f Kata-kata Valentine Aesthetic untuk Pacar Tersayang

Type something and hit enter

On

Kata-kata Valentine Aesthetic untuk pacar - Hari yang paling ditunggu-tunggu untuk pasangan telah tiba dan sedang dirayakan oleh mereka di berbagai belahan dunia. Tidak hanya untuk pacar, hari Valentine juga bisa ditujukan untuk orang-orang tersayang sekitar Anda.


Dan semua orang tahu bahwa hari Valentine datang pada tanggal 14 Februari setiap tahun. Beberapa dari Anda mungkin menemukan cinta sejati Anda saat ini. Maka jadikan hari Valentine ini lebih spesial dan ciptakan kenangan indah bersama pasangan Anda. 

kata kata valentine aesthetic untuk pacar tersayang
Ucapan Happy Valentine Day Aesthetic untuk pacar

Untuk hari Khusus ini, kami akan membagikan kata-kata Valentine khusus buat pacar laki-laki maupun perempuan. Jadi Anda tak perlu bingung atau repot lagi menuliskan kata-kata sayang hari Valentine untuk pacar.


Kata-kata Ucapan Valentine Aesthetic buat Pacar


"Jika aku harus memilih antara mencintaimu dan bernapas, aku akan menggunakan yang terakhir."


ucapan valentine day aesthetic untuk pacar


*****


"Semua orang melakukan kesalahan dan setelah itu mendapatkan keuntungan darinya. Jika kamu pernah kebetulan melakukan kesalahan yang sama dua kali, kedua kalinya itu tidak disengaja tapi itu pilihan."


*****


"Jangan dekati aku ketika aku cantik/tampan. Miliki aku ketika aku apa adanya. Hargai aku ketika aku tak memiliki apa-apa. Dengan begitu aku dapat mengukur ketulusan dan kasih sayangmu sebenarnya. Happy Valentine Day."


*****


"Jangan karna Valentine kamu umbar semua kata-kata manis. Kamu umbar kasih sayang yang tak pernah kamu tunjukkan sebelumnya. Karna Valentine bukan patokan rasa kasih sayang, tapi hanya sebagai pengingat penunjuk cinta yang sejati. Happy Valentine Day untuk kamu tersayang."


*****


"Memiliki kamu, sama halnya aku mempunyai jantung dalam tubuh ini. Tanpanya aku tak bisa hidup karenanya. Love You sayang. Happy Valentine."


*****


"Jika selama ini aku kurang perhatian sama kamu, maafkanlah. Karna sebenarnya aku perhatian untuk masa depan kita selanjutnya. Selamat hari Valentine buat pacar kesayangan."


*****


Baca juga; Ucapan ulang tahun untuk pacar paling romantis & istimewa


"Aku tak perlu lagi berkata cinta padamu, karna setiap hari aku selalu perhatian sama kamu. Dan aku tak perlu lagi berkata sayang padamu, karna setiap waktu aku berikan kasih tulus yang tak pernah putus. Untuk kamu tercinta, selamat hari Valentine."


*****


"Selalu ada kata rindu dihati, meski tak selalu aku ungkapkan padamu. Setiap hari kekuatan cinta untukmu semakin besar dan terus bertambah seperti umurku."


*****


"Cinta dan sayang setiap hari makin bertambah, berarti ada ketulusan hati. Seperti rasa ini untukmu seorang. Selamat Valentine untuk kesayangan."


*****


"Aku bersyukur hari ini bisa mencintai dan menyayangimu seutuhnya, karna kamu salah satu impian terindah dalam hidupku. Jangan pernah ragu akan kesucian cinta dan sayangku padamu."


*****


"Kamu menjadi yang terbaik hingga detik ini, aku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membuatmu nyaman dan bahagia bersamaku. Love You kesayangan."


*****


"Cinta dan sayang adalah hadiah luar biasa dari Tuhan. Jangan dipermainkan apalagi diduakan apalagi dihancurkan."


*****


"Jika cinta membuat kesalahan, tidak akan mencari pembenaran tapi mencari maaf dan tak akan mengulanginya kembali."


*****


"Selamat Valentine untuk pacar tersayang, jadikan cinta kita ini sebagai penguat, motivasi dan pelindungmu di saat gelisah. Ingat, ada aku yang akan selalu memiliki waktu lebih dibanding yang lain."


*****


"Usia boleh saja berkurang dan umur selalu terkikis. Tapi cinta dan sayangku padamu tak akan pernah habis apalagi hilang."


*****