f Kata-kata Bucin Ambyar Hari Valentine Day

Type something and hit enter

On

Kata-kata bucin ambyar hari Valentine Day - Jika berbicara masalah cinta, pasti tak akan pernah ada habisnya. Senang, bahagia, kecewa, rindu, sakit hati, semuanya ada ketika masalah cinta. Bagi sobat captions yang sedang merasakannya, tentu tak asing dengan kata-kata bucin.

kata kata bucin ambyar
Kata-kata bucin ambyar hari Valentine Day

Kata-kata bisa mewakili isi hati sobat captions juga bisa memberi semangat bagi yang sedang galau, atau pun ambyar hatinya. Daripada di pendam dalam hati, lebih baik mengungkapkan untuk mengurangi rasa sakit dan kecewa di dalam hati.


Baca juga: Kata-kata mutiara cinta untuk pacar di hari Valentine


Karena bertepatan dengan hari Valentine, kata-kata bucin ambyar ini sangat tepat diungkapkan. Agar kegalauan dalam hati sedikit berkurang. Oke langsung saja simak artikelnya di bawah ini tentang kata-kata bucin ambyar hari Valentine Day.


Kata-kata bucin ambyar sedih


"Kaulah belahan hatiku yang menerangi aku dengan cintamu, kau hangatkan jiwaku, dan semua itu hanya keinginanku meski kamu tak mengerti perasaanku."


"Aku sebagai mentari tuk menghangatkanmu, tapi aku percuma sebagai pelangi yang tak memberi warna di hidupmu, karena ku yakin kau kan berubah."


"Kaulah sosok yang punyai arti, dan kau datang ketika datang sepi, menikmati indahnya sunset hadirmu jadi pelengkap penuhi tata surya."


"Aku butuh dunia, dan kau sebagai pendamping ketika kurasakan galau, Aku butuh cinta, tapi kamu gak pernah mengertikan aku."


"Terkadang disayangkan itu tidak bisa dipaksakan, bila aku nyaman sama kamu tapi kamu nyaman sama orang lain."


Baca juga: Kata-kata bucin bikin baper 2021 


"Aku berharap aku yang harus pergi lebih dulu, karena aku tidak ingin tahu sakitnya hidup tanpa dirimu."


"Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum sambil mengucapkan bahwa aku sangat bangga karenaMu,"


"Aku sangat sayang kamu, tapi mengaapa kamu yang tidak sayang aku, ? dan ku harus gimana lagi untuk membuat agar kamu percaya, kalau cinta ini hanya untuk dirimu saja."


"Mungkin ini hanya sebatas mimpi di antara kita berdua, tapiku tak ingin terbangun dari mimpi itu, mimpi bahagia bersama denganmu."


"Semua pengorbanan yang kulakukan selama ini hanya untuk kamu, tapi kau nggak pernah mengertikan dan pedulikan aku."


Kata-kata bucin ambyar


"Aku sangat menginginkannya untuk mencintaimu, tapi kamu tenggelamkan perasaan hatiku dan tak tau arah tuk kembali."


"Mungkin ini terlalu besar bila kuberharap selalu ingin bersamamu, dan juga terlalu besar bila ku berharap kau selalu ada bersamaku, Aku hanya bisa berharap kau bahagia meski tanpa cintaku."


"Sungguh aku sangat mencintai dan menyayangimu, tapi yang bikin aku sakit ketika kamu sudah mulai gak sayang aku sehingga kamu pergi untuk ke hati yang lain."


"Seorang teman hati adalah yang mengetahui lagu sendu di dalam hati dan dapat merasakan keresahan hatimu dengan menghiburmu"


"Jika cinta mengapa harus rasa sakit yang di hadirkan, dan kebohongan janji yang diingkari."


"Apabila mencintai seseorang, jangan pernah remehkan dia, apalagi mengabaikannya."


"Cinta tidak pernah hilang. Jika tidak dibalas, itu akan mengalir kembali dan melembutkan serta memurnikan hati."


