f Kumpulan Kata Kata Cinta Sederhana Tapi Bermakna

Type something and hit enter

On
Kata kata cinta sederhana tapi bermakna - Cinta itu sebenarnya sederhana maknanya, dengan kata cinta sederhana pun bisa di ungkapkan. Salah satunya mengungkapkan kata kata cinta romantis untuk kekasih setiap saat. 

Karena itu bentuk rasa sayang terhadap orang yang di cintai. Tak perlu berlebihan, cukup lakukan dengan ungkapan kata kata cinta sederhana tapi sangat bermakna untuknya.

kata-kata cinta sederhana tapi bermakna
kata-kata cinta sederhana tapi bermakna

Meskipun terlihat mudah, tapi belum tentu semua orang dapat mengungkapkan kata-kata cinta sederhana tersebut. Karena biasanya setiap orang mempunyai pandangan tersendiri mengenai kata cinta yang di ungkapkan. Kadang ada seseorang yang cuek, munafik bahkan egois untuk mencurahkan isi hatinya.

Padahal dengan kata cinta sederhana saja, hubungan percintaan akan semakin erat di antara keduanya. Cinta memang bukan sekedar kata-kata, tapi apa salahnya jika kata cinta di ucapkan. Apalagi itu akan menambah kehangatan dan keromantisan dengan pasangan.

Bagi remaja ataupun anak muda yang beranjak dewasa, kata-kata cinta sederhana tapi bermakna berikut ini wajib kalian baca. Tapi tidak ada salahnya juga bagi yang sudah berkeluarga untuk menyimak kata cinta penuh arti yang akan captionkeren.net bagikan berikut ini.

Kata-kata cinta sederhana tapi bermakna untuk pacar

kata kata cinta sederhana tapi bermakna untuk pacar

" Aku tak pernah memaksa hatiku untuk berpihak, tapi cinta ini telah memilihmu untuk memihakku"

" Tidak pernah sulit untukku mencintaimu, yang tersulit bagiku adalah berpaling darimu"

" Aku merelakan dan mengikhlaskan hatiku kepadamu, tanggung jawab bagimu adalah untuk merawat dan menjaga kepercayaannya"

" Merawat cinta memanglah mudah, tapi untuk menjaganya adalah hal yang tersulit, tapi percayalah, sampai detik ini hingga nanti aku akan memeliharanya dengan ketulusan"

" Memang tidak ada kepastian di dunia ini, tapi yang pasti aku selalu mencintaimu dengan hati"

" Merindumu itu tak menyakitkan, karena itu bukti bahwa hatiku selalu untukmu"


" Dia yang tak pernah mengeluh mesti selalu kau sakiti, dia yang mengorbankan waktunya hanya untuk mendengar keluh kesahmu dan dia yang mengorbankan kebahagiaannya hanya untuk membuatmu tersenyum. Kamu adalah dia itu, terima kasih telah memelukku dengan berbagai kekuranganku, kamu layak untuk ku perjuangkan"

" Aku memang orang yang biasa, cintaku bukan yang luar biasa, tapi setidaknya hatiku bukan biasa karena di sana hanya ada satu nama, yaitu kamu"

" Cintaku memang sederhana, bukan cinta yang berlebihan. Hanya kesetiaan dan ketulusan yang aku miliki, bukan sekedar janji di atas ingkar"

" Yang terindah bukan hanya kamu, yang lebih menawan terlalu banyak, tapi yang paling berharga bagiku adalah kamu"

" Terlalu banyak yang menggodaku, tapi hatiku selalu tergoda untuk mencintai dan menyayangimu"

" Jangan salahkan aku jika aku selalu mencintaimu, karena cintamu sangat indah untuk di miliki"

" Aku sudah terlalu lelah untuk merindumu, aku mulai bosan untuk berangan. Saatnya hari ini untuk memilikimu seutuhnya"

" Cinta itu tak perlu seluas samudera, setinggi langit, dan sedalam lautan karena semua itu berbatas. Hadirkan cinta seperti siang dan malam, pasti ada dan akan selalu hadir"

