Type something and hit enter

On
Untaian kata romantis untuk kekasih yang jauh - Hubungan jarak jauh dengan kekasih memang tidak mudah, karena terbatas oleh jarak dan waktu. Rasa rindu dan gelisah akan bercampur menjadi satu untuk kekasih yang di cintainya. Tapi tak berarti rasa romantisme untuk pasangan menjadi hilang. Justru kekasih yang jauh di mata akan mengajarkan betapa indahnya kebersamaan, keromantisan saat kekasih masih ada di dekat kita.

untaian kata romantis untuk kekasih yang jauh
untaian kata romantis untuk kekasih yang jauh

Untuk mencurahkan rasa yang ada di dalam hati, hanya sebuah untaian kata romantis untuk kekasih yang jauh yang dapat di ucapkan untuk menjaga hubungan agar tetap harmonis. Kata kata romantis akan membuat sang kekasih merasa di cintai dan di miliki.

Ungkapkanlah kata romantis dengan hati, melalui perasaan, bukan hanya pemanis bibir, hingga sang kekasih merasa di sayangi seutuhnya. Ini akan meyakinkan hatinya untuk tidak berpaling ke lain hati. Bahwa seseorang yang merasa di cintai akan tetap menjaga hati untuk pasangannya meski jauh di mata.

baca juga: kata kata cinta esie kecil

Mungkin untaian kata romantis untuk kekasih yang jauh di bawah ini dapat menjadi pilihan untuk di ucapkan kepada sang pujaan hati yang jauh di sana.

Untaian kata romantis untuk penyemangat kekasih yang jauh

untaian kata romantis untuk penyemangat kekasih yang jauh
untaian kata romantis untuk penyemangat kekasih yang jauh

" Meskipun jarak ini membuat kita terpisah, aku akan tetap berjuang bertahan menunggumu di sini dengan cinta yang sama seperti dulu dan nanti"

" Tak ada alasan untuk meninggalkanmu meski kini kau jauh, karena alasanku saat ini hanya untuk berjuang membuatmu tersenyum bahagia untuk masa depan kita nanti"

" Waktu akan menguji keteguhan hati dan pengorbanan cinta dengan jarak yang kita tempuh saat ini. Mencoba bertahan atau memudarkan rasa tulus di hati, setidaknya aku berdiri di sini selalu menanti kerinduan padamu"

" Sayang, lihatlah aku yang tak pernah berhenti berjuang menunggumu, yang masih mampu bertahan dengan hati yang sama, mencintaimu seutuhnya"

" Dengan jarak yang terpisah saat ini akan mendewasakan hubungan kita. Sejauh mana keteguhan hati untuk tetap saling mencintai. Rindu ini tak pernah berkesudahan, hingga nanti menjemputmu pulang "

" Tak akan pernah ada yang menggantikan posisimu di hatiku, yang ada hanya harapanku untuk tetap kau bertahan memilihku, bersama menjemput impian cinta kita menjadi satu suatu hari nanti"

" Pertahankan aku jika aku masih layak untuk di rindukan, genggam hatiku erat untuk meyakinkan bahwa aku mampu membahagiakanmu kelak. Bukanlah alasan jarak yang menghalangi keutuhan cinta yang di bangun atas dasar ketulusan. Aku di sini, tetap di sini dan masih dengan cinta dan harapan yang sama"

" Terima kasih telah memberi warna dalam hidupku, semoga kembali nanti kamu temui arti kebahagiaan saat bertemu denganku"

" Terkadang ada saatnya kita untuk terpisah jarak, agar kita tahu arti kebersamaan sesungguhnya, indahnya rindu yang bergejolak"

" Seperti pelukan yang hangat, rindu yang tak selesai menghantui hati yang kosong saat kau tak hadir di sini, menemani kesendirian dan kesunyian di gelapnya malam. Tak ingin lelah rasanya menunggu hadirmu yang kini jauh dalam pelukan"

" Tak perlu kau tunjukkan sebesar apa cintamu padaku, tunjukkan rasa setiamu untuk selalu menanti kehadiranku tiba. Tak perlu berlebih untuk mencintaiku, cukuplah punya hati untuk mempertahankanku"


" Di saat hujan turun di pagi hari, aku enggan untuk mengeluh. Karena ada kamu yang wajib untuk kubahagiakan, ada hati yang wajib di perjuangkan untuk menikmati hari esok yang menyenangkan"

" Aku memilih mimpi bersamamu dari pada memilih mereka yang mendekatiku, karena impianku sesungguhnya adalah hidup bersamamu dalam kesulitan maupun kebahagiaan"

" Tuhan akan memilih mereka yang berjuang, bukan mereka yang rapuh dengan ujian. Janganlah jarak untuk menjadi alasan untuk tak mampu bertahan menghadapi godaan cinta yang mendekat. Di sinilah saat yang tepat, mengukur cinta dan kesetiaan yang di emban. Aku menyayangimu itu pasti, aku mencintaimu adalah kehendak dan ketulusan hatiku"

"  Tak seharusnya jarak menghalangi kesetiaan cinta yang di pilih. Bukankah janji adalah pondasi dari komitmen, lebih baik menghargai dari pada menyakiti. Satu hal yang pasti, harga diriku adalah harga dirimu, tetaplah menanti, ku akan kembali memelukmu untuk menghargai perjuanganmu menantiku"

" Jaga selalu hatimu saat aku jauh dari dirimu, nantikan aku sampai kembali memelukmu erat seperti di saat aku pergi. Indahmu takkan pernah terganti dengan siapapun di dunia ini, yakinlah bahwa hati ini takkan mau berpaling, Aku sayang kamu seutuhnya"

" Sayang, aku bertahan bukan karena aku tak mampu mencari yang lain. Karena aku yakin kamulah yang terbaik untuk hidupku"

" Berjuanglah dengan orang yang mau di ajak berjuang bersama, bukan berjuang sendirian dan akhirnya di sia siakan. Yakinkan aku bahwa kamu layak untukku perjuangkan"

" Berjanjilah untuk tidak bosan, berjanjilah untuk tidak meninggalkan meskipun kita saling berjauhan. Cintai aku dengan alasan tulus, jangan biarkan rasa iba membuatmu cinta padaku"

" Jadilah berani saat kau takut, jadilah kuat saat kau rapuh, jadikan rindu kekuatan bagimu untuk tetap memilihku meskipun jarak memisahkan"

Tak banyak memang untaian kata romantis untuk kekasih yang jauh yang dapat captionkeren.net bagikan. Tapi setidaknya untaian kata romantis di atas dapat di jadikan penyemangat untuk kekasih kamu yang jauh untuk tetap memilihmu saat kembali. 

Meyakinkan hati untuk pasangan memang tidak mudah. Tapi apabila saling perhatian, saling mengerti serta menghargai setidaknya akan memberi peluang untuk menjaga komitmen cinta yang di miliki. Demikianlah kata romantis untuk kekasih yang jauh yang dapat kami bagi, semoga bermanfaat untuk kekasih hatimu.

0 komentar