Type something and hit enter

On
Kata-kata gombal buat pdkt sebenarnya sudah umum di lakukan untuk menarik perhatian seseorang. Ketika seseorang jatuh cinta dari lawan jenisnya, apapun akan dilakukan. Termasuk salah satunya memberi kata-kata rayuan yang manis dan romantis.

Kata-kata gombal adalah sebuah rayuan manis, menggoda atau mencari perhatian yang di tujukan untuk sesorang agar terbuai dan luluh perasaan dan hatinya.

Kata-kata gombal ini biasanya bertujuan membuat lawan jenis terbuai dengan rayuan. Kata gombal untuk pdkt gebetan misalnya, meskipun kadang ada yang tidak suka dengan cara tersebut. Tapi ada sebagian yang luluh dengan jurus gombalan buat pdktan ini.

Setiap orang mempunyai caranya sendiri untuk mendekati seseorang yang di sayanginya. Ada dengan cara memberi perhatian yang lebih, memberikan hadiah yang di sukai oleh orang terdekatnya tersebut. Dan ada juga sekedar memberikan rayuan dengan kata kata gombalan.

kata kata gombal buat pdkt gebetan
kata kata gombal buat pdkt gebetan
Biasanya kata-kata gombal buat pdkt seseorang yang dicintainya, dan kebanyakan di ucapkan oleh kaum pria untuk memikat wanita yang dekat dengan dia.

Terus terang saja, bahwa banyak di antara kita menyukai kata-kata rayuan. Apalagi rayuan gombal itu memuji fisik atau pun wajahnya. Tanpa di sadari suka tidak suka, kata-kata gombal buat pdktan ini membuat terbuai seseorang. Bukankah cinta itu awalnya dari pujian dan gombalan.

Jurus sakti kata-kata gombal untuk pdkt gebetan akan di keluarkan sepenuhnya agar mendapatkan perhatian kepada seseorang yang di cintainya. Boleh-boleh saja cara ini di lakukan, asal jangan sampai berlebihan. Toh, apabila gebetan yang kamu incar ada hati, pasti deh akan luluh.

Mungkin kumpulan kata-kata gombal buat pdkt gebetan, kata-kata gombal lucu dan kata kata pdkt singkat berikut ini dapat menjadi inspirasi untuk ngegombal.

Kata-kata gombal buat pdktan singkat

kata kata gombal buat pdktan singkat
kata kata gombal buat pdktan singkat

Saat sedang melakukan pdkt dengan seseorang yang di cintai, perlu ada kata kata gombal romantis buat gebetan yang dapat menarik perhatiannya. Contohnya dengan membuat kata-kata pdkt singkat yang berisi sedikit gombalan berikut ini:

" Kata gombal saja masih tak mampu mencurahkan betapa besarnya rasa cinta yang kumiliki untukmu"

" Mungkin gombalanku tak semanis wajahmu, tapi sayangku seindah senyumanmu"

" Wajah manismu itu terlalu sayang untuk di lupakan"

" Ujian berat dalam hidupku adalah menghapus senyum manismu dalam ingatanku"

" Kenapa setiap dekat denganmu hati ini gelisah ya? Mungkin karena memandang matamu seperti melihat mata air, jernih dan menyejukkan"

" Sekarang Aku baru tahu bahwa dunia ini sangat indah, buktinya saat bersamamu aku bahagia"

" Kamu itu ibarat seperti kopi, hitam tapi manis"

" Ijinkan aku untuk merindumu, karena sayang banget jika wajahmu di lupakan"

" Kamu pernah bertanya, apa yang membuatmu bahagia?  Satu jawaban dariku yaitu, membuatmu bahagia, itu saja"

" Bukan lautan tapi hanya kolam susu, lupakan mantan dan berbahagialah denganku"

" Memulai pagi penuh bahagia, saat ada balasan chatting darimu"

" Aku tak berharap banyak, aku cuma ingin dapat bahagiain kamu selamanya"

" Sebanyak apapun kekuranganmu, bagiku tidaklah penting. Karena cinta sejati tidak pedulikan itu"

" Memerlukan keajaiban dunia untuk dapat melupakanmu"

" Memeluk guling memang sangat nikmat, tapi jauh lebih indah dapat memelukmu"

" Gimana bisa tidur, kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku"

" Cinta sejati itu ada 3, Cinta pada Tuhan, cinta pada orang tua dan cintaku padamu takkan pernah luntur"

" Tak pernah sekalipun dalam ingatan ini menilai kekuranganmu, tapi justru aku melihat indahnya paras wajah yang tuhan berikan untukmu"

