Type something and hit enter

On
Memberikan kata-kata caption untuk pacar kadang juga di butuhkan bagi kamu yang sedang berpacaran. Caption cinta untuk pacar itu bukan hanya sekedar kata kata romantis dan indah yang terangkai, tapi juga merupakan ungkapan hati sebenarnya. Orang sayang dengan pacarnya tentu akan memberikan apa saja untuk membahagiakan kekasihnya.

Catpion untuk pacar
Caption untuk pacar

Entah itu memberikan caption untuk pacar tersayag atau dengan barang kesukaannya. Agar makin membekas di hati, berikan caption cinta, caption romantis dan sayang untuk pacarmu.

Kata-kata cinta dapat mewakili hati siapa saja jika sedang jatuh cinta. Karena itu caption untuk pacar ini akan mampu membuat hubungan semakin erat, rasa sayang dan cinta akan semakin bertambah. Apalagi ketika pacar jauh di mata, sangat cocok memberikan caption untuk pacar ldr.

Jangan pandang remeh dengan sebuah caption , karena makna terkandung di dalamnya biasanya lebih mengena di hati. Sesekali berikan kata-kata cinta untuk pacar tersayang kamu, karena itu bukti akan sayangmu untuknya.

Caption buat pacar yang akan captionkeren.net bagikan ini mungkin bisa mewakili hati dan perasaanmu untuk pacar yang kamu sayangi. Baca satu persatu dan resapi dengan hati, kata-kata caption mana yang dapat mewakili curahan rasa sayang dan cinta untuk kekasihmu.

Caption Cinta Untuk Pacar

Caption cinta untuk pacar
Caption cinta untuk pacar

Jangan katakan cinta hanya pada saat awal jadian dengan pacarmu. Kata cinta seharusnya tiap saat di ucapkan. Agar semakin menambah erat hubungan yang di jalani dengan pacar. Coba berikan caption cinta ini buat pacarmu agar perjalanan cinta yang kalian ikrarkan semakin berwarna.

" Cintaku tak hanya memandang sesuatu darimu, aku hanya ingin menjadi sesuatu yang berharga di dalam hidupmu"

" Jika hanya memberikan cinta saja aku sanggup, tujuan sebenarnya adalah ingin selalu memberi kebahagiaan setiap waktu untukmu"

" Cinta yang terucap sudah ku anggap sebagai janji suci untuk selalu mencintaimu sampai akhir hayatku"

" Setiap waktu hanya ada kata bahagia di dalam hidupku, karena rasa cinta yang kau beri memberi keindahan tersendiri untuk hati ini"

" Cinta ini memang tak bisa di jabarkan hanya sekedar dari kata-kata, tapi kata cinta ini adalah ungkapan hatiku yang terwakilkan dari kata cinta "

" Meskipun banyak cinta yang mulai menggoda dan menghampiri, tak pernah ku terlena, karena rasa cintaku padamu masih kuat seperti pertama kali ku ungkapkan padamu"

"  Cita-citaku dalam hidup adalah membahagiakan orang yang aku cintai, dan cinta terpilih adalah kamu"

" Ketulusan cinta telah aku pasrahkan padamu dan itu tak akan pernah terukur oleh besarnya dunia yang kita pijak"

" Ternyata nikmat dalam hidupku adalah menikmati cinta yang kau berikan untukku"

" Tak pernah lelah aku mencintaimu, karena kamu membuatku bahagia. Sebab bahagia itu tak akan ada kata lelah "

" Jika ada orang yang bilang cinta itu menyakitkan karena mereka di abaikan. Sedangkan cinta yang kau beri selalu menghargai, itulah alasanku untuk berbagi cinta padamu karena kau begitu berharga di hatiku"

" Akan ku tuntaskan segala rasa cintaku padamu untuk memberi senyuman dan kebahagiaan hidupmu"

" Cintaku padamu tak akan pernah berkurang apalagi terbagi, karena saat denganmu aku begitu berharga"

" Jangan pernah berfikir jika aku sudah lelah dengan cintamu, karena jika demikian tak akan sekuat ini aku mempertahankan cinta untukmu "

