f Kata-kata Motivasiku Terbaik untuk Kamu yang Sedih dan Kecewa

Type something and hit enter

On
Kata-kata motivasiku bagi orang yang sedang sedih dan kecewa sangat dibutuhkan. Motivasi akan memberi dampak positif untuk penguat hati yang terluka. Karena setiap kata motivasiku ini akan membuka pikiran alam bawah sadar seseorang untuk memotivasinya. Orang yang terlalu lama larut dalam kesedihan dan rasa kecewa tak baik bagi dirinya sendiri.

Kata kata motivasiku
Kata kata motivasiku

Ketika orang terdekat maupun sahabat tak tahu keadaan yang kita alami, dan kamu malu berbagi cerita. Mungkin hanya kata-kata motivasiku dalam diri sendiri yang akan bisa mengurangi rasa sedih dan kecewa di dalam hatimu.

Tak hanya itu, kata-kata motivasiku ini akan membuatmu bangkit lagi dari hati yang sedang terpuruk. Simak dan resapi setiap kata kata motivasi captionkeren.net berikut ini. Semoga mengurangi beban hatimu yang sedih dan kecewa.

Kata-kata Motivasiku saat Kecewa

Kata kata motivasiku saat kecewa
Kata kata motivasiku saat kecewa

Rasa kecewa akan datang pada setiap orang ketika disakiti ataupun dikhianati oleh orang lain. Kekecewaan juga hadir ketika apa yang dilakukan tak sesuai dengan harapan yang diinginkan. Tapi jangan sedih dan larut dari rasa kecewa karena akan menambah luka dihati.

Baca juga: Kumpulan ungkapan kata kata kecewa untuk seseorang

Untuk mengurangi kecewa itu sendiri, coba deh baca kata-kata motivasiku saat kecewa berikut ini. Siapa tahu akan menghilangkan kekecewaan dihati.

" Kekecewaan hanya akan menambah luka baru, merelakan dan mengikhlaskan adalah jalan terbaik "

*****

" Jika kamu kecewa, jangan memendam rasa benci, itu hanya akan menumbuhkan sakit hati. Sabar dan pasrah justru lebih menenangkan hati"

*****

" Segala keinginan hati itu tak harus terpenuhi, apa yang diharapkankan belum tentu terlaksana. Intinya berusaha semaksimal mungkin dan yang penting bersyukur untuk mengurangi rasa kecewa  dihati"

*****

" Jangan menyalahkan keadaan jika apa yang kau mau tak sebanding dengan pengorbananmu. Tak usah kecewa, tetaplah memberi yang terbaik, karena hasil hanya Tuhan yang menentukan"

*****

" Semua orang pernah kecewa, tapi mereka tetap bangkit. Putus asa hanya menambah rasa kekecewaan"

*****

" Rasa kecewa hanya akan mengusik ketenangan, dan mengganggu jalan pikiran. Tunjukkan pada mereka bahwa kamu tak layak untuk dikecewakan"

*****

" Jika tak pantas untuk dipertahankan untuk apa selalu bertahan, tak ada gunanya bila hanya menambah luka"

******

" Kadang rasa kecewa itu menjadi pelajaran bagaimana cara untuk kita bertahan"

Kata-kata motivasiku saat putus dengan pacar

Kata kata motivasiku saat putus dengan pacar
Kata kata motivasiku saat putus dengan pacar

Hubungan pacaran memang membahagiakan, apalagi dengan orang yang paling disayang. Tapi ketika hubungan asmara yang terjalin putus ditengah jalan tentunya akan menyakitkan. Rasa kecewa, sedih dan luka dihati akan bercampur aduk. 

Agar beban dihati tak bertambah parah tak ada salahnya membaca kata-kata motivasiku saat putus dengan pacar dibawah ini. Mungkin bisa membuatmu move on.

" Dia tak pantas untukku, yang terbaik tak akan meninggalkan apalagi mengecewakan. Aku tak akan menyiakan rasa sayangku dengan orang yang salah"

" Orang yang benar-benar tulus terhadapku tak akan membuat sengsara, tapi selalu membuatku tersenyum"

" Lebih baik diinggalkan seorang pecundang yang hanya membawa kebahagiaan semu"

" Aku tak akan pernah membuang waktuku, untuk mereka yang tak ingin membuang waktunya untukku"

" Melupakan dia yang tak pernah menyadari bahwa aku sangat berarti untuknya adalah salah satu jalan yang tepat untukku"

" Walaupun kita disakiti, tapi kita dapat memilih untuk menyembuhkan atau terus menangisinya. Jika hanya menambah luka, tak ada guna untuk ditangisi"

" Merelakan yang mengecewakan tentu jalan satunya untuk membuka jalan bahagiaku nanti"

" Ketika seseorang yang sangat berarti lebih memilih pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti" 

" Jangan terlalu lama menangisi dia yang pergi meninggalkanmu, karena apa yang kamu tangisi hari ini mungkin hal yang kau syukuri suatu saat nanti" 

" Kadang dalam hidup, kita mencintai orang yang salah, tapi kesalahan yang ada akan membantu menemukan orang yang tepat"

" Selalu bersyukur dengan cinta yang hadir, selalu sabar bila ditinggalkan, maka tak akan ada kata sesal dan sebal"

Kata-kata motivasiku ketika sedih

Kata kata motivasiku saat sedih
Kata kata motivasiku saat sedih

Lumrah bila rasa sedih datang ketika di tinggalkan seseorang yang paling disayang. Kesedihan akan terus membayangi diri bila terus diratapi. Boleh saja bersedih hati tapi jangan terlalu lama untuk terus ditangisi. Yang sudah anggap saja sebagai kenangan, saatnya menatap hari esok. Semoga kata-kata motivasiku saat sedih ini bisa membantu memulihkan dan membangkitkan semangat hidupmu.

