f Ucapan Pernikahan Untuk Sahabat Laki Laki Dan Perempuan

Type something and hit enter

On
Ucapan pernikahan untuk sahabat laki laki dan perempuan- Ucapan selamat kepada sahabat yang sedang melaksanakan pernikahan tentu saja wajib di lakukan. Berikan juga doa dan ucapan pernikahan buat sahabat yang baik agar keluarganya kelak selalu langgeng dan lancar. 

Sebagai teman dekat akan turut bahagia apabila melihat pernikahan sahabat karibnya berjalan tanpa halangan.

ucapan pernikahan untuk sahabat laki laki dan perempuan
ucapan pernikahan untuk sahabat laki laki dan perempuan

Memberi ucapan pernikahan untuk sahabat tak perlu yang muluk-muluk, berikan ucapan pernikahan simple tapi bermakna dan mengandung doa yang baik. Karena mereka juga butuh dukungan moril dari orang terdekatnya seperti keluarga dan para sahabatnya.

Berikut ini beberapa contoh ucapan pernikahan untuk sahabat laki laki dan perempuan yang telah kami rangkum untuk anda.

Ucapan pernikahan untuk sahabat laki laki

Ucapan pernikahan untuk sahabat laki laki
Ucapan pernikahan untuk sahabat laki laki

" Selamat menikah dan berbahagia sobat atas pernikahannya, semoga pernikahanmu ini melengkapi kesempurnaan untuk meraih masa depan yang baik bersama istrimu. Harmonis dan langgeng selalu hingga akhirnya bisa merayakan anniversary pernikahan dari tahun ke tahun. Dan semoga dikarunia anak-anak baik serta rezeki yang luas, Aamiin"

" Sebagai sahabat aku turut bahagia dengan pernikahanmu saat ini, doaku semoga keluargamu nanti selalu di naungi keberkahan dan kebahagiaan dunia akherat, amiin"

" Selamat menempuh hidup baru bro, jadilah imam yang baik dalam keluargamu nanti. Jadilah suami yang mengayomi anak dan istrimu nanti, samawa ya kawan"

" Sorry aku tak bisa hadir di pernikahanmu, hanya ucapan yang tulus dari hati yang dapat ku ucapkan. Semoga saja menjadi keluarga yang selalu di beri lindungan dan ridho-NYA, Aamiin"

" Happy wedding day kawan, akhirnya menikah juga. Tiada ucapan yang lebih bermakna selain doa. Doa yang terbaik untukmu dan istrimu, jadilah suami yang bijak dan pelindung untuk keluargamu"

Baca juga: Ucapan pernikahan untuk kakak

" Selamat menikah kawan, lengkap sudah kebahagiaanmu. Sebagai sahabat aku sangat bahagia melihatmu menikah. Semoga pernikahan ini adalah awal yang baik untuk perjalanan hidup bersama istrimu"

" Happy wedding bro, SAMAWA selalu ya? Langgeng selalu dengan pilihan terakhirmu saat ini. Semoga janji-janji pernikahan kalian akan terus melekat hingga maut memisahkan. Semoga Allah memberikan kenyamanan untuk keluargamu nantinya, Aamiin"

" Niat yang baik pasti akhirnya akan manis, selamat nikahan sahabatku dan selamat menempuh hidup barumu. Jadilah panutan yang baik untuk anak dan istrimu nanti"

" Selamat menikah sahabatku, tiada yang lebih berharga selain keluarga, jadikan keluargamu nanti yang paling utama. Sukses selalu untuk pernikahanmu"

" Alhamdulillah, senengnya melihat sahabatku akhirnya menikah, semoga selalu menjadi keluarga yang harmonis dan berbahagia selamanya"

Ucapan pernikahan simple untuk sahabat laki-laki


"Semoga seseorang yang istimewa membuat hidupmu seistimewa kamu!. Selamat menikah sahabatku. Semoga kamu mendapatkan semua impian yang kamu jalin bersama sebelum menikah!"

"Terlepas dari apa yang terjadi di dunia ini, momen ini menghadirkan kesempatan abadi untuk mengalami perasaan cinta dan kegembiraan yang tak ternilai yang dapat kita alami melalui wujud manusia ini. Selamat atas pernikahanmu, semoga Tuhan memberimu kekuatan lahir maupun bathin"

"Selamat menikah sobat, saatnya berbagi suka dan duka bersama wanita pilihanmu. Doaku semoga Tuhan memberi kelancaran dan kemudahn untukmu berumah tangga."

"Kunci pernikahan untuk langgeng hanya satu, yaitu saling percaya. Semoga pernikahan ini membawa berkah untuk keluargamu nantinya, Aamiin."

