f Kata Kata Bijak Tentang Persahabatan Sejati

Type something and hit enter

On

Kata-kata Bijak Tentang Persahabatan Sejati - Persahabatan salah satu hal penting dari hidup semua orang. Tanpa persahabatan, seseorang akan merasakan kesepian meski ada keluarga, saudara maupun pasangan yang mendampingi. 


Persahabatan tak dapat dibandingkan dengan apapun, bahkan dengan uang yang segunung. Sebab persahabatan seperti cinta, dia selalu tulus dari hati terdalam.

kata kata bijak tentang persahabatan sejati
kata kata bijak tentang persahabatan sejati

Nilai persahabatan paling tinggi ialah sahabat yang tak pernah meninggalkan ketika ada sahabatnya yang terpuruk dan selalu menguatkan ketika sahabatnya sedih dan terluka.


Baca juga: Kata-kata bijak tentang sahabat sejati


Kata-kata persahabatan sejati yang akan captionkeren.net tuliskan berikut ini semoga menjadi inspirasi para sahabat yang menjalin persahabatan dengan seseorang saat ini. Berikut kata-kata bijak tentang persahabatan sejati sebagai penguat persahabatan anda dengan sahabat sejati anda.


Kata Bijak Tentang Persahabatan

kata bijak tentang persahabatan
kata bijak tentang persahabatan


"Kita tidak pernah bisa mengatakan bagaimana persahabatan kita akan pergi. Yang saya tahu adalah meskipun kita terpisah bermil-mil, Anda akan tetap menjadi salah satu kepingan teka-teki termanis yang melengkapi hidup saya."


"Debu persahabatan tidak bertambah kuat oleh pertemuan, tetapi dipermanis oleh pikiran, aku peduli padamu dengan caraku sendiri, mungkin kamu tidak akan pernah tahu mungkin aku tidak akan pernah menunjukkannya."


"Anda tahu apa hal terbaik dalam hubungan kita? Ini adalah kata pertama dari pesan ini."


"Hatimu adalah taman yang indah dan persahabatanku adalah mawar kecil di tamanmu, tolong jangan memetik mawar itu dengan alasan apapun."


"Mengenal seorang teman seperti Anda telah membuat saya bahagia dalam sejuta cara dan jika saya punya alasan untuk melepaskan Anda, Anda akan menemukan jutaan alasan untuk membuat Anda tetap tinggal."


"Sahabat yang paling manis itu seperti bantal, ketika kamu dicoba kamu tidur di atasnya, ketika kamu sedih kamu meneteskan air mata, ketika kamu marah kamu memukulnya, dan ketika kamu senang kamu memeluknya."


"Jaga agar lampu persahabatan tetap menyala dengan minyak cinta karena matahari terbit di timur dan kita bisa terbenam di barat, tetapi persahabatan terbit di hati dan terbenam setelah kematian."


"Hati saya memiliki kondisi yang tidak ada yang memiliki izin, Hanya Anda yang masuk tanpa donasi apa pun hanya menjaga hubungan."


"Persahabatan murni tidak pernah memedulikan uang, kecantikan, kekayaan, keakraban, pendidikan, pekerjaan; ia hanya menginginkan perhatian pada hati yang menangis."


"Cinta itu indah karena perasaan dikendalikan oleh hati, tapi persahabatan lebih dari itu karena perasaan yang mengendalikan hati."


Baca juga: Kumpulan kata-kata bijak persahabatan yang bikin kompak


"Persahabatan bukanlah memiliki sekelompok orang di sekitar Anda, melainkan yang terbaik adalah memiliki satu hati yang benar, memikirkan Anda dan peduli pada Anda."


"Rasa sakit kehilangan teman bukanlah ketidakhadiran mereka, tetapi ketika Anda memikirkan saat-saat indah yang telah Anda bagikan dan Anda bertanya pada diri sendiri, akankah saat-saat itu terjadi lagi."


"Teman itu seperti krayon, mereka mewarnai hidup kita, aku mungkin bukan warna favoritmu, tapi semoga kamu membutuhkanku di suatu tempat untuk melengkapi gambar indahmu."


"Persahabatan bukanlah sejarah untuk dilupakan, bukan matematika untuk dihitung, bukan bahasa untuk diterjemahkan, hanya chemistry yang bereaksi di antara hati."


"Kenangan lebih manis dari pertemuan. Seberapa jauh orang itu, ingatan mereka akan sangat dekat, jadi sayang untuk merindukan orang yang paling Anda sukai."


"Saat aku berjalan sendirian, aku berharap kamu mencapai ujung jalan, tapi saat kamu berjalan bersamaku, aku berharap jalan itu tidak pernah berakhir, bersama selamanya."


"Bagaimana persahabatan putus? Kedua teman akan berpikir, yang lain sedang sibuk dan tidak akan menghubungi karena berpikir itu mungkin mengganggu. Seiring berjalannya waktu keduanya akan berpikir biarkan yang lain menghubungi setelah itu masing-masing akan berpikir mengapa saya harus menghubungi terlebih dahulu? Di sini cintamu akan berubah menjadi benci. Akhirnya tanpa kontak memori menjadi lemah, mereka saling melupakan."


