Type something and hit enter

author photo
By On
Caption keren singkat-Tanpa sadar bagi pengguna sosial media misalnya Instagram, Facebook dan jejaring sosial lainnya, menemukan caption-caption keren yang di tulis seseorang. Umumnya captions ini berisi gambar atau pun tulisan segala macam unek-unek pikiran pemiliknya. Ada yang berisi tentang caption cinta, caption bijak, kegalauan dan caption keren yang bermakna lainnya.

caption Keren singkat
caption keren singkat

Sadar tidak sadar terkadang captions berupa kata atau gambar yang di tuliskan berjuta makna. Sehingga banyak dari kita mencurahkan lewat kata-kata atau gambar caption di sosial media. Memang ada yang bilang bahwa itu di lakukan agar hati menjadi tenang setelah berbagi dengan teman IG maupun Fb. Karena apa yang ada di hati tercurahkan di sana.

Terciptalah caption keren ig, caption keren fb yang mungkin malah membuat seseorang menjadi terhibur, terenyuh bahkan membuat orang menjadi tersenyum setelah membaca caption yang di bagikan.

Baca juga : Caption ig bahasa inggris

Bagi kamu yang menyukai caption keren singkat, kamu di tempat yang cocok saat ini. Karena captionkeren.net kali ini akan membagikan caption lengkap untuk bisa kamu gunakan di sosial media. Siapa tau setelah membagikan di media sosial mendapatkan like yang banyak di IG maupun FB kamu.

Berikut ini kumpulan caption keren IG, FB, cinta, singkat terlengkap terbaru tahun 2019.

Caption keren Instagram bijak

caption keren instagram bijak
caption keren instagram bijak

" Mungkin Aku bukan orang baik, tapi aku belajar untuk menjadi yang terbaik. Senggaknya aku tak munafik dengan pura pura menjadi orang baik, Kejujuran adalah prinsip dalam hidupku"
" Menjadi diri sendiri itu tidak mudah, banyak orang memilih untuk menjadi orang lain sampai jati dirinya hilang. Hal yang demikian akan membuat hidupmu menjadi pesimis"
 "Menggapai impian itu tidak pernah mudah, tapi dengan bekerja keras, impian itu akan menghampiri dengan sendirinya"
" Janganlah miskin untuk di jadikan alasan tak mampu, berjuang dan berusaha untuk meninggalkan kemiskinan itu sendiri"

Baca juga : Kumpulan caption Instagram yang bagus
" Dengan ngomongin aib orang lain, tanpa sadar kamu telah mengirim pahala kepada orang tersebut. Padahal mencari pahala tidak semudah yang di bayangkan"
" Jangan hanya menjadi pengagum orang lain. Jadilah manusia yang di kagumi banyak orang"
"Hidup itu bukan hanya mencari kebahagiaan, nikmati juga kesusahan, kesulitan dan tantangan. Jalani apa saja dengan rasa syukur, karena hidup itu penuh warna"
" Lupakan orang yang menyakitkan, sebab orang yang demikian tak layak di dalam ingatan"
" Ketika ada sesuatu yang tidak dapat di paksakan, maka, cara yang terbaik adalah untuk mengikhlaskannya. Sebab apa saja jika di paksakan, suatu saat akan menghindar dengan sendirinya"
" Terkadang cacian seorang lawan akan lebih jujur, dari pada pujian dari seorang sahabat. Jadi berfikirlah secara logis untuk menyikapinya"
" Jangan menjelekkan orang dengan mengorek 1 kesalahan, ingatlah juga sejuta kebaikan yang pernah ia berikan. Berfikirlah adil, karena manusia bukanlah makhluk yang sempurna"
" Jika merasa hidupmu mulai berat, luangkan waktumu untuk bersujud kepada Tuhan"
" Bersemangatlah dalam menjalani kehidupan, susah dan bahagia itu tergantung bagaimana kita yang mengatur"

