f 25 Ucapan Ulang Tahun Pernikahan untuk Suami, Istri & Sahabat

Type something and hit enter

On
Ucapan ulang tahun pernikahan- Ulang tahun pernikahan jangan dilewatkan begitu saja apalagi cuma sekedar peringatan tanggal seperti hari biasa setiap tahun. Jadikan tanggal anniversary pernikahan sebagai tanda paling berharga bahwa cintamu berakhir dipelaminan dengan orang yang paling spesial dihati.

ucapan ulang tahun pernikahan untuk suami, istri & sahabat
Ucapan ulang tahun pernikahan untuk suami, istri & sahabat

Dengan mengingat dan memberi tanda istimewa di hari ulang tahun nikahan tersebut, terkesan bahwa pernikahan itu sangat berharga dihidupmu sehingga menjadi kenangan tak terlupakan. Dengan memberikan ucapan ulang tahun pernikahan untuk suami, istri & sahabat akan membuat kesan tersendiri untuk mereka.

Berikut ini ucapan ulang tahun pernikahan/perkahwinan untuk suami, istri dan sahabat. yang mungkin cocok untuk kamu bagikan kepada mereka.

Kata-kata ucapan ulang tahun pernikahan/perkahwinan

" Meski tanpa kemewahan pernikahan kita dihiasi dengan kebahagiaan. Selamat ulang tahun pernikahan kita, semoga ikatan perkawinan ini tetap abadi selamanya"

" Ternyata materi memang bukan segalanya, yang terpenting rasa syukur mempunyai keluarga kecil bahagia. Dengan kasih dan sayang akan membuat pernikahan berjalan penuh keindahan, happy anniversary pernikahan"

" Sesuatu yang berharga dalam hidup adalah memiliki keluarga yang utuh penuh suka cita. Dan aku bersyukur punya pasangan sebaik kamu. Semoga di ulang tahun pernikahan ini, keluarga kita semakin hangat dan bahagia"

" Aku sangat bahagia hidup bersamamu, suka dan duka pernikahan kita lalui bersama. Meski usia pernikahan kita terus bertambah kasih dan sayangmu masih tetap sama. Selamat hari jadi pernikahan kita sayang"
Baca juga: Kartu & Ucapan ulang tahun pernikahan bahasa inggris untuk sahabat

" Kenangan pernikahan tak akan muat bila dipajang dalam bingkai terbesar di dunia sekalipun. Selamat ulang tahun pernikahan, rangkul kenangan manis pernikahan dengan jalinan hangat rumah tangga yang utuh "

Ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk Suami

" Selamat ulang tahun pernikahan untuk suamiku sayang, Aku memang bukan orang yang paling sempurna. Bahkan setiap saat nafas ini berhembus, ada kalanya melakukan kesalahan yang tak sengaja aku lakukan. Hingga membuat kamu tidak nyaman. Maafkan atas kesalahan yang selama ini aku lakukan untukmu. Tapi percayalah, aku sayang banget sama kamu dan tak akan menyia-nyiakan kamu dalam hidupku. Kamu tetap suami yang terbaik untukku, bapak terhebat buat anak-anak kita. Tetaplah hidup bersamaku membangun keluarga yang kita dambakan. Tetaplah romantis, penuh cinta padaku, love you my husband "

" Selamat hari jadi pernikahan sayang, Alhamdulillah, rasa syukur aku ucapkan kepada Allah SWT usia pernikahan kita sudah berjalan tepat 5 tahun ini kita bersama. Dalam ikatan perkawinan yang penuh ujian dan cobaan tapi tetap bertahan. Terima kasih suamiku, yang sudah menemani dan menjaga keluarga kita ini tetap utuh. Mungkin aku istri yang banyak kekurangan, tapi aku akan terus berusaha membuatmu bahagia. Aku tak bisa menjanjikan apa-apa, aku hanya ingin menjadi yang terbaik untukmu kapan saja. Semoga apa yang aku persembahkan untukmu selama ini membuatmu bahagia. Selamat ulang tahun pernikahan kita sayang, I love you "

" Selamat anniversary pernikahan suamiku, walau hanya ucapan yang bisa kuberikan tapi doaku akan selalu aku panjatkan untuk pernikahan kita. Meski kata romantis darimu tak pernah aku dengar, tapi aku tahu di lubuk hatimu yang paling dalam ada berjuta kalimat cinta indah yang sulit engkau ungkapkan padaku. Maafkan aku bila usia pernikahan yang semakin bertambah ini, aku belum bisa memberikan yang terbaik untukmu. Semoga pernikahan ini selalu langgeng dalam keluarga yang bahagia "