" Cinta yang ku miliki tak akan mudah untuk di dapatkan, tapi karena rasa cintaku padamu kau begitu mudah untuk memiliki hati ini"

" Hati ini tak pernah memaksa tentang rasa cinta, tapi cintaku padamu meluluhkan hati dan jiwaku"

"  Cintamu mengajarkan aku bahwa cinta tak harus mewah, memandang senyumanmu saja aku merasa sudah memiliki segala keindahan di dunia"
" Mengapa aku cinta padamu? karena hatimu mengundangnya dengan cinta tulusmu"

" Cinta hanyalah jejak rasa hatiku yang ingin berbagi bahagia denganmu seindah-indahnya"

"  Bahkan kamu saja tak berhak untuk mencegah cintaku padamu,apalagi orang lain. Karena rasa cinta tak dapat di bohongi oleh hati kita sendiri"

" Apabila hati sudah terpatri untukmu, Tiada guna lagi memberi kesempatan untuk hati yang lain"

" Cintaku sudah tertata, jiwaku sudah bulat dan hatiku telah bertekad untuk memilihmu sebagai pujaan hatiku yang terakhir"

" Hati ini sudah tak bercelah ketika cintamu mulai merapat mengisi"

Caption romantis untuk pacar tersayang

Caption romantis untuk pacar tersayang
Caption romantis untuk pacar tersayang

Salah satu kekuatan cinta itu bagaimana kamu memperlakukan pacarmu. Jangan hanya memberikan rasa cinta, tapi juga perlu di beri kehangatan cinta dengan keromantisan. Jika kamu canggung dan tak biasa romantis secara langsung, bisa juga dengan memberikan kata-kata atau caption bagus paling romantis buat pacar kamu. 

Bagi yang tak biasa romantis memang tak mudah merangkai kata-kata cinta romantis. Tapi tak perlu khawatir karena di sini akan kami bagikan caption romantis untuk pacar tersayang seperti berikut ini.

" Kecantikan alami yang kau punyai seakan meneduhkan hati ini, aku bersyukur memiliki kekasih sempurna sepertimu"

" Memang banyak bintang di langit yang begitu indah di pandang, tapi ada juga bintang di bumi yang indah, yaitu kamu"

" Saat hati ini mulai gelisah, hanya senyuman fotomu yang mampu membuatku tenang"

" Tak pernah aku berharap ada hati lain yang mengusik rasa cintaku, karena kasih sayangku terlalu besar untukmu"

" Hanya ada 2 cinta yang sempurna di dunia ini yaitu kamu dan aku"

" Aku memilih sendiri selamanya daripada memilih cinta lain selain kamu"

" Ketika cinta sudah dianggap, dan kesempurnaan hati terlengkapi olehmu, jangan tanyakan lagi seberapa besar rasa sayangku untukmu" 

" Terkadang hanya memandang sesaat senyum manismu saja aku semangat, apalagi selalu bersama tiap waktu"

" Jangan tanyakan kenapa aku selalu grogi di dekatmu meski kita lama menjalin cinta, siapa yang nggak gemeter melihat pesona cantikmu itu"

" Hanya ada 2 tuan di hati ini, yaitu kamu dan aku. ada 3 cinta di jiwa ini, aku kamu dan kita"

" Hanya kamu yang mampu memberikan kekuatan hidupku, karenamulah aku begitu berharga"

" Aku tak ingin lepas dari genggamanmu, bergandengan tangan bersama melawan kesulitan, menikmati bahagia dan meraih senyuman. Antara aku dan kamu menjadi kita dalam hidup"

Caption setia buat pacar tersayang

Caption setia buat pacar tersayang
Caption setia buat pacar tersayang

Kesetiaan orang pacaran adalah sebagai landasan cinta yang sempurna. Karena setia itu bentuk dari rasa cinta yang tulus. Jika tulus mencintai maka kesempurnaan cinta akan di raih. Buktikan bahwa kamu memang setia dengan kekasihmu.

Berikan caption setia buat pacar tersayang ini yang benar-benar sesuai dengan isi hatimu. Siapa tau pacarmu akan semakin yakin dengan kesetiaan yang kamu miliki.

