f Doa Spontan untuk Keluarga Katolik Pagi Hari

Type something and hit enter

On

Doa Spontan untuk Keluarga Katolik Pagi Hari


Oh Yesus, melalui hati Maria yang tak bernoda, aku mempersembahkan doa, karya, kegembiraan dan penderitaanku hari ini. Untuk semua intensi hati kudus-Mu, dalam kesatuan dengan kurban suci Misa di seluruh dunia. 


Sebagai silih bagi dosa-dosa saya, untuk kebutuhan semua keluarga dan teman-teman saya, dan khususnya, untuk intensi Bapa Suci. 

doa spontan untuk keluarga katolik pagi hari
doa spontan untuk keluarga katolik pagi hari

Saya ingin mendapatkan semua yang melekat pada doa-doa yang akan saya ucapkan dan pada perbuatan baik yang akan saya lakukan hari ini. Berkatilah keluarga kami agar selalu damai dan penuh sukacita.


Bapa Surgawi, saya percaya kepada-MU dan berharap kepada-MU.

Aku mencintai-MU di atas segalanya.

Terima kasih telah membawa keluargaku dengan selamat sepanjang malam.

Hari ini, saya memberikan diri saya dan semua yang saya lakukan untuk-MU.

Jauhkan keluargaku dari kejahatan. Memberkati keluarga saya, teman-teman dan semua orang yang saya cintai. Dalam nama Yesus saya berdoa.


Baca juga: Doa spontan Katolik sebelum memulai kegiatan


Terima kasih Yesus, terima kasih Bunda Maria karena memberkati saya dengan kehidupan baru, karena telah menyelamatkan saya dari cengkeraman maut pagi ini. Saya sangat berterima kasih kepada-Mu ya Tuhan dan Bunda Maria. Terima kasih Yesus, terima kasih Bunda Maria telah menentramkan keluarga kami. Amin


Doa untuk Keluarga Katolik


Ini adalah doa sehari-hari untuk semua pasangan yang sudah menikah. Suami dan istri boleh saling berpegangan tangan saat membaca doa ini.


Ada banyak pernikahan yang mulai berjarak namun akhir pekan adalah awal dari kehidupan baru sebagai pasangan suami istri sejati. 


Tuhan mendengarkan dan memberi kita tanda-tanda kita perlu membuka mata kita dan memperhatikan tanda-tanda itu, seringkali itu bukan bagaimana kita ingin melihatnya, tetapi bagaimana Tuhan ingin berbicara kepada kita.


Doa ini adalah suatu keharusan dalam doa sehari-hari. ini mengingatkan kita untuk selalu satu dan mencari rahmat yang maha kuasa. Kami merekomendasikan semua pasangan untuk membaca doa ini dengan berpegangan tangan sebelum tidur.


Ya Tuhan, kami ingin menjalani hidup kami bersama dengan-MU dan selalu melanjutkannya dengan-MU. Bantu kami untuk tidak pernah menyakiti dan tidak pernah saling mendukakan. 


Bantu kami untuk membagikan semua pekerjaan kami, semua harapan kami, semua impian kami, semua kesuksesan kami, semua kegagalan kami, semua kegembiraan dan semua kesedihan kami. 


Bantu kami untuk tidak memiliki rahasia satu sama lain sehingga kami dapat benar-benar menjadi satu. Jaga agar kami selalu setia satu sama lain, dan berilah agar tahun-tahun mendatang dapat membuat kami semakin dekat satu sama lain. 


Berikan agar tidak ada yang menghalangi kita dan tidak ada yang bisa membuat kita berpisah.


Baca juga: Doa Kristen Protestan/Katolik untuk keluarga dan kehidupan 


Dan saat kami hidup bersama, bantulah kami untuk hidup bersama-MU, agar cinta kami dapat tumbuh sempurna dalam cinta-MU, karena Engkau adalah Tuhan yang bernama cinta. Ini kami minta demi cinta-MU. Amin


Doa Seorang Istri dan suami


Ini adalah doa yang indah untuk pasangan Anda. Meskipun itu adalah doa istri untuk suaminya, doa ini juga bisa didoakan oleh suami.


Tritunggal Mahakudus, Bapa, Putra, dan Roh Kudus, Engkau melembagakan pernikahan di Firdaus duniawi dan dalam Hukum Baru mengangkatnya ke martabat Sakramen, melampirkan banyak rahmat padanya. 


Berikan kepada saya dan suami saya rahmat untuk menjalani kehidupan suci dalam keadaan yang begitu sakral dan, dengan mempraktikkan kebajikan Kristiani, untuk selalu bertindak sebagaimana menjadi pasangan Kristiani. 


Saat menteri-MU bergandengan tangan di altar suci, semoga kami menjalani hidup dengan satu hati dan satu jiwa merasakan kesenangannya dengan tidak berlebihan, menanggung kesedihannya dengan pasrah dan, setiap saat, saling membantu dan menghibur satu sama lain. 


Semoga rasa takut-Mu yang sejati dan suci menguatkan kami untuk menahan keinginan daging yang rendah, dan untuk melayani-Mu dengan jujur?? Dengan hati, mata, dan bibir yang murni, dengan saling menghargai dan menahan diri!.


Berilah agar anak-anak yang lahir dari persatuan kita memiliki hati yang murni dan berpikiran baik, dan agar mereka dengan senang hati berjalan di jalan Perintah-perintah-Mu. 


Ajari kami untuk menjadi gambaran setia dari Keluarga Kudus Nazareth, ayah angkat yang diberkati Yusuf, Bunda Maria yang paling saleh, Bunda anak-anak Yesus yang paling diberkati, agar kami layak untuk hidup di bawah perlindungan mereka, untuk mati untuk kepentingan mereka, dan untuk selamanya diberkati dalam masyarakat mereka. Amin.


Doa untuk Keluarga Katolik Pasangan Hidup


Tuhan, berkati orang terkasih ini yang telah Anda pilih untuk menjadi pasangan saya. Semoga umurnya panjang dan barokah. Semoga saya juga menjadi berkat besar baginya, berbagi dalam semua penderitaan dan kesedihannya.


Jadikan aku dicintai selamanya di matanya dan selamanya sayang padanya. Jauhkan aku dari semua nafsu dan humor yang tidak masuk akal. 


Baca juga: Doa pendek untuk berterima kasih kepada Tuhan


Jadikan saya rendah hati dan memberi, kuat, berdedikasi, menghargai, bijaksana, dan pengertian. Semoga kami selalu saling bergembira, menurut Sabda-Mu yang Terberkati, sama-sama berbagi dalam kasih ilahi-Mu. Amin