" Happy Anniversary pernikahan yang ke 2 tahun sayang. Semoga Tuhan menentukan keluarga kita dalam keadaan baik-baik saja. Semakin erat dalam rumah tangga yang bahagia dan sejahtera selamanya. Satu pintaku, tetaplah sayang padaku, pada anak-anak kita dan keluarga kecil ini. Jangan pernah bosan untuk menemani dan membimbingku "

" Happy wedding anniversary suami terhebatku, perkahwinan adalah salah satu anugerah Tuhan yang harus kita jaga. Maka dari itu, di hari ulang tahun pernikahan kita yang ke 3 Tahun ini aku memohon doa. Semoga Tuhan selalu melimpahkan segala berkat agar Keluarga kita selalu dalam keadaan damai dan sejahtera. Semoga tahun-tahun mendatang rumah tangga kita selalu akur dan bahagia. Tak ada kata lain selain ucapan terima kasih yang sudah mencintai , menyayangi , dan menerima semua kelebihan dan kekuranganku selama ini "

Baca juga: Ucapan anniversary pernikahan untuk suami bahasa inggris

" Selamat hari ulang tahun pernikahan kita suamiku, semoga rumah tangga kita selalu langgeng hingga hanya maut yang memisahkan. Terima kasih telah menjadi ayah terbaik untuk anak-anak kita. Kamu adalah penyemangat dan pemberi rasa nyaman dalam hidupku. Sehat selalu ya sayang, semoga selalu di beri umur yang panjang, dimurahkan rezekinya dan dilancarkan setiap usahanya. Teruslah bimbing kami sekeluarga dari hal buruk menjadi baik. Selalu menjadi kepala rumah tangga yang bijaksana dan membanggakan. Aku hanya ingin melewatkan kehidupan ini untuk menemani dan mengabdi untukmu, love you sayang "

Ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk Istri

" Selamat ulang tahun pernikahan ke- 1 istriku sayang, berbagai kenangan indah saat bersamamu akan terus terukir dalam ingatanku. Semoga rumah tangga kita berjalan lancar hingga ke tahun-tahun berikutnya. Doakan suamimu ini agar terus diberi kesehatan untuk mencari rezeki yang halal dan barokah buat keluarga kita. Membuatmu bahagia adalah tujuanku, memberimu rasa nyaman tanpa kekurangan adalah semangatku. Semoga Tuhan memudahkan setiap urusan dalam keluarga ini, Aamiin "

" Selamat ulang tahun pernikahan kita istriku tercinta, semoga sejahtera dan bahagia rumah tangga yang kita jalani. Bangga sekali mempunyai istri sebaik dan setegar dirimu. Aku harap perkawinan ini bertahan hingga usia memisahkan kita. Ucapan terima kasih untuk istriku yang sudah mau menjadi bagian dari hidupku dan atas pengabdianmu selama ini. Jangan pernah bosan untuk selalu menemani hari-hariku. Betapa berartinya dirimu untuk hidupku. Meski banyak kekurangan yang bisa aku berikan, kamu selalu sabar dan memberiku semangat. 1 Tahun sudah perjalanan pernikahan kita, suka dan duka mengiringi langkah kita dalam rumah tangga. Semoga sayang dan cinta kita abadi hingga raga ini tak bernyawa "

" Happy anniversary pernikahan istriku tersayang, tak terasa usia pernikahan kita bertambah lagi umurnya. Susah senang kita lewati berdua, naik turun tangga kehidupan kita lalui dengan ke ikhlasan. Meski hanya ucapan pernikahan sederhana yang bisa aku berikan, dan doa-doa yang tulus yang semoga di semogakan. Tetaplah seperti istriku saat ini, jangan pernah berubah meski usia selalu bertambah. Hanya kamu harapan hidupku dalam menjalani rumah tangga ini. Terima kasih sudah menerima tidak sempurnanya diriku dengan ikhlas. Terima kasih atas pengabdianmu menjaga anak-anak kita dengan kasih sayangmu. Aku tau cintamu benar-benar tulus untukku dan keluarga kita. Semoga Tuhan memberi kemudahan dan kelancaran rezeki untuk rumah tangga ini. Aku sangat mencintaimu "

