f Caption Menarik untuk Instagram Keren Kekinian, Bijak Cinta, Motivasi Terbaik

Type something and hit enter

On
Caption menarik untuk Instagram- Membuat caption keren IG yang menarik tentunya bukan hal yang mudah bagi yang tak bisa merangkai kata yang bagus. Caption menarik di Instagram kemungkinan besar akan mendatangkan follower yang banyak, itu yang di harapkan.
caption menarik untuk instagram
caption menarik untuk instagram

Bagi pengguna Instagram yang di buru tentu saja ketenaran atau banyak pengikut di Instagramnya. Memang tak semudah yang di bayangkan, makanya kita kudu pintar dalam mengolah akun Instagram agar menarik bagi pengguna Instagram lainnya. Salah satunya dengan membuat caption keren menarik untuk Instagram.

Baca juga: Caption Instagram kekinian singkat

Untuk yang berparas pas-pasan tentu saja tak mudah menarik perhatian pengguna lain. Tapi lain halnya bagi yang berwajah cantik ataupun tampan pasti banyak pengikutnya. Itu umum adanya, karena daya tarik sosial media biasanya dilihat dari segi fisik seseorang.

Tapi tak perlu berkecil hati, bila kamu kurang diminati dari segi fisik, berikan kelebihan lain. Misalnya dengan membuat caption-caption keren yang menarik untuk Instagram agar orang tertarik dengan caption yang kamu tuliskan.

Caption bagus di Instagram akan mendatangkan banyak follower karena mereka akan menyukai kata-kata caption yang kamu tuliskan. Caption Instagram yang bagus, kekinian singkat misalnya.

Beberapa contoh caption menarik untuk Instagram di bawah ini, mungkin bisa kamu jadikan inspirasi untuk membuat captions di akun Instagrammu.

Caption Instagram bijak kekinian


" Ketika kemampuan fikir tidak mampu di mengimbangi, hanya satu hal yang dilakukan pecundang yaitu merendahkan"

*****

"Ingat, perbaiki dirimu, perbaiki kualitasmu karna hidupmu tergantung dari kualitas dirimu. Jika hidupmu tak berkualitas kamu tak berhak untuk menghujat orang yang jauh di atas kualitasmu"

*****

"Jadilah seseorang yang mampu mengubah dendam menjadi sabar, agar kamu tau untuk apa pahala itu diciptakan"

*****

"Jadilah dirimu sendiri tanpa meniru orang lain, dan berjuanglah dengan caramu sendiri tanpa menjatuhkan orang lain"

*****

"Diam dan merenung lebih baik, daripada bersombong diri"

*****

Baca juga: Caption bijak singkat kekinian

"Dalam hidupku,tak penting siapa yang menyukaiku atau yang membenciku,yang terpenting Tuhan mencintaiku"

*****

"Perempuan itu ibarat buku, banyak laki-laki yang membacanya tapi sayang tak dapat memahaminya"

*****

"Kamu memang pintar merakit alasan tapi sayangnya aku lebih pintar membongkar kebohongan"

*****

"Jangan nilai aku dari masa laluku, karena aku sudah tak tinggal disana"

*****

"Mengapa harus berpura-pura menjadi orang lain, kalau menjadi diri sendiri lebih mengasyikkan"

*****

"Bukan tentang siapa yang memuja kelebihanmu, tapi tentang siapa yang memelukmu setelah tau kekuranganmu"

*****

Caption motivasi Instagram

" Di balik kekurangan seseorang pasti ada kelebihan yang lain untuk bisa di manfaatkan sepenuhnya untuk menutupi kekurangan. Kenali dirimu dulu untuk mendongkrak kemampuan yang kau miliki"

" Bila usaha dan perjuangan tak sesuai dengan capaian keinginan, jalan terbaik adalah mensyukuri dengan apa yang di hasilkan. Karena di balik itu semua ada ilmu dan pengalaman yang bisa dipetik untuk melakukan perjuangan selanjutnya"

" Bercerminlah dengan semangat mereka yang fisiknya kurang sempurna, agar kamu tak pernah mengeluh untuk perjuanganmu. Jadikan motivasi agar kelak kamu bisa membantu mereka"

" Motivasi diri terbaik adalah mengenang masa lalu yang penuh kekurangan"

" Tak ada yang bisa di banggakan dalam diri selagi hidupmu penuh alasan. Jadikan motivasi sebagai alasan untuk membuatmu lebih maju dari yang sebelumnya"

" Jika hidup penuh ketakutan, maka tak akan ada kemajuan untuk mengembangkan potensi diri. Hadapilah sebagai pemberani agar kemampuanmu teruji"

