f Kata-kata untuk Kartu Ucapan Valentin

Type something and hit enter

On

Kata-kata untuk kartu ucapan valentin - Sebelumnya, captionkeren.net mengucapkan selamat hari Valentine 2023. Kebanyakan dari kita, sedang menunggu hari kasih sayang tepatnya tanggal 14 Februari.  Dimana hari istimewa kasih sayang sedang dirayakan.


Kali ini, captionkeren.net akan memberikan kata-kata untuk kartu ucapan valentin terbaru yang dapat menjadi koleksi indah dan banyak pesan cinta hari kasih sayang yang dapat digunakan tanggal 14 Februari. 

kata kata untuk kartu ucapan valentin

Jangan sampai anda lewatkan hari valentine ini begitu saja, karena bagaimanapun pasangan anda juga mengharapkan kata-kata kasih sayang dari anda. Meskipun tidak hanya sebatas kata-kata, setidaknya dengan kata-kata sayang menunjukkan cinta untuk pasangan anda.


Kartu ucapan valentin tidak akan berguna bila tidak diisi dengan kata-kata. Untuk itu, kata-kata dibawah ini bisa dijadikan pelengkapnya. 


Kata-kata untuk kartu ucapan valentine

kata kata untuk kartu ucapan valentine

1. "Selamat hari Valentine untuk kekasih yang sangat istimewa dalam hidup! Cintamu telah menjadi pelengkapku, seperti matahari melengkapi bumi yang sempurna! Semoga hari ini kamu bertambah manis dengan hadirnya kasih sayangku."


2. "Selamat Hari Valentine untuk orang yang paling spesial dalam hidupku. Kamu adalah kasih sayangku, penyemangat, dan semua senyumanku."


3. "Tahukah kamu, bahwa kamu membuat hati ini terasa nyaman dan indah. Hati ini terasa melayang ketika kau ucap sayang dan cinta. Bahagia yang engkau berikan padaku begitu berharga dalam hidupku. Happy Valentine sayang."


4. "Happy Valentine untuk satu-satunya orang yang aku sayangi. Ucapan terima kasih untuk kamu yang mau menemaniku dalam keadaan bahagia maupun sulit. Semua kebahagiaan yang engkau bawa dalam hidupku, sangat berarti dan berkesan. Semoga kasih dan cinta kita akan terus selamanya bersanding."


5. "Met valentin buat yang tersayang, tercinta dan termanis. Kaulah penyemangat hari-hariku, cintamu membawa berkah yang tak ternili dalam hidupku. Sempurnaku adalah kamu, love you sayang."


6. "Aku mencintaimu cukup sederhana, sepenuh hati dan ikhlas. Tanpa melihat kekurangan dan kelebihanmu. Selamat hari Valentine sayang!, semoga apa yang terencana akan menjadi kenyataan untuk hidup kita."


7. "Dalam hati ini, bukan hanya cinta biasa untukmu. Meski kasih sayangnya terliht biasa saja, tapi cinta sejati yang terjadi melebihi keajaiban dunia."


8. "Meski kau tak secantik yang lain, tapi kamu istimewa bagiku. Meski kau tak selalu sempurna akan tetapi sempurnamu membuat hatiku bahagia. Engkau adalah impian dan tujuan hidupku. Aku mencintaimu dengan segudang kekuranganmu. Love you, happy valentin."


9. "Tidak ada yang lebih baik dari menghabiskan hari ini dengan orang yang paling aku cintai. Tiada hari yang lebih indah selain bersama denganmu dan menikmati senyumanmu. Selamat hari Valentine!."


10. "Cinta adalah perekat yang menyatukan ego dan emosi. Cinta membuat kita tersenyum sepanjang hari dengan segala keluh kesahnya. Pada hari yang indah ini, mari rayakan cinta kita seperti hidup akan selamanya. Selamat Hari Valentine.


Caption untuk Kartu Ucapan Valentin


11. "Tanpa sengaja, kamu memberiku hari-hari yang indah dan menyenangkan dalam kehidupanku. Karena itulah aku selalu bersyukur dapat memiliki dirimu. Selamat Valentine!."


12. "Tahukah kamu, bahwa aku adalah orang yang paling beruntung di muka Bumi ini!. Karena aku menemukan cinta didalam dirimu. Apa yang engkau lakukan adalah bukti cinta sebenarnya. Krena itulah Aku mencintaimu sepenuh hati."


13. "Aku semakin mencintaimu setiap hari. Aku bisa melihatmu bahkan ketika mataku tertutup dan aku bisa merasakan cinta kita jauh di dalam hatiku. Selamat hari Valentin untuk cinta sejatiku."


14. "Selamat Hari Valentine sayang. Terima kasih telah menunjukkan kepadaku setiap hari apa itu ketulusan cinta, kasih sayang suci dan indahnya cinta. Aku akan mencintaimu selalu dan selamanya!."


15. "Selamat hari kasih Sayang 14 Februari untuk kamu yang telah berhasil membuat aku tersenyum setiap hari. Aku semakin jatuh cinta padamu ketika aku tahu kau begitu sayang padaku."


16. "Hari ini kita merayakan Hari Valentine, hari yang penuh romantisme dan cinta. Dengan Anda, bagaimanapun, ini adalah Hari Valentine setiap hari! Aku mencintaimu! Selamat hari Valentine sayang!."


17. "Cintaku padamu memberiku kedamaian bathin dan kebahagiaan sejati. Aku tidak pernah berpikir aku bisa seberuntung ini dengan memilikimu. Selamat hari Valentine sayang!."


18. "Cinta dan sayang akan membawa perubahan yang baik jika diiringi dengan kasih suci."


19. "Jika sayang, rangkullah, peluklah dengan hati bukan dengan harta ataupun air mata."


20. "Kado terindah valentine adalah, perhatian dan sayang yang tak pernah usai."


Kartu Ucapan Valentin Aesthetic


"Cinta jangan jadikan alasan untuk melemahkanmu, karna cinta sebenarnya adalah penguatmu, Happy Valentine."

*****

"Tolak ukur cinta bukan berapa besar dia ada dihatimu, tapi berapa lama dia bertahan dalam keadaan apapun dirimu."

*****

"Happy Valentine cinta, semoga kasih sayang yang berjalan saat ini tidak pernah kemana-mana. Cukup singgah dalam satu hati saja."

*****

"Selamat hari kasih sayang buat Anda yang sedang bahagia bersama orang tersayang. Selalu mantapkan hati untuk kejenjang lebih tinggi atas nama kasih sayang cinta suci."

*****

"Kekayaan sesungguhnya adalah mereka yang memiliki kasih sayang antar sesama. Happy Valentin."

*****

"Jika cinta, korbankan perhatianmu atas nama kasih sayang. Bila sayang, korbankan pedulimu untuk diri sendiri buat orang terkasihmu."

*****

"Selamat hari Valentin buat Anda yang terlahir mempunyai kasih dan sayang. Sebarkan rasa cinta untuk kedamaian dunia."

*****


Baca juga: Ucapan happy valentin day untuk status WhatsApp


Mungkin itu dulu artikel tentang kata-kata untuk kartu ucapan valentin hari ini. Kasih sayang sekedarnya tidak akan membawa cinta yang tulus, tapi sayang suci memberikan hati yang ikhlas. Selamat hari Valentine.