" Selamat hari jadi pernikahan untuk kamu istri yang sangat aku kagumi. Hadirnya dirimu memberi kenyamanan dan kesempurnaan dalam rumah tangga ini. Terima kasih ya sayang atas keikhlasannya untuk hidup bersamaku. Suamimu ini akan terus berusaha melindungi dan membahagiakanmu meski belum sepenuhnya sempurna. Tetaplah menjadi istri yang baik dan ibu terhebat untuk anak-anak kita. Semoga Tuhan melindungi dan meluaskan rezeki rumah tangga ini. Tetaplah bersamaku untuk melewati kehidupan hingga hari tua kita "

" Selamat anniversary pernikahan untuk istriku tercinta, Semoga kita selalu menjadi pasangan yang awet, harmonis abadi selamanya. Diberikan panjang umur, kesehatan dan selalu dalam keberkahan rezeki yang halal. Terima kasih telah belajar sabar dan mempertahankan rumah tangga ini serta tabah menghadapi segala rintangan dan cobaan dalam keluarga kita. Doakan suamimu ini bisa memberikan kebahagiaan lebih untukmu. Semoga SAMAWA selamanya dan Allah selalu melindungi keluarga ini selama-lamanya, Aamiin "

Ucapan selamat ulang tahun pernikahan Islami


" Selamat ulang tahun pernikahan yang ke 1 untuk kita sayang, semoga keluarga kecil kita tetap mendapatkan perlindungan dan keridhoan Allah SWT. Semakin dekat dan cinta kepada Allah dan selalu pandai bersyukur atas nikmat dan karunia yang diberikan kepada keluarga kita. Secepatnya mendapatkan amanah momongan yang setahun ini kita nantikan. Percayalah, bahwa Allah maha tahu dengan apa yang dibutuhkan hambanya, bukan apa yang diingini hambanya. Semoga pernikahan kita selalu dilimpahi dengan rezeki yang luas, Aamin Ya Rabbal Alamin "

" Barakallah, selamat hari jadi pernikahan ke 2 tahun sayang. Semoga Allah selalu memberi berkah rumah tangga kita dengan kesehatan jiwa raga serta rezeki yang halal. Maafkan bila ada kekurangan dan kekhilafan yang aku lakukan, karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT semata. Meski tak ada kado yang istimewa hanya dengan ucapan doa-doa yang terbaik semoga dikabulkan. Insyaallah aku akan terus melakukan yang terbaik untuk keluarga kita. Semoga Allah meridhoi dan menjaga keluarga kita ini sakinah mawadah warrahmah, Aaminn "

" Happy Anniversary pernikahan pasangan hidupku. Semoga jalinan cinta kita tetap utuh selamanya. Meski usia pernikahan kita beranjak tua, kehangatan cinta terus terjaga. Salah satu anugerah yang Allah berikan adalah rumah tangga kita yang harmonis. Bersyukur setiap detik kepada ALLAH SWT adalah kuncinya. Dengan kita mengenang setiap tahun pernikahan kita, semoga akan menambah kekuatan cinta dan keromantisan di dalam rumah tangga ini. Rencana Allah pasti indah selama kita mau berdoa kepada-NYA. Allah maha mendengar dan Allah maha tahu dengan apa yang kita butuhkan. Semoga pernikahan kita senantiasa diberi berkah rezeki, hidayah dan ridho-NYA. Tidak ada yang bisa kuberi lebih di hari spesial pernikahan kita, hanya ucapan dan doa yang tulus untuk ulang tahun pernikahan ini "

Doa dan harapan ulang tahun pernikahan Islami


Ya Allah Ya Rahman ya Rahhim, berilah kami petunjuk untuk semua kebaikan dalam rumah tangga kami. Limpahi semua kebaikan untuk pernikahan kami, agar keluarga ini selalu berjalan di jalan-MU. Semoga di hari ulang tahun pernikahan kami ini, Allah meridhoi semua usaha kami. Dipenuhi dengan amalan saleh, dijauhkan dari kejelekan yang tampak maupun yang tak terlihat. Dan teguhkan hati kami dengan pasangan kami.

Berilah keluarga kami ini penuh dengan kedamaian, redamlah seluruh pertengkaran yang ada, padamkanlah hati kami yang memanas karena duniawi. Jadikan kami orang-orang yang selalu pandai bersyukur setiap nikmat yang Allah berikan di dalam rumah tangga kami.

Terima kasih telah menjadikan kami sepasang kekasih hidup yang utuh dalam ikatan pernikahan. Meski melalui banyak ujian dan cobaan, semua itu kami lakukan untuk menemukan arti dari hidup yang Allah berikan. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan hidayahnya untuk keluarga kecil kami ini, Aamiin.

