f Kumpulan Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru 2022

Type something and hit enter

On

Pikirkan apa yang dapat dilakukan oleh kata-kata ucapan selamat menempuh hidup baru tahun 2022 ini. Jika Anda ingin menyampaikannya kepada saudara, teman ataupun sahabat yang sedang menikah. Dengan semua yang Anda ucapkan, tentunya akan membuat para pasangan semangat untuk menghadapi tantangan berumah tangga. 


Sangat menyenangkan untuk menjadi bagian dari kebahagiaan mereka, dan bahkan lebih baik untuk memberi mereka awal yang baik dengan doa dan ucapan selamat menikah. 

ucapan selamat menempuh hidup baru

Jika Anda tidak tahu cara membuat ucapan selamat pernikahan unik Anda sendiri, Anda dapat menemukan ide dan jawaban di sini. Dengan begitu, Anda akan dipandu bagaimana menyampaikannya, kapan waktu terbaik untuk mengatakannya.


Baca juga: Kartu dan ucapan happy wedding bahasa Inggris untuk sahabat


Ucapkan dengan segenap hati ketika Anda memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru ini, sehingga mereka bisa merasakan apa artinya itu bagi mereka.


Jika Anda mencari ucapan selamat menikah untuk kartu ucapan pernikahan teman, saudara atau sahabat, Anda akan menemukan banyak contohnya di sini. Jangan ragu untuk menggunakan pesan ucapan selamat menempuh hidup baru tahun 2022 ini sesuai keinginan Anda.


Ucapan selamat menempuh hidup baru tahun 2022


1. "Izinkan saya untuk memberi ucapan selamat menempuh hidup baru kepada kalian berdua karena telah mengambil langkah besar berikutnya dalam hidup Anda. Dengan harapan terbaik untuk kebahagiaan kalian bersama sebagai suami dan istri."


2. "Segala sesuatu yang indah dan terbaik diringkas dalam tulisan di kartu ini untuk menunjukkan ketulusan saya dalam berharap kalian berdua menemukan kebahagiaan dan cinta dalam pasangan masing-masing. Selamat menikah dan menempuh hidup baru, semoga langgeng selamanya."


3. "Selamat atas pernikahannya, Aku berharap kalian memiliki gambaran persatuan yang sempurna bersama selamanya dan selalu setia hingga akhir hayat."


4. "Betapa senangnya bisa merayakan hari spesial dalam hidupmu ini. Pasanganmu adalah karunia dari Tuhan, jadi jangan pernah sia-siakan. Selamat menempuh hidup baru, semoga kalian diberi kebahagiaan sejati. Cepat mendapatkan momongan ya!." 


5. "Selamat menikah dan sukses untuk menempuh hidup barunya. Ketika kekayaan mengawinkan kekayaan dalam permainan kehidupan, ini bukan karena cinta, tetapi suami istri masing-masing ingin dijodohkan."


6. "Happy wedding, hari dimana dua orang membuat keputusan untuk menghabiskan sisa hidup bersama adalah waktu bagi semua orang yang mereka kenal untuk merayakannya."


Baca juga: Ucapan untuk orang menikah yang tak terlupakan


7. "Selamat menempuh hidup yang baru. Aku hanya bisa berharap satu hal untuk kalian berdua, semoga selalu hadir kedamaian dan kebahagiaan dari sekarang sampai selamanya dalam rumah tangga kalian, Aamiin."


8. "Cinta adalah hal yang indah, kalian berdua beruntung telah menemukan satu sama lain. Aku berharap cinta dalam pernikahan kalian akan bertahan seumur hidup."


9. "Pernikahan dipenuhi dengan cinta, bahagia dan airmata. Pernikahanmu harusnya juga tidak akan berbeda!. Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan saat memulai hidup bersama dengan pasanganmu. Doa terbaik di hari pernikahanmu akan selalu aku panjatkan."


10. "Hari ini hidupmu bersama pasanganmu telah menjadi satu. Selamat menempuh keabadian cinta(pernikahan), semoga dikaruniai anak yang membanggakan sebagai pelengkap kebahagiaan kalian."


