f Kumpulan Caption Instagram Yang Bagus, Kekinian Singkat

Type something and hit enter

On
Caption Instagram yang bagus - Membuat caption yang bagus di Instagram kekinian yang menarik dan membuat orang menyukainya memang tidak mudah. Karena pengguna Instagram saat ini dari berbagai usia, untuk anak remaja misalnya.

Mereka menyukai caption tentang cinta. Sedangkan bagi yang sudah dewasa atau yang lebih tua tertarik dengan caption-caption IG bijak.

caption instagram
Caption Instagram

Biasanya caption IG yang bagus akan mendapatkan lebih banyak like dan tentu saja menambah follower di Instagram. Contoh caption yang di banjiri follower dan menarik perhatian pengguna Instagram yaitu caption ig lucu, caption ig inggris, caption ig romantis, dan caption cinta.

Dari itulah captionkeren.net kali ini akan membagikan caption Instagram yang bagus untuk Kamu. Caption instagram apa sajakah itu?. Baca sampai akhir, karena caption Instagram kekinian yang bagus ini sangat lengkap. Pilih caption IG yang cocok untuk di jadikan postingan di Instagram kamu.

Baca juga : Caption bijak singkat kekinian, terbaru dan lengkap

Caption Lucu


Bila kamu suka dengan humor pasti kamu suka dengan hal-hal yang berbau lucu. Misalnya caption-caption lucu yang ada di Instagram. Contohnya seperti caption lucu berikut ini.

caption lucu instagram
Caption lucu

" Perhatian untuk kita bahwa tidur itu jangan"telentang", karena itu dapat membahayakan hidup anda"

" Berfikirlah untuk bertindak, karena sesuatu tindakan itu perlu pikiran. Dari pada memikirkan sesuatu yang tidak di pikirkan, lebih baik tidak usah berfikir mengambil tindakan"#mumet

" Jangan pernah berfikir untuk memutar waktu, karena itu membuatku pusing"

" Apa iya, baju tidur itu susah untuk di banguninnya"

" Saya mau bertanya, silahkan anda jelaskan pertanyaan saya"

" Salah satu penyebab orang masih jomblo adalah, cintanya habis di mantan"

" Kelebihan orang jomblo adalah, ditolak berkali-kali, itulah prestasi jomblo yang berkualitas"

" Salah satu penyebab hubungan kita putus, aku ingin begini kamu ingin begitu. Aku bukan Doraemon lho, yang bisa begini begitu"

" Gue jomblo bukan karna nggak laku, tapi karena gue terlalu berharga untuk di miliki" wkwkwk.

" Lebih baik cinta terpisah oleh jarak dan waktu, dari pada terpisahkan oleh pihak ketiga"

" Nama yang menyedihkan itu Rika, Karena di saat dia sudah menikah di panggilnya BURIK"

" Jika chat gue nggak di bales sama dia, positif thinking ajalah. Mungkin dia pingsan saking senengnya di chat sama orang cakep"

" Kasihan kipas angin, meski muter muter tapi nggak jalan jalan"

" Nikmatnya naik motor itu, kalau panas nggak keujanan, kalau ujan nggak kepanasan"

" Yang bikin nyesek itu, liat foto ektp, udah jelek, seumur idup lagi"

" Awas, jangan pernah fitnah gue jelek, karna kata emak, gue tuh ganteng"

" Di saat cewek bilang bahwa, semua cowok sama saja, di situlah aku merasa seperti david beckham"

"Aku tertipu cowok, katanya dia duda, eh malah bekas suami orang"

" Kenapa ikan itu baunya amis ya? Padahal mandi juga setiap hari" 

" Ingin rasanya melihat ikan keringetan"

Caption IG Romantis


Caption ini sangat cocok ditujukan untuk kamu yang sedang dibuai oleh asmara. Apalagi bagi kamu yang menjalin cinta dengan kekasih hatimu. Berikan caption romantis ini untuknya, agar dia makin sayang kepadamu.
caption ig romantis
caption ig romantis