" Betapapun rasa cinta dan sayangku tak begitu besar, tapi rasa ingin membahagiakanmu sungguh sangat besar. Cinta dan sayang tak butuh akan porsi, tapi kebahagianlah yang akan di cari"

" Aku hanya bisa membuatmu selalu tersenyum, tapi percayalah bahwa senyuman itu awal dari rasa nyaman. Kebahagiaan itu berawal dari kenyamanan, cintamu tak berarti jika hadir hanya karna tekanan"

" Cintaku bukan hanya sekedar untuk membuatmu bahagia, tapi akan ku ajarkan bagaimana nikmatnya untuk selalu membuatmu tersenyum"

" Ketika memandangmu saja aku sudah bahagia, ngapain juga melihat kesempurnaan yang lain. Salah satu caraku untuk menikmati hidup adalah melengkapi kesempurnaanmu"

" Di sampingmu aku tenang, di sandaranmu aku menemukan kekuatan, jangan pernah lelah untuk membuatku tersenyum"

" Hal terindah yang pernah kurasakan adalah bersamamu ketika hati mulai gundah dan letih. Hanya kamu yang bisa menenangkan jiwaku"

Kata-kata cinta sederhana tapi bermakna untuk Istri

kata kata cinta sederhana tapi bermakna untuk istri

" Anugerah yang paling mewah adalah ketika di beri istri sebaik dirimu, terima kasih atas segala yang kau berikan untukku. Meski kadang susah, kamu selalu mendampingiku dengan tegar, love you selalu"

" Rasa sayang ini akan selalu hadir untukmu, meski kadang lelah menderaku tapi kehadiranmu selalu menguatkanku"

" Percayalah padaku, cinta ini akan selalu sama seperti yang dulu dan nanti. Tak perlu kau risaukan tentang kasih sayangku padamu"

" Aku hanya tak ingin membuatmu menderita, sehingga aku berjuang siang dan malam untuk membuatmu bahagia. Itulah salah satu bukti cintaku padamu"

" Tidak salah rasanya untuk memilihmu menjadi istriku, karena hanya kamu yang selalu membuatku tetap tersenyum bahagia"


" Jangan pernah letih untuk menegurku jika aku salah, karna aku butuh cinta dan perhatianmu"

" Sayang, maafkan keegoisanku selama ini, karena aku tak ingin kehilanganmu. Aku sangat mencintaimu sepenuh hati"

" Lengkap sudah hati ini, sempurna sudah kebahagiaanku, memilikimu untuk menjadi pendamping hidupku. Jangan pernah abaikan cinta ini, karna hanya aku yang memerlukan cinta kasihmu"

" Ternyata tak salah aku memilihmu, karena bagiku kamulah wanita yang selalu mengerti akan keadaanku. Jangan pernah goyah akan rasa sayangmu padaku, aku sangat mencintaimu"

" Dengan caramu yang sederhana untuk selalu membahagiakanku justru semakin sadar bahwa kamu layak untuk selalu aku perjuangkan"

Kata-kata cinta sederhana tapi bermakna untuk Suami

" Suami sebaik dirimu tak akan pernh aku sia-siakan, segala pengorbananmu untuk keluarga kecil kita membuatku kagum kepadamu, lov u papa"

" Selalu menjadi suami terhebat untuk istrimu, penyayang dan penyabar yang membuatku makin cinta dan sayang. Tak perlu ragukan cinta ini, karena hanya kamu suami yang berarti di hidupku"

" Tolong beri aku kesempatan untuk dapat membuatmu bahagia, karena kamulah suami yang wajib untuk kubahagiakan. Tak rela jika ada yang lain membuatmu tersenyum bahagia, karena kaulah suami terbaik untukku"


" Jadilah imam yang terbaik untuk keluarga kita, karena aku yakin kamulah pembimbing yang terbaik untukku"

" Tak terasa sekian tahun kita hidup bersama, tapi rasa sayang selalu kau tunjukkan dengan ikhlas. Kamu memang layak untuk menjadi pendamping istri yang sempurna, aku sayang kamu"

