f Doa Pagi Hari Kristen untuk Kesuksesan dan Kemakmuran + Ayat Alkitab

Type something and hit enter

On

Doa pagi hari Kristen - Doa untuk sukses ini akan didasarkan pada 2 kitab suci. Kami memberi Anda kitab suci ini dalam 3 versi Alkitab yang berbeda. Sehingga Anda dapat membacanya, merenungkannya, dan memasukkannya ke dalam bathin Anda.


Ketika Anda berdoa, Anda akan melakukannya dengan yakin sepenuh hati akan kemampuan Tuhan untuk membawa kesuksesan bagi Anda, dengan cara apa pun yang Anda butuhkan.

doa pagi hari kristen untuk kesuksesan
Doa pagi hari Kristen untuk kesuksesan dan kemakmuran

Anda mungkin membutuhkan kesuksesan dalam mencari pekerjaan, dalam urusan bisnis, dalam wawancara kerja yang akan Anda lakukan. Dalam hubungan Anda, untuk mengikuti ujian atau apa pun yang mungkin Anda hadapi saat ini.


Baca juga: Doa spontan Katolik sebelum memulai kegiatan


Renungan Ayat Alkitab untuk Kesuksesan dan Kemakmuran yang Pertama


(Yosua 1:8 New International Version NIV) “Jaga selalu Kitab Hukum ini di bibirmu; merenungkannya siang dan malam, sehingga Anda dapat berhati-hati untuk melakukan semua yang tertulis di dalamnya. Maka Anda akan makmur dan sukses.


(Yosua 1:8 New Living Translation NLT) “Pelajarilah Buku Petunjuk ini secara terus-menerus. Renungkan itu siang dan malam sehingga Anda pasti akan mematuhi semua yang tertulis di dalamnya. Hanya dengan begitu Anda akan berhasil dan berhasil dalam semua yang Anda lakukan.


(Yosua 1:8 Suara VOICE) “Biarlah kata-kata dari kitab hukum selalu ada di bibirmu. Renungkan mereka siang dan malam sehingga Anda dapat berhati-hati untuk hidup sesuai dengan semua yang tertulis di dalamnya. 


Jika Anda melakukannya, saat Anda melewati dunia ini, Anda akan makmur dan selalu menemukan kesuksesan.

 

Kami melihat bahwa untuk menjadi sukses dan makmur kita perlu terus-menerus berusaha. Pagi, malam, dan sepanjang hari. Tugas Anda adalah menemukan kitab suci yang berkaitan secara khusus dengan keadaan Anda dan merenungkannya sepanjang hari. 


Baca juga: Doa Kristen Protestan/Katolik untuk keluarga dan kehidupan


Akan ada hal-hal yang Tuhan minta Anda lakukan saat Anda merenungkan ayat-ayat ini. Anda harus patuh dan mengikuti apa yang Dia tunjukkan agar Anda berhasil. 


Alkitab mengatakan bahwa jika kita mau dan patuh, kita akan memakan hasil bumi yang baik (Yesaya 1:19). Oleh karena itu, ini hanya berhasil jika Anda patuh dan dikehendaki oleh Tuhan.


Renungan Ayat Alkitab untuk Sukses yang Kedua


(Pengkhotbah 11:6 New International Version NIV) “Taburkanlah benihmu pagi-pagi hari, dan janganlah memberi istirahat kepada tanganmu pada petang hari, karena engkau tidak mengetahui apakah ini atau itu yang akan berhasil, atau kedua-duanya sama baiknya. ”


(Pengkhotbah 11:6 The Message MSG) “Pergilah bekerja di pagi hari

dan bertahan sampai malam tanpa melihat jam. Anda tidak pernah tahu dari waktu ke waktu bagaimana hasil pekerjaan Anda pada akhirnya.”


(Pengkhotbah 11:6 King James Version KJV) “Taburkanlah benihmu pagi-pagi hari, dan janganlah memberi istirahat kepada tanganmu pada petang hari, karena engkau tidak tahu apakah ini atau itu yang akan berhasil, atau keduanya sama-sama baik.”


Inilah Doa Org Kristen Pagi Hari untuk Kesuksesan dan Kemakmuran

doa org kristen pagi hari
Doa orang Kristen di pagi hari

Ya Tuhan, terima kasih atas kata-kata-MU. Terima kasih bahwa di dalamnya ada banyak janji yang akan membawa kesuksesan dan kemakmuran dalam hidup saya. 


Saya meminta pada-MU untuk membawa saya ke kitab suci yang perlu saya renungkan dan nyatakan untuk mendapatkan kesuksesan.


Buka pikiran saya untuk menerima kata-kata eng-KAU dan berilah aku rahmat untuk patuh dengan cara apa pun yang aku butuhkan pagi hari ini. Beri aku semangat pagi ini dengan rela untuk mengikuti arahan-MU. Tuhan membuat tanganku terampil. 


Aku tahu bahwa aku tidak akan mampu memenangkan perjuangan ini sendiri, tetapi aku meminta-MU untuk keterampilan dan kebijaksanaan untuk membuat keputusan yang tepat. 


Dengan Roh Kudus-MU membimbing saya untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Bapa, buat saya rajin dalam semua bidang kehidupan saya. Tidak bermalas-malasan tetapi memanfaatkan waktu dan keterampilan yang telah eng-KAU berikan kepada saya dengan bijak. 


Bukalah pintu kesempatan bagi saya agar saya dapat melewatinya. Berikan saya semangat keunggulan sehingga saya dapat melakukan semua yang eng-KAU lakukan dengan baik dengan berkomitmen kepadaku. Melalui ketekunan ini di pagi dan sore hari saya mengharapkan kesuksesan dari-MU. 


Oh Tuhan, jadikan jalan-Mu jelas di depan wajahku. Dukung saya hari ini di bawah semua kesulitan yang akan saya temui. Saya mempersembahkan diri saya kepada-Mu, ya Tuhan, hari ini untuk melakukan yang terbaik dalam diri saya, dan dengan seperti yang tampaknya paling Engkau sukai. Amin.


Ya Tuhan, andai saja kehendakku tetap benar dan teguh terhadap-Mu, lakukan denganku apa pun yang menyenangkan-Mu. Karena tidak ada yang lain selain kebaikan, apa pun yang Engkau lakukan terhadapku. 


Jika itu kehendak-Mu aku harus berada dalam kegelapan, diberkatilah Engkau; dan jika itu adalah kehendak-Mu. 


Aku harus dalam terang, jadilah Engkau diberkati lagi. Jika eng-KAU menjamin untuk menghiburku, diberkatilah eng-KAU; dan jika Engkau ingin aku SUKSES, jadilah Engkau sama-sama diberkati. Amin.


Halangan dan rintangan dan yang lainnya mungkin akan selalu ada, tetapi saya tahu bahwa kesuksesan dan kemakmuran ada di tangan-Mu. Berilah saya kesuksesan hari ini, dalam Nama Yesus, Amin.


Semoga dengan doa pagi hari Kristen yang ditulis ini menambah kata-kata doa anda di pagi hari maupun esok hari.