" Termenung sendiri memikirkan wajah sayu yang selalu kurindukan, senyum kecilmu semakin menambah besarnya cinta yang ku emban saat ini kepadamu"

*****

" Satu hal yang perlu kau ingat bahwa, kau takkan mampu menimbang sebesar apa cintaku padamu. Rasa yang aku miliki saat ini tetap sama, hari ini, nanti maupun esok hari"

*****

" Jika hatimu mulai lelah, berbagilah dengan jiwaku. Setidaknya pundak ini masih sanggup untuk kau jadikan sandaran keresahan yang melandamu"

*****

" Dengan mencintaimu hatiku tenang, adil rasanya jika engkau wajib untuk di bahagiakan"

*****

" Sosok yang selalu membuat hati ini bergetar adalah yang ada di depan cerminmu itu"

*****

" Menunggumu yang jauh untuk kembali bukanlah hal yang sulit untukku, yang tersulit hanyalah melepasmu"

*****

" Adem, tenang, bahagia, saat raut wajahmu memancarkan senyuman yang tulus dan ikhlas kepadaku dengan kejujuran hatimu"

*****

" Aku tak akan berhenti untuk mengejar sesuatu yang membuatmu bahagia dan tersenyum"

*****

" Hal yang membuatku terharu adalah, kau tak pernah berhenti memperjuangkan cinta dan martabatku"

*****

" Romantis itu bukanlah gombalan, romantis itu bukan pujian atau sanjungan. Tetapi romantis adalah bertahan meski dalam kekurangan"

*****

" Karunia terindah adalah kamu, kebahagiaan paling istimewa yaitu memilikimu, kesempurnaan hidup adalah kamu dan aku menjadi kita"

*****

" Terima kasih sudah membuat hidupku semakin nyaman, dan selalu memberiku semangat. Apa yang kau perjuangkan akan ku balas dengan hadiah kesetiaan"

*****

" Inilah caraku untuk mencintaimu, agar kamu merasa terjaga di setiap langkahmu berpijak"

*****

" Sadarilah bahwa semua apa yang aku lakukan hanyalah untukmu, bukan karna rasa egoku, tapi takut untuk kehilanganmu"

*****

" Meskipun kadang cintamu tak pernah di mengerti, tapi cukup kurasakan di dalam hatiku, bahwa kamu mencintaiku seutuhnya"

*****

" Aku tak tau sampai kapan usiaku, tapi yakinlah padaku bahwa cintaku akan selamanya untukmu"

*****

" Jika cinta mengajarkan akan kasih sayang, maka kamu mengajarkan kenyamanan di hatiku"

*****

" Cinta itu tak berpihak, dan cinta itu tak pernah salah, jangan salahkan aku jika cintaku padamu tak bersyarat"

*****

" Kesempurnaan cinta yang kau tunjukkan, semakin aku mantapkan hatiku untuk memilihmu"

*****

" Tak sia sia rasanya selama ini aku perjuangkan dirimu, ternyata cinta tak pernah salah. Karena kamulah yang terbaik di antara mereka yang pernah hadir"

*****

" Memilikimu aku tenang, di sampingmu aku nyaman, dengan bersamamu aku bahagia melewati hari-hari yang tak pernah pasti, engkaulah hasrat jiwaku"#captionromantis.

*****

" Jangan pernah ragukan akan cintaku, kasih sayangku sudah final hanya untukmu. Di sini tak pernah goyah selalu menggenggam hatimu, percayalah, suatu hari aku akan membahagiakanmu"

*****

" Ajari aku bagaimana untuk membahagiakanmu, agar aku dapat menyempurnakan hidup dan cintamu. Jangan pernah lelah memberi syarat, agar aku tetap semangat berjuang mempertahankanmu"

*****

" Memilih bertahan meskipun terluka itulah bukti cintaku, segala rintangan cinta, bukanlah halangan untuk selalu berjuang meraih cinta yang sesungguhnya"

*****

" Tulusnya cintaku padamu tak pernah mengharapkan kesempurnaanmu, karena sempurna itu hadir, ketika kamu ada"#captionromantis.