"Ketika Tuhan membuka jendela surga dia bertanya padaku: apa keinginanmu hari ini? Saya berkata: tolong perhatikan orang yang membaca ini."


"Perhatian adalah apa yang bisa saya berikan kepada Anda, kedamaian adalah apa yang saya harapkan untuk Anda, kebahagiaan adalah apa yang saya berikan untuk Anda, tetapi kenangan adalah apa yang saya butuhkan dari Anda."


"Aku menyukaimu tapi aku bukan kekasihmu. Aku peduli padamu tapi aku bukan ibumu. Saya membantu Anda tetapi saya bukan kerabat Anda, tetapi saya melakukan semua hal karena saya adalah teman Anda."


Kata-kata Persahabatan Sejati

kata kata persahabatan sejati
kata kata persahabatan sejati


"Liburan satu hari mingguan, hari gaji satu hari bulanan, hari kelahiran satu hari tahunan, hari kelangkaan satu hari yang hidup, tetapi berbagi persahabatan Anda adalah setiap hari."


"Anda menyentuh hidup saya dengan cara yang istimewa, jauh lebih istimewa dari yang saya harapkan, meskipun saya tidak tahu betapa istimewanya saya bagi Anda, tetapi Anda selalu istimewa bagi saya sayangku."


"Setiap kegagalan adalah pelajaran – belajarlah dengan baik.

Setiap kesuksesan adalah pertempuran – bertarunglah dengan baik.

Setiap teman adalah permata - jagalah agar tetap aman."


"Waktu berjalan cepat dan hidup banyak bertanya. Tidak heran teman-teman kehilangan sentuhan, tetapi di dalam hati, dalam, tak terlihat, persahabatan tetap ada selamanya."


"Aku menganggapmu sebagai teman baikku dan aku menguncimu di hatiku, tapi sekarang kunci untuk membuka hatiku hilang, jadi kamu aman di hatiku sampai jantungku berhenti berdetak."


"Sahabat terkasih, kehidupan yang indah tidak terjadi, itu dibangun setiap hari dalam doa, kemanusiaan, pengorbanan, dan cinta. Semoga hidup yang indah selalu menjadi milikmu."


"Orang mengatakan sulit untuk mendapatkan teman baik. Wajar saja karena yang baik sepertimu sudah menjadi milikku dan tentu saja yang terbaik sepertiku sudah menjadi milikmu."


"Lambatlah dalam memilih orang yang baik dan jauh lebih lambat saat kehilangan mereka, karena persahabatan bukanlah sebuah kesempatan. Itu tanggung jawab yang manis."


"Teman yang selalu baik adalah sekilas tentang Tuhan. Persahabatan salah satu berkah terbaik dalam hidup, hadiah tak ternilai yang tidak pernah bisa dibawa, dijual atau dilupakan, sama seperti Anda."'


"Cinta itu indah karena perasaan yang dikendalikan oleh hati, tetapi persahabatan sangat indah karena perasaan yang mengendalikan hati."


"Jangan pernah memilih teman tanpa pengertian dan jangan pernah kehilangan teman karena salah paham."


"Persahabatan adalah bahan kimia. Bisa mencairkan kesedihan Anda, menyaring kesalahan Anda dan Anda akan menemukan kristal cinta, kegembiraan dan kebahagiaan."


"Hal-hal tidak baik yang Anda lakukan hari ini mungkin tidak akan pernah bisa diurungkan. Persahabatan yang gagal Anda menangkan, mungkin tidak akan pernah lagi dimenangkan."


"Kenangan penuh kasih dari seorang teman seperti Anda tidak pernah bisa tergantikan jauh di lubuk hati saya, Anda akan selalu tetap baru diingat setiap hari, Bahkan jika Anda melupakan saya."


"Jarak tidak pernah memisahkan hubungan apapun. Waktu tidak pernah membangun hubungan apa pun, jika perasaan benar dari hati. Maka sahabat tetaplah sahabat hingga akhir hayat."


"Orang yang memegang tanganmu setiap kali kamu membutuhkan dukungan, tentu saja adalah teman yang baik, tetapi sahabat yang terbaik adalah orang yang memegang tanganmu lebih erat ketika kamu berkata tinggalkan aku."


"Kenangan penuh kasih dari seorang teman seperti Anda tidak akan pernah bisa tergantikan. Kamu yang dalam aku hatiku kamu akan selalu tetap baru diingat setiap hari."


"Kesenangan bersamamu itu menyenangkan. Bahkan ketika Anda semua orang di bumi melupakan Anda, ingatlah di sini ada satu teman yang melupakan semua orang untuk mengingat Anda."


"Di bawah langit yang begitu biru, aku bertemu seseorang yang begitu nyata. Sekarang dunia tampak seperti sesuatu yang baru, seseorang yang sangat istimewa di antara sedikit orang. Saya sangat senang bahwa kebaikan memberi saya teman yang manis seperti Anda."


"Cinta itu indah penuh warna, tapi persahabatan penuh dengan kekuatan."'''


