f Kata Kata Bagus Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

Type something and hit enter

On

captionkeren.net - Anda mencari kata-kata bagus ucapan ulang tahun untuk diri sendiri sederhana tapi bermakna?. Dalam artikel ini dapat anda temukan ucapan ultah tersebut. Ulang tahun merupakan salah satu hari yang paling ditunggu-tunggu oleh seseorang. Termasuk anda sendiri bukan?.


Karena ini adalah satu-satunya hari dalam setahun ketika kita merayakan ulang tahun kelahiran. Jadikan hari lebih spesial dengan beberapa koleksi ucapan ulang tahun singkat tapi bermakna seperti di bawah ini.

kata kata bagus ucapan ulang tahun sendiri

Ada banyak cara untuk merayakan hari kelahiran sendiri. Dan ada berbagai cara untuk memberi ucapan dan doa kepada diri sendiri. Seperti kata-kata ucapan selamat ulang untuk diri sendiri sederhana, singkat tapi bermakna ini. 


BACA JUGA: Ucapan ulang tahun untuk diri sendiri bahasa Inggris


Ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri sederhana, singkat dan bermakna


1). "Ulang tahun adalah awal yang lain; awal yang baru, periode untuk memulai upaya baru dengan tujuan baru. Maju dengan kepastian dan keberanian baru. Kita adalah individu yang tidak biasa, mungkin kita memiliki hari ini dan tahun yang menakjubkan!. Selamat ulang tahun untuk diri sendiri."


2). "Hitung usia, bukan kerutan yang kita miliki. Ingatlah nasib baik dan pertemuan yang cemerlang, bukan kesalahan yang kita buat. Happy birthday to me."


3). "Abaikan masa lalu, antisipasi masa depan untuk hal-hal terbaik yang akan datang."


4). "Selamat ultah diriku sendiri. Ulang tahun Euforia untuk yang mempesona, berbakat dan jenaka dan membantuku banyak cara untuk mengingat diri saya sendiri."


5). "Hari kelahiran adalah hari paling luar biasa dalam hidup seseorang dan untukku sendiri. Nikmati tanpa batas, dan semoga nikmatku tak pernah terputus dalam kehidupanku."


6). "Harapan hari lahirku adalah agar terus hidup panjang dan tidak pernah berhenti membayangkan impian. Mungkin keindahan dan kebahagiaan akan melingkupiku pada hari-hariku yang tidak biasa. Semoga aku selalu dapat diandalkan."


7). "Tujuan kedewasaanku adalah membuat banyak orang bangga terhadapku, bahagia di sampingku. Selamat ulang tahun untuk diri sndiri. Doa dan harapanku akan selalu besar untuk diharapkan."


8). "Kata-kata saja tidak cukup untuk mengungkapkan betapa ceriaku. Harapan saya pada hari kelahiranku adalah Anda, selalu bahagia, sehat dan tercapai mimpi-mimpiku!, Aamiin."


9). "Selamat bersenang-senang dan berbahagia buat hari kelahiranku ini. Tiada kata selain kata syukur atas bertambahnya umur dan berkurangnya usiaku. Semoga Tuhan selalu melindungi dan menyayangiku dimanapun berada."


10). "Saatnya memuji dan berdoa untuk diri sendiri di hari istimewa kelahiranku ini. Semoga segala dimudahkan, dilancarkan dan di sukseskan segala sesuatu yang aku doakan."


11). "Memuji diri sendir akan meningkatkan percaya diri, tak ada salahnya hari ini saatnya untuk melakukannya. Selamat berulang tahun buat diriku yang hebat. Percayalah bahwa hari lahirku ini, tumpukan impian akan terwujud, Aamiin."


BACA JUGA: Ucapan selamat datang bulan kelahiran untuk diri sendiri


12). "Mungkin tidak lama lagi Tuhan menghujaniku dengan segala nikmat dan cintanya. Serta lanjutkan dengan umur panjang denganhari kelahiran yang menyenangkan. Selamat ultah untuk diri sendiri, tetap semangat jangan dan pantang menyerah."


13). "Semoga suatu hari, aku akan mendapatkan kehidupan yang terbaik. Semoga hidup membawaku pada kepuasan dan pencapaian yang luar biasa. Dan selalu memiliki hari yang sempurna untuk dinikmati. Happy birthday to me."


14). "Ini adalah permohonan tulusku kepada Tuhan. Semoga umurku bermanfaat untuk banyak orang. Orang terdekatku dilimpahi kesenangan dan keceriaan. Dan semoga aku dapat mewujudkan impian yang telah diidamkan orang tuaku, Aamiin."


15). "Semoga cerah dan ceria hari-hariku kedepannya. Brilian dan luar biasa semacam hari yang misterius!. Semoga ulang tahunku dan kehidupanku selalu menyenangkan. Dan selamat hari lahir untuk diriku sendiri."


16). "Pada hari yang luar biasa ini, mungkin aku memiliki semua kesenangan, hati bisa menahan amarah; Setiap hari bisa membawa senyuman. Terlebih lagi semua hadiah kehidupan yang menyenangkan. Semoga Tuhan memberiku karunia dan hadiah-Nya!. Happy birthday to me!."


17). "Aku percaya bahwa keheranan yang menakjubkan sedang menghampiriku. Untuk membuat hari ulang tahunku menjadi hari yang indah."