" Mungkin memilikimu adalah berlebihan, tapi untuk membuatmu bahagia adalah keikhlasanku"

" Jika engkau bersamaku, maka akan ku ajarkan, bagaimana cara untuk menikmati hidup yang sesungguhnya"

" Bahwa hidup bukan hanya untuk bahagia, hidup juga butuh kasih sayang. Yang pasti aku akan menawarkan semua warna hidup yang seutuhnya padamu"

" Kamu memilih di sakiti olehnya, atau memilih membahagiakan hidup bersamaku"

" Tidak ada salahnya juga dong mencoba berbagi suka dan tawa bersamaku"
 "Aku ingin menjadi astronot emang kenapa?, Supaya aku bisa deket kamu, kamu kan bintang di hatiku"

" Disaat cahaya yang ada di hatiku mulai redup, engkau mampu untuk meneranginya. Kasih ayangmulah yang menjadi lenteranya"

" Kan ku berikan bahuku untuk menyandarkan keresahanmu, biar dapat ku usap kesedihanmu dengan tangan lemahku"

" Aku memang lemah, aku tak punya kekuatan, saat bersamamu hati ini terasa goyah dan bergetar dengan pesonamu yang sangat mewah"

" Maafkan aku hanya bisa mencintaimu setengah hati, karena hatiku yang setengah kan ada di kamu"

"Aku rela menjadi sebuah payung, asalkan kamu yang berteduh di dalamnya"

" Jujur aku itu gak bisa gombal, memang kamunya saja yang berpotensi untuk di puji"

 " Meskipun setiap minggu memiliki akhir, tapi cintaku padamu takkan pernah berakhir"

"Kamu gak mau jadi pacar aku ya? Ya sudah kalau gitu aku aja deh yang jadi kekasihmu"

 " Menggapai kebahagiaan itu butuh dukungan, untuk itu aku siap untuk menjadi kebahagiaan untukmu"

Kata-kata gombal pantun lucu

kata kata gombal pantun lucu
kata kata gombal pantun lucu

Anak gajah makan lipan
balasan chatan sudah, balas hatinya kapan

Pasar baru ada di jakarta
Pergi belanja dengan uang saku
Bila engkau di kejar cinta
Sembunyi saja di dalam hatiku

Ada barang yang di beli shinta
Di atas meja ada madu
Sayang engkau ada di mana
Tahukah kamu aku sedang merindumu

Mata genit beradu pandang
Senyum adik menggoda abang
Wahai adik yang abang sayang
Maukah adik menjadi ibu anak abang

Daripada makan timun
Lebih baik makan rambutan
Daripada ngelamun
Lebih baik kita kenalan

Daun paku dadap jelantik
Dirawa mudah di cari
Jangan ngaku dirimu cantik
Kalau belum gue pacari

Pergi ke pasar membeli batik
Tidak lupa beli kainnya
Buat apa wajah yang cantik
Kalau bukan abang yang punya

Naik motor di jalan raya
Mampir sejenak di warung tenda
Siang malam terbayang wajahnya
Senyum adik sungguh menggoda

Makan asam muka cemberut
Makan sayur di campur santan
Jangan pernah engkau takut
Aku manusia bukan setan
Boleh dong kenalan

Ada ikan kepala lele
Paling enak di sayur gulle
Jadi cowok gak usah perlente
Entar gue pelet loe jadi pacar gue

Buat apa lemari kaca
Kalaulah tak berisi kain
Buat apa bermain cinta
Kalaulah tak sampai kawin

Buat apa membeli kain
Kalau tidak ada warnanya
Buat apa sampai kawin
Kalau rusak pada akhirnya

Kata-kata gombal lucu buat gebetan

kata kata gombal lucu
kata kata gombal lucu

"Kenapa ya aku gemeteran, ini gempa atau getaran di hatiku saat denganmu"

" Tau gak, bedanya kamu dengan sampah, kalau sampah di buang pada tempatnya. Kalau kamu di simpan dalam hatiku"

" Percuma saja wajahmu mempesona, jika hati selalu kesepian. Hatiku lagi baik lho, coba saja singgah di hatiku"

" Meskipun saat ini engkau bersamanya, semoga saja suatu hari nanti kamu menjadi ayah dari anak anakku"

" Pendaftaran terbatas khusus hari ini, bonus cinta dan sayang tanpa batas, siap menjadi pasangan yang romantis dan tentunya siap nikah hehe"

" Akan ku buka perusahaan Honda, agar kita tetap satu hati" 