Caption keren IG tentang cinta

caption keren ig tentang cinta
caption keren ig tentang cinta

" Kecewa bukan berarti meninggalkan, cinta yang suci adalah suatu alasan"
" Entah dia sudah nyaman dengan siapa, di sini ku hanya bisa bertahan, walaupun sebenarnya menyakitkan"
" Berjuang itu melelahkan, berjuang itu susah. Padahal aku di sini berjuang bukan untuk mencari upah, jadi hargailah"
" Entah kamu jodohku atau bukan, yang pasti Tuhan menghadirkan dirimu untuk aku perjuangkan, di setiap sepertiga malam"
" Menghadirkan cinta itu mudah, tapi untuk menghadirkan kesetiaan tak semudah ucapan yang di keluarkan"
"  Dalamnya hati memang tak terukur, tapi dalamnya cinta terukur dari kesetiaan dan kasih sayang yang kau berikan"
" Meskipun saat ini aku belum dapat membahagiakanmu, tapi ketika kita bersama, kebahagiaan itu akan aku wujudkan padamu"
" Cinta itu bukan rasa iba, tapi rasa kasih sayang yang suci di landasi dengan kepercayaan dan kejujuran serta kesetiaan"
" Jika cinta datang hanya untuk di kecewakan, lebih baik tak perlu kau menghampiri cinta ini" 
"  Menaklukkan cinta memang mudah, tapi untuk menjalankan komitmen, itu yang tersulit"

Baca juga: Kata kata gombal buat pdkt

Caption keren Fb bijak

caption keren fb bijak
caption keren fb bijak

" Menyimpan kebusukan selama apapun takkan pernah harum, justru akan tercium nantinya. Tapi menyimpan keharuman, di selokan sekalipun akan tetap harum juga"
" Semulia apapun dirimu, kau tetap di anggap sampah bagi pembencimu"
" Untuk menilai seseorang, jangan bandingkan dengan orang lain. Bandingkan dengan dirimu, apakah kamu lebih baik darinya"
" Untuk membahagiakan pasanganmu sebenarnya cukup mudah, turuti apa keinginnnya saat ini"
" Belajar memahami kegagalan untuk bangkit jauh lebih baik, ketimbang meratapi kegagalan"
" Menghina itu mudah, bagaikan membuang ludah, sedangkan berkaca itu susah, itu yang sering mereka lupa"
 " Terkadang berpura pura bodoh di depan orang pintar itu perlu, untuk mencuri ilmu dan wawasannya"
" Untuk mencapai tujuan, kita harus fokus, bahkan jika perlu kenakan kacamata kuda, agar tak goyah untuk mencapai impian"
Baca juga: Caption keren fb 2019

" Bahagia itu ketika kita lebih sering tersenyum, dan lebih banyak bersyukur"
" Tidak ada yang mudah di dunia ini jika tidak menjalankan, tidak ada yang sukses jika tidak mau mencoba. Beranilah bermimpi dan berani berjuang untuk mendapatkan kesuksesan itu" 
" Semakin tinggi badai yang kamu hadapi, akan membuatmu tangguh untuk mencapai targetmu. Bila kesulitan yang pertama kamu hadapi teruslah fokus dengan impian yang utuh. Perjuangan akan terasa indah jika melampaui banyak rintangan yang susah. Percayalah bahwa kemudahan akan di dapat kelak jika ingin mau terus berusaha dan berdoa"
" Hidup memang tak semudah kata bijak, karena hidup butuh kesabaran, perjuangan dan ketangguhan. Butuh berjuang bukan hanya ucapan, butuh proses bukan protes, butuh action bukan hanya impian"
" Setiap orang pasti mempunyai impian, tapi terkadang sulit untuk mewujudkan. Bukannya tak mampu, tapi rasa malas yang menghambatnya"
" Jika masih berfikir rumput tetangga masih hijau, hidupmu tak akan pernah bahagia. Cobalah berfikir bahwa rumput kita adalah impian semua orang, maka rasa syukurmu akan bertambah besar"
" Hidup itu bukan bagaimana caranya kita bertahan, tapi bagaimana kita bahagia dalam hidup ini. Kebahagiaan bukan hanya sekedar banyak harta, tapi rasa nyaman dan tenang membuat hidupmu lebih sempurna"
" Selalu bercermin untuk menilai kekurangan diri, selalu berkaca agar selalu tau diri. Bukan sibuk membuka aib orang dan mencela kekurangan orang lain. Jika orang sibuk dengan kekurangan diri sendiri, betapa damainya dunia ini" 
" Jadikan rasa iri sebagai motivasi, mereka bisa kenapa kita tidak? Jika masih mau berjuang, kesempatan akan selalu hadir. Karena setiap perjuangan ada sedikit celah untuk menuju kesuksesan. Percayalah dasar dari keberhasilan adalah selagi kita masih mau bertindak"
" Hidup akan berakhir jika kamu tak mau berfikir, karena hidup memikirkan bagaimana kita menjalani hidup, hidup akan selalu untuk berfikir"
"Tanpa target, kita akan bingung menjalani hidup ini untuk apa, karenanya hidup harus mempunyai target, agar membuat kita lebih giat untuk mrncapai target itu sendiri"
" Sebenarnya bukan bahagia yang membuat kita untuk bersyukur, tapi selalu bersyukur itulah yang membuat kita bahagia. Maka ukurlah kepuasan bathinmu dengan rasa bersyukur, karena sebenarnya manusia tanpa ada rasa puas"
" Belajar hidup ini tanpa menyusahkan seseorang, apalagi dengan rasa kasihan orang lain. Harga diri lebih sayang untuk di ibakan, karna harga diri adalah kualitas dirimu. Tetap semangat tetap berusaha, pasti ada jalan yang manis untuk di lalui kelak"
"Belajarlah dari sebuah tangan, tangan adalah pencari rezeki, pemberi amal. Mereka tak pernah meminta apa apa, ketulusannya selalu mengusap seluruh badanmu" 
" Gagal itu sebenarnya sudah biasa, kegagalan yang sesungguhnya adalah di saat kamu menyerah dan berhenti mencoba untuk meraih impianmu"
 " Terkadang hasil memang tak sesuai dengan apa yang di inginkan, tapi apakah harus berhenti untuk berharap. Segala usaha bukan semata tentang hasil, tapi setidaknya ada hal yang jauh lebih penting, yaitu bagaimana menikmati perjuangan itu sampai titik kesuksesan"