Baca juga: Kata-kata quotes bucin bahasa Inggris & Indonesia 


"Hidup adalah sebagian karena kita membuatnya, dan sebagian lagi karena dibuat oleh cinta yang kita pilih."


"Tolak rasa sakit sehingga rasa itu sendiri menghilang."


"Saya sendiri adalah satu-satunya teman yang saya miliki."


"Jangan terburu-buru menjalin hubungan apa pun. Kerjakan diri sendiri. Rasakan dirimu, alami diri sendiri dan cintai dirimu sendiri. Lakukan ini dulu, dan kamu akan segera menarik perhatian orang yang sangat mencintai."


"Kita kadang mengabaikan orang-orang yang memuja, dan memuja orang-orang yang mengabaikan kita."


"Saya berharap dapat mengambil hatiku untuk menunjukkan betapa dia mencintaiku. Tapi aku tidak akan melakukan itu pada hatimu. Karena saya tidak ingin melihat betapa sedikit yang dipedulikan tentang diriku."


"Jatuh cinta itu sangat sederhana, tetapi jatuh cinta itu mengerikan."


"Sungguh menakjubkan bagaimana seseorang dapat menghancurkan hati dan masih dapat mencintai mereka dengan sisa kehancurannya."


"Dulu cinta tidak mengenal kedalamannya sampai saat perpisahan datang."


Kata-kata bucin bijak


"Jika seseorang yang Anda cintai menghancurkan hati Anda, menangislah di sungai, bangun jembatan, dan lewati itu."


"Anda mengatakan sedang mencari yang tepat, dan saya telah berdiri tepat di depan Anda selama bertahun-tahun. Buka matamu dan sadari bahwa aku tidak akan pernah melakukan apa pun untuk menyakitimu."


"Aku sangat mencintaimu, dan sayangnya itu tidak akan pernah berubah."


"Lebih baik mencintai dan kehilangan daripada tidak pernah kehilangan sama sekali."


"Jangan biarkan seseorang menjadi segalanya bagimu, karena ketika mereka pergi, kamu tidak memiliki apa-apa!."


"Cinta itu seperti perang, mudah dimulai sulit untuk diakhiri!."


Baca juga: Kata-kata bijak tentang patah hati dan kecewa


"Saya pikir yang terbaik adalah tidak pernah memulai hubungan dengan sahabat, karena anda hanya akan kehilangan dia lebih cepat."


"Mengetahui aku pernah mencintaimu jangan menghancurkan hatiku, tetapi mengetahui kamu pernah mencintaiku!."


"Beberapa dari kita berpikir bertahan membuat kita kuat; tapi terkadang itu melepaskan."


"Mencoba melupakan seseorang yang Anda cintai itu seperti mencoba mengingat seseorang yang belum pernah Anda temui."


"Hal terburuk tentang dibohongi, adalah mengetahui bahwa Anda tidak sepadan dengan kebenaran."


"Saat kamu lari dari sesuatu, sesuatu itu malah akan lebih lama mengikutimu. Tapi jika kamu berjuang menghadapinya, sesuatu itu akan menjadikanmu lebih kuat."


"Semakin baik seseorang, semakin mudah dia terluka."


"Sekali seseorang berbohong kepadamu, akan sulit mempercayainya lagi. Jagalah kepercayaan itu."


"Jangan pernah menyerah kepada dan karena apa pun, ingat, keajaiban cinta bisa datang setiap saat."


"Jaga hatimu untuk seseorang yang benar-benar peduli dan pantas mendapatkannya." 


"Sungguh, hidup terasa lebih baik saat kamu memutuskan untuk tak peduli. Lakukan saja apa yang akan membuatmu bahagia."


"Pertama-tama kamu peduli, kemudian kamu terluka."


"Akan selalu ada bagian dari dirimu yang menginginkan untuk jadi seperti orang lain."


"Mungkin kamu bisa membuat orang lain meninggalkan orang yang sedang bersamanya, tapi mustahil kamu dapat membuatnya mencintaimu."


"Jika kamu ingin dipercaya, jujurlah!."  