"  Menggapai bulan aku memang tak sanggup, tapi untuk memangku hatimu aku mampu,. Bukankah kita di takdirkan untuk saling menolong, jadi tolonglah aku untuk mengisi hatiku yang kosong ini"

" Jika yamaha selalu di depan, Honda satu hati, tapi kalau aku adalah harapanmu wkwkw"

" Kamu tau gak bedanya masa depan dan kenangan, kalau masa depan itu belum pasti kalau kenangan akan selalu di kenang selamanya. Maka jadikanlah aku untuk menjadi kenangan masa depan yang baik, agar aku selalu di hatimu"

" Jika air garam itu asin, tapi hatiku itu madu, di jilat aja manis, apalagi di rasain"

" Jika datangnya lindu, bikin orang ketakutan. Tapi dengan datangnya cintaku akan mendatangkan kebahagiaan, jadi datangilah aku"

" Berbagi itu indah, jadi bagiin hatimu padaku dong"

"  Kambing saja aku pelihara, apalagi kamu yang ayu"

Kata-kata gombal untuk pdkt romantis


Kata gombal buat pdkt rasanya akan efektif untuk membuat sang pujaan hati menjadi luluh. Apalagi kata gombalan berisi kata yang romantis, tentu akan lebih mengena di hatinya. berikut kata gombal romantis yang bisa di ucapkan:

" Memandang bulan yang indah itu kejauhan, mending melihat kamu indahnya di depan mata"

" Dengan melihatmu saja mata ini tak mau terpejam, apalagi mendapatkan hatimu"

" Ada satu keajaiban yang ku rasakan setiap di dekatmu, semua sakit yang ku rasa terasa sirna akan senyumanmu itu. Getaran rasa membuat hati ini menjerit dan teriak bahagia, izinkan aku sedikit berbagi rasa denganmu"

" Sejenak ku berfikir, apakah yang namanya rasa nyaman ini yang di namakan cinta"

" Gejolak hati itu kian terasa saat kita bersama seseorang, hati tidak mungkin bohong untuk berkata. Sekedar ungkapan rasa, maukah kamu menemani aku dalam kesepian hati ini"

" Tak pernahkah kau berniat membahagiakan aku dan anak anakku kelak, selama ini saat bersamamu semakin mantapkan hatiku bahwa kamulah yang terbaik"
Baca juga: Kata kata cinta romantis

" Belum lengkap rasanya kebahagiaanku apabila tak dapat berbagi kasih dan sayang bersamamu, Aku harap engkau bersedia menikmati hidup bersamaku"

" Andaikan saja hatimu bersahabat dengan pikiranku, maka engkau akan tahu bahwa hati ini selalu berharap padamu"

" Aku sadar aku tak pantas untukmu, karena sebutir debu hanya akan mengotori berlian yang mewah. Tapi debu mampu membungkus sebongkah berlian yang besar sehingga kau tak mampu untuk membersihkannya. Untuk saling melengkapi ijinkan aku untuk menjaga berlian itu"

" Membuat warna kehidupan akan lebih lengkap jika kita bersatu dalam kasih dan sayang, maukah kamu menjadi pelengkapku itu"

" Ketika melihat matamu, ada masa depanku yang indah tergambar di sana, bersediakah kamu untuk menjadi kenyataan untuk masa depanku"

" Terima kasih telah mengajarkan aku arti dari kenyamanan ini, sudilah kiranya juga menjadi kesempurnaan cinta untukku"
Sebenarnya apa yang di butuhkan untuk pdkt bukan hanya sekedar kata-kata gombal buat pdkt saja. Tapi jika memberikan kenyamanan dan kasih sayang yang tulus, pasti dia akan luluh dengan sendirinya. Menjalani hubungan jangan di landasi dengan harapan, karena sebuah harapan yang tak pasti malah akan menghancurkan hubunganmu.

Mengalir dengan apa adanya justru akan menumbuhkan benih kasih dan sayang dengan sendirinya. Jangan mengharapkan sesuatu yang berlebihan, justru akan berakhir mengecewakan. Apalagi dengan kata-kata gombal yang berlebihan, ini justru di anggap seperti buaya darat dan dia akan menjauhimu.

Bangunlah hubungan yang jujur dan ikhlas terlebih dulu. Bukankah suatu percintaan akan datang dengan sendirinya apabila sudah menemukan kecocokan satu dengan yang lain. Terima kasih sudah berkunjung di artikel captionkeren.net dengan judul kata kata gombal buat pdkt gebetan, lucu, romantis lengkap ada disini. Baca juga artikel menarik ini yaitu kata kata cinta.

0 komentar