f Ucapan Selamat Ulang Tahun Kristen Terbaik untuk Teman, Ayah, Ibu & Anak

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat ulang tahun kristen terbaik untuk teman, ayah, ibu & anak - Jika kamu mempunyai teman, ayah, Ibu maupun saudara yang berulang tahun dan pas kebetulan beragama Kristen, kamu bisa memberikan kata-kata ucapan ulang tahun Kristen ini.


Karena dalam kata-kata tulisan ini khusus dibuat sebagai ucapan ulang tahun Kristen terbaik dari yang terbaik. Kami telah memilahnya dari berbagai sumber maupun pilihan kata dari kami sendiri. 

ucapan selamat ulang tahun kristen terbaik
ucapan selamat ulang tahun kristen terbaik

Anda juga masih bisa memilahnya sendiri mana yang terbaik diberikan kepada mereka yang berulang tahun. Tentunya bagi mereka yang Kristen ya! Jangan sampai salah membagikannya. 


Baca juga: Ucapan ultah Kristen Bahasa Inggris dan Indonesia


Langsung saja deh cek satu persatu kata-kata ucapan selamat ulang tahun Kristen ini, semoga ada yang cocok sesuai dengan keinginan dan mewakili isi hati anda yang ingin disampaikan.


Ucapan Selamat Ulang Tahun Kristen Terbaik untuk Teman, Ayah, Ibu & Anak


"Selamat ulang tahun. Saya berdoa kepada Tuhan agar Dia memberkati kamu hari ini dan memberimu kekuatan untuk memiliki pikiran positif dan memberimu kesuksesan dalam hidupmu."


"Saya berdoa kepada Tuhan setiap hari agar kamu tetap selalu sehat dan selalu menemukan kebahagiaan, tetapi saya membuat doa khusus untuk kamu hari ini. Semoga kamu menemukan jati diri yang selama ini engkau cari"


"Semoga Tuhan memberkati kamu di hari istimewa ini atas semua kebaikan yang engkau lakukan untuk sekolah dan peran penting yang engkau berikan dalam masyarakat."


"Saya berdoa semoga tahun ini di atas dan di luar harapan kamu, sayangku!. Saya ucapkan selamat ulang tahun yang benar-benar menggembirakan dan semoga Tuhan memberkati kamu selamanya!"


"Ulang tahun kakek adalah hari untuk bersyukur karena telah menjadi cucumu. Saya sangat diberkati karena memiliki kakek sepertimu dalam hidupku, Selalu berbagi cinta dan belajar banyak hal indah dari kakek."


"Saya berdoa agar Bapa Yang Mahakuasa terus memberkati kamu dengan kekuatan yang dibutuhkan untuk melakukan semua tugas kamu dengan tekun seperti yang engkau lakukan saat ini."


"Saya berdoa agar kasih Tuhan bersinar terang atas kamu setiap hari dalam hidupmu, sayangku. Saya ucapkan selamat ulang tahun yang benar-benar menggembirakan hari ini!"


"Semoga hari ini ulang tahunmu diberkati, sayangku. Saya harap kamu menghargai acara khusus ini dengan semua orang yang engkau cintai yang sangat penting bagimu."


"Kepada pria yang selalu memberi kami segalanya tanpa pernah meminta imbalan apa pun, saya ingin mengucapkan hari-hari terbaik semoga datang padamu setiap waktu."


"Aku mungkin tidak bersamamu sebanyak yang aku inginkan, tapi aku selalu memikirkanmu. Kamu selalu bersamaku, baik di pikiranku atau di hatiku. Jadi aku tidak pernah merasa kesepian."


Baca juga: Christian happy birthday wihes in Indonesian


"Saya berdoa agar kamu selalu memiliki kekuatan dan keberanian untuk menghadapi hidup dengan senyuman terlepas dari situasi yang engkau hadapi. Dalam pikiranku, engkau selalu tersenyum."


"Semoga Tuhan memberkati setiap hari dalam hidupmu dan memberimu sukacita dan kekuatan!. Semoga hari istimewamu menjadi yang terbaik yang engkau alami sepanjang tahun dan semoga hidup terus tersenyum padamu!"


"Hari ini adalah waktu untuk mewujudkan impianmu karena Tuhan telah memberimu kesempatan untuk berubah dan melakukan yang lebih baik dari sebelumnya. Selamat ulang tahun! Semoga Tuhan menyertaimu hari ini dan selamanya."


"Kamu adalah bidadari dalam hidupku. Pada hari ini, tuhan mengirimmu ke bumi agar kita bisa bersama. Semoga kamu mendapatkan Ulang Tahun yang diberkati!"


"Hidup itu sendiri adalah hadiah, jadi jangan pernah lupa untuk bersyukur kepada Tuhan untuk itu. Selain itu, jangan pernah lupa untuk memanfaatkannya sebaik mungkin. Selamat ulang tahun! Semoga Tuhan memberkati kmu lebih dan lebih setiap tahun."


"Kami tahu bahwa Tuhan benar-benar sangat mencintai kami ketika dia menghadiahkan kami dirimu. Semoga Tuhan memberkatimu dengan semua yang kau inginkan. Aku ucapkan selamat ulang tahun untukmu. Nikmati setiap momen dalam hidupmu yang berharga."


"Semoga Tuhan pada hari ulang tahunmu akan memberi dirimu: Sinar matahari yang cerah untuk menghangatkanmu, Sinar bulan untuk memikatmu dan malaikat pelindung,agar tidak ada yang bisa membahayakan dirimu!"


"Saya berdoa agar Tuhan mengisi hidupmu dengan cinta-Nya di hari ulang tahun kamu. Selamat ulang tahun untukmu, malaikat kecilku!"