Ucapan selamat ulang tahun pernikahan Kristen

Ucapan ulang tahun pernikahan kristen untuk sahabat terbaik yang sangat berkesan.

" Selamat ulang tahun pernikahan untuk Sahabatku, semoga keluarga kalian bahagia seperti air mengalir. Semoga cinta kalian tak pernah cair seperti es abadi selama kalian berjalan membina rumah tangga. Ingatlah awal pertemuan kalian sehebat apapun pertengkaran yang terjadi. Dan ingatlah pertama kali kalian saling jatuh hati untuk meredam setiap pertengkaran. Semoga Tuhan Yesus selalu menjaga dan melindungi cinta kalian sampai maut memisahkan. GBU "

" Selamat ulang tahun pernikahan yang ke- 3 tahun sahabat terbaikku, semoga perjalanan rumah tangga kalian tetap baik-baik saja sampai kapanpun. Pertengkaran dan selisih paham anggap saja sebagai bumbu pemanis dalam pernikahan. Ujian dan cobaan dalam keluarga akan menambah kedewasaan rumah tangga. Semoga Tuhan Yesus memberi karunia anak-anak yang pintar yang dapat dibanggakan dalam keluarga kalian. Kompak dan semangat terus dalam membina rumah tangg. Jadilah orang tua yang terbaik untuk anak-anakmu. Semoga Tuhan Yesus Kristus memberkati dan mensejahterakan kehidupan keluargamu. Biarlah hanya maut yang dapat memisahkan cinta kalian. Ucapkan selalu rasa syukur kepada Tuhan yang maha baik dalam menjalani proses hidup. Happy anniversary, salam kebajikan "

" Happy wedding anniversary untuk teman perjuanganku, semoga keluargamu dalam lindungan Tuhan Yesus. Aku doakan semoga keutuhan rumah tangga harmonis hadir di keluargamu. Pada intinya, tiada hidup yang lebih baik tanpa melalui sebuah proses demi proses. Percayalah dengan apa yang dikehendaki oleh Tuhan adalah yang terbaik untukmu. Semoga abadi pernikahanmu dalam keadaan bahagia dan sejahtera, Amin "

" Happy wedding anniversary buat sahabatku, semoga rumah tangga kalian berdua semakin kuat dan romantis penuh cinta satu sama lain. Aku doakan semoga Tuhan Yesus Kristus melimpahkan rezeki untuk keluargamu dan juga bisa jadi berkat bagi sesama. Meski aku hanya bisa memberi ucapan ulang tahun pernikahanmu, tapi doaku selalu yang terbaik untuk rumah tanggamu, GBU "

" Happy anniversary perkawinan untuk teman karibku. Kado istimewa dari Tuhan atas bertambahnya usia perkawinanmu. Semoga terus harmonis hingga memutih rambutmu. Jaga selalu pasangan hidupmu penuh cinta dan kasih sayang. Semoga usia perkawinanmu terus menemui ulang tahun pernikahan berikutnya. Tuhan Yesus akan terus disisi orang yang mempertahankan perkawinannya dengan baik. Langgeng selalu ya kawan "

" Rasa syukur dan terimakasih kami pada Tuhan Yesus Kristus yg selalu punya cara menghadiahi kami kado2 istimewa tiap tahunnya, sungguh apa yg tak pernah di lihat mata, tak pernah kami pikirkan, bahkan tak pernah timbul di dalam hati, semua telah di sediakan bagi kami berdua, terpujilah nama Tuhan kekal utk selamanya. Amin "

Doa dan harapan ulang tahun pernikahan Kristen


Mampukanlah aku menjadi seorang Suami yang menjadikan istri dan anak-anakku bangga dan bahagia. Berikan aku hati yang tulus ikhlas dalam mencari rezeki untuk rumah tanggaku. Berilah aku hati yang penuh cinta sehingga aku dapat mencintai keluargaku dengan cinta-MU bukan sekedar cinta dariku

Ringankan tanganku sehingga aku selalu mampu berdoa untuk kebaikan anak dan istriku. Bukakan mata dan hatiku sehingga aku melihat banyak hal baik dalam dirinya, bukan hanya hal buruk semata. Bimbinglah aku untuk selalu bijaksana dalam bersikap tanpa mulut yang menyakiti pasanganku.

Berilah aku bibir yang setia memberi senyuman untuk pasangan hidupku agar membuatnya selalu nyaman. Semoga ulang tahun pernikahan ini terulang dari tahun ke tahun berikutnya.