"Ketika kamu jatuh cinta pada kepribadian seseorang, segala sesuatu tentang orang itu akan Tampak indah dimata."


"Jika seorang wanita diam, berbahaya. Mungkin dia siap membutuhkan pelukan, sedang hancur, menangis dalam hati, atau pun semuanya."


"Terkadang sudah terlambat untuk mengatakan maaf lagi karena pada titik tertentu seseorang telah lelah mendengar kebohongan."


"Hanya orang yang spesial yang bisa membuat saat-saat yang biasa menjadi luar biasa."


"Kamu bisa saja memiliki seorang sahabat, dan kamu bisa juga memiliki seorang untuk dicinta. Tapi jika kamu bisa memiliki seorang sahabat dan seorang yang tercinta pada diri 1 orang,  tak kan ada yang lebih baik dan indah daripada hal itu."


"Wanita yang cerdas tahu bagaimana cara mencintai, dan wanita yang lebih cerdas tahu siapa yang harus dicintai."


Kata-kata Cinta, Bucin Bikin Ambyar Hari Valentine


 "Siapa pun dapat menangkap sinar matamu, tetapi dibutuhkan seseorang yang spesial untuk menangkap hatimu. Kamu adalah Seseorang yang Istimewa dimata dan hatiku"

*******

"Bagaimana aku bisa hidup jika kamu tidak di sini, bagaimana aku bisa menyembuhkan rasa sakit ini yang menyakiti setiap bagian dariku, bagaimana aku bisa bernafas jika aku tanpamu sayang."

*******

"Hai sayang, aku mencintaimu dari lubuk hatiku. Setiap hari aku merindukanmu lebih dari hal yang aku lakukan. Dan aku mencintaimu tidak ada kata lain yang bisa kuucapkan."

*******

"Aku mencintaimu dan aku sudah memberitahumu beberapa kali, dan sungguh aku tidak bisa pergi tanpamu. Tidak peduli berapa banyak dan apa perbedaan antara kita. Cintaku di atas semua sayang. Aku mencintaimu."

*******

"Aku sangat mencintaimu… kamu membuatku lengkap sejak kamu datang ke dalam hidupku. Terima kasih atas cinta yang selalu kau berikan dan membuatku merasa bahwa kau selalu ada untukku setiap kali aku merasa sendiri. Kamu juga mewarnai dunia gelapku,. terima kasih banyak. Sebagai balasannya, aku akan mencintaimu sama seperti kamu mencintaiku."

*******

"kamu akan selalu datang dan mengembalikan kakiku ke tanah ketulusan, kamu selalu memberi cahaya dari gelapnya dunia yang dulu pernah aku singgah. kamu akan selalu di hatiku sayang."

*******

"Kamu datang ke dalam hidupku dan menjadikannya kata yang indah untuk hidup. Kamu membuatku merasa sangat istimewa dengan semua yang kau katakan. Dari lubuk hatiku, aku ingin katakan, kamu adalah orang yang aku cintai dan aku akan selamanya tetap mencintaimu."

*******

"Cinta tidak menuntut untuk dicintai kembali, tetapi tidak berarti cinta ada untuk diterima begitu saja."

*******

"Cinta itu sabar cinta itu baik. Ia tidak kasar, tidak mementingkan diri sendiri, tidak mudah marah. Itu tidak menyimpan catatan kesalahan. Kasih tidak bergembira karena dosa, tetapi bersukacita karena kebenaran. Itu selalu melindungi, selalu berharap, selalu percaya, selalu bertahan. Cinta tidak pernah gagal."

*******

"Setiap hari aku ingin bersamamu… kau adalah hidupku, duniaku, segalanya bagiku… selalu bersamaku dan aku berjanji aku akan mencintaimu selamanya… aku sangat mencintaimu sayang."

*******


Baca juga: Ucapan happy valentines day buat pacar 


Sekian kata-kata bucin ambyar hari Valentine Day. Jadikan inspirasi bila ini berguna, atau sekedar menambah koleksi kata-kata bucin Valentine Anda.