f Kata Kata Status FB Cinta, Galau, Romantis, Keren Singkat Terbaru

Type something and hit enter

On
Status FB cinta- Facebook salah satu tempat berbagi status terbesar di dunia. Selain berbagi status Fb dengan video dan foto-foto selfi, banyak juga status-status FB tentang cinta yang di unggah di beranda. Entah itu kata-kata status fb galau, romantis, keren singkat dan banyak status-status lainnya. Memang Facebook adalah tempat mencurahkan isi hati dan unek-unek yang paling di minati oleh banyak orang. Sehingga pengguna Facebook setiap tahunnya semakin meningkat.

Status FB cinta
Status FB cinta


Banyak orang memilih membuat status di FB dari pada bercerita dengan teman atau keluarganya. Mungkin karena alasan malu atau kurang nyaman. Menulis status di beranda FB sendiri mungkin akan lebih bebas mencurahkan isi hati tentang cintanya.

Baca juga: Caption Keren Fb Singkat, Bijak, Cinta Untuk Status Facebook 2019

Bagi kamu yang ingin membuat status fb cinta yang bagus, tapi kesulitan merangkai kata-kata status cinta. Di sini kami akan membagikan untuk kamu. Jangan takut, karena kata-kata status fb di sini selalu terbaru dan terupdate. Yang akan kami berikan adalah tentang kata-kata status fb cinta, status galau, romantis, keren singkat terbaru.

Kata-kata status FB tentang cinta

Kata-kata status FB tentang cinta
Kata-kata status FB tentang cinta

Cinta memang membuat orang bahagia, segala rasa yang di alami seolah indah adanya. Orang yang di landa cinta akan menumpahkan rasa sayangnya kepada seseorang yang di cintainya. Dengan memberikan segala yang di punya kepada pujaan hatinya. Kata-kata cinta pun akan terucap manis dalam bibir. Berikut ini beberapa contoh kata-kata status fb tentang cinta yang mungkin cocok untuk kamu tulis di beranda Facebook-mu.

" Jika rasa cinta ini sudah terucap untukmu, tak akan mungkin hati ini terlena dengan keindahan sosok yang lain"

" Tak pernah aku berkata cinta selain pada seseorang di hadapanku saat ini"

" Membuat bahagia seseorang itu mudah, yang sulit itu meninggalkan cintamu"

" Jika sudah terlanjur mencintai, seindah apapun pesona cinta lain tak akan mampu menggoyahkan hati"
" Cinta bukan hanya tentang rasa, tapi juga memiliki hati untuk menyayangi, memiliki ketulusan untuk berjanji bukan sekedar menaklukkan"

" Bibirku akan pantas berjanji untuk cinta yang ku miliki, karena ketulusanku dari hati bukan sekedar dari pandangan mata"

" Memahami isi hati, antara cinta atau hanya sekedar mengagumimu. Dua hal yang berbeda untuk di resapi"

" Jika aku pantas untuk mengejar cintamu, berilah isyarat bahwa kamu layak untuk ku dapatkan"

" Menyayangi itu tak harus mendapatkan cinta, meskipun cinta akan menghadirkan kasih sayang"

" Jika hanya sekedar nafsu, urungkan saja niat untuk mencintai, sebab cinta hanya berdasarkan kasih sayang yang tulus tanpa syarat yang rumit"

" Jangan memberi harapan orang yang ingin memiliki cintamu, sedangkan kamu saja tak ada hati untuknya"

" Memendam cinta terasa lebih berat ketimbang mengejar cinta tapi tak berbalas"

" Usahlah kau bersedih jika di tinggal cintamu, karena akan ada cinta yang terbaik menunggumu kelak "

" Cintaku bukan soal seberapa berharganya, yang jelas ketulusanku tak bisa di nilai dengan harga"

" Jika niat cintaku suci untukmu buat apa menggadaikan cintaku dengan yang lain"

Kata-kata status FB galau


Kata-kata status FB galau
Kata-kata status FB galau

Seseorang pastinya pernah merasa galau di dalam hidupnya. Apalagi bagi orang yang sedang di mabuk asmara (jatuh cinta). Rasa galau akan melanda seseorang ketika hati dan pikiran tak sejalan, biasanya perasaan galau timbul ketika orang tersebut putus cinta atau ingin mengucapkan cinta dengan orang yang di sayanginya. Berikut ini kata-kata status fb galau yang mungkin bisa mewakili isi hatimu untuk kamu tulis di beranda Facebook-mu.