Ucapan selamat menempuh hidup baru unik tahun 2022


11. "Selamat menikah untuk kawanku, semoga hari ini, besok dan selalu selamanya kamu akan dicintai dan sayang pasanganmu dengan tulus. Aku selalu berdoa dan berharap yang terbaik untuk masa depanmu."


12. "Pagi mengingatkan saya akan awal yang baru. Nyanyian burung mengingatkan pada tarian pertama dan matahari terbit melambangkan keindahan komitmen baru satu sama lain. Semoga pernikahanmu ini adalah awal sambutan hari bahagiamu selanjutnya, Aamiin. HWD."


13. "Selamat menikah sahabat ku, semoga pernikahanmu ini membawa harapan tentang kesehatan yang baik, keberuntungan, dan kebahagiaan untuk hari ini dan setiap hari kalian bersama."


14. "Semoga pengantin memiliki kebahagiaan pernikahan seumur hidup dengan ucapan selamat pernikahan berikut. Selamat menempuh hidup dan tujuan baru."


15. "Selamat atas pernikahannya, milikilah komitmen seperti berikut;'Saya berdiri di sini hari ini, menghadapi keputusan terbesar saya. Dan saya bangga dengan keputusan yang saya buat. Aku berjanji untuk berada di sisimu mulai hari ini, dan mencintaimu apa adanya'."


16. "Tidak ada hadiah spesial yang bisa aku berikan kepadamu. Tapi aku berharap, yang lebih istimewa daripada hadiah yang kalian berikan adalah kebahagiaan, kelanggengan dan kedamaian dalam keluarga kalian nantinya. Semoga sukses dalam kehidupan barumu bersama pasanganmu."


17. "Pernikahan itu haruslah memiliki pondasi yang kuat, tidak akan layu. Tetapi jika pondasi itu mulai melorot, berjanji kepada pasanganmu, akan melakukan semua yang saya bisa untuk memperkuat pondasiinya lagi!. Selamat menempuh hidup baru, semoga hidup kalian berdua menjadi awal yang indah, dan cintanya bertahan seumur hidup, Aamiin! ."


18. "Happy married. Sebuah dunia keberuntungan dan kebahagiaan dalam hidup jika kalian bersama. Cinta yang begitu kuat seperti milik kalian harusnya tidak pernah pergi. Ikatlah kebersamaan ini dalam pernikahan yang indah dan berjanji untuk tidak pernah menyimpang."


19. "Selamat bahagia dalam menempuh hidup baru. Jangan biarkan siapa pun mengganggu hubungan kalian. Jika sebuah cincin telah menyatukan kalian dalam sebuah pernikahan. Cincin itu adalah simbol bagaimana kalian berdua akan menyatukan pernikahanmu bersama komitmennya."


20. "Pada hari kamu menikah dengan pria impianmu, semoga tidak mengubah segalanya. Tetap menjadi dirimu dalam segala hal, tapi mulai sekarang kamu akan ditemani oleh sebuah cincin!. Sebuah harapan untuk kalian berdua bahwa setiap hari akan bahagia sejak awal hingga akhir. Dan semoga keluarga kalian akan selalu sejahtera dan beruntung."


21. "Hari ini adalah hari istimewamu, penuh dengan cinta dan emosi. Mulai hari ini hidupmu akan terjalin, diberkati dengan cinta dan pengabdian. Jadilah orang terbaik untuk pasanganmu. Jangan sia-siakan apalagi diingkari, karena janji suci itu akan selalu melekat sampai mati. Selamat menempuh hidup haru untuk sahabatku"


22. "Ingat pernikahanmu hanyalah permulaan. Kalian akan memiliki sisa hidup untuk berbagi dan menceritakan cinta satu sama lain. Aku tidak berharap apa-apa selain masa depan yang indah dan bahagia seumur hidupmu."


Baca juga: Ucapan pernikahan simple untuk saudara/adik


23. "Selamat menikah untuk saudaraku, betapa senangnya bisa merayakan hari spesial pernikahanmu ini. Doa-doa terbaik kuharapkan selalu padamu. Setialah bersama pasangan hingga ajal menjemput kalian."