"Ingat selalu, pernikahan bukan hanya awal yang manis tapi awal menuju suka dan duka bersama seseorang. Jadi, jangan egois, berbagi dan menjadi pelengkap pasanganmu. Happy wedding."

"Tidak ada kado ataupun hadiah yang setara dengan kekuatan doa. Jadi, hari ini bukan hanya kado yang aku bawa, tapi doa dan harapan terbaik untuk pernikahanmu ini."

Ucapan pernikahan untuk sahabat perempuan

Ucapan pernikahan untuk sahabat perempuan
Ucapan pernikahan untuk sahabat perempuan

" Selamat menikah sahabat cantikku, selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi istri yang baik dan penyabar serta melengkapi kekurangan suami"

" SAMAWA ya neng, semoga selalu bahagia, hanya satu pesanku, jangan pernah menuntut apapun dari suami, jadilah istri yang selalu memberi perhatian, sukses ya?"

" Happy wedding day untuk sahabatku, akhirnya menikah juga. Begitu indahnya pernikahan ini, semoga kelak keluargamu seindah hari ini dan selamanya, amiin"

" Tak banyak yang bisa ku ucapkan untuk pernikahanmu, hanya doa yang bisa ku panjatkan. Semoga cepat dapat momongan untuk melengkapi kebahagiaanmu"

" Selamat berbahagia kawan, selamat memiliki kehidupan baru, semoga menjadi keluarga yang mawaddah, warrohmah dan mendapatkan anak yang sholeh sholekhah. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amiin"

" Selamat menikah sohib karibku, aku doakan semoga pernikahan ini membuat hidupmu lebih baik lagi, selamat menempuh hidup baru sahabat, SAMAWA selalu"

" Syukur Alhamdulillah akhirnya punya pendamping baru, selamat menikah kawan. Semoga langgeng dan akur sampai kakek nenek"


" Selamat atas pernikahan ini, selamat menempuh kehidupan yang baru, semoga pernikahanmu ini awal pembuka rezeki baru bagimu"

" Semoga pernikahan ini adalah yang terakhir untukmu sahabatku, bangunlah keluarga yang harmonis dan bahagia, teruslah langgeng selamanya"

" Untuk sahabatku yang sedang menikah, aku hanya bisa menitipkan ucapan selamat menikah karena belum bisa hadir di pernikahanmu. Tapi doaku semoga keluarga kecilmu akan di beri kelancaran tanpa halangan apapun. Sekali lagi selamat ya atas pernikahannya"

Ucapan pernikahan simple untuk sahabat perempuan

"Aku bersyukur akhirnya hari pernikahan yang lama kamu nantikan telah datang. Semoga Tuhan memberkahi pernikahanmu dengannya bahagia selamanya."

" Selamat menikah sahabatku yang cantik, semoga bahtera rumah tanggamu nantinya secantik dirimu. Semanis senyumanmu dan sesuai dengan doa-doamu, Aamiin. Selamat bahagia."

"Akhirnya kamu menemukan seseorang yang tepat untuk mendampingi hidupmu. Langgeng dan akur selalu. Setiap perbedaan adalah berkah jangan dijadikan masalah. Happy wedding."

"Hadapi pernikahan ini dengan yakin, seperti saat kamu memutuskan untuk menikah dengan pasanganmu. Sahabatmu ini hanya bisa mendoakan yang terbaik. Percayalah, aku akan selalu mendukungmu."

"Selamat atas pernikahanmu hari ini. Semoga akan mengalami perjalanan anniversary sampai puluhan tahun hingga ajal menjemput. Jaga selalu hatimu, pasanganmu sesuai tanggung jawabmu."

"Jangan pernah ukur bahagia pernikahanmu dengan harta, karna sesungguhnya bahagia itu ketika pasanganmu nyaman dan selalu tersenyum hidup denganmu."

"Komitmen yang terjalin hari ini, jangan sampai ternodai dikemudian hari. Aku berharap kamu bisa menjaganya sesuai kemampuanmu. Bahagia selalu sahabatku, semoga mendapatkan momongan terbaik hadiah dari Tuhan."

Menghadiri pernikahan seorang sahabat itu sangat penting, tapi apabila ada halangan sempatkan sejenak untuk memberikan ucapan selamat menikah atau sekedar ucapan pernikahan untuk sahabat laki laki dan perempuan anda.

Bukan hanya ucapan pernikahan saja yang terpenting. Tapi juga memberi dukungan dan doa untuk sahabat wajib dilakukan. Terima kasih sudah berkunjung di captionkeren.net, semoga bermanfaat.