" Ternyata cinta tulus yang ku berikan, masih tak mampu membuat rasa simpatimu padaku bertahan lama. Meskipun lara hati ini pahit, tapi aku tak akan pernah dendam"

" Mungkin memang belum pantas hati ini untuk menemani cintamu hingga akhir, meski yang terbaik selalu aku berikan untukmu, tapi kau memilih lari dari genggamanku"

" Ternyata yang selalu membuatmu tersenyum, belum tentu kau bertahan untuk membuatnya selalu tersenyum"

" Kesepian tak akan membuatku jatuh, tapi rasa kehilangan yang selalu membuatku terjatuh dalam sepi. Rasa galau seolah terus menghantui dalam angan bahkan mimpi"

" Selalu aku akan nikmati kesendirian ini, meski waktu tak mau menjawab kapan aku akan tersenyum kembali. Kegalauan ini seolah tak berujung dan tak mau berakhir membuntuti isi hati"

" Aku galau dan mencoba menikmati hidup dengan cara yang tak biasa, bahagia meskipun tersakiti, tersenyum walau tersingkir"

" Diantara manusia yang bodoh salah satunya adalah aku, di campakkan tapi selalu mengasihimu. Hanya rasa galau yang selalu menjadi teman sejati, antara berhenti tersakiti atau lari dari pedihnya hati"

" Meskipun aku selalu salah di matamu, tapi aku akan terus berusaha menjadi yang terbaik untukmu. Walau kadang rasa galau dan gelisah datang karena takut di tinggalkanmu"

" Jika memang aku sudah tak pantas untukmu bicaralah, jangan diam diam membangun luka di belakangku. Jangan menambah rasa galau untukku mengerti"

" Memberi janji jangan semudah yang terucap, tak berguna bila ucapanmu itu untuk menutupi ingkar hati yang kau miliki"

" Hati ini terasa hampa tanpa ada yang mengisi, jiwa terasa kosong tanpa cinta yang menemani. sepi, galau, terasing dalam dunia yang penuh dengan kesombongan"

 " Masih dengan cerita yang sama, mencintaimu dengan sabar hingga detik ini, meski terus kurasakan tak ada kepastian berlabuhnya cintamu disini"

" Manis cinta yang kuberi ternyata masih tak mampu membuat sayangmu bersimpati untukku. Justru menumbuhkan luka hati dan kegalauan di jiwaku"

" Keinginan untuk memilikimu lebih besar dari anganku, tapi terasa tak mungkin, memandangku saja kamu tak pernah. Aku hanya bisa mengais sedikit harapan untuk kau miliki dan menahan perihnya rasa galau yang menemani"

" Sebenarnya aku ingin menjadi hujan meski di malam hari, walaupun tak dapat menampakkan pelangi yang indah untukmu tapi setidaknya menyejukkan hatimu yang mulai mengering"

Kata-kata status FB romantis

Kata-kata status FB romantis
Kata-kata status FB romantis

Sisi romantis seseorang akan keluar ketika sedang jatuh cinta apalagi ketika sedang menjalani cinta dengan kekasih hatinya. Kata-kata romantis akan selalu terucap untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangannya. Tak sedikit kata romantisnya di unggah di status media sosial, salah satunya untuk status FB yang di miliki.

Tapi tak semua orang cakap dalam membuat kata romantis meskipun sedang menjalani hubungan cinta. Nah, bagi kamu yang ingin membuat kata-kata status Fb romantis dan kurang pandai merangkainya, di sini akan di bagikan contoh kata-kata status romantis buat kamu.