" Dengan bersedih tak akan mengembalikan apa yang sudah terjadi, kamu memilih bertahan seperti ini atau ingin merubah untuk bahagia"

" Yang bisa memilih bahagia atau sedih itu kamu sendiri, dan apa yang kamu pilih, itulah yang akan kamu dapatkan"

" Jika hari ini menabur air mata kesedihan, maka suatu hari kelak kamu akan menuai kebahagiaan"

" Seseorang kadang memilih bodoh untuk membuat mereka senang, akibat dari pengalaman yang memberinya kesedihan. Mereka lupa bahwa ada bahagia yang menanti bila hari ini mengambil hikmahnya"

" Orang lebih memilih meratapi kesedihannya daripada menentukan nasibnya esok. Dia lupa bahwa ada pelung hari esok yang lebih cerah dari hari ini"

" Menjadi seseorang yang tegar akan membuat orang kagum, jangan menjadi seseorang yang justru terlihat menyedihkan"

" Jangan terlihat bahagia untuk orang lain, tapi menyedihkan untuk diri sendiri. Coba di balik"

" Cara terbaik menghilangkan rasa sedih adalah melupakan apa yang membuatmu bersedih"

" Kamu akan melupakan semua kebahagiaan yang di beri bila terus meratapi rasa sedihmu. Orang yang terlalu meratapi kesedihannya maka dia melewatkan kebahagiaan yang akan hadir"

" Besyukurlah bagi kamu yang merasakan sedih, karena kamu akan mengerti betapa berharganya arti bahagia" 

Kata-kata motivasiku bijak

Kata kata motivasiku bijak
Kata kata motivasiku bijak

Lebih bijak dalam mengatasi masalah akan memudahkan setiap kesulitan yang hadir. Hidup memang tak semudah yang di bayangkan, tapi kehidupan akan lebih mudah dijalani ketika bijak dalam menghadapi. Berikut ini contoh kata-kata motivasiku bijak yang mungkin dapat menginspirasimu.


" Sengsara akan membawa nikmat tersendiri bila itu menjadi pelajaran hidup untuk mendapatkan bahagia yang kau raih saat ini" 

" Hidup akan lebih bahagia bila memutuskan untuk menikmati apa yang dimiliki, daripada menyesali apa yang sudah terjadi" 

" Kehidupan itu penuh rasa, tergantung rasa mana yang ingin diraih. Hidup yang menentukan kita sendiri, bukan mereka atau siapa"

" Orang yang punya prinsip dalam hidup, maka dia yang dapat merubah nasibnya sendiri"

" Pengalaman hidup jauh lebih baik daripada ilmu yang tak pernah terpakai apalagi digunakan"

" Jangan pernah mengeluh dengan cobaan hidup, karena ujian dan cobaanlah yang akan menguatkan hidupmu"


" Kebahagiaan hidup tak akan pernah mendatangimu jika kamu tak bisa menghargai apa yang kau miliki"

" Bila kamu masih menunjukkan kesalahan hidup yang sama, kamu tak akan bisa merubah kegagalan menjadi kesuksesan" 

" Jangan pernah peduli dengan apa yang kamu hadapi hari ini, dengan kerja keras akan mengubah rasa ragu menjadi semangat hidupmu"

" Tak akan menyesali kesalahan hidup jika kamu mau belajar dari kesalahan yang pernah kau buat'

" Jika kamu hanya menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, kamu tak akan pernah tau apa yang akan terjadi dalam hidupmu, waktu terlalu singkat jika hanya untuk diragukan"

" Hidup itu jangan menunggu sebuah peluang, peluang itu diciptakan dan diperjuangkan bukan menanti kapan dia datang"

" Hidup itu berputar, maka dari itu perlu adanya antisipasi. waspada dengan apa yang belum terjadi akan membuat hidup lebih bijak dalam menjalani kehidupan"

" Tuhan itu maha bijak, DIA akan memberi hambanya sesuai dengan kemampuan. Menghadirkan sesuatu yang paling kamu butuhkan , meski tak sesuai dengan keinginanmu"

" Jadikan hinaan sebagai motivasimu untuk menunjukkan bahwa kamu bisa melebihi dari yang sekarang, sampai mereka terdiam"

Mungkin itu saja yang bisa kami bagikan tentang kata-kata motivasiku terbaik untuk kamu yang sedih dan kecewa saat ini. Semoga bisa menambah motivasi bagi kamu yang sedang sedih dan kecewa. Mungkin kamu tertarik membaca artikel ini kata motivasi diri sendiri yang sedang malas