" Setia itu hanya bisa di buktikan dengan jarak dan waktu, jika jarak yang terpisah dan waktu yang berlalu masih dilalui bersama dan cintanya tetap sama. Itulah setia yang sedungguhnya dan itu yang aku lalui sekarang tetap sama masih seperti yang dulu"

"  Setia adalah salah satu caraku berkorban untuk selalu menjadi yang terbaik untukmu"

" Segala apa yang kuberikan kasih sayang kucurahkan adalah sebagian kecil dari kesetiaan cintaku"

" Lebih baik aku mengurungkan niat untuk mencintaimu daripada aku tak setia padamu"

"  Rasa setiaku sudah ku tunjukkan dari awal aku mengejar cintamu meskipun sulit mendapatkan cintamu tapi aku tetap setia untuk berusaha meraih cintamu"

"  Jika cinta sudah memilih, jangan tanyakan kesetiaan hati ini, sebab apa yang ku pilih adalah pertaruhan harga diriku "

" Apabila cinta datang dengan tulus, di rasa dari hati dan di bagi dengan jiwa, maka kesetiaan itu datang dengan ikhlas, tanpa di paksa"

" Setia itu bentuk dari rasa terima kasihku padamu, karena sudah berbagi cinta padaku"

" Bila cinta memang benar, dia akan berjuang mempertahankan harga dirinya untuk tetap memilih satu hati yang di pilih, bukan membagi"

" Kesetiaanku tak akan pernah luntur karena rasa sayangku begitu dalam, lebih dari cinta yang kau berikan"

Caption sayang untuk pacar

Caption sayang untuk pacar
Caption sayang untuk pacar

Memberikan rasa sayang kepada orang yang di cintai sudah pasti tentunya. Karena antara sayang dan cinta adalah satu paket yang tak dapat terpisahkan. Bentuk rasa saling memiliki dengan curahan kasih sayang akan membuat hubungan percintaan semakin erat terjalin.

Tak ada salahnya setiap saat mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan dengan ungkapan kata caption sayang untuk pacar tercinta. Beberapa contoh kata-kata sayang yang dapat kamu bagi dengan pasanganmu berikut ini:

" Bukti rasa sayangku padamu adalah ketika aku rela meninggalkan kebahagiaanku demi untuk membuatmu bahagia"

" Kadang aku pura-pura tersenyum padamu agar aku terlihat baik-baik saja. Aku hanya tak ingin menambah beban pikiran untukmu atas masalah yang kualami. Bentuk kasih sayang kadang memang butuh pengorbanan"

" Bukan cuma pundak ini untuk bersandar menguatkanmu, tapi juga ada hati yang bisa untuk berbagi dan ada cinta yang siap mendengarkan keluh kesahmu"

" Hanya ada pengertian dan perhatian yang dapat aku berikan untuk menunjukkan rasa sayangku padamu. Sepele memang, tapi coba pahami apakah itu cukup berarti atau cuma pemanis untukmu"

"  Jika hanya kata manis, bila hanya kata sayang dapat aku ucapkan. Tapi bukan dengan cara seperti itu aku menunjukkan rasa sayang padamu. Pengorbanan, kesetiaan, keihlasan yang ku beri adalah bukti pengabdian sayang"

" Meski kadang di acuhkan, kadang tak di hargai tapi selalu bertahan. Sayang itu bukan hanya saat manis menghampiri tapi juga bertahan jika rasa pahit menyerang"

" Mengalah adalah salah satu caraku berbagi sayang padamu, merendah untuk menghargai cinta yang kau beri. Orang yang dengan rela mengalahkan egonya sendiri demi orang yang di cintainya adalah orang yang benar-benar tulus sayang terhadapmu" 

Caption untuk pacar Ldr

Caption untuk pacar ldr
Caption untuk pacar ldr

Hubungan cinta jarak jauh (Ldr) memang tak semudah yang orang bayangkan. Bukan sekedar kata setia atau komitmen janji cinta yang terucap. Tentunya banyak halangan dan tantangan hati yang akan di pertaruhkan. 