" Meskipun cintamu tak ku miliki sejak dari dulu tapi kasih sayang ini akan aku curahkan hari ini dan selamanya padamu"

" Jika hanya cinta saja aku bisa memberikan segalanya untukmu, tapi tak semua orang dapat memberikan rasa nyaman dan kasih sayang yang kau dapatkan dariku"

" Jika mata ini untuk melihat betapa indahnya dunia, tapi hatiku hanya untuk melihat cintamu bersandar di sini, di relung jiwaku"

" Harus ku katakan betapa luar biasanya yang namanya cinta, ketika rasa ini bergetar menikmati cinta yang kau pasrahkan untukku"

" Meski malam terasa gelap dan dingin, tapi kehadiranmu membawa kehangatan dan memberi cahaya untuk mencerahkan hidupku"

" Untuk apa berpaling jika kesempurnaan cinta selalu kau beri, buat apa berpindah jika sayang yang kau beri melengkapi kekosongan hati ini"

" Cinta itu merasakan jangan hanya mendengar, sayang akan tercurahkan dengan rasa segenap hati. Seperti cinta yang ku beri saat ini, tanpa alasan tanpa sedikitpun pengurangan"

" Cinta akan mengikhlaskan pengorbanannya meski pernah tersakiti, rasa sayang tak pernah pudar hanya karna kerikil tajam. Selalu merangkul hangat meski kesalahanmu terlampau besar. Bukti cinta tak selalu merasakan rasa indah, tapi merasakan segala apa yang di berikan cinta. Aku mencintaimu dengan ikhlas, di landasi ketulusan yang sebenarnya"

" Tidak ada yang indah selain pancaran pesonamu, sempurna cinta yang kau beri seakan memperingatkanku, tak ada yang layak lagi untuk cintaku selain dirimu"

" Sayang, apalah arti bahagia jika tak bisa tersenyum bersamamu, apalah arti cinta bila tak menikmati kesempurnaan cinta yang kau miliki"

Kata-kata status FB cinta keren singkat

Kata-kata status Fb cinta keren singkat
kata-kata status FB cinta keren singkat

Jangan bilang pernah jatuh cinta jika membuat kata-kata status cinta di Fb saja tidak pernah. Karena biasanya orang yang di mabuk asmara akan mencurahkan isi hatinya di media sosial. Salah satunya di Facebook. Mungkin juga ada alasan lain yang tak biasa mengumbar status-status cinta di Facebook miliknya.

Tapi mungkin kata-kata status fb cinta keren singkat di bawah ini mewakili hatimu saat ini.

Baca juga: Kumpulan caption keren IG,FB,Bijak, Cinta Singkat Terlengkap

"  Ketulusan itu bagian dari kasih sayang, dan kejujuran bukti jika cinta itu berharga  "

" Apalah arti cinta jika hanya memberi tangisan untuk pasanganmu"

" Cinta itu bukan hanya rasa rindu, rasa sayang yang menghampiri tapi juga siap dengan rasa sakit dan pengorbanan yang di lalui"

" Jarak harusnya tak menjadi penghalang jika cinta saling di miliki"

" Membutuhkan rasa dan memberi arti bahagia untuk cinta yang di jalani"

" Jika cinta janganlah berpaling, jika berjanji janganlah menggadaikan, bila sayang jangan menyakiti, sesederhana itu"

" Harusnya jika cinta sudah di pilih, tak selayaknya membandingkan dengan cinta yang lain. Cinta itu bukan membandingkan tapi saling mengisi dan melengkapi"

" Jadikan cintamu layak untuk di miliki, bukan layak untuk di sakiti apalagi di duakan"

" Jika cinta tak sebanding dengan sayang yang kau berikan, untuk apa kau rajut hubungan dengan sesuatu yang berharga di hatimu"

" Harusnya bisa membandingkan antara cinta dan sayang, sayang belum tentu cinta tapi cinta pasti akan memberikan rasa sayang"

" Apabila sudah tak di hargai untuk apa cintanya kau perjuangkan, tak ada guna kasih sayang yang kau bagi untuknya. Jadilah orang yang punya cinta yang berharga"

" Memahami cinta bukan hanya memandang kebaikannya saja tapi juga melengkapi kekurangan dan mengurangi keburukan pasangan"

Demikianlah artikel tentang status-status fb yang bisa kami berikan dengan judul kata-kata status FB cinta, galau, romantis, keren singkat terbaru. Jika masih ada kekurangan kamu bisa baca artikel lain di captionkeren.net ini. Jangan lupa bagikan jika bermanfaat, salam hormat dari kami, terima kasih.