" Hanya ada kata mustahil untuk maju bagi orang yang bermalas-malasan. Karna yang berjuang saja kadang belum tentu sukses"

Caption lucu singkat Instagram


"Tuhan, titip petir untuk mantan, mumpung sini lagi hujan"

"Cuaca lagi panas-panasnya, pas banget buat jemur luka lama biar cepet kering"

" Hp aja kalau buat mainan terus panas apalagi hatiku"

" Pembohong itu hanya bagi orang yang lemah, jadilah orang kuat seperti saya yang sering di bohongi"

" Berjuang sendirian itu berat, makanya berjuang denganku saja pasti tambah kuat"

" Aku selalu mencintai segala kekuranganmu, tapi sayangnya kekuranganmu itu adalah  tak mencintai aku"

Caption Instagram lucu bahasa jawa

"Lek ditakoki iki musim opo, jawab wae lagi musim kejebak rasa nyaman tapi mung sebatas teman"

"Ketika semua terasa emboh, aku tetap mencoba ra po po"

"Kopi iku pait, seng manis yo mung janji-janjimu seng ra tau mbok lakoni"

"Ora selawase berjuang kuwi kudu maju teros, kae tarek tambang seng menang seng mundur"

"Lekku nulis nggawe driji, nekmu moco nggowo ati yo maaf"

"Rak usah terlalu perhatian,yo ra usah nggowo perasaan. Engko nek kadong nyaman terus moro-moro aku ngilang, mange mbok anggep sulapan"

"Lek ono cah lanang ngomong ra ayu rapopo penting baik hati, ojo percoyo, kuwi ngono omongane wong tangi turu seng nyowone durong nglumpok dadi siji"

"Nek jalokmu serius yo tak seriusi, nanging yen jalokmu dolanan yo sepurane, aku moh numbasne"

" Ojo dumeh ngimpi kuwi gratis terus ngepenakno ntokmu turu. Urep kuwi gak mung ngimpi tok, tapi perlu mangan ngombe, bene kuat nyonggo anganmu seng keduwuren"

"Mlaku sak tekone, mlayu sakuate, bertahan sak isone , berjuang sak mampune. Nek gak kuat tinggal turu, kan kepenak to"

Caption bijak cinta Instagram

" Jika kamu tak mampu membuat pasanganmu bahagia, setidaknya jangan menyakiti hatinya"

" Memulai cinta itu jangan ada landasan nafsu, karena nafsu akan terbagi nantinya. Hargailah cinta yang kau miliki atas nama kesucian"

" Jangan kekang seseorang atas nama cinta, karena cinta itu saling mengerti dan menghargai bukan menghalangi sesuatu kepada pasangan"

Baca juga: Caption bagus paling romantis

" Berjanjilah sesuai kemampuan cinta yang kau miliki kepada pasanganmu, agar kelak tak kau nodai janji itu dengan kepalsuan"

" Jujur dengan perasaan yang kau miliki, jika kau sayang dia pertahankan dengan ketulusan. Bila sudah tak ada rasa cinta ungkapkan dengan pasti, jangan kau gantungkan cinta seseorang hanya demi ambisi"

Caption selfi Instagram

" Aku harap wajah yang terpampang ini bisa memberikan kenyamanan untuk seseorang nantinya yang berharga dalam hidupku"

" Lebih baik senyumin aja dengan orang yang iri dengan kehidupan kita, karena bahagia hidup itu tak ada rasa iri dan dengki"

" Janganlah menentukan kebaikan seseorng hanya sekilas memandang wajahnya. Yang terlihat baik belum tentu terbaik dan yang terlihat sinis belum tentu buruk"

" Hadirkan senyuman kepada semua orang agar di hargai banyak orang, meskipun kadang hati tak semanis senyuman yang di berikan"

" Tak apalah wajah terlihat tua, yang penting bisa membuat orang bahagia di dekatku. Daripada tersingkir dari orang-orang tersayang meski awet muda"

" Bukan maksud untuk pamer wajah, tapi mencoba mengenali kekurangan wajah yang terpampang, agar tak mudah mencela kekurangan paras orang lain"

Intinya membuat caption menarik untuk Instagram keren kekinian itu tak sesulit yang dipikirkan. Karena setiap kata-kata yang keluar dari ungkapan hati justru menarik untuk di jadikan sebuah caption.

Tinggal bagaimana kata-kata itu dirangkai bagus menjadi sebuah caption yang menarik bagi pengguna Instagram. Semoga apa yang captionkeren.net bagikan kali ini menarik buat kamu. Mungkin artikel lain caption IG bahasa inggris dan artinya ini cocok juga buat kamu.