f Caption Keren FB Singkat, Bijak, Cinta Untuk Status Facebook 2019

Type something and hit enter

On
Caption keren Fb yang di bagi kali ini sangat cocok buat status Facebook kamu. Dengan caption keren yang bagus dan menarik akan mendatangkan banyak like dan komen. Karena biasanya semua pengguna Facebook menulis status (caption) memang ingin di sukai atau di like banyak orang.

Cara paling ampuh adalah dengan membuat caption Facebook semenarik mungkin untuk di jadikan status. Dengan caption keren Fb yang bagus akan membuat teman-teman Fb-mu berbondong-bondong untuk menyukai bahkan mengomentari statusmu.

caption keren fb 2019
caption keren fb 2019

Buatlah caption dengan kalimat yang menyentuh atau dengan kata yang berisi cinta. Karena itu akan mendatangkan banyak like di status Facebook. Bisa juga dengan status fb bijak, status romantis atau dengan status yang berisi banyak makna.

Baca juga: Kumpulan caption keren IG, FB, bijak, cinta, singkat terlengkap.

Mungkin dengan caption keren singkat, bijak, cinta untuk status Facebook yang kami bagikan ini, cocok sebagai caption fb kamu. Agar temanmu tertarik untuk menyukai bahkan mengomentari caption yang kamu tuliskan.

caption keren Fb bijak cinta


caption keren fb bijak cinta
caption keren fb bijak cinta
" Pada dasarnya Facebook hanya tempat untuk mencari perhatian seseorang. Bukan tempat untuk mencari kebahagiaan hati"

*****

" Terkadang Facebook menjadi salah satu tempat mencari cinta terbaik. Tapi hanya bagi orang yang benar-benar tulus dan jujur "

*****

" Tak seharusya cinta itu di berikan bagi mereka yang butuh, tapi cinta itu di bagikan dengan orang yang tulus"

*****

" Jika cintamu hanya di manfaatkan untuk menguras hartamu, dan kamu tak pernah di anggap ada, lalu buat apa masih mempertahankan cinta seperti itu. Percayalah cinta seperi itu hanya cinta hartamu saja, apabila kamu sudah jatuh, bersiaplah untuk di campakkan"

*****

" Cinta itu tak memandang wajahmu seperti apa, tapi cinta itu melihat bagaimana hati dan kasih sayangmu untuknya"

*****

" Kekuatan cinta itu saling berbagi, karena cinta sebenarnya saling melengkapi dan mengisi kekurangan pasangannya"

*****

" Bersyukurlah jika ada yang mencintaimu dengan segala kekuranganmu, jangan bangga jika ada yang cinta kepadamu dengan segala kesempurnaan yang kau miliki"

*****

" Sungguh tak terbatas jika cinta itu di jalani dengan ikhlas, karena baginya cinta adalah sebuah anugerah yang tak ternilai di berikan Tuhan kepada manusia"

*****

" Jika cinta itu sejati, maka tidak ada yang terluka karena cinta sejati sebenarnya cinta yang tak pernah menyakiti pasangannya"

*****

" Jika cinta semu yang kau hadirkan, setidaknya jangan kau manfaatkan orang lain yang mengasihimu untuk memuaskan nafsumu"

*****

" Cinta itu jangan mengatur, karena cinta itu bukan budak dan bukan keegoisan. Cinta di hadirkan untuk saling mengerti dan memahami"

*****

Baca juga: Caption cinta, romantis untuk pacar

" Jika kamu cinta maka tak akan pernah tergoda dengan yang lebih sempurna. Karena sempurna itu tak akan ada pada manusia, bersyukurlah atas cinta yang kau miliki, karena belum tentu orang lain bahagia dengan kesempurnaan pasangannya"

*****

" Cinta itu bukan untuk di paksa, cinta itu bukan karena rasa iba, dan cinta itu tak ternilai hanya dari harta dan tahta yang dimiliki. Cinta itu tentang rasa, sesuatu yang tak dapat di ungkap dengan sebuah kata ataupun ucapan saja"

*****

" Apabila cintamu di alami dengan rasa, maka itulah cinta yang sesungguhnya dari hati dan jiwa"

*****

" Bagi dunia kamu mungkin bukan siapa-siapa, tapi bagi seseorang yang mencintaimu kamulah dunianya"

*****

" Ketika hatimu hancur dan terluka karena cinta, bersabarlah. Karena akan ada orang yang rela memberikan separuh hatinya untukmu. Percayalah, cinta yang tulus akan hadir setelah luka yang kau alami"

*****

" Jangan pernah memaksa orang untuk mencintaimu, tapi buatlah dia merasa bersyukur dan bahagia karena di cintaimu. Berilah dia kenyamanan dan kehangatan saat bersama denganmu, karena itu akan membuatnya merasa di miliki. Karena cinta bukanlah sekedar tuntutan semata"

*****

" Cinta itu bukan memaksa untuk di hargai, tapi belajarlah bagaimana untuk membuatnya merasa di perhatikan"

*****

" Jika cintamu tak ternilai untuknya, maka jagalah dan perjuangkanlah untuk membuatnya merasa di miliki dan merasa nyaman akan kehadiranmu"

*****

" Jika tak ingin kehilangan cintamu, maka hindari untuk mencurigai, memaksa untuk jujur dan meminta untuk di hargai. Karena cinta yang tulus tanpa di minta akan melakukan dengan ikhlas "

*****

" Jangan terlalu bodoh memaksa orang untuk mencintaimu, karena seseorang yang kau paksa justru akan memanfaatkan cinta yang kau miliki"

*****

" Apabila seseorang benar cinta kepadamu, maka dia akan memberimu kebahagiaan tanpa kau paksa. Menghargai kehadiranmu tanpa kau minta"

