f Kata Kata Cinta Dari Esie Kecil

Type something and hit enter

On
Kata kata cinta dari esie kecil- Setiap manusia pasti punya rasa cinta, entah itu cinta terhadap orang tua, pasangan, anak maupun untuk keluarganya. Manusia dilahirkan didunia memiliki hasrat untuk mencintai dan dicintai. Kata kata cinta, kata romantis juga diperlukan untuk membuai hati kita agar lebih semangat menjalani hidup.

Itulah sebabnya manusia mempunyai naluri untuk memiliki dan dimiliki. Rasanya hambar memang jika hidup ini tanpa adanya cinta dan kasih sayang. Karena itu merupakan pelengkap dan semangat hidup kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan. Dengan kata-kata cinta sederhana saja akan menambah kehangatan dalam hubungan asmara.

kata kata cinta dari esie kecil
kata kata cinta dari esie kecil

Semua pasangan juga menginginkan sebuah kata kata cinta dari pujaan hatinya. Sebab itu merupakan bumbu asmara yang dapat meningkatkan keeratan sebuah jalinan asmara. Bukan berarti mengobral gombal, tapi tidak ada salahnya jika mengungkap perasaan tulus dari hati.

Orang yang sedang dimabuk asmara biasanya lebih puitis mengeluarkan sebuah kata kata cinta untuk sang pujaan hatinya. Tak ada salahnya simak kata kata cinta dari esie kecil dibawah ini yang mungkin bisa dijadikan inspirasi untuk Kamu yang dimabuk cinta.

Kumpulan Kata-Kata Cinta Dari Esie Kecil

"Berjuang menata hidup itu tidaklah cukup, imbangi juga berjuang dengan atas nama cinta maka hidupmu akan lebih sempurna".
"Wajah sempurna itu selalu tersenyum dibarengi hembusan angin malam, aku tertunduk diam tanpa senyum, karena aku tersipu dengan tatapan indah mata birumu".
"Warna hidup yang sempurna ketika dapat berbagi dengan hatimu, hati yang serasa tenang dan nyaman saat bersanding di sandaran pundakmu".
"Impian kecil itu harapan cintaku, alasan kecil itu yang membuatku jatuh hati padamu. Dan alasan kecil itu adalah hidup bersamamu dan mendampingimu dalam ikatan rumah tangga".
"Cinta tulus bukan berarti memberikan semua yang aku punya padamu, tapi cinta yang pasti itu tak akan berubah meskipun ujung dunia telah berakhir".
"Tak usah risau mengenai cintaku, tak usah gelisah masalah batinku padamu. Rasa itu akan selalu aku pertahankan meskipun dunia akan berubah beserta isinya. Percayalah cinta ini akan berbicara nanti saat sampai dipelaminan dan hadir seumur hidupmu".
 "Bukti cinta bukan berarti harus ditunjukkan, sisi lainnya itu adalah kesetiaan dan dapat memberikan rasa aman untukmu didekatku. Apakah engkau sudah merasakan itu?".
"Segala pengorbanan tak akan berarti jika cintamu berkhianat, rasa cinta itu ampuh, dapat menunjukkan mana yang bermain,mana yang bertanggung jawab atas cintanya".
"Berhasilnya cinta tak hanya saat meminang di pelaminan, tapi mampu menjaganya hingga kulit berganti senja dimasa tua".
 "Saat pertama bertemu memang menggebu, sebulan menanti menjadi rindu, 3 bulan menjalin menjadi kagum,setahun bersama menjadi sempurna asmaraku untukmu".
"Memilih cinta atau rindu,tapi aku belum bisa menentukannya karena keduanya itu sebagian dari bathin asmaraku padamu".
"Janji suci memang terikat saat diucapkan dipelaminan, padahal janji suci itu seharusnya dijalani saat bersama hingga akhir hayat nanti".
"Cinta yang indah bukan berarti tak ada perselisihan,cinta yang berwarna justru akan menambah keawetan dalam jalinan asmara".
"Sempurnakan hidupmu dengan cinta yang tepat, cinta yang aman untuk hatimu yang nyaman, pundak yang sanggup dijadikan sandaran yang berat sekalipun".
"Bagiku kamulah masa depanku, untukmu batin dan harapanku aku tanamkan.buktikanlah jika kamu mampu aku andalkan untuk berlayar dalam kehidupan di dunia ini".

Kata-kata cinta untuk pacar

" Aku tak bisa menjanjikan surga untukmu, yang jelas akan kuhadirkan cinta suci tanpa ada syarat didalamnya"

" Cinta sejati bukan patokan kasih sayangku, yang jelas kasih sayang ini sejati dan sepenuh hati kuberikan"

" Jika mencintaimu adalah hal yang terhina, itu lebih baik daripada menjalin cinta lain dengan diam-diam itu sama halnya menghinamu"

" Jangan berubah atas nama cinta, berubahlah dengan cinta apa adanya"

" Cinta harusnya tak dituntut apalagi dikekang atas kemauan, karena cinta itu kesadaran dan ketulusan hati"

" Tersenyumlah padaku maka akan aku beri rasa bahagia. Cintailah aku dengan kasih sayangmu, maka kenyamanan akan aku hadirkan padamu"

" Jika ada keindahanmu yang membuat aku jatuh cinta, untuk apa mencari cinta lain yang lebih sempurna darimu"

" Cinta tak akan terkekang bila sadar bagaimana dia dicintai sepenuh hati oleh kekasih hatinya"

" Cinta memang bukan segalanya, tapi tanpa cinta hidup tak akan lebih berarti. Kamulah yang terbaik untuk hidupku saat ini"

" Jangan pernah ragu bila cinta ini telah memilihmu, karena separuh bahagia hidupku setelah engkau hadir dalam hatiku"


Mungkin setiap orang memiliki pandangan berbeda dengan kata-kata cinta dari esie kecil diatas. Tapi setidaknya kata cinta tersebut keluar dari lubuk hati yang dalam dari esie yang mencurahkan dalam artikel ini. Cinta itu sempurna, cinta itu baik dan cinta itu bahagia, tergantung bagaimana seseorang menjalani dan menyikapinya.