f Doa Katolik untuk Orang Sakit Kepada Bunda Maria

Type something and hit enter

On

Berikut adalah doa Katolik untuk orang sakit yang mencari perantaraan yang kuat selama masa sakit. Selama sakit, marilah kita mempersembahkan semua penderitaan kita untuk pemulihan dosa dan keselamatan jiwa. Marilah kita satukan penderitaan kita dengan penderitaan Tuhan kita yang tersalib.


Doa Katolik untuk orang sakit

doa katolik untuk orang sakit

Bunda Terberkati, melalui mukjizat yang tak terhitung jumlahnya yang dikaitkan dengan perantaraan-MU, Engkau telah membuktikan hati yang murah hati dan welas asih serta cinta yang besar bagi orang sakit. 


Bersamaku selama masa sakit ini, dan temani aku saat aku menghadapi penyakit dan kelemahan. Bantu saya untuk mengalami kuasa penyembuhan Tuhan melalui doa-doa-MU, serta doa saya sendiri.


Tuntunlah aku untuk mempersatukan diriku pada Salib Yesus Kristus, agar penderitaan ini membawa manfaat rohani bagiku dan bagi orang lain. 


Semoga saya memikul salib penyakit di bumi ini, mempersiapkan saya untuk kebahagiaan abadi dari kebahagiaan sempurna dan kepenuhan hidup dengan Tuhan selamanya di surga. Amin.


Doa kepada Bunda Maria Untuk Kerabat atau Teman yang Sakit


Inilah doa Katolik yang indah untuk Bunda Maria yang meminta perantaraannya untuk kesembuhan saudara dan saudari kita yang sakit.


Maria, penuh rahmat, ibu spiritual bagi mereka yang membutuhkan, saya dengan sungguh-sungguh meminta syafaat surgawi-MU untuk (sebutkan nama) yang sakit dan mencari bantuan ajaib dari Tuhan.


Engkau benar-benar merawat yang sakit dan memberi mereka dukungan penuh kasih-MU dalam tindakan penyembuhan yang ampuh.


Tetap dekat (sebutkan nama) dengan perlindungan ibu-MU. Hibur hati kami yang gelisah dan berikan penderitaan fisik dan emosional kami menjadi sumber pemurnian dan pertumbuhan untuk kehidupan kekal. Amin.


Doa Katolik untuk Orang yang Sakit Serius


Yesus yang Maha Penyayang, Penghiburan dan Keselamatan bagi semua yang menaruh kepercayaan mereka kepada-Mu, kami dengan rendah hati memohon kepada-Mu, dengan Sengsara-Mu yang paling pahit. 


Berikan pemulihan kesehatan kepada hamba-Mu (Nama), asalkan ini untuk kesejahteraan jiwanya, agar bersama kami dia (dia) dapat memuji dan mengagungkan nama-Mu yang kudus. 


Tetapi jika itu adalah kehendak suci-Mu untuk memanggil dia (dia) keluar dari dunia ini, luruskan dia (dia) di saat-saat terakhirnya. Beri dia (dia) kematian yang damai dan bawa dia (dia) ke kehidupan yang kekal. Amin.


Doa Katolik untuk Kerabat dan Sahabat yang sakit


Ayah, dengan kuasa Roh Kudus-MU, Engkau telah memenuhi hati umat-MU yang setia dengan karunia cinta satu sama lain.


Dengarkan doa-doa yang kami panjatkan untuk kerabat dan teman kami. Beri mereka kesehatan pikiran dan tubuh agar mereka dapat melakukan kehendak-MU dengan cinta yang sempurna. Amin


Ya Tuhan, teman-teman kami membutuhkan kehadiran-MU sekarang untuk menyembuhkan. Meringankan semua kejahatan di sekitar mereka dan membuat mereka suci dan bersih. 


Terus beri dia kekuatan untuk memaafkannya dan bersihkan jiwanya untuk memberikan dirinya sekali lagi. Bantu mereka untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya. Amin