Caption keren Fb tentang cinta

caption keren fb tentang cinta
caption keren fb tentang cinta

" Saat putus cinta, cinta datang seperti petir dan pergi seperti angin. Tapi saat cinta bersemi, dunia layaknya surga"
" Hargai cintamu sebelum pergi, genggam erat hatinya sebelum menghilang. Karena mempertahankan cinta tak semudah saat mendapatkan. Selalu membuat komitmen atas nama cinta, akan lebih membuat cintamu berprinsip"
" Cinta itu tak seringan yang kita lihat, tak semudah menjalankan. Tapi, jika apapun di dasari dengan rasa cinta, seberat apapun menjadi lebih ringan dan mudah"
" Belajarlah dari masa lalu cintamu, sebab kegagalan cinta yang dulu akan membuatmu berfikir lebih bijak untuk memutuskan setiap persoalan cinta yang sekarang. Setiap kegagalan cinta akan mendewasakan hubungan percintaanmu"
" Memaksakan kehendak dengan pasanganmu, justru akan menghancurkan cintamu. Biarlah mengalir seperti air, yang alami justru akan mempererat jalinan asmaramu"
" Jangan pernah berfikir untuk membuatnya menjadi orang lain, biarlah dia menjadi dirinya sendiri. Bukankah awal cintamu dengannya mencintai dia apa adanya"
" Tak perlu menjadi orang lain saat mendekati seseorang, setiap orang mempunyai keistimewaan masing masing. Jika dia nyaman dengan kedaanmu sekarang, apa salahnya untuk menjadi teristimewa untuknya"
" Jika rasa iba membuatmu jatuh cinta kepadanya, lebih baik urungkan saja cintamu. Sebab cinta itu kasih dan sayang, bukan hanya rasa kasihan. Percayalah, jika rasa iba membuatmu terlena kepadanya, justru akan membuatnya tersiksa"
" Ini soal hati, bukan hiasan, memberi cinta itu sepenuh hati, bukan atas keindahan. Karena jika keindahan, di luar sana masih banyak yang lebih indah. Jangan samakan hati dengan lukisan, tapi samakan hati dengan kepercayaan"
" Teruslah bersarang di hati, bukan di pikiran, karena hati tak akan pernah berfikir, hati hanya tahu ketulusan. Sedangkan pikiran tak pernah memikirkan satu alasan"
" Jika dengan meninggalkanku hatimu tenang, pergilah. Tapi perlu kau ingat bahwa, rasa sakit ini akan kamu rasakan suatu saat nanti"
" Memahami hati itu tidaklah semudah memahami cinta. Karena hati sebenarnya tak bisa di bohongi, sedangkan cinta bisa di buat buat"
" Mencintai itu kata kerja, di cintai itu kata sifat. Tapi cinta itu bukan kata benda, tapi cinta itu kata hati. Maka dari itu jangan pernah mempermainkan cinta, karena ini soal hati bukan kain bekas, yang seenaknya kau buang ketika sudah tak kau gunakan"
" Jangan mudah nyaman dengan seseorang, karena terkadang itu sebuah jebakan. Jangan jadikan kenyamanan sebagai awal rasa cinta, karena di baliknya ada sejuta tanya. Cinta bukan sekedar kenyamanan, tapi di dasari dari rasa dan kasih yang di berikan"
" Teman biasanya bisa menjebak siapa saja dalam hubungan rasa pacar, meskipun status hanya sekedar teman dan sahabat"
"Ganteng itu sebenarnya sangatlah relatif, dan sifat itu inisiatif, tapi saat dekat denganmu itu aku sensitif. Ada rasa yang terucap di hati tapi tak bisa keluar dari mulut"
" Bunga yang gugur akan selalu bersemi kembali, hati yang hancur akan pulih pada saatnya. Maka lakukan yang menurutmu baik,perbaiki diri, meskipun pada awalnya serba susah, percayalah bunga akan menarik kumbang untuk mencari madu dalam bungamu"
"Terkadang rindu itu tidak sopan, datang tanpa mengucapkan salam. Rindu juga curang kadang bertambah tanpa tahu caranya untuk berkurang"
" Belajarlah untuk memiliki hati, jangan kau jadikan tampangmu untuk menjadi jebakan. Sungguh di sayangkan wajahmu yang rupawan tapi hatimu kau hinakan"
" Memilih bertahan adalah bagaimana caraku menghargai sebuah kata cinta. Meskipun kadang goyah tapi selalu mencoba untuk tetap tegar dan berdiri. Berharap sikapmu akan berubah seiringnya ketegaran hati ini"
" Meminta maaf bukan berarti mengurangi kesalahanmu, perlu komitmen yang kuat untuk memperbaiki maafmu. Belajarlah mencintai orang yang kau sia siakan cintanya, belajarlah menghargai untuk memiliki pasanganmu" 
" Cinta bukan tersirat sekedar janji, tapi belajar saling memiliki, cintailah kekurangannya bukan terlena sekedar pesonanya. Betapa besar cintamu akan goyah hanya sekedar menikmati sempurnanya"
" Cemburu bukan berarti engkau membatasi dirinya, curiga bukan berarti harus mengekangnya. Jika cinta dilandasi hal yang demikian, tak selayaknya jika di sebut cinta, tapi hanya sekedar egois semata. Belajar menghargai pasanganmu akan lebih membuatnya merasa lebih nyaman. Percayalah cinta itu tak perlu di kekang dan tak perlu di batasi"