Dan akhirnya terima kasih Tuhan Yesus yang terus menjaga dan memberi berkat rumah tanggaku. Semoga kami menjadi pasangan yang dapat memenuhi panggilan-MU bagi kehidupan anak dan keluarga kami, terlebih untuk kemuliaan nama-Mu, Ameen

Ucapan Happy Wedding Anniversary English


Wife is dearest for husband in whole world and your husband is very faithful to you, you are luckiest wife in this world, wish you a happy life ahead. Happy wedding anniversary day

Wedding is a name of mutual understanding between husband and wife, the way you love and behave with your husband is really admirable, both of you are very lucky for each other, wish you a very happy moments and time throughout your life. Happy wedding anniversary day

For husbands wife is really very lovable personality, if wife and husband are faithful to each other than nothing is more than this, and you are having a very loving husband. May this wedding anniversary enhance your love between both of you! Happy wedding anniversary day

This day is again going to refresh the time of your first meeting with your husband, a very speculate and enchanting time and memories, may God keep these memories fresh throughout your whole life. Happy wedding anniversary to you

Nature is again going to provide you a time to remove all the misunderstandings with your husband if you have any. Make more love with your husband to live a more happy life than prior. Happy wedding anniversary day to you

Don’t try to waste these happy moments of wedding day with your husband, this is the day which will be golden time of your life, love him and receive love from him as life without love is nothing. Wish you a happy days and nights with your husband. Happy wedding anniversary day

Husband is a name of guard for wife, a helper in all problems, a lover for whole life and I think you are doing all things very well; my best wishes to keep on all these things are always with you. Wish you a lovely wedding anniversary day

The most valuable day in one’s life is the day of marriage wedding, I wish you enjoy the best taste of this holy event and step. Happy wedding day

On the same day, you entered in a new a life full of love and beauty, our best wishes for your successful wedding are with you, and may you live a happy life. Happy Wedding anniversary

First night of marriage is the most memorable for everyone as this provided you the partner of your life, you are going to celebrate this time once again and our well wishes are just for you, happy wedding anniversary to you

To remember happy days always provide you happiness, your wedding anniversary is going to provide that pleasure and happiness once again in your  life, may your life be filled with happiness and love. Happy wedding anniversary

Marriage is a name of promises, compromises, companionship for whole life, friend of good and bad and moreover the beginning of true love, I pray that you fulfill all these promises throughout life. Happy wedding anniversary

I have dropped the idea of giving my heart to you. Hope it will be a special gift for our anniversary. HAPPY ANNIVERSARY SWEETHEART.

Today is your anniversary. Its a very special day of your life. So I came with a very special gift for and that is my whole self for you. Hope you will accept your anniversary present. Happy Anniversary

Lets enjoy and have fun because your anniversary has begun Have wishes and presents and gift others lots of fun

Hadiah Wedding Anniversary



Aninversary adalah kesempatan khusus dalam hidup seseorang. Acara berbagi banyak kenangan manis, momen suka dan duka. Untuk membuat orang terdekat Anda menyadari bahwa Anda ingin menjadi bagian dari kebahagiaan mereka, Anda ingin mereka selalu bahagia. 

Memberi hadiah pada seseorang di hari jadinya sangat berarti. Ini pasti akan menambah kebahagiaannya. Hadiah yang berbeda disajikan berdasarkan selera dan kepribadian orang tersebut. Berikut ini adalah beberapa ide hadiah yang akan menjadi bahasa hati Anda untuk menunjukkan rasa cinta Anda kepada sesorang;

- Kue Ulang Tahun

- Bunga deposito

- Rumah

- Bunga-bunga

- Kartu ulang tahun yang dipersonalisasi

- Bingkai foto

- Dompet barang kulit, tas tangan dll.

- Barang antik rumah

- Barang perhiasan, kalung, cincin

- Permata

- Parfum, deodoran

- Barang kosmetik seperti alat rias

- Jam tangan.

- T-shirt

- Makanan kesukaan

- Sarung bantal Him & Her Set

- Cokelat

- Boneka beruang

Baca juga: Wedding anniversary gift untuk suami & istri

Demikianlah artikel 25+ ucapan ulang tahun pernikahan untuk suami, istri dan sahabat dari captionkeren.net. Bila kamu ada inspirasi ucapan anniversary perkahwinan terbaik lainnya, tulis dalam kolom komentar ya? Terima kasih.