Di butuhkan kesabaran dan jiwa yang dewasa untuk menjalani ldr-an. Untuk memupuk rasa cinta agar tetap terjalin erat cobalah bagikan caption untuk pacar ldr-mu seperti ini:

"  Jarak hanyalah pembatas ruang dan waktu, tapi hati kita akan tetap utuh berbagi cinta dengan komitmen yang tulus"

" Beribu gunung, luasnya samudera tak akan menggoyahkan rasa cinta dariku. Jarak hanya ujian atas bukti cinta yang kita jalankan"

" Jika hanya jarak yang memisahkan aku masih mampu untuk menjalani, yang terberat adalah menikmati pesona wajahmu secara langsung"

" Tak akan pernah ke berpaling meski kini kau jauh, akan kunikmati segala kerinduan ini. Tetaplah sama seperti yang aku kenal dulu, sampai nanti ita bertemu"

" Akan kusampaikan pada malam agar kau selalu bermimpi akan kehadiranku, Ku curahkan kepada mentari pagi bahwa ada yang menyapa di sini dan selalu menanti"

"  Tenangkan hatimu akan cinta yang sudah terjalin, dia akan tetap sama ketika kau beranjak pergi. Menantimu adalah bukti akan setia yang pernah kuucapkan dri hati"

" Cintaku tak akan kalah dengan jarak yang terpisah, rasa sayang tak akan pernah punah walau waktu yang berbatas. Ketulusan akan selalu hadir untukmu meski kini kau tak di sisi"

" Merelakan sementara waktu untuk berpisah akan lebih berharga, dari pada bersama setiap waktu tapi akhirnya berpisah" 

" Kadang perlu pengorbanan jarak dan waktu untuk membuktikan rasa cinta yang sebenarnya"

" Jika cinta pasti akan kembali, bila sayang akan kembali di pelukan. Ketulusan tak akan mengenal ruang dan waktu, yang di kenal hanya pengabdin cinta yang terjalin"

" Untukmu yang di sana, biarlah hari ini raga kita terpisah sementara. Tapi jangan biarkan hati pergi dari janji suci, semoga kelak bertemu dengan komitmen yang kita pilih, yaitu bersama sepanjang hidup"

" Jangan lemahkan hatimu untukku, karena cintaku masih sekuat pengorbanan ini. Mari sejenak nikmati kerinduan ini,sampai nanti kita bertemu kembali" 

" Ujian cinta itu akan selalu hadir dalam setiap hubungan, dan inilah saat yang tepat untuk membuktikan rasa cinta meski jarak memisah. Ingatlah janji yang dulu pernah kita perjuangkan bersama, love you"

" Jadikan jarak ini sebagai harga cinta kita, semakin jauh waktu yang menghalangi semakin kuat cinta ini bertahan"

" Hanya ada satu keyakinan dariku, kau tetap yang terbaik sampai detik ini. Jarak bagiku bukan halangan untuk menyayangimu, justru kerinduanku padamu semakin memantapkan hatiku bahwa kamu layak untuk tetap di pilih"

Caption buat pacar cuek

Caption buat pacar cuek
Caption buat pacar cuek

Kadang serba salah menghadapi pacar yang cuek. Bagi yang tak biasa menjalani pacaran dengan pacar cuek akan merasa sakit hati dan tak dianggap karena tak ada rasa perhatian sama sekali. Tapi jangan salah, sebenarnya ada sisi positifnya kok. 

Pacar cuek biasanya kesetiaannya sangat tinggi dari pada yang lain. Untuk mengakalinya, coba berikan caption untuk pacar cuek berikut ini, siapa tau kecuekannya akan lebih berkurang.

"  Jika kau nyaman dengan sikap cuekmu itu teruskan saja, tapi jangan salahkan aku bila ada cinta yang datang lebih menghargaiku, aku akan memilihnya"

"  Apabila bosan tinggalkan, orang tak pernah di anggap itu menyakitkan. Bagaimana kamu membahagiakan cintamu bila sikapmu cuek seperti itu"

" Cinta itu saling menghargai, merasa dianggap, bukan di acuhkan apalagi diabaikan. Jangan salahkan cinta bila dia mulai bosan dan menghilang"

" Bila tak bisa menghargai lebih baik lupakan, jangan kau gantung cintanya dengan sikap cuekmu itu"

" Jangan sering mengabaikan pasanganmu, karena jika ada yang lebih perhatian darimu, dia tak segan untuk meninggalkanmu"