Caption keren singkat bermakna

caption keren singkat bermakna
caption keren singkat bermakna

Meskipun berisi caption singkat tapi bermakna mendalam untuk kalian yang menyukainya. Berikut ini caption keren singkat yang sudah di rangkum:
" Memperbaiki kekurangan diri akan lebih bermartabat, ketimbang menghujat orang lain"
" Membuatmu tersenyum adalah harapanku, tapi sayang, senyummu hanya pemanis buatan"
" Memilih bertahan daripada berjuang, kapan majunya jika demikian di lakukan"
" Keuntungan orang yang tersakiti adalah, selalu bersyukur masih di beri kekuatan"
"  Lebih baik banyak gaya, daripada mendusta dengan perselingkuhan"
" Namanya juga hidup, baik di manfaatin, jahat di omongin"
" Selingkuh itu nggak mudah, syaratnya harus punya pacar dulu"
" Guanya yang terlalu baik, atau lu nya yang terlalu baper ya?"
"Niatnya mau bikin story biar dia peka, jangankan di baca, di liat aja kagak"
" Belum nembak, eh,,udah di embat duluan"
" Hobby banget ngasih semangat ke orang lain, padahal diri sendiri aja sedang rapuh"
" Punya pacar jelek di bully, punya pacar cakep ditikung, nggak punya pacar di omongin. Bussetdah, namanya juga temen"
" Hargai dia selagi masih ada, jaga dia sebelum hilang, pertahankan dia sebelum pergi, renungan diri"
" Dihina2 nikmatin aja dulu, udah sukses baru ludahin"
" Percayalah, aku pernah menyakiti seseorang demi memilihmu"
"Karena luka tercipta dari seseorang yang anggap kita istimewa"
"Semacam teman tapi kita lebih dekat, semacam rindu tapi kita ini siapa"
 "Iya gua memang pengecut, tapi lebih pengecut lagi, orang yang punya mulut di depan, tapi ngomongnya di belakang"
" Tampang tampang di sakitin masa lalu ya gitu, bukan merdeka namanya kalo masih di jajah kenangan mantan"
" Bicara tentang jodoh? setau gua sih jodoh nggak bakalan ketuker, paling juga nyasar ke temen sendiri"

