f Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri Singkat Aesthetic

Type something and hit enter

On

Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri Singkat Aesthetic - Ulang tahun salah satu hari yang ditunggu-tunggu seseorang. Meski tidak melakukan pesta ulang tahun, setidaknya ada seseorang yang akan mendoakan dengan ucapan-ucapan doa dari kata selamat ulang tahunnya.


Tentu semua orang berharap akan hal itu, walaupun juga ada yang berharap ingin dikasih kado oleh seseorang yang spesial dihatinya dihari ulang tahunnya.

ucapan ulang tahun untuk diri sendiri aesthetic
Ucapan ulang tahun untuk diri sendiri aesthetic

Meski begitu, tentu saja orang lebih memilih didoakan yang terbaik daripada hanya diberi kado yang nilainya tidak seberapa. Dengan didoakan semoga panjang umur diberi kesehatan dan kesuksesan saja bahagianya tak terkira.


Baca juga; Tulisan doa ulang tahun untuk diriku sendiri


Karna sebenarnya ucapan dan doa ulang tahun jauh lebih penting dari nilai perhatiannya dari pada hanya sebuah kado ulang tahun. Lantas bagaimana memberi ucapan untuk diri sendiri ketika sedang berulang tahun?


Nah, ini yang kadang justru diremehkan bahkan lupa memberikan ucapan ulang tahun untuk diri sendiri. Untuk itu, artikel ini ditulis sebagai bentuk apresiasi, penyemangat dan doa terbaik buat diri sendiri ketika ulang tahun. 


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Diri Sendiri Singkat Aesthetic


"Selamat ulang tahun untuk diri sendiri, terima kasih sudah mau susah payah bersama menghadapi hari-hari yang tak mudah. Semoga menjadi indah suatu hari nanti"


*****


"Terkadang menikmati susah harus dilakukan, agar tau bagaimana akan mensyukuri setiap keadaan yang datang baik itu saat sedih, menangis dan bahagia. Untuk diri sendiri, selamat ulang tahun. Tetaplah tegar, tetaplah hidup meski kadang perjalanannya tidak mudah. Happy birthday to me"


*****


"HBD to me, susah senang akan selalu menjadi makanan setiap waktu dalam hidup ini, tetapi selalu bersyukurlah karna Tuhan akan selalu mengirim nikmat untuk dimiliki setiap orang."


*****


"Segala sesuatu yang diciptakan Tuhan, akan selalu berharga di dunia ini, termasuk diri sendiri. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri, percayalah akan datang kesuksesan, kebahagiaan meski akan diiringi dengan ujian dan cobaan."


*****


"Jodoh sama halnya rezeki dan takdir, semua sudah ditentukan oleh sang maha kuasa. Jadi, jangan khawatirkan sesuatu yang sudah direncanakan oleh Tuhan. Selamat hari lahir, selamat hari jadi, selamat ulang tahun untuk diri sendiri."


*****


"Jika ada orang yang meremehkan, jangan berkecil hati, karna ada Tuhan yang akan meninggikan derajat seseorang yang direndahkan. Happy birthday to me, tetaplah kuat menemani hari-hari. Jangan patah semangat meski itu tidak semudah yang dibayangkan."


*****


"Kekuatan sebenarnya ada pada diri sendiri, jangan remehkan diri sendiri jika tak ingin diremehkan orang lain. Hargai dirimu, karna diri sendiri sangat berharga. Selamat ulang tahun untuk diri sendiri, optimis suatu hari akan indah pada waktunya"


*****


"Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri. Jangan coba-coba dalam hidup ini, tapi lakukan dengan sungguh-sungguh bila ingin meraih sesuatu yang diimpikan. Tapi, jangan serakah, bosan dan gampang menyerah untuk melalui setiap halangannya."


*****


"Apa yang terharap semoga menjadi nyata, apa yang termimpi akan terjadi, apa yang belum ada semoga memiliki. Dan apa yang tak mau diraih, dijauhkan selamanya. Selamat hari lahir untuk diri sendiri"


*****


"Susah bukan berarti harus menyerah, mampu bukan berarti harus sombong, dan lemah bukan berarti tak kuat menghadapi ujian dan cobaan. Hidup akan selalu berjalan bagaimanapun keadaannya, hanya pecundang yang lari dari kenyataan. Semoga Tuhan akan selalu menyadarkanku bahwa hidup harus selalu disyukuri meski tak sesuai harapan hati"


*****


Baca juga; Ucapan ulang tahun untuk diri sendiri bahasa Inggris


"Selamat bahagia, selamat tersenyum untuk hari lahir diri sendiri. Jangan dengarkan orang yang menjatuhkanmu, mereka hanya iri dengan posisimu saat ini. Jangan gubris untuk mereka yang meremehkanmu, tunjukkan bahwa kamu sendiri mampu."


*****


"Jika tak ada orang yang menganggapmu ada, ada Tuhan yang selalu memberimu rasa syukur. Yaitu sebuah nikmat hidup yang semua orang belum tentu bisa menikmatinya meski mereka dalam keadaan kaya raya. HBD to me, wish you all the best"


*****


"Akan selalu ada kata semoga, kata doa dan rasa syukur disetiap hari lahir datang. Untuk hari kelahiran diri sendiri ini, semoga susah payah dalam diri akan hilang dan akan mendatangkan bahagia dan rasa syukur"


*****


"Happy birthday to me, happy birthday to me. Semoga menjadi manusia spesial yang penuh dengan rasa syukur dan jiwa yang rendah hati. Semoga bisa membuat senyuman dibibir orang-orang yang menyayangiku."


*****


"Tidak ada manusia biasa yang suci seperti malaikat, tapi setidaknya akan selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Semoga dihari ulang tahun diri sendiri ini, adalah awal baik dalam memperbaiki diri"


*****


"Happy birthday buat diri sendiri. Bagaimanapun keadaanmu, tanganmulah yang menjadi kunci suksesmu bukan ocehan orang lain apalagi sumpah serapah mereka yang membencimu. Karena Tuhan memberi perantara berupa tangan dan pikiranmu untuk berusaha yang terbaik."


*****


Itulah beberapa contoh ucapan ulang tahun buat diri sendiri singkat aesthetic dengan penuh doa dan harapan terbaik. Semoga dapat menjadi inspirasi buat ulang tahun anda sendiri.