Kata-kata cinta sederhana menyentuh hati

" Jika kamu sudah kupilih sebagai tambatan hati, maka tak ada hal lain yang kuimpikan selain membahagiakan kamu seutuhnya"

" Memang tak bisa kuperlihatkan bagaimana aku memperjuangkanmu, tapi yang jelas bukti itu akan terlihat di saat nanti kita hidup bersama dalam rumah tangga"

" Membanggakan dirimu bukan salah satu cara bukti cintaku padamu. Yang jelas aku bahagia bisa menyayangi dirimu seutuhnya"

" Bukan tentang bagaimana caraku untuk mencintai dan menyayangimu, tapi bagaimana agar kamu nyaman dan bahagia saat bersamaku nanti"

" Cintamu mengajarkanku bagaimana cara untuk bersabar, nikmatnya penantian dan keindahan rasa rindu yang terbalut kasih sayang"

" Terkadang pengorbanan cinta jauh lebih berharga dari pada menduakan seseorang yang sangat di cintai"

" Bukan sekedar hasrat nafsu untuk mencintaimu, tapi rasa bahagia yang begitu mendalam saat memilikimu"

" Meski cintaku sederhana saja terhadapmu, tapi rasa sayangku tak sesederhana yang terlihat olehmu"

" Apalah arti cinta dan sayang yang begitu besar, bila masih membuat pasanganmu mengeluarkan air mata kesedihan" 

Kata-kata cinta sederhana romantis

" Tidakkah kamu tau bagaimana caraku berkorban untuk ingin membuatmu selalu tersenyum. Karena hanya bahagiamu bisa membuatku tersenyum"

*****

" Yang membuatku selalu bersyukur salah satunya adalah memilikimu dan bisa membuatmu bahagia"

*****

" Tak peduli seberapa sempurnanya kamu, yang jelas kamu telah menyempurnakan hidupku"

*****

" Cintaku padamu begitu istimewa hingga rasa setia ini tak dapat terusik dari hati yang lain"

*****

" Selagi masih ada kekuatan cinta padamu, biarkan aku berjuang untuk selalu membuatmu bahagia"

*****

" Tidak ada sesuatu yang lain di dunia yang aku ingini, cukup kamu disampingku dan bersama menikmati keindahan cinta yang kita miliki"

*****

" Semenjak ada kamu kekuatan bahagia selalu menghampiriku, begitu sederhananya hingga hidup ini terasa sempurna"

*****

Kata-kata cinta sederhana singkat bijak

" Ketika rasa cinta telah kau miliki, perjuangkan bahagianya"

" Jika cinta seseorang tak dapat dimiliki, setidaknya kamu pernah berjuang untuk mendapatkannya"

" Bila ingin mendapatkan cinta yang terbaik, lupakan rasa sakit yang pernah ditinggalkan oleh rasa cinta"

" Janganlah mencintai seseorang yang tak bisa dipercaya, tapi percayailah seseorang yang kamu cintai"

" Terkadang kita di beri rasa kecewa oleh cinta, agar kita bisa lebih menghargai orang yang peduli dan mencintai kita"

" Cinta bukan sekedar dijabarkan dengan kata-kata, tapi hadirkan hati untuk menguatkan ketulusannya"

" Jangan terlalu terlena dengan ungkapan kata cinta, karena ada hati yang akan kamu pertaruhkan"

" Ketulusan cinta bukan sekedar bagaimana dia membuatmu bahagia, tapi juga bagaimana dia berkorban seglanya untuk tetap bertahan untukmu"

Kata-kata Cinta Simple


"Bagaikan karang di lautan, demikian keteguhan hati dan cintaku padamu."

"Jika kebersamaan ini hanyalah mimpi, maka aku ingin agar mimpi ini tidak pernah berakhir.. Karena kebersamaan denganmu adalah yang paling kuinginkan."

"Ketika dua orang benar-benar peduli satu sama lain, mereka selalu menemukan cara untuk membuatnya berhasil. Tidak peduli seberapa sulit itu."

"Ketika kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu akan memberikan semua yang kamu miliki dan tidak pernah mengharapkan balasan."

