f Caption Bijak Singkat Kekinian, Terbaru Dan Lengkap

Type something and hit enter

On
Captionkeren.net- Banyak sekali bertebaran caption keren yang ada di Instagram, Facebook maupun di status Whatsapp. Caption ini misalnya tentang cinta, bijak ataupun motivasi dalam hidup. Untuk kali ini kami akan membagikan caption bijak singkat kekinian terbaru dan lengkap.

caption bijak singkat

Tapi sebelumnya kamu harus tahu, apa itu caption? Caption adalah kata kata yang mengandung banyak makna dalam sebuah gambar maupun tulisan atau dalam sebuah video.

Memang banyak caption bijak singkat yang sudah di bagikan, tapi setidaknya di sini akan menambahkan lagi untuk melengkapinya. Yaitu caption singkat, caption bijak cinta, caption bijak, caption cinta terbaik.

baca juga: kata kata bijak pagi hari

Caption bijak singkat tentang cinta

caption bijak singkat tentang cinta

" Jangan jadikan cinta sebagai alat untuk menyakiti, tapi jadikan cinta untuk memeluk erat yang tersakiti"

*****

" Cinta adalah setitik cahaya dalam sanubari, bukan sekedar nafsu dan birahi dalam jiwa"

*****

" Jika cinta sudah mulai tersakiti, seribu alasan tak pernah ada artinya jika hanya untuk mencari sebuah pembenaran diri"

*****

" Tak perlu memberi alasan jika cinta itu hadir, karena cinta datang dengan rasa. Hanya hati yang bisa merasakan kehadirannya"

*****

" Jangan mudah mengucapkan cinta, jika kamu tak tau artinya apa, karna cinta bukan sekedar kasih dan sayang"

*****

" Cinta hanyalah sebagai hiasan jika nafsu dan keegoisan lebih menguasai di dalamnya"

*****

" Cinta itu tak pernah goyah, apabila hal demikian terjadi berarti hanyalah kemunafikan semata"

*****

" Pudarnya rasa cinta bukan karna ada cinta lain, tapi lebih karna keegoisan diri"

*****

" Memenangkan cinta itu bukan karna memiliki hatinya, tapi bagaimana kamu dapat membuatnya nyaman"

*****

" Jiwamu tak akan pernah damai, jika cintamu hanya karna rasa iba saja"

*****

" Kekuatan cinta itu terletak dalam jiwa, bukan dalam hati saja. Apabila jiwamu terdapat cinta, maka hati akan mengikuti dengan sendirinya"

*****

" Tak perlu menunjukkan rasa cintamu pada seseorang, karena jika benar dia merasakan kasih sayangmu, maka dia harusnya tau bagaimana cintamu untuknya"

*****

" Sebenarnya seseorang yang selalu peduli padamu adalah bukti bahwa dia mencintaimu dengan sepenuh hati"

*****

" Kadang kebodohan seseorang adalah memanfaatkan cinta dengan menguras harta pasangannya. Namun ada saja orang yang terus mau di manfaatkan"

*****

" Tak usah memilih setia jika cintamu adalah cinta yang tulus dan suci, karena yang memilih setia adalah mereka yang tergoda akan hadirnya cinta yang lain"

*****

" Buat apa berjuang untuk mengharapkan seseorang yang tak pernah menganggapmu ada untuknya"

*****

" Ketika cinta tak terbalaskan, tak usah berkecil hati. Karena cinta tak dapat di paksakan, daripada di paksa tapi di abaikan akan jauh lebih menyakitkan"

*****

" Untuk apa bertahan demi orang yang malu mengakuimu, bukankah cinta itu harusnya di akui. Cinta itu bukan hanya sepotong kata, tapi menghargai dan bangga memilikimu"

*****

" Jika yang tulus tak mampu untuk membuatmu luluh, lalu untuk apa yang menyakitkanmu selalu kau perjuangkan"

*****

" Sebenarnya orang yang tulus mencintai akan kalah dengan mereka yang terus berjuang. Karena yang tulus belum tentu mau berjuang, dan yang berjuang akan selalu berusaha untuk mendapatkan cinta yang tulus"

*****

" Jelek jangan jadikan halangan untuk mendapatkan cinta yang sempurna bagimu, karena cinta itu bukan tentang ketampanan tapi pelengkap kesempurnaan"

*****

" Banyak orang terjebak akan manisnya cinta, padahal cinta bukan sekedar pemanis. Karena akan juga datangnya rasa pahit sebagai bumbunya"

Caption bijak singkat terbaru

caption bijak singkat terbaru

" Orang yang suka menjelekkan kekurangan orang lain, sesungguhnya mereka adalah iri dan pendengki"

" Sibuklah dengan memperbaiki dirimu, karena itu lebih berguna bagimu. Daripada mencari kesalahan orang lain yang tak bermanfaat untukmu"

" Bersiap untuk kalah akan lebih baik, karena setidaknya sudah berusaha untuk menjadi pemenang. Daripada hanya menjadi pemimpi yang tak pernah mau berjuang"

" Jangan pernah berharap untuk membahagiakan orang lain, sedangkan membuat dirimu sendiri bahagia saja masih belum sanggup. 