" Mempertahankan cinta itu mudah bila merasa di hargai, dan melepaskan sayang itu tak sulit jika tak dihiraukan"

" Penyesalan akan datang ketika seseorang yang dicintai lebih memilih pergi membela harga dirinya yang mulai di remehkan"

" Jangan pernah sia-siakan dia yang rela berkorban untuk kebahagiaanmu. Karena dititik tertentu jika mulai lelah dengan cuekmu itu, dia tak segan untuk melepasmu"

" Cinta itu cukup murah untuk membalasnya, jika kamu menghargai dia akan lebih menghargai. Bila sangat berarti tentu dia akan berjuang mengalahkan ego yang dimiliki. Bukan malah membuatnya nerasa tak berharga"

Status Whatsapp buat pacar tersayang

Status whatsapp buat pacar tersayang
Status whatsapp buat pacar tersayang

Salah satu fitur Whatsapp yang sering di gunakan penggunanya selain chat adalah status atau istilah kerennya story WA. Selain status dengan tulisan juga dapat berbagi video atau gambar ( foto). Bagi yang sedang pacaran fitur ini cocok untuk sekedar mengungkapkan isi hati terhadap kekasihnya.

Apalagi dengan memberikan caption cinta, pasti akan lebih mengena di hati. Beberapa status Whatsapp buat pacar tersayang di bawah ini mungkin bisa di gunakan, simak ya?.


" Ingat ya! di sini ada hati yang menunggu, jangan di sakiti apalagi dilupakan, love you"

" Bila hati mulai tak tenang, galery fotomulah yang selalu aku pandang untuk mengurangi rindu yang tak berkesudahan"

" Dia tak nampak, tapi merasakan kasih sayang yang di beri. Cinta adalah anugerah bagiku karena bisa membuatku tersenyum"

" Seolah tak mau tergeser, bayangmu membodohi alam bawah sadar pikiranku. Apa ini yang di namakan cinta"

" Kau terlihat cantik hari ini, apa karena bahagia tadi bertemu denganku"

" Apa kabar sayang? Apa kamu nggak kangen sama oretan tulisanku, nggak rindu dengan suaraku?"

" Seharian hanya bisa merasakan sepi, merasakan lelah mengingatmu, sedangkan kamu hilang entah kemana. Tolong hargai rasa kangen untukmu ini"

"  Malam semakin gelap, hawa dingin merayapi tubuh masih belum ada jawaban cinta darimu"

" Hanya ada satu tanda untukku bahagia, yaitu memiliki dan memelukmu erat dari kasih sayang yang aku punya"

"  Memejamkan mata ada senyumanmu, membuka mata wajahmu yang nampak, berat memang beban bahagia saat mencintaimu "

Status Whatsapp lucu buat pacar tersayang

" Mendapatkan cintamu itu mudah, apalagi memiliki rasa sayangmu itu kecil. Justru yang berat itu bagaimana caranya semua itu menjadi nyata, wkwkwk ☺" 

" Tidur miring kiri salah, kanan salah, apalagi ke atas tambah salah lagi. Gimana nggak salah coba, ada bayanganmu terus sih"

" Jika patah semangat jangan membaca kata motivasi, tapi liat saja wajahku di story WA wkwk"

" Ngomong salah, diem salah mau gimana lagi coba. Ya emang salah sih, yang di ajak ngomong tembok, bukan kamu, hihihi,,!!!"

" Jika kamu sedang bahagia berbunga-bunga, jangan sekali-kali deh membuka story WA-ku. Tuh-kan udah di bilang jangan, jadi eneg kan liat ketampananku, awokwkwwk..!!!" 

Dengan memberi caption untuk pacar tersayang tentunya akan menambah kesan bahwa kamu sangat menyayangi pacarmu. Pasangan mana yang tak bahagia bila kekasihnya sangat sayang padanya.

Demikianlah artikel dari kami tentang caption cinta, romantis, setia, untuk pacar tersayang yang bisa kami suguhkan buat kamu. Semoga hubungan dengan pacarnya selalu langgeng, amin. Jangan lupa bagikan jika bermanfaat, semoga harimu penuh cinta.

0 komentar