikin makin sayang
Kata-kata romantis buat pacar, suami, istri, bikin makin sayang

Kata-kata romantis penuh sayang biasanya diucapkan agar membuat lawan jenis menjadi bahagia. Karena kata romantis salah satu ungkapan cinta yang datang dari hati.

Memberikan ucapan kata-kata romantis untuk pacar, suami dan istri setidaknya akan meningkatkan kualitas jalinan asmara antara satu dan yang lain. Serta cinta yang dijalani akan bertambah harmonis. 

Sebagian orang kadang tidak mudah mengungkapkan rasa sayang dengan kata-kata romantis buat pacar, suami dan istrinya secara langsung. Mungkin karena malu atau memang tak pandai menciptakan kalimat romantis penuh sayang yang bermakna cinta bukan gombalan.

Ada cara lain yang bisa dilakukan, yaitu mengirimkan kata-kata romantis melalui pesan singkat atau chattingan. Bila masih bingung dengan kata-kata romantis apa saja yang pas untuk pacar, suami, istri.

Berikut ini ada beberapa contoh kata-kata romantis buat pacar, suami, istri, bikin makin sayang yang mungkin bisa menjadi inspirasi.

Kata-kata romantis buat Pacar tersayang

" Bagiku, kamulah cerita terindah dalam hidupku, bukan yang lain"

" Dulu sebelum mendapatkanmu, doa yang selalu ku ulang-ulang adalah ingin memilikimu seutuhnya. Dan sekarang aku bahagia memiliki pacar yang sempurna bagiku" 
" Sebenarnya mudah saja untuk melupakanmu, tapi hati selalu ingin memilikimu"

" Memilih diam tapi hati ingin berontak, ingin pergi tapi rasa kangen masih menghantui. Melupakan sesuatu yang berharga memang tak semudah mengucapkan janji. Apalagi cinta dan sayangku sudah terlanjur padamu"

" Mengejarmu adalah impianku, tapi harapan selalu pupus karena merasa diri ini banyak kekurangan. Tapi karna cintaku terlalu besar padamu, kemunafikan itu kulawan demi mendapatkanmu"

" Ketika harapanku sudah tertuju padamu, buat apa membuka pintu hati selain dirimu. Kaulah segalanya buatku, love you"

" Cinta tak pernah salah untuk memilih jalannya sendiri, jangan salahkan bila aku sangat mencintaimu"

" Hanya budak cinta yang tahu bagaimana menjaga cintanya sepenuh jiwa. Seperti aku, yang selalu berharap kamulah satu-satunya"

" Sakit dan terluka bagiku sudah biasa, melupakanmu hal yang tak biasa aku lakukan meski diiris waktu yang begitu panjang"

" Aku memang tak bisa membuatmu sempurna, tapi setidaknya aku menerima apa adanya dirimu dengan baik "

" Aku hanyalah budak cinta yang hanya ingin membuatmu nyaman tanpa mengharapkan balasan setimpal darimu "

" Jika aku tak pernah menjadi bagian dari hatimu, setidaknya hati ini masih diberi kesempatan untuk mencintai meski tanpa memiliki "

" Tak perlu diperjelas dengan kata romantis apalagi puitis. Kamu tersenyum saja aku sudah salah tingkah"

" Lebih baik mengumbar kata romantis ke kamu, daripada mengumbar cinta selain kamu"

Kata-kata romantis buat pacar yang jauh

" Meski kamu jauh dimata, tapi cinta dan sayangku akan selalu menggapaimu lewat rindu "

" Percayalah dengan kekuatan cinta, sejauh apapun dirimu, cinta akan selalu menyatukan bathin kita"

" Jarak hanyalah pembatas kehadiran, karena cintaku tak mengenal dimanapun kamu berada. Yang jelas hati ini selalu menjaga cintanya untukmu"

" Raihlah cita-cita yang engkau impikan, dan gapailah aku atas nama cinta dengan hadirmu nanti. Memilih menunggu adalah bukti rasa sayang yang pernah aku janjikan"

" Jarak tak pernah ada artinya untuk cinta yang selalu dekat dihati. Semoga rasa rindu selalu mendekatkan rasa sayang antara kau dan aku"

" Justru rasa sayang semakin bertambah saat dirimu jauh. Tak ada keinginan untuk mencoba mencintai yang lain. Bagiku satu keinginan dalam hati yaitu segera memelukmu"

" Sejauh apapun engkau pergi, akan tercipta doa-doa rindu setiap waktu untukmu"

" Janjiku akan membuktikan, dimanapun engkau berlabuh, cinta dan sayang akan selalu menantimu"

" Tersenyumlah ketika engkau jauh dariku. Karna aku akan selalu menemani dalam senyum indahmu itu"

 " Aku adalah apa yang kokoh berdiri atas nama cinta sejati. Meski jarak terpisah, rasa sayangku seperti batu karang. Selalu berdiri tegak dengan hantaman air pasang"