Baca juga: Caption instagram kekinian singkat dan bermakna mendalam
" Berteman dengan siapa saja tidak masalah, dan yang paling utama tidak bermuka dua"
"Lagi di kamar, ada tukang bakso lewat ambil mangkok, pas keluar tukang baksonya udah jauh. Ternyata bener ya, ditinggal itu sakit"
"Punya temen jangan samain dengan asep, mau enaknya bentar doang terus hilang"
"Loe ngechat gue karna kesepian,inget bro, gue bales chat loe karna kasian"
"guenya khawatir, dianya bodoamat"
 " seberapa gregetnya loe, kemarin dia selingkuh, gue bales selingkuh, tapi sayang cuma boongan"
" Belajarlah dari tarik tambang,meski harus mundur, namun, itulah cara mereka untuk menang"
" Enaknya nongkrong bareng itu, pas liat cewek cakep langsung bisik2," siapa cepat dia dapat"
" Loe cakep karna turunan, eh pas tanjakan percuma loe jelek lagi"
"  Gue udah pengalaman di sakitin, sekarang gue nyari pengalaman buat bahagia"

Kumpulan gambar caption keren FB, IG kekinian

caption Fb cinta
caption Fb cinta

"Tak alasan untuk membuatmu terluka, karena kehadiranmu begitu berharga di hidupku. Aku diam bukan berarti melupakan cintaku, tapi lebih menghindarkan emosi dan amarah untukmu"


caption IG motivasi
caption ig motivasi

" Kekuatan impian menjadi nyata adalah dengan kerja keras, pantang menyerah dan sabar merupakan kunci utama kesuksesan"

caption ig bijak
caption ig bijak

" Hindari sifat iri dan dengki, dan jauhi kesombongan. Karena orang yang demikian akan terhindar dari penyakit hati"

caption bijak singkat
caption bijak singkat

" Positif pikiran, positif tujuan, dan positif dalam hidup akan mengurangi beban untuk menjalani kehidupanmu"

caption keren motivasi singkat
caption keren motivasi singkat

" Jangan pernah menunggu, manfaatkan kesempatan yang ada, dan lakukan dengan pantang menyerah dan lalui dengan bijak dan sabar"

caption keren motivasi
caption keren motivasi

"Jalan yang berliku jangan menjadi penggalangmu, karena segala rintangan akan lebih indah ketika kemudian hari kesuksesan menghampiri. Teruslah berjalan dan menatap masa depan yang terbaik. Jadikan halangan sebagai bumbu perjuangan"

caption cinta bijak
caption cinta bijak

" Cinta yang terbaik adalah membahagiakan pasangan tanpa meminta harapan untuk di balas. Sejatinya cinta adalah memberi tanpa pamrih"

caption cinta bijak
caption cinta bijak

" Cinta itu tak akan pernah bohong, dia hadir dengan jujur, datang dengan hati, berpihak dengan jiwa dan bersatu dengan bathin"

caption motivasi sukses
caption motivasi sukses

" Tidak ada hal lain yang bisa di jadikan untuk meraih kesuksesan selain 'kerja keras dan semangat panrang menyerah"

caption cinta bijak
caption cinta bijak

" Memilihmu berarti aku wajib untuk membahagiakanmu seutuhnya. Bukan hanya janji, tapi itu tanggung jawab cinta sesungguhnya"

Gambar caption motivasi bijak
gambar caption motivasi bijak

" Jika kamu saja masih malas malasan, jangan pernah bermimpi untuk meraih kesuksesan. Orang yang sukses adalah dia yang tak pernah bosan dengan kegagalan, tak pernah mengeluh akan apa yang di hasilkan. Dia hanya bermimpi dengan satu tujuan utama, yaitu ' AKU BISA"

gambar caption motivasi bijak
gambar caption motivasi bijak

Berhenti untuk bermimpi, dan majulah untuk meraih impian. Buang kemalasan, raihlah kemenangan"


Mungkin itu saja caption keren singkat yang bisa kami bagikan. Semoga dengan membaca artikel dengan judul kumpulan caption keren IG, FB, bijak, cinta, singkat terlengkap di atas dapat memberi sedikit gambaran caption singkat yang menarik untuk di jadikan status di sosial media instagram maupun facebook. Baca juga nih artikel menarik Caption bijak singkat kekinian

0 komentar