"Semoga tahun ini membawa sukacita, keberuntungan, kedamaian, cinta dan persahabatan. Yang terpenting, semoga itu membawamu lebih dekat dengan apa yang Tuhan inginkan darimu. Semoga ulang tahunmu sangat bahagia dan manis."


"Semoga Tuhan melimpahkan semua berkat-Nya kepadamu. Dan semoga kamu mendapatkan segala keinginanmu seperti impianmu. selamat ulang tahun."


"Manfaatkan ulang tahunmu ini sebaik mungkin. Semoga kamu mendapatkan banyak kebahagiaan hari ini dan seterusnya."


"Aku ucapkan selamat ulang tahun untuk seorang teman manis yang telah ada bersamaku dalam suka dan duka. Semoga Tuhan selalu memberi kemudahan dan keselamatan padamu."


"Ayah terkasih, engkau adalah berkah dari Tuhan. Selamat ulang tahun, semoga selalu sehat dan terus dalam lindungannya."


"Kamu adalah utusan Tuhan yang sejati, terima kasih ibu telah bersamaku dan merawatku, selamat ulang tahun."


"Tuhan mengutus kamu agar aku tidak pernah kesepian, semoga hidupmu akan datang banyak kebahagiaan seperti hari ini Bro."


"Happy birthday untuk istriku, Tuhan memberkatimu. Semoga datang lebih banyak lagi kebahagiaan kembali hari ini untuk cinta dan cahaya hidupku, istriku tersayang."


"Saya percaya pada Tuhan dan keyakinan saya terus semakin kuat dengan kamu berada di dekatku. Selamat ulang tahun Ibu."


"Aku mungkin bukan kakak terbaik tapi kamu memang yang terbaik yang bisa didapatkan seorang kakak. Selamat ulang tahun Kak."


"Kakek seperti emas, dan kakek mungkin semakin menua tetapi cahayamu menerangi seluruh hidup kita. Aku ucapkan selamat ulang tahun untuk kakek."


"Saya telah melalui masa-masa baik dan buruk, harus membuat beberapa keputusan sulit dalam hidup dan tidak ada yang tinggal bersamaku kecuali Ibu. Saya berterima kasih kepada Yang Mahakuasa karena telah memberkati saya dengan adanya Ibu sepertimu. Selamat ulang tahun ibu sayang."


"Ayah mengajari saya cara berjalan, mengabaikan semua kesalahan saya dan mendorong saya untuk menjadi seperti sekarang ini. Saya berterima kasih kepada Tuhan atas kehadiran Ayah dalam hidup saya. Hari ini saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayah tersayang."


"Kita telah bersama sepanjang hidup, kita menghadapi semua kesulitan dan hadiah yang datang di depan kita. Setelah bertahun-tahun aku hanya ingin memberitahumu bahwa cintaku padamu masih sama. Selamat ulang tahun cintaku."


"Kita semua menunggu Natal sepanjang tahun tapi aku menunggu hari ini ketika aku bisa memelukmu, memelukmu dalam pelukanku dan menciummu. Selamat ulang tahun cintaku. Berharap tahun depan kesuksesan dan keberuntunganmu semakin besar."


"Usia mungkin merenggut masa muda kita, tetapi pada hari istimewa ini saya ingin meyakinkan kamu bahwa itu tidak akan pernah bisa menghilangkan cinta yang kita bagi bersama. Aku ucapkan selamat ulang tahun untuk istri tercinta."


"Satu tahun lagi telah berlalu dengan demikian membuka jalan bagi yang baru. Ambil ini sebagai semangat baru dalam hidup, penuhi semua yang engkau inginkan dan jangan pernah lupa bahwa saya selalu ada untuk memelukmu setiap kali engkau jatuh. Selamat ulang tahun nak, Tuhan memberkati"


"Hidup mungkin tidak memperlakukan kita semua sama, tapi pasti memberi kesempatan baru setiap tahun, untuk memperbaiki keadaan. Saya ucapkan selamat ulang tahun dengan harapan engkau mencapai semua yang tidak kau lakukan di masa lalu."


"Persahabatan adalah ikatan suci yang merupakan ikatan bersama antara kamu dan aku. Aku selalu percaya bahwa Tuhan menyatukan kita karena suatu alasan. Terima kasih temanku karena telah ada untukku saat aku membutuhkanmu, selamat ulang tahun."


"Saya berdoa kepada Tuhan setiap hari dan saya berterima kasih padanya bahwa saya diberkati dengan seorang putra seperti kamu. Kamu adalah segalanya yang diinginkan seorang ayah dan semua yang diharapkan oleh seorang ibu. Selamat ulang tahun nak. Tuhan memberkatimu"


Ucapan Selamat Ulang Tahun Kristen Terbaik Bahasa Inggris


May you get all the goodness of life with which our Almighty Creator blessed us so tenderly. Happy birthday to you today!


*****


May you be blessed with all the miracles of life


*****


May your special day be blessed with all the little miracles in life, my dear friend!


*****


Your birthday is a great time to take a moment to love and appreciate all the big and small things in this world that God has given us. Happy birthday!


*****


My wish for you this year, my dear, is that the Lord Jesus will shine on you and keep you from harm.


*****

Baca juga: Doa ulang tahun Kristen Bahasa Inggris


I hope you have a happy birthday and that you can enjoy every minute of this beautiful day! I wish you a heavenly day


*****


Happy birthday my dear! I wish you a heavenly day as you celebrate another blessed year in your life!


*****


May Jesus bless you on this glorious day


*****


Happy birthday! May Jesus bless you on this glorious day with a birthday filled with love, celebration and happiness.


*****


Remember to always show kindness and appreciation for the amazing people God has given you by sharing and enjoying all the wonders of life!


*****