*****

" Aku tak peduli sebanyak apa cobaan hubungan kita nanti, aku akan tetap setia ada di sampingmu menghadapi rintangan itu bersama"

*****

Caption bijak cinta


Caption bijak cinta berikut sangat bagus untuk di share ke Instagram kamu. Agar kamu terlihat lebih bijaksana dalam persoalan cinta. Orang yang bijak akan mendapatkan perhatian lebih dari seseorang. Meski kadang hanya sekedar dari sebuah caption kata-kata bijak.

caption bijak cinta instagram
Caption bijak cinta

1." Tak perlulah mengumbar cinta jika hanya untuk menebar pesona, cinta itu murni jangan di kotori dengan kemunafikan"

2." Cinta mengajarkan kasih sayang, bukan meninggalkan jejak sakit hati untuk seseorang. Memilih yang terbaik bukan berarti menduakan cintamu seenak hati"

3." Jika cinta kau miliki hanya karna keserakahan, maka cinta akan menghancurkan kasih sayangmu"
4. " Cinta memang tak berwujud, tapi jika kau sanggup membahagiakan seseorang dan menjaganya penuh dengan kasih sayang, itulah wujud cinta yang sesungguhnya"

5."  Tak perlu kau tunjukkan cintamu padanya, karena cinta akan hadir di hatinya apabila kau memberi kebahagiaan dan kenyamanan"

6." Sejatinya cinta bukan yang selamanya berada dalam kebahagiaan, namun cinta sejati itu tetap bersatu meski banyak rintangan yang di hadapi"

7." Seseorang yang tulus mencintaimu, pasti akan datang di saat yang tepat untukmu, jadi bersabarlah untuk menantinya"

8." Jika di meninggalkanmu tanpa alasan, jangan biarkan dia kembali dengan alasan. Mereka yang menyia-nyiakan cintamu, anggaplah sebagai pelajaran mana yang tulus dan mana yang memanfaatkan"

9." Tak perlulah bersedih jika dia memilih meninggalkanmu, dia bukanlah yang terbaik. Karena yang terbaik akan terus berusaha menjagamu"

10. " Jika cinta hanya pandangan pertama, bukan berarti cintamu akan sementara. Bijaknya cinta bukan hanya dari awal bertemu, tapi bagaimana dia memberikan segala upaya untuk membuatmu bahagia"

11." Jika kamu memang berharga di mata orang yang kamu sayang, tak ada alasan untuknya mencari seseorang yang lebih baik darimu"


12." Kesetiaan itu wujud dari rasa, jika dia merasa memilikimu maka tak mungkin untuk mencari pengganti"

13." Jika dia menghianatimu, tapi kau tetap mempertahankannya, lalu apa yang dapat kau harapkan dari orang yang seperti itu?. Memberi kesempatan bukanlah alasan, jika dia cinta tak mungkin untuk menyakiti, apalagi menduakan"

14." Janganlah mencintai seseorang atas dasar iba, karena itu justru akan membuatnya lemah. Cintailah kekurangannya untuk melengkapi kebahagiaanmu. Cinta itu tantangan, tantangan bagaimana dirimu membuatnya berharga"

15." Dia yang berharga bagimu adalah, dia yang tak pernah lelah memperjuangkan cinta dan kebahagiaanmu"

Kali ini itu saja yang bisa kami bagikan tentang caption Instagram yang bagus, kekinian dan singkat. Kedepan akan kami suguhkan lagi artikel menarik lainnya. Terima kasih sudah berkunjung di blog kami captionkeren.net.