" Mencoba melawan rasa kangen, tapi rindu datang bertubi-tubi. Aku memang selalu menyerah tak bisa melawan bayangan wajahmu yang selalu datang menghampiri "

" Izinkan aku untuk selalu rindu padamu, dimanapun kamu berada "

Kata-kata perhatian buat pacar tersayang 

" Jaga kesehatan, apalagi sampai telat makan. Ingat, pacaran juga butuh sehat untuk bisa saling bertemu"

" Hati-hati dijalan ya sayang, karena jalan yang akan kita lalui masih panjang untuk saling berbagi dengan rasa sayang"

" Bila ada beban dalam hidupmu, berbagilah denganku, bersandarlah dalam pundak ini. Siapa tahu akan ada solusi untuk berbagi"

" Aku tak akan tinggal diam saat engkau terjatuh, bersedih ataupun terluka. Tangan ini akan selalu erat memegangmu dan menguatkanmu"

" Jangan hiraukan mereka yang menghina ataupun membencimu. Karena masih ada aku yang selalu menerima kekurangan dan kelebihanmu"

" Teruslah bersemangat untuk meraih impianmu, yang berharga itu bukan capaiannya tapi motivasi untuk meraihnya. Dukunganku akan sampai akhirnya kamu mampu mewujudkan. Cinta bukan hanya masalah sayang, tapi juga yang menguatkan "

Kata-kata romantis singkat untuk Suami

Kata-kata romantis untuk suami
Kata-kata romantis untuk suami

" Aku selalu berharap dan berdoa, bahwa kamu kelak satu-satunya Suami yang akan bersamaku selamanya"

*****

" Cukup kamu lelaki yang mencintaiku dan mengerti akan istimewanya seorang Istri, love you honey"

***** 

" Suamiku, izinkan aku untuk selalu mendekapmu, agar aku menjadi tempat ternyaman untuk cinta dan hidupmu"

*****

" Dari cinta yang engkau berikan telah membuka mata batinku bahwa cinta sejati itu memang ada didunia"

*****

" Membutuhkan waktu dan pengorbanan yang cukup lama untuk menemukan suami yang sebaik kamu. Love you sang penjaga hati"

*****

" Hanya bisa berucap syukur memiliki suami yang penuh cinta dan kasih sepertimu. Akan aku persembahkan kesetiaan ini kepadamu seumur jiwa ragaku. Kamulah segalanya dan selalu yang terindah disetiap nafasku"

*****

" Aku tak ingin sadar dan terbangun dari mimpi, selama mimpi itu bersama dirimu. Terima kasih suamiku sayang, begitu sempurnanya cinta yang telah kau curahkan untuk diriku"

*****

" Pelukanmu adalah tempat ternyaman yang sulit aku ungkapkan. Cintamu mengajarkan bagaimana cara bersabar dan memberi perhatian dengan ketulusan. Kaulah laki-laki dan suami terhebat yang selalu membuatku kagum"

*****

Kata-kata romantis untuk Istri tersayang

" Cantik parasmu sejalan dengan baiknya akhlak yang kamu miliki. Tetaplah cantik untuk suamimu ini. Karna cinta kasihku hanya kamu yang tertuju "

" Cinta sederhana yang engkau miliki justru sangat istimewa untuk hidupku "

" Terima kasih telah hadir disetiap rasa lelahku, memberi senyuman tulus yang memberiku rasa nyaman "

" Bagaimanapun keadaanmu, kedua tangan ini akan selalu menerima dan memelukmu erat"

" Temanilah aku, hingga kulit ini mulai mengerut dan ingatan yang mulai lemah. Karna aku ingin selalu bersamamu tanpa mengenal masa dan usia "

" Setiap senyuman yang aku berikan, adalah bukti cinta dan sayangku terhadapmu. Meski tak ada kata-kata romantis yang terucap "

" Cintamu memberiku kekuatan, kekuatan untuk menjaga agar kamu tetap bahagia bersamaku "

" Setiap kaki ini melangkah pergi, aku menitipkan rindu padamu. Agar setiap waktuku selalu mengingatmu "

" Apa adanya dirimu justru menambah semangat kerja kerasku untuk membuat dirimu lebih istimewa " 

" Bila aku mengecewakanmu, tegurlah aku. Tapi, peluklah aku ketika aku mulai lelah. Aku tak banyak menuntut padamu, yang terpenting kamu selalu ada untukku " 
  " Terima kasih sayang telah memberiku kesempatan untuk menghargai arti kehadiranmu., merasakan kelembutan dan cinta kasihmu"

Tunjukkan rasa sayang dengan kata-kata romantis buat pacar, suami dan istri dengan ketulusan hati. Maka akan didapatkan cinta yang berkualitas dan bikin makin disayang pasangan.