f Birth Day Wishes for Boss in English & Indonesian

Type something and hit enter

On

Birth day wishes for Boss in English & Indonesian - Ulang tahun adalah kesempatan yang bagus untuk menunjukkan rasa terima kasih dan rasa hormat Anda kepada atasan Anda. Memilih kata-kata ucapan selamat ulang tahun yang tepat untuk bos bukanlah tugas yang mudah. 


Apakah Anda sedang mencari beberapa ide bagus untuk memberikan selamat saat Bos anda berulang tahun?. Coba cek dan lihat koleksi tulisan kata-kata ucapan ulang tahun ini, siapa tahu cocok dan sesuai dengan apa yang ingin anda ungkapkan buat bos yang berulang tahun. 

birth day wishes for boss
Birth day wishes for boss in English & Indonesian

Pilih pesan ucapan ulang tahun yang paling Anda sukai dan ubah kata-katanya sesuai dengan selera Anda. Tapi jangan sampai lupa akan makna ucapan sebenarnya.


Baca juga: Kartu & ucapan selamat ulang tahun untuk Bos


Berikan sedikit sentuhan kata-kata yang membuat Bos anda semakin tersanjung. Siapa tahu bisa mendapatkan kenaikan gaji atau jabatan, wkwkw. Berikut artikel tentang birth day wishes for Boss in Indonesian selengkapnya.


Birth Day Wishes for Boss in Indonesian


"Selamat ulang tahun boss saya yang paling baik, aku doakan semoga bisnis yang engkau jalankan bertambah lancar dan berkembang pesat. Jangan lupa traktiran hehehe."


****


"Boss, selamat ulang tahun kami ucapkan, semoga panjang umur dan sukses terus. Izinkan kami memberikan kado kecil ini, semoga menambah sukacita untuk anda hari ini."


****


"Mungkin anda bisa melupakan ulang tahun kami, tapi kami tak pernah melupakan hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun bosku, semoga selalu bijaksana dalam memimpin dan memberi nasehat kami. Panjang umur dan sehat selalu Bos."


****


"Hari ini, saat Anda merayakan hari istimewa Anda, semoga Anda melihat ke belakang selama bertahun-tahun dengan sukacita, kesenangan dan menantikan masa depan yang cerah dan bahkan lebih memuaskan. Selamat ulang tahun!"


****


"Tampaknya hari yang luar biasa untuk berterima kasih atas banyak cara Anda membuat perusahaan kami lebih baik setiap hari hanya dengan menjadi Bos yang luar biasa!"


****


"Selalu menyenangkan bekerja dengan manajer yang baik, pemimpin yang hebat, dan orang yang sederhana seperti Anda. Semoga Anda sukses dalam pekerjaan dan kehidupan!."


****


"Sangat menyenangkan bekerja untuk seseorang yang tahu rahasia menjadi manajer dan Bos yang baik. Semoga hari ulang tahun bos kali ini membawa keberuntungan dalam usahanya, Aamiin!."


****


"Saya sangat beruntung memiliki Bos seperti anda. Semoga Anda memiliki Ulang Tahun yang brilian dengan doa dan keinginan yang terkabulkan!."


****


"Selamat ulang tahun bosqu!, semoga selalu bijaksana dalam mengambil keputusan dan selalu baik kepada karyawannya. Dan yang terpenting, doa terbaik akan selalu kami ucapkan untukmu. Kami tunggu traktirannya ya Bos, hehehe."


****


"Selamat ulang tahun untuk orang yang luar biasa dan Bos yang hebat! Kami berharap usahanya tambah maju hingga tahun ke tahun. Dan semoga memiliki kehidupan yang harmonis bersama keluarga, karyawan dan orang-orang tercinta disekitar anda.!."


****


"Happy birthday untuk atasanku yang baik. Anda bijaksana dan berwibawa yang membuatku betah bekerja di sini. Semoga panjang umur dan sehat selalu."


****


"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih telah diterima bekerja disini. Dihari ulang tahun anda saat ini, saya ingin menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk anda. Doa saya, semoga anda mendapatkan nikmat hidup dan bahagia selama hidup."


****


"Selamat ulang tahun atasanku yang terhormat, berkat bimbingan anda, saya bisa bekerja dengan baik disini. Berkah hidup, murah rezeki dan sukses terus usahamu."


****


"Anda adalah atasan yang tanpa pandang bulu, dan selalu ramah kepada semua karyawan. Semoga dihari ulang tahun anda saat ini hati anda bahagia. Sukses selalu Bos terbaik."


****


"Merasa terhormat diberi kesempatan untuk memberi ucapan selamat ulang tahun buat anda. Anda adalah inspirasi dan penyemangat saya. Semoga nanti saya bisa menjadi seperti anda. Selamat ulang tahun atasanku."


****


Birth Day Wishes for Boss


"Happy birthday to my good Boss. You are Wise and authoritative which makes me feel at home working here. Wish you long life and good health always."


****


"First of all, I would like to thank you for being accepted to work here. On your birthday today, I would like to wish you a happy birthday. My prayer, may you get the pleasure of life and be happy for life."


****


"Happy birthday my esteemed Boss, thanks to your guidance, I can work well here. Blessings of life, cheap sustenance and success in your business."


****


"You are an indiscriminate boss, and always friendly to all employees. Hopefully on your birthday today your heart is happy. Success is always the best Boss."


****


Baca juga: Ucapan terima kasih Bahasa Inggris untuk Bos


"I am honored to be given the opportunity to wish you a happy birthday. You are my inspiration and encouragement. I hope someday I can be like you. happy birthday."


****


"Happy birthday to my best boss, I pray that the business you are running grows smoothly and develops rapidly. Don't forget the treat hehehe."


****


"Boss, we wish you a happy birthday, wish you long life and continued success. Let us give you this little gift, hopefully it will add joy to you today."


****


"Maybe you can forget our birthdays, but we never forget yours. Happy birthday my boss, may you always be wise in leading and giving us advice. Long life and always healthy boss."


****