" Semua orang mempunyai kesempatan yang sama, jangan merasa menjadi orang yang rendah diri. Bangkit dan buktikan bahwa kamu juga bisa melebihi mereka yang meremehkanmu"

" Berjuang itu jangan hanya mengharapkan kesuksesan, tapi juga bersiap untuk jatuh dan terpuruk. Jangan mundur walaupun hancur, jangan pernah menyerah meskipun kalah"

" Hidup itu sederhana, lupakan yang sudah pergi, sambutlah yang datang dan syukuri dan nikmati yang ada"

" Hidup itu sebenarnya simple, yang membuat ribet sebenarnya gayamu. Hidup itu murah, yang membuat mahal itu karena gengsimu"

" Kekuatan seseorang itu hanya satu, yaitu kemauan. Jika ada kemauan semua yang di harapkan pasti akan tercapai, tapi tentu saja harus dengan perjuangan"

" Tak perlu iri dengan kesuksesan orang lain, karena kamu tidak akan pernah tahu bagaimana dia terjatuh dan terpuruk tapi tetap bangkit dan tetap berjuang"

Caption Bijak Postif untuk Status WhatsApp


Berikut adalah beberapa caption positif dan tentang pemikiran positif dan kekuatan pemikiran positif, tentang apa yang dapat dibawa oleh perubahan bagi kita. Pikiran adalah faktor penentu dalam hidup Anda, tetapi siapa yang memutuskan pikiran?


"Mengadopsi sikap yang benar dapat mengubah stres negatif menjadi positif."~Dr Hans Selye


"Bekerja dengan gembira dan damai, mengetahui bahwa pikiran yang benar dan usaha yang benar pasti akan membawa hasil yang benar."
~James Allen


"Setiap hari mungkin tidak baik, tapi ada sesuatu yang baik di setiap hari."~ Tidak diketahui


"Pemikir positif melihat yang tidak terlihat, merasakan yang tidak berwujud, dan mencapai yang tidak mungkin."
~Tidak Diketahui


"Hanya karena Anda sengsara bukan berarti Anda tidak bisa menikmati hidup Anda." ~Annette goodheart


"Satu-satunya hal yang berdiri di antara manusia dan apa yang dia inginkan dari kehidupan seringkali hanyalah keinginan untuk mencobanya dan keyakinan untuk percaya bahwa itu mungkin."
~Richard M.DeVos


"Kebahagiaan tergantung pada bagaimana Anda menyeimbangkan persamaan hidup Anda antara pengalaman dan sikap positif dan negatif." ~Anon


"Sukses adalah keadaan pikiran. Jika Anda ingin sukses, mulailah menganggap diri Anda sukses."
~Dr. Saudara Joice


"Seseorang kadang-kadang akan mengabdikan seluruh hidupnya untuk mengembangkan salah satu bagian tubuhnya - wishbone." ~Robert Frost


"Jika Anda tidak mendapatkan semua yang Anda inginkan, pikirkan hal-hal yang tidak Anda inginkan yang tidak Anda dapatkan."
~Oscar Wilde


"Dunia adalah apa yang kita pikirkan. Jika kita dapat mengubah pikiran kita, kita dapat mengubah dunia." ~H.M. Tomlinson


"Jika Anda menyebut sesuatu itu buruk, Anda melakukan sedikit, jika Anda menyebut sesuatu itu baik, Anda berbuat banyak."
~Johann Wolfgang von Goethe


"Apakah semua pikiran negatif yang membatasi diri muncul ke permukaan dan menghentikan langkah Anda? Anda harus belajar mengubah batasan yang dipaksakan sendiri ini yang mencegah Anda mencapai potensi Anda." ~Anita Foley


"Apa pun yang dapat dipahami dan diyakini oleh pikiran manusia, dapat dicapai." ~Bukit Napoleon


"Seseorang akan mampu dalam hampir semua hal jika dia memiliki antusiasme yang tidak terbatas." ~Charles Schwab


"Kita adalah apa yang kita pikirkan. Semua yang kita miliki muncul dengan pikiran kita. Dengan pikiran kita, kita membuat dunia."
~ Buddha


"Saya seorang yang optimis. Tampaknya tidak terlalu banyak gunanya menjadi hal lain. "~Winston Churcil


"Kekayaan saya tidak terletak pada jumlah harta saya, tetapi pada sedikitnya keinginan saya."
~J. Brotherton


"Hidup tidak terdiri terutama, atau bahkan sebagian besar, fakta dan kejadian. Ini terutama terdiri dari badai pikiran yang selamanya bertiup melalui pikiran seseorang." ~ Mark Twin


"Ketika Anda dengan sepenuh hati mengadopsi sikap "dengan sepenuh hati" dan keluar dengan prinsip positif, Anda dapat melakukan hal-hal yang luar biasa."
Norman Vincent Peale


Caption Bijak untuk Status WhatsApp Terbaru


"Jika engkau ragu dengan sesuatu, tanyakan pada ibumu yang tak pernah ragu dengan kemampuanmu. Percaya selalu doa ibu."

****

"Sebenarnya kekuatan kamu ada pada kelemahanmu. Semakin kamu dilemahkan maka akan semakin kuat dengan sendirinya."

****

"Menangis bukan bagian dari lemahnya diri, tapi bagian dari curahan isi hati semata. Ada mereka yang menangis tapi bahagia."

****

"Percayai semua orang seadanya, sebab diri sendiri saja kadang tak bisa dipercaya bahkan hanya pura-pura bahagia."

****

"Puncak tertinggi bahagia manusia sebenarnya bisa membuat ibu tersenyum."

****

"Jika berdebat, mengalah saja, menangpun tak dapat hadiah. Pujian hanya akan membesarkan kepala. Lebih baik membesarkan hati."

****

"Harta bukan tolok ukur bahagia di dunia, tapi bersyukur yang membuat dunia menjadi milik anda."

****


Hanya caption bijak singkat itu saja yang dapat kami bagikan, mungkin bermanfaat untuk kehidupan anda. Karena hidup juga harus di jalani dengan bijak, sebab kehidupan banyak ujian dan cobaan yang harus di hadapi.