*****

" Apa yang kau harapkan sama seseorang yang kau cintai, jika kamu saja tak di akui di depan umum. Memajang fotomu di media sosial saja dia malu lantas apa yang kau banggakan untuknya?. Cinta itu butuh pengakuan bukan sekedar ucapan manis dan janji palsu. Mungkin kamu di anggap hanya sebagai pengemis cinta untuknya"

*****

Baca juga: kumpulan kata kata cinta sederhana tapi bermakna

" Jika tak mampu membuatnya tersenyum, setidaknya jangan mengecewakan cintanya. Dia tak akan mungkin bertahan jika dia tak mencintaimu dengan ketulusan"

*****

" Jangan menjadi orang yang naif bila mencintai seseorang, karena sejatinya cinta adalah fitrah dan anugerah dari sang maha pencipta"

*****

Caption keren Fb singkat romantis

Bagi kamu yang sedang di mabuk cinta, caption keren Fb singkat romantis ini cocok di tulis dalam beranda milikmu. Apalagi bagi yang sedang pdkt atau mengincar salah satu teman Fb, pas banget deh pokoknya. Karena banyak kata caption romantis yang akan captionkeren.net sajikan, di simak sampai akhir ya.

caption keren fb singkat romantis
caption keren fb singkat romantis

" Aku adalah bagian penting dalam hidupmu, karena separuh kamu adalah aku"

" Jika cinta sudah terlahir hanya untukmu, tak akan ada lagi yang bisa mengganggu ketulusan hati ini"

" Tidak ada alasan lagi untuk kecewa, karena cinta yang kau beri membuatku bahagia"

" Terlalu indah untuk melupakan cinta yang selalu kau hadirkan padaku, meski kini cinta itu mulai hilang di telan waktu"

" Ternyata kehadiranmu sangat berharga ketika sepi ini mulai menghantui diri"


" Setiap detik yang kulalui denganmu memberiku arti akan kebahagiaan dan kesempurnaan bathin"

" Memeluk rindu untukmu akan aku pilih, dari pada mengharapkan seseorang yang lain untukku raih"

" Kekuatan bathin memang tak dapat di bohongi, karena rasa atas nama cinta lebih jujur mengungkapkan. Hadirmu membuatku semakin tenang, memberi sejuta kebahagiaan jiwa ini"

" Meskipun banyak yang sempurna, tapi aku memilihmu untuk menyempurnakan hidupku"

" Tak perlu merasa yang terbaik karena di hadapanmu saja aku sudah merasa sempurna"

" Hanya akulah yang akan menjadi cerita indah di dalam hidupmu nantinya, bukan yang lain"

" Jika sayang, janganlah jadi kenangan, teruslah bersamaku hingga menciptakan sebuah kenangan yang indah antara engkau dan aku"

Caption keren singkat 2019 

" Tak perlu kau banggakan kelebihanmu jika hanya untuk merendahkan kemampuan orang lain"
Setiap manusia punya kelebihan bidangnya masing-masing, jadi kamu tak bisa membandingkan kemampuan bidang yang kamu kuasai dengan bidang lain seseorang. Karna itu akan membuatmu terlihat bodoh dan sombong di mata orang lain.

" Sifat iri dengki akan membuatmu semakin tertekan dan putus asa"
Salah satu penyakit hati yang susah terobati adalah iri dan dengki dengan orang lain. Padahal itu akan membuat hidupmu susah untuk maju dan berkembang. Jadikan sifat iri itu sebagai penyemangatmu untuk bisa meraih lebih apa yang orang dapatkan.

" Percaya diri dengan kemampuan yang di miliki"
Setiap orang punya kelebihan yang kadang seseorang tersebut tak menyadarinya. Kadang orang menilai bahwa orang lain lebih dari dirinya sendiri. Padahal yang demikian justru menjatuhkan rasa percaya diri. Seharusnya fokuslah dengan apa yang kamu kuasai, layakkan kemampuanmu jadi yang lebih baik lagi maka keberhasilan akan kamu dapatkan.

" Jangan hanya meminta Tuhan untuk tetap membimbing jalan suksesmu, apabila kamu tak bersedia untuk melangkahkan kakimu"
Berdoa memang wajib untuk dilakukan, tapi bila tak di lakukan dengan berikhtiar dan berusaha dengan kerja keras akan terasa sia-sia. Tuhan akan memberikan yang setimpal dari setiap usaha yang kau lakukan.

" Seseorang tak akan pernah memahami arti keberhasilan yang sempurna tanpa mengalami kegagalan sebelumnya"
Setiap usaha yang dilakukan tentunya ada rintangan dan hambatan yang dilalui. Setiap kegagalan jadikan pelajaran berharga karena menikmati proses itu akan membanggakan bila semua penghalang terlampaui.

" Tak perlu melayani seseorang yang dalam hidupnya penuh dengan kebencian"
Orang yang sudah benci dengan seseorang, apa yang dilakukan seseorang maka tak akan pernah ada benarnya. Jadi, hiraukan seseorang yang membencimu.

" Apa yang menurutmu baik, maka lakukanlah yang terbaik"
Hidupmu ada di tanganmu, karena apa yang baik menurutmu belum tentu baik di mata orang lain. Lakukan sebaik mungkin selagi tak merugikan orang lain. Kadang orang hanya bisa berkomentar sesuai pandangannya sendiri.

Demikianlah sedikit caption keren fb singkat, bijak, cinta untuk status Facebook 2019 yang dapat kami bagikan ke kamu. Apabila masih banyak kekurangan tentang caption keren fb ini, lain waktu akan kami lengkapi. Atau jika kamu berminat baca juga artikel lain yang pernah kami tulis yaitu caption bijak singkat kekinian terbaru