"Saat pertama kali bertemu denganmu, sejujurnya aku tidak tahu kau akan sepenting ini bagiku."

"Cinta sejati bukan berarti tak terpisahkan; artinya dipisahkan dan tidak ada yang berubah."

"Jarak adalah ujian cinta, banyak yang akan gagal, tapi bagi yang bisa menahannya punya jawabannya."

"Jangan pernah mengabaikan seseorang yang mencintaimu, peduli padamu, dan merindukanmu, karena suatu hari nanti, kamu mungkin bangun dan menyadari, kamu kehilangan bulan saat menghitung bintang."

"Cinta sejati adalah mengetahui kelemahan seseorang dan tidak memanfaatkannya serta mengetahui kekurangan mereka dan menerima siapa mereka."

"Cinta Sejati adalah memilih banyak hal yang dilakukan seseorang dengan benar daripada satu hal yang dia lakukan salah. Cinta sejati tidak menyimpan catatan kesalahan."

"Cinta sejati tidak pernah mati, dan hanya semakin kuat seiring berjalannya waktu."

"Seorang wanita yang benar-benar mencintaimu akan marah padamu untuk banyak hal, tetapi tidak akan pernah meninggalkanmu."

"Aku akan menunggumu karena sejujurnya aku tidak menginginkan orang lain."

"Cinta seharusnya tidak mudah, dan harusnya sepadan."

"Ya, aku egois karena aku tidak akan pernah membagimu dengan orang lain."

"Aku tidak berencana mencintaimu, tapi aku senang melakukannya."

Kata-kata Cinta Sederhana Sangat bermakna


"Hati mati ketika tidak mampu membagi perasaannya tapi hati membunuh dirinya sendiri ketika hati lain tidak memahami perasaannya."

**********

"Hormati cinta yang Anda dapatkan dari orang spesial dalam hidup Anda atau Anda harus menghadapi hari di mana Anda akan kehilangan cinta dan orang spesial tersebut."

**********

"Hidup dengan cinta akan memiliki duri, tetapi hidup tanpa cinta tidak akan memiliki mawar."

**********

"Mencintaimu tidak pernah menjadi pilihan, itu adalah kebutuhan."

**********

"Satu-satunya saat aku ingin berada di dekatmu adalah selamanya."

**********

"Kita jatuh cinta karena kebetulan kita tetap jatuh cinta karena pilihan."

**********
 
"Cinta sejati bukan berarti tak terpisahkan, melainkan terpisah dan tak ada yang berubah."

**********

"Jatuh cintalah pada seseorang yang pantas mendapatkan hatimu bukan seseorang yang mempermainkannya."

**********

"Jangan jatuh cinta dengan seseorang yang mengatakan hal yang benar, jatuh cinta dengan seseorang yang melakukan hal yang benar."

**********

"Jangan menemukan cinta, biarkan cinta menemukanmu. Makanya disebut jatuh cinta karena kamu tidak memaksakan diri untuk jatuh, kamu jatuh begitu saja."

**********

"Saat kamu merindukan seseorang, waktu terasa berjalan lebih lambat dan saat aku jatuh cinta dengan seseorang, waktu terasa berjalan lebih cepat."

**********

"Cintai saat kamu siap bukan saat kamu kesepian."

**********

"Jika Anda hanya bisa cukup mencintai, Anda bisa menjadi orang yang paling kuat di dunia."

**********

"Sulit untuk mengetahui pada saat apa cinta dimulai, lebih mudah untuk mengetahui bahwa cinta telah dimulai."

**********

'Mencintai seseorang adalah kehidupan nyata jika kamu tidak mencintai dalam hidup kamu dengan seseorang itu berarti kamu tidak tahu sebenarnya apa itu kehidupan nyata."

**********

Video kata-kata cinta sederhana


 

Demikian kumpulan kata-kata cinta sederhana tapi bermakna yang kami bagikan. Di lain hari akan kami tuliskan lebih banyak lagi artikel tentang kata cinta sederhana penuh arti lainnya.

Hadirkan hidupmu penuh cinta dan sayang dengan sesama, agar hidup penuh kasih. Semoga bermanfaat untuk anda.