f Happy Birthday Wishes to Client in Indonesian

Type something and hit enter

On

Happy birthday wishes to client in Indonesian - Memberikan ucapan selamat kepada klien disaat ulang tahunnya adalah hal yang sangat penting. Mungkin sepele, tapi itulah sikap menghargai dan bentuk kepedulian dengan para klien.


Tak perlu memberi pujian atau sanjungan yang berlebih, justru yang berlebih akan membuat risih penerimanya. Maka dari itu, berikan ucapan ulang tahun yang sederhana, simple tapi berkenan dihati.

happy birthday wishes to client
Happy birthday wishes to client in Indonesian

Kirimkan dalam kartu ucapan, sertai dengan kado maupun papan bunga, tak perlu mahal, yang penting penuh kesan. Berikut beberapa contoh happy birthday wishes to client in Indonesian.


Birthday Greetings to a Client


Mengucapkan selamat ulang tahun untuk klien kami. Sungguh merupakan kebahagiaan bagi kami untuk mengucapkan ulang tahun kepada Anda sebagai klien kami!. Jika Anda tidak tahu, betapa kami menghargai kebiasaan Anda, kami ingin memberi tahu bahwa Anda benar-benar berarti bagi kami!


***


Terima kasih banyak untuk bisnis Anda yang berkelanjutan! Selamat ulang tahun buat anda mitra paling loyal. Dan kami berharap dapat melayani Anda hingga tahun-tahun yang akan datang! Hingga dapat menggapai kesuksesan bersama.


***


Terima kasih banyak untuk klien kami yang dapat diandalkan, Dan selamat ulang tahun bisnis berkelanjutan sangat berarti untuk kami. Klien seperti Anda yang membuat kami terus maju dan yang terus mendorong kita untuk berbuat lebih baik!


***


Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kami haturkan. Dan semoga ulang tahun ini bukan yang terakhir kita rayakan bersama. Semoga Tuhan membalas dengan kebahagiaan dan nikmat yang luar biasa kepada anda dan keluarga.


***


Semoga anda mendapatkan lebih banyak hari bahagia dibanding sebelumnya, klien kami yang terhormat, kami harap Anda selalu sehat, panjang umur dan sukses terus usahanya. Dan semoga Anda mendapatkan yang terbaik untuk tahun ini dan seterusnya! Mudah-mudahan, tahun yang sukses dan sejahtera untuk Anda!


***


Baca juga: Happy birthday to Employee in Indonesian


Anda jauh lebih dari sekedar klien bagi kami, Anda adalah teman baik dan profesional yang dihormati! Terima kasih untuk koneksi yang luar biasa sudah melewati tahun-tahun yang hebat bersama-sama, semoga kedepan hubungan kita selalu baik-baik saja dan makin berkembang


****


Dengan penuh rasa hormat dan cinta, kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk klien utama kami!. Anda memang sangat istimewa bagi kami! Kami harap Anda selalu sukses dan tahun depan diberi segala kemudahan untuk segala usahanya. Semoga semua yang terbaik untuk Anda!


***


Saya senang mengumumkan bahwa Anda telah menjadi klien kami selama satu tahun penuh dari sekarang, dan itu menandai ulang tahun pertama Anda bersama kami!. Selamat ulang tahun, semoga segala kekurangan tertutupi, segala kesulitan dimudahkan jalannya.


****


Happy birthday to Client. Terima kasih banyak untuk tetap bersama kami, dan kami sangat menantikan untuk melayani Anda selama bertahun-tahun yang akan datang! Semua yang terbaik untuk keluarga dan anda tentunya!


****


Beberapa klien datang dan pergi, tetapi klien seperti Anda yang benar-benar mendukung kami dan membantu kami untuk bertahan dalam industri yang kompetitif ini! Itulah mengapa sangat penting bagi kami untuk mengingat dan mengenalkan satu tahun lagi bersama Anda sebagai bagian dari keluarga kami! Selamat ulang tahun untuk anda!


***


Hari ini kami ucapkan selamat ulang tahun untuk anda Client terhormat! Semoga kesuksesan, kemakmuran menaungi perusahaan dan keluarga anda selalu. Kami yakin, orang seperti anda akan mendapatkan kesuksesan lebih dibanding sekarang. Karna anda sangat berkompeten. Happy birthday.


***


Short Birthday Wishes for Clients


Selamat ulang tahun untuk klien kami! Bijaksana adalah dia yang menghargai tahun-tahun yang lalu dan mengandalkan yang akan datang.


***

Selamat ulang tahun untuk klien kami yang terkasih!. Semoga awal tahun baru dalam hidup Anda ini membawa banyak kesuksesan dan kebahagiaan!


***


Selamat ulang tahun, doa dan harapan dari tim keseluruhan disini semoga yang terbaik untuk Anda sejahtera selalu.


***


Selamat ulang tahun untuk klien yang terhormat, bekerja sama dengan anda seperti bersama dengan keluarga.Semoga ikatan ini bertahan untuk memajukan perusahaan kita.


***


Ucapan terima kasih dari lubuk hati kami atas dukungan Anda yang berkelanjutan. Kami sangat menghargainya!. Semoga Tuhan memberikan hadiah kemakmuran, kedamaian dan ketenangan jiwa. Happy birthday to you.


***


Selamat ulang tahun untuk klien yang luar biasa! Klien seperti Anda yang mengarahkan kami melakukan apa yang seharusnya dilakukan, dan buat kita berkembang untuk terus melakukannya dengan lebih baik!. Semoga Anda selalu nyaman dan bahagia bersama kami.


***


Selamat ulang tahun untuk klien penting yang hebat! Loyalitas Anda sangat penting bagi kesuksesan bisnis kami, jadi terima kasih banyak, dan semoga Anda sangat bahagia ulang tahun hari ini!


***


Bukan rahasia lagi yang kita miliki, anda adalah pelanggan terbaik! Dan andalah yang mendorong perusahaan ini untuk berhasil! Terima kasih telah menjadi pelanggan yang begitu berharga. Kami benar-benar menghargai dukungan Anda. Happy birthday to you, wish you all the best


***


Selamat ulang tahun untuk klien kami yang luar biasa! Semoga diberikan kesehatan yang baik, kesejahteraan dan kemakmuran untuk tahun-tahun mendatang!


***


Dengan begitu banyak klien yang luar biasa, Mungkin Anda akan berpikir hal yang mustahil untuk mengingat hari ulang tahun anda. Anda salah!, kami selalu senantiasa mengingat setiap klient kami berulang tahun. Selamat ulang tahun, klien yang terhormat! Sukses selalu


***


Selamat ulang tahun, klien tersayang! Di hari istimewa Anda, kami berharap Anda akan menerima ini sebagai tanda penghargaan kami untuk Anda, karna Anda loyalis yang berkelanjutan!


***


Kami sangat berterima kasih padamu dan kami berharap Anda benar-benar terkesan dengan kejutan ulang tahun dari kami. Semoga tahun-tahun yang indah akan selalu datang untuk anda dan keluarga! Happy birthday.