18). "Setiap ulang tahun adalah awal yang baru, dengan jaminan dan kesempatan untuk mewujudkan impian. Aku pasti bisa mencapai semua yang kuingini. Bersemangatlah diriku, mari songsong hari esok terbaik."


19). "Mungkin ulang tahun ini menjadi permulaan satu tahun penuh dengan kenangan indah, menit-menit cemerlang dan mimpi-mimpi gemerlap. Kita adalah satu dalam kasih sayang dan kepuasan. Dalam kasih sayang dan nilai. Sepanjang hari ini sebagai salah satu hari terindahku. Semoga panjang umur dan sehat selalu bagi diriku sendiri. HBD TO ME."


20). "Selamat ultah buat diriku, semoga ketenangan dan kenyamanan hidup dapat aku nikmati sepenuhnya di masa yang akan datang. Dan semoga kesuksesan yang didoakan orang tuaku, terkabulkan tahun ini, Aamiin."


21). "Saya tidak pernah menyesali apa pun yang telah saya lakukan di masa lalu karena itu mengarah pada siapa saya hari ini dan akan menjadi siapa saya besok."


Harapan & pelajaran hidup untuk diri sendiri saat ulang tahun


 1. Hidup ini tidak adil, tapi tetap baik.


 2. Jika ragu, ambil saja langkah kecil berikutnya.


 3. Hidup ini terlalu singkat untuk membuang waktu membenci seseorang.


 4. Pekerjaan tidak akan bisa merawat saat sedang sakit. 


 5. Lunasi kartu kredit setiap bulan.


 6. Tidak harus memenangkan setiap argumen. Setuju untuk tidak setuju.


 7. Menangis dengan seseorang, itu lebih menyembuhkan daripada menangis sendirian.


 8. Tidak apa-apa untuk marah kepada diri sendiri, kadang harus menerimanya.


 9. Simpan untuk pensiun dimulai dari cek gaji pertama.


10. Jangan mudah tersinggung


11. Berdamailah dengan masa lalu agar tidak mengacaukan masa kini.


12. Tidak apa-apa membiarkan anak-anak melihat Anda menangis.


13. Jangan bandingkan hidupmu dengan orang lain. Kita tidak tahu tentang apa perjalanan mereka.


14. Jika suatu hubungan harus menjadi rahasia, Anda tidak boleh berada di dalamnya.


15. Semuanya bisa berubah dalam sekejap mata. Tapi jangan khawatir; Tuhan tidak pernah berkedip.


16. Ambil napas dalam-dalam. Ini menenangkan pikiran.


17. Singkirkan segala sesuatu yang tidak berguna, indah atau menyenangkan.


18. Apapun yang tidak membunuhmu benar-benar membuatmu lebih kuat.


19. Tidak ada kata terlambat untuk memiliki masa kecil yang bahagia. Tapi yang kedua terserah Anda dan tidak ada orang lain.


20. Ketika datang untuk mengejar apa yang Anda cintai dalam hidup, jangan menerima jawaban tidak.


BACA JUGA: Kata-kata doa dan harapan di hari ulang tahun untuk diri sendiri


21. Nyalakan lilin, gunakan seprai yang bagus, kenakan pakaian dalam yang mewah. Jangan simpan untuk acara spesial, hari ini selalu spesial.


22. Bersiaplah, lalu ikuti arus.


23. Jadilah eksentrik sekarang. Jangan menunggu usia tua untuk memakai warna ungu.


24. Kekuatan diri ada pada kemauan


25. Jangan takut dan jangan menyerah.


26. Bingkailah setiap yang disebut bencana dengan kata-kata 'Dalam lima tahun, apakah ini penting?'


27. Selalu memilih hidup.


28. Maafkan semua orang semuanya.


29. Tak usah iri dengan orang lain


30. Waktu menyembuhkan hampir segalanya. Berikan waktu.


31. Betapapun baik atau buruknya situasi, itu akan berubah.


32. Jangan terlalu serius. Tidak ada orang lain yang melakukannya.


33. Percaya pada keajaiban.


34. Tuhan mengasihi Anda karena siapa Tuhan itu, bukan karena apa pun yang Anda lakukan atau tidak lakukan.


35. Jangan mengaudit kehidupan. Tampil dan manfaatkan sekarang.


36. Menjadi tua mengalahkan alternatif – mati muda.


37. Anak-anak Anda hanya mendapatkan satu masa kanak-kanak.


38. Semua yang benar-benar penting pada akhirnya adalah bahwa Anda mencintai.


39. Keluarlah setiap hari. Keajaiban menunggu di mana-mana.


40. Jika kita semua melemparkan masalah kita ke dalam tumpukan dan melihat masalah orang lain, kita akan merebut kembali masalah kita.


41. Optimisme abadi adalah pengganda kekuatan.


42. Yang terbaik belum datang.


43. Tidak peduli bagaimana perasaan Anda, bangun, berdandan dan muncul.


44. Hasil bukanlah tujuan akhir


45. Hidup tidak diikat dengan busur, tapi sebuah hadiah tak ternilai.


BACA JUGA: Kata-kata ucapan selamat datang hari kelahiran sendiri


Semoga Anda terinspirasi dari koleksi kata-kata bagus ucapan ulang tahun untuk diri sendiri singkat tapi bermakna ini. Rayakan ulang tahun anda sendiri dengan penuh semangat.