"Sesuatu dalam senyummu berbicara kepadaku sesuatu dalam suaramu bernyanyi untukku, sesuatu di matamu mengatakan kepadaku bahwa kamu adalah teman tersayang bagiku."


"Semua bunga tidak bisa mengungkapkan cinta tetapi mawar melakukannya, semua burung tidak bisa melambangkan kedamaian tetapi merpati melakukannya, semua teman tidak bisa mencapai hatiku tetapi kamu melakukannya."


"Kenangan penuh kasih dari wajahmu yang tersenyum, teman sepertimu tidak akan pernah tergantikan, jauh di lubuk hatiku kamu akan selalu diingat setiap hari."


"Persahabatan itu seperti oksigen, tidak berwarna, tidak berbentuk, tidak ada tempat, tidak ada rasa, tapi tetap penting untuk hidup… Aku akan menjadi OKSIGEN untuk kamu."'


"Tidak ada kehidupan tanpa cinta, tidak ada jawaban tanpa pertanyaan, tidak ada hujan tanpa awan, tidak ada persahabatan tanpamu."


"Biarkan pelita persahabatan menyala dengan minyak cinta, karena matahari terbit di timur dan terbenam di barat tetapi persahabatan terbit di hati dan terbenam setelah kematian."


"Bisakah dua manusia hidup dengan satu nafas. Ya. Ketika seorang anak ada di dalam ibunya dan ketika seorang teman sepertimu ada di dalam hatiku yang penuh cinta."


"Cinta panjang adalah cinta ibu…!! Cinta pendek adalah cinta orang lain…!! Cinta yang manis adalah cinta kekasih…!! Tapi cinta yang kuat adalah cinta persahabatan…!!"


"Ketika waktu cepat. Ketika kenangan sulit. Saat semua orang sibuk. Ketika detik sedikit. SMS saya mengatakan bahwa salah satu teman Anda masih mengingat Anda."'


"Kata-kata tidak bisa mengungkapkan perasaanku padamu. Saya tidak bisa menjelaskan mengapa langit berwarna biru. Tapi saya tahu hati saya benar ketika saya mengatakan saya beruntung memiliki teman seperti Anda."


"Ada yang bilang persahabatan itu cinta… ada yang bilang persahabatan itu hidup… tapi saya bilang persahabatan hanyalah persahabatan yang di atas cinta dan kehidupan."


"Lambatlah dalam memilih teman dan jangan pernah kehilangan mereka' karena persahabatan bukanlah sebuah kesempatan. Itu tanggung jawab yang manis."


"Nilai seorang sahabat dalam hidup kita seperti pentingnya detak jantung kita, meski tak terlihat, ia diam-diam memberimu hadiah bernama kehidupan."


"Mawar manis mudah ditangkap… kata-kata manis mudah diucapkan… tetapi teman manis harus didapat… tetapi saya beruntung, saya mendapatkan persahabatan Anda."


"Kipas angin diganti pendingin, kekasih diganti istri, radio diganti TV, tapi tak ada pilihan lain untuk menggantikan sahabat sejati sepertimu."


"Hearth menerima perasaan. Pikiran menerima kebijaksanaan. Hands menerima hadiah, tetapi hanya teman khusus yang menerima sms saya."


"Sahabat adalah pondasi cinta. Cinta adalah organisasi kehidupan. Hidup adalah distribusi perasaan. Perasaan adalah konstruksi persahabatan."


"Satu hati berbicara dengan hati yang lain adalah kasih sayang. Satu hati hidup dengan hati lain adalah cinta. Dua hati dibuat seperti satu hati adalah persahabatan."


"Tidak ada kata seindah teman dan tidak ada teman yang sebaik kamu, teman itu manis ketika baru, lebih manis ketika itu benar, paling manis ketika itu kamu."


"Tidak ada kehidupan tanpa cinta, tidak ada jawaban tanpa pertanyaan, tidak ada hujan tanpa awan, tidak ada persahabatan tanpamu."


"Pikirkan tentang diri Anda setidaknya sekali seumur hidup, jika tidak, Anda mungkin kehilangan sahabat terbaik di dunia ini."


"Ketertarikan terjadi berkali-kali, persahabatan kadang terjadi, pernikahan mungkin terjadi satu kali tetapi, pasangan yang baik seperti Anda terjadi sekali seumur hidup."


"Sulit untuk menemukan seseorang seperti Anda. Ini seperti membuka 1000 cangkang di bawah laut untuk menemukan satu mutiara, tetapi menemukan teman yang baik seperti Anda membuat hidup ini berharga."


"Membawa hati yang tidak pernah membenci, membawa senyuman yang tidak pernah pudar, membawa sentuhan yang tidak pernah menyakiti dan selalu membawa persahabatan yang tidak pernah berakhir.


Baca juga: Caption tentang kebersamaan dengan sahabat, keluarga dan pacar


"Saat kita berdoa kita tidak melihat Tuhan tapi kita tahu dia mendengarkan saat aku mengirim sms padamu aku tidak melihatmu tapi aku tahu kamu